Q & A

Apabila ada yang tidak di mengerti tentang blog silahkan bertanya, kami akan berusaha untuk menjawab.

Cara untuk mendapatkan PW dan mengirim FF bisa di scroll ke bawah.

14 thoughts on “Q & A

  1. Min , saran ya . Bisa ga buat ngedapetin PW itu lebih gampang dari rules aslinya🙂 soalnya aku baca lewat hp jadi loading nya lama buat ngirim email ke email kalian ^^ harap respon🙂 thanks

  2. admin….
    aku mau tanya. di blog ini pernah upload ff yang judulnya Don’t know how to love punyanya admin song haneul, knp nggak dilanjutkan?? kapan di lanjut min?? pnsaran bget soalnya hehe.
    ff itu udah lama banget klau nggak salah udah 1 tahun lebih nggak d upload. aku baru inget saat baca2 ff lama. padahal ceritanya bagus loh nanggung klau nggak d lanjut. mohon respon ya min😀 terima kasih

  3. admin….
    aku mau tanya. di blog ini pernah upload ff yang judulnya Don’t know how to love punyanya admin song haneul, knp nggak dilanjutkan?? kapan di lanjut min?? ada masalahkah?? pnsaran bget soalnya hehe.
    ff itu udah lama banget klau nggak salah udah 1 tahun lebih nggak d upload. aku baru inget saat baca2 ff lama. padahal ceritanya bagus loh nanggung klau nggak d lanjut. mohon respon ya min😀 terima kasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s