(AF) Perfect Love Part 5

PERFECT LOVE

(Part 5 end)
P2

Author : Dewi Astri

 Main Cast :

Choi Siwon

Tiffany Hwang

Other Cast :

Choi Seunghyun – Oh Sehun – Jung SooJung – Kim Taeyeon – Kwon Jiyong – Kwon Yuri 

Genre : Soft Romance and Family

Rate : 16

Length : –

Disclaimer :

Cerita ini hasil murni dari pemikiranku , semoga cerita ini di sukai oleh para reader.

 

 

 

 

 

*****

 

POV


Siwon berjalan menuju lobby di kantornya dan saat ia sedang berjalan menuruni tangga ia melihat beberapa karyawannya sedang berbisik dan ada yang berlari ke arah ruang kantor.

 

“MinYoon ada apa ini?” tanya Siwon pada salah satu karyawannya.

“Tn. Choi? itu Soojung dan kekasihnya bertengkar tapi ada pria yang lain datang dan mereka berkelahi” ucap MinYoon,

“benarkah? aku akan lihat kesana..” ucap Siwon , ia pun berlari menuju luar kantor dan saat beberapa karyawan Siwon menghentikan langkahnya. Siwon menoleh ke arah area parkir ia membulatkan matanya dan langsung maju mendekati Sehun dan Soojung yang sedang berciuman di samping mobil.

“SEHUN-AH …..” teriak Siwon

“Siwon oppa?” “Siwon hyung?” ucap Soojung dan Sehun bersamaan

 

“Ppabo-ya …” ucap Siwon dan memberikan isyarat pada Sehun bahwa banyak orang yang melihat Sehun mencium Soojung , Sehun menjauhkan diri dari Soojung. Soojung pun berlari masuk kedalam kantor.

“Soojung-ah..” teriak Sehun

“kalian kembali bekerja ” ucap Siwon pada para karyawannya , mereka pun membubarkan diri dan kembali masuk ke dalam kantor dan mengerjakan pekerjaan mereka masing-masing.

“hyung-ah mianhae , ini tidak seperti yang kau lihat aku hanya-”

“gwenchana aku senang ternyata kau bisa kembali pada Soojung” ucap Siwon sambil memberikan wink dan menggerak-gerakkan alisnya pada Sehun

“eehhh.. hentikan itu hyung kau terlihat payah jika melakukan itu” ucap Sehun.

“jadi kenapa kau datang kesini?” tanya Siwon

“Seunghyun hyung memintaku untuk memberikan ini untukmu , ini adalah pakaian untukmu dan Yuri noona. besok adalah pesta pertuanangan Seunghyun hyung dan Tiffany noona jadi dia yang memberikan pakaian untukmu dan Yuri noona” ucapan Sehun membuat Siwon terdiam dan menatap bungkusan pakaian yang di berikan Sehun untuknya dan Yuri.

“hyung-ah gwenchana?”

“gwenchana , aku akan memberikan ini pada Yuri sekarang. gomawo-yo..”

“hyung, aku harus kembali ke kantor, annyeong” ucap Sehun

“nde, annyeong” ucap Siwon , ia pun menatap kembali bungkusan kado itu dan ia pun langsung melangkah menuju mobilnya lalu pergi untuk menemui Yuri.

 

*****

 

Kwon’s House

12 : 30 KST

 

POV

 

Siwon keluar dari mobilnya dan melangkah menuju pintu masuk dari rumah milik Keluarga Kwon ini , Siwon di sambut ramah oleh beberapa penjaga disana. Ia pun tersenyum pada salah satu pelayan disana.

 

“annyeonghaseyo ,Choi Siwon imnida. aku ingin bertemu dengan Yuri apa dia bi-”

“Siwon-ah..” ucap Ny. Kwon

“eommonie , aku ingin bertemu Yuri apa dia sudah baik-baik saja?” tanya Siwon

“aku sangat terkejut melihat luka di tangan Yuri , tapi untung saja kau menjaganya. dia ada di kamarnya masuklah ke dalam aku akan panggilkan dia” ucap Ny. Kwon

“khamsahamnida eommonie..”

 

Ny. Kwon pun mengetuk pintu kamar Yuri dan tidak lama Yuri membuka pintunya dan melihat ada Siwon dan eommanya disana.

 

“oppa??”

“Siwon kau masuklah ke kamar Yuri aku akan perintahkan pelayan untuk membawakan kopi dan cemilan untukmu” ucap Ny. Kwon

“baiklah eommoni khamsahamnida..” Yuri menatap selidik pada Siwon , Siwon pun membalas tatapan itu.

“wanita gila ,apa kau akan menyuruhku tetap berdiri disini eoh?” ucap Siwon

“masuklah ” ucap Yuri. Siwon berdecak kagum pada desain kamar Yuri ukuran kamar ini sama besarnya dengan kamarnya dan yang membuatnya kagum adalah poster dari beberapa band rock ternama seperti Queen, Nirvana, Gun ‘n Roses dan Metalica.

“Daebak sagun !! semua poster band yang kau pajang adalah band kesukaanku. tapi kenapa kau tidak terlihat seperti rocker , meskipun kau memang tidak feminin tapi kau tidak terlihat seperti laki-laki. kau mempunyai banyak kesamaan denganku” ucap Siwon

“sebenarnya poster-poster ini bukan milikku tapi milik mendiang oppa-ku , jujur saja aku tidak terlalu menyukai band-band ini karena oppa-ku juga kau tidak tumbuh menjadi wanita yang feminin” ucap Yuri

“kau itu sangat feminin buktinya kau masih bisa menggunakan heels , mini dress dan make up yang baik. menurutku kau ini wanita yang santai dan apa adanya kau melakukan apa yang kau inginkan dan memakai apa yang kau suka. aku menyukai wanita yang seperti itu, karena itu aku melihat kemandirian dan kekuatan dalam hidupmu” ucap Siwon. Yuri tersenyum dan menatap Siwon dengan tatapan yang berbeda.

“kenapa oppa-mu meninggal? apa dia kecelakaan?” tanya Siwon

“anniya , dia adalah seorang gitaris dari salah satu band rock saat kita tinggal di Inggris. dia sangat menyukai band-band yang ada di poster itu tapi kesalahan oppa adalah dia mengikuti kebiasaan mereka yang menggunakan drugs dan heroin. aku tau tidak semua band rock seperti itu , kau taukan seperti Freddy vokalis Queen dan beberapa member Nirvana  mereka meninggal dan berpisah dengan teman-temannya karena barang haram itu. dan itu pun terjadi pada oppa-ku dia salah menempatkan dirinya hingga di perbudak barang menyebalkan itu dan akhirnya dia meninggal karena overdosis  ” ucap Yuri dan ia pun meneteskan airmatanya saat menceritakan tentang oppa-nya itu.

“aku mengerti Yuri-ya , jika nanti ada waktu bersama bagaimana jika kita mengunjungi makam oppa-mu itu?”

 

‘Siwon oppa , dia sangat perduli padaku dan dia juga sangat …… saranghae oppa..’ batin Yuri

 

“baiklah oppa” ucap Yuri. Siwon menyentuh lengan Yuri yang masih terbalut perban

“mianhae , ini semua karenaku”

“anniyo , oppa.. oppa apa boleh aku mengatakan sesuatu padamu?” ucap Yuri

“tentu, apa itu?” Yuri menundukkan kepalanya seolah mengumpulkan segala keberanian dan kekuatan di dalam dirinya.

“saranghaeyo oppa… ” Siwon mengerutkan dahinya dan menelan ludahnya sendiri , ia menatap yuri yang sekarang sedang menundukan kepalanya.

“mianhae oppa , perasaan ini terjadi begitu saja akupun tidak mengerti dengan apa yang harus aku lakukan sekarang, aku hanya ingin kau mengetahui bahwa aku sangat menyukaimu sekarang” ucap Yuri. Siwon menggenggam tangan Yuri dan menegakkan wajah Yuri agar menatapnya.

“kau wanita yang cantik dan sangat baik..” Siwon menghela nafas cukup panjang untuk membicarakan sesuatu hal pada Yuri. “Yuri-ya kajja kita mulai hubungan ini jika kau adalah perjalanan terakhirku maka Tuhan akan selalu merestui setiap perjalanan kita berdua..” ucap Siwon

“oppa ? kau? jadi sekarang kita??”

“hmm.. jaga hatiku dengan baik dan aku akan menjaga hatimu dengan baik pula…….. chagi-ya..” ucap Siwon. Yuri pun memeluk erat Siwon ia benar-benar sangat bahagia berbeda dengan Siwon yang memeluk Yuri dengan perasaan bersalah karena ia sudah memulai menipu dirinya tentang rasa cinta yang palsu untuk Yuri.

“terima kasih oppa..” ucap Yuri

 

 

*****

 

Enganggement party

19 : 30 KST

 

 

POV

 

Tiffany berdiri tepat di samping daddynya ia mencari keberadaan Siwon, sedaritadi dia tidak melihat Siwon. saat ia menoleh ke arah pintu masuk ia melihat Yuri sedang menggandeng Siwon disana , Tiffany menahan rasa cemburunya itu dan memalingkan wajahnya ke sembarang arah.

 

“Tiffany-ah kajja…” ajak Seunghyun.

“nde oppa..” Tiffany pun berdiri berhadapan dengan Seunghyun.

 

Setelah beberapa sambutan dari Tn. Choi dan Tn. Hwang , kini Seunghyun bersiap untuk memasangkan cincin di jari manis Tiffany semua bertepuk tangan saat cincin itu sudah melingkar indah di jari Tiffany. Saat giliran Tiffany yang akan memasangkan cincin di jari Seunghyun ia menoleh ke arah Siwon dan menahan rasa sedihnya , Seunghyun menyadari pandangan Tiffany tertuju pada Siwon.

 

‘sebenarnya ada apa di antara mereka?’ batin Seunghyun.

 

“Tiffany .. ppalli..” ucap Tn. Hwang. Tiffany pun memasangkan cincin itu di jari Seunghyun , semua orang bertepuk tangan merasa ikut bahagia pada pertunangan Seunghyun dan Tiffany.

“Yuri-ya , aku ingin ke toilet kau tunggu aku disini nne” ucap Siwon pada Yuri yang duduk di sampingnya.

“ok.. jangan terlalu lama oppa..” ucap Yuri. Siwon pun pergi keluar gedung dan menyandarkan tubuhnya di tembok sambil menggenggam dadanya yang terasa sesak dan sangat sempit.

 

‘Tuhan bantu aku, kendalikan perasaanku Tuhan..’ batin Siwon.

 

“hyung-ah..” ucap Sehun. Siwon menoleh ke arah Sehun dan tersenyum pada Soojung yang berdiri di samping Sehun.

“kalian? kalian sudah kembali bersama? syukurlah..” ucap Siwon. Soojung dan Sehun saling bertatapan Soojung menepuk pundak Siwon.

“oppa, seharusnya kau datang setelah acara tukar cincin selesai kau tidak perlu melihatnya tadi” ucap Soojung

“aku bisa mengendalikan semuanya Soojung-ah .. kalian belum menjawab pertanyaanku bagaimana kalian bersama?”

“sudahlah hyung , jangan menanyakan apapun pada kami lebih baik sekarang hyung kendalikan perasaan hyung dan pulang..” ucap Sehun

“ppabo.. ini adalah petunangan Seunghyun dia saudaraku tentu aku harus berada disini Sehun-ah..” ucap Siwon

“oppa aku tau di dalam hatimu kau sangat terluka. jangan memaksakan perasaanmu oppa percayalah bahwa Tiffany eonni pun sangat mencintaimu” ucap Soojung

“kau benar , sudahlah sekarang kalian masuk dan nikmati pestanya.”

“baiklah , Soojung-ah kajja kita masuk Siwon hyung pasti butuh waktu untuk menenangkan dirinya” ucap Sehun.

 

Siwon pun melangkah menuju kursi taman yang berada tidak jauh dari tempatnya. Siwon memejamkan matanya dan menundukkan kepalanya, tiba-tiba Siwon menyadari ada seseorang yang duduk tepat di sampingnya ia pun mengangkat kepalanya dan menoleh ke arah samping.

 

“Taeyeon??”

“nde oppa.. apa kau terganggu dengan kedatanganku?” tanya Taeyeon

“anniyo, hm… Taeyeon-ah mianhae aku tidak hadir di pesta pernikahanmu..” ucap Siwon

“gwenchana oppa… aku datang kesini karena aku khawatir padamu. sebaik dan sekuat apapun dirimu aku yakin di dalamnya sangat rapuh benarkan?” Siwon tersenyum mendengar ucapan Taeyeon.

“kau ini sok tau sekali , aku bahagia jika Seunghyun dan Tiffany sudah mendapatkan kebahagiaan bersama”

“tapi kau? kebahagiaanmu adalah Tiffany , aku yakin Tiffany pun merasakan hal sama denganmu oppa.. apa semudah ini kau akan menyerahkan Tiffany pada pria lain? ingatlah oppa saat pertama kali kau jatuh cinta padanya dan saat pertama kali kalian berbagi perasaan cinta kalian, jangan membuat kisah kalian berakhir dengan mudahnya. menyakiti dan disakiti itu yang kalian lakukan sekarang , jujur saja baik Yuri atau Seunghyun oppa mereka akan sangat bahagia jika kalian mencintai mereka dengan kejujuran tapi akan menyakitkan jika kalian mencintai mereka yang sekarang berada di samping kalian dengan kebohongan. percayalah oppa, kau dan Tiffany yang tau apa yang terbaik untuk semuanya” ujar Taeyeon. Siwon menoleh ke arah Taeyeon.

“apa yang di katakan Taeyeon benar Siwon-ah..”

“Jiyong??”

“Tiffany sangat mencintaimu dan jangan membuat dia lemah akan cintanya sendiri , mungkin akan sangat sulit tapi jika kau mencoba untuk jujur aku yakin ini akan menjadi lebih baik daripada kau terus bersembunyi pada ketakutanmu sendiri” ucap Jiyong.

“tapi aku dan Yuri sudah memulai hubungan dan aku tidak bisa menyakitinya begitu saja” ucapSiwon

“butuh waktu Siwon-ah , kau harus perlahan mengakhirinya.” Siwon menoleh ke arah Taeyeon , ia mengangguk dan menepuk bahu Siwon seolah memberi semangat bahwa Siwon bisa mengakhiri semua ini dengan baik.

 

 

*****

 

Luxury Appartement , Building

07 : 30 KST

 

 

POV

 

 

 

Pagi ini wanita cantik itu terlalu sibuk dengan barang bawaannya untuk hari ini kedua tangannya penuh dengan ponsel, tas dan barang lain yang bisa ia topang dengan tangannya.

Tiffany keluar dari pintu Appartementnya menuju pintu besi yang ada di hadapannya , jarinya menekan satu tombol yang ada di samping pintu itu. berkali-kali Tiffany melihat ke arah arloji yang melingkar di tangannya. TINGG !!

Tiffany melangkah masuk ke dalam lift ia tidak menyadari Siwon yang sudah ada di dalam lift itu, saat ia mengangkat kepalanya Tiffany terkejut melihat Siwon yang begitu rapi dengan setelan jas Suit berwarna abu-abu yang di padukan dengan kemeja putih dan dasi berwarna hitam Tiffany pun melihat sepatu oxford berwarna coklat yang di pakai Siwon.

 

‘kenapa dia serapih ini? apa dia sedang sakit??’ batin Tiffany.

 

“seharusnya kau tidak membawa semua barangmu ini dengan kedua tanganmu” ucap Siwon saat Tiffany sudah berdiri di sampingnya.

“dan kenapa kau serapih ini? apa kau sudah merubah gaya berpakaianmu?” tanya Tiffany

“aku akan menemui Tn. Kwon untuk membicarakan sesuatu..” Tiffany terdiam , ia hanya mengatur perasaannya agar tidak berdebat pagi ini dengan Siwon.

“Tn. Kwon? kau pasti akan bertemu Yuri? kalian terlihat serasi..”

“benarkah? kalau begitu kau tidak keberatan jika kau juga bertunangan dengannya?” tanya Siwon. Tiffany menoleh ke arah Siwon dan mengerutkan dahinya.

“oppa, kau akan bertunangan dengan Yuri?” Siwon hanya tersenyum tipis menanggapi ekspresi dan keterkejutan Tiffany akan ucapannya.

 

TING !!

 

Siwon berlalu meninggalkan Tiffany yang masih berdiri tegap di dalam lift , Tiffany mengejar Siwon yang mulai menjauh darinya.

 

“oppa , chankaman…” teriak Tiffany. Siwon tetap melanjutkan langkahnya menuju tempat dimana ia memarkirkan mobilnya. Tiffany berjalan lebih cepat dan ia berhasil melalui Siwon. Tiffany berdiri tepat dihadapannya dengan wajah yang penuh dengan kekesalan disana.

“jawab aku oppa , kau akan bertunangan dengan Yuri?” tanya Tiffany. Siwon tetap tidak menjawab apapun yang di tanyakan Tiffany.

“bagaimana dengan aku? semudah itukah kau akan melepaskan aku? kau yang bilang padaku kau mencintaiku dan kau..  andwae oppa , jeongmal andwae..” ucap Tiffany

“kau takut aku bersama wanita lain? dan bagaimana dengan dirimu? kau menerima pertunangan dengan Seunghyun dengan begitu mudahnya. satu hal yang harus kau ketahui Tiffany , aku tidak pernah mencintai dan tidak akan pernah bersama wanita manapun kecuali dirimu. Tapi sudahlah aku hanya bisa melakukan apa yang harus aku lakukan sekarang” Siwon berlalu meninggalkan Tiffany dan masuk ke dalam mobilnya , melajukan mobilnya menjauh dari tempat dimana Tiffany masih berdiri terdiam disana.

 

Airmata Tiffany lolos keluar dari pertahanannya , ia pun mengusap lembut pipinya agar airmata itu tidak banyak keluar dari matanya.

 

“aku lakukan ini demi daddy , mianhae Siwon oppa , mianhae..” Tiffany menoleh cepat ke arah tembok pembatas di sebelah kirinya , ia merasa melihat siluet seseorang di balik sana. Namun Tiffany tidak terlalu memperdulikannya ia pun masuk ke dalam mobilnya dan berlalu pergi menuju butik.

seorang pria tampan di balik tembok itu pun keluar dari tempat persembunyiannya , Seunghyun. ia mendesahkan nafasnya dan mengusap wajahnya. Tanpa menunggu waktu lebih lama ia pun masuk ke dalam gedung appartement menuju unit milik Siwon. Seunghyun menekan beberapa angka untuk membuka pintu appartement Siwon , ia begitu curiga dengan Siwon dan Tiffany saat ini. Seunghyun masuk ke dalam kamar Siwon dan mencari buku berwarna pink yang di katakan Ny. Choi padanya.

Seunghyun mencari benda itu hingga setiap laci di kamar Siwon ia buka , ada satu laci di samping ranjang Siwon yang belum ia buka. Seunghyun pun membuka cepat laci itu dan ia menemukan benda itu , segera ia ambil dan tanpa ragu ia buka buku itu. Ia menemukan foto Tiffany dan beberapa foto lainnya tentang kebersamaan mereka berdua , Seunghyun membaca setiap halaman dari buku itu.

 

“aigoo~~ kecurigaanku benar selama ini mereka saling mengenal satu sama lain dan lagi-lagi apa aku harus mengalah pada Siwon karena ancaman appa tapi aku tidak bisa meninggalkan Tiffany begitu saja, aku mencintainya.. eottokhae??” gumam Seunghyun.

Seunghyun mengambil ponselnya yang berada di saku mantelnya ia menghubungi seseorang yang mungkin bisa membantunya saat ini.

 

“yeobseo”

“…”

“apa kita bisa bertemu? aku butuh bantuanmu..”

“…”

“anniya , aku hanya ingin menjelaskan sesuatu”

“…”

“baiklah , aku akan menemui sekarang. gomawo nne .. annyeong”

 

Seunghyun menutup sambungan telponnya dan segera pergi dari unit appartement Siwon, ia terlihat sangat bimbang dan sangat gelisah saat ini entah apa yang akan ia lakukan sekarang.

 

 

*****

 

GG Boutique , Building

16 : 00 KST

 

 

 

TIFFANY POV

 

 

“kau takut aku bersama wanita lain? dan bagaimana dengan dirimu? kau menerima pertunangan dengan Seunghyun dengan begitu mudahnya. satu hal yang harus kau ketahui Tiffany , aku tidak pernah mencintai dan tidak akan pernah bersama wanita manapun kecuali dirimu. Tapi sudahlah aku hanya bisa melakukan apa yang harus aku lakukan sekarang”

 

Ucapan Siwon oppa teringang di telingaku , ucapannya seolah menggambarkan kekecewaannya padaku. aku menoleh ke arah jendela dan memandangi langit hari ini , langitnya cerah udara dingin dan banyak sekali orang-orang berlalu lalang dan bersemangat hari ini tapi tidak untukku setelah pertunanganku semuanya begitu hampa dan hambar aku rasakan , hanya itu.

 

“Tiffany-ah..”

“nde..” aku menoleh ke arah pintu dan mendapati Taeyeon masuk ke dalam ruanganku dan tersenyum manis padaku.

“kenapa kau melamun Tiff?”

“anniya , ada apa?” aku pun kembali duduk di kursi kebesaranku disana.

“Tn. Lee mengubungiku tadi , dia menanyakan tentang gaun untuk istrinya itu apakah sudah selesai atau belum..”

“ahh.. itu sudah selesai kau hubungi Tn. Lee bahwa gaunnya sudah selesai dan dia bisa mengambilnya.”

“oke , aku akan menghubunginya. oh ya Tiff , apa hari ini kau tidak ada acara?”

“aku rasa tidak ada , wae?”

“sebagai pemilik salah satu Production House Jiyong oppa akan membuat serial drama terbaru dan ia akan membuat pesta formal untuk para pemain dan crew dari serial drama luar biasanya ini. kau bisa hadir di pesta iu kan?”

“aku rasa tidak Taeng-ah mianhae , hari ini begitu penat untukku jadi-”

“kau yakin tidak ingin menerima ajakanku? Jiyong oppa akan menjadi Producer dan kau tau siapa yang jadi sutradaranya?? Siwon oppa.. aku sempat bertemu dengan Siwon oppa tadi dan kau tau dia begitu rapi dan sangat formal aku hampir saja tidak percaya bahwa itu adalah Siwon oppa..”

 

‘jadi dia berpakaian seperti itu bukan untuk menemui Tn. Kwon? dia hanya menggodaku.. astaga aku bodoh sekali.. ’ batinku

 

“jadi kau tidak akan bergabung? yasudah aku harus pulang dan bersiap-siap..”

“chankaman.. aku ikut..” meskipun ia membelakangiku tapi aku bisa melihat senyum puas Taeyeon sekarang.

“baiklah persiapkan dirimu 1 jam lagi kita akan langsung pergi ke pesta itu Ny. Hwang..”

 

Aku menepuk dahiku dan duduk bersandar di kursi kebesaranku , ini memalukan aku telah terlihat cemburu di hadapan Siwon oppa dan merindukkannya di hadapan Taeyeon. Sudahlah aku harus bersiap untuk memenuhi ajakan Taeyeon.

 

 

TIFFANY POV END

 

*****

 

Jiyong’s Party

19 : 00 KST

 

POV

 

Tiffany keluar dari mobilnya dan di susul Taeyeon yang keluar dari mobil Tiffany. Tiffany mengeratkan tangannya menggengam tas kecil berwarna pink dan menatap Taeyeon.

 

“apa yang kau pikirkan kajja ..” ucap Taeyeon

“Taeng-ah , aku kembali saja sepertinya aku tidak-”

“kau ini , kajja..” Taeyeon menarik tangan Tiffany dan membawanya masuk ke dalam.

“Jiyong oppa..” teriak Taeyeon. Siwon dan Jiyong menoleh ke arah Tiffany dan Taeyeon, Siwon membulatkan matanya saat melihat Tiffany dengan mini dress lengan panjang berwarna hitam yang di pakai Tiffany , make up tipis dengan lipstik merah dan rambut yang di ikat rapi ke belakang.

“kau terpesona?” bisik Jiyong pada Siwon

“hentikan..” ucap Siwon. Tiffany menundukkan wajahnya di hadapan Siwon. tanpa di sadari Siwon, Tiffany pun terpesona dengan dirinya saat ini yang memakai sweater berwarna hitam yang di padukkan dengan jas berwarna senada yang membuat Siwon terlihat sangat tampan dan gagah saat ini.

 

“Tiffany-ah Siwon-ah , istriku sudah datang kalian berdua nikmati pestanya nne? aku akan menyapa tamu yang lain bersama istriku, kajja yeobo..” ucap Jiyong pada Taeyeon. mereka pun pergi meninggalkan Tiffany dan Siwon di tengah pesta.

 

Siwon memutar badannya dan mengambil 2 gelas wine yang ada di atas meja.

 

“ini untukmu” ucap Siwon. Tiffany pun mengambil satu gelas wine yang di berikan Siwon.

“apa kau tidak kedinginan memakai mini dress?” Tiffany meneguk lebih cepat wine miliknya.

“tadi aku memakai mantel lagi pula bukan aku saja yang memakai mini dress lihatlah hampir semua wanita disini memakai mini dress jadi tidak masalah bukan? kau juga terlihat sangat rapi akhir-akhir ini..” ucap Tiffany

“tentu saja, umurku tidak muda lagi dan sudah saatnya aku berpenampilan seperti ini untuk menarik perhatian para yeoja..” ucap Siwon santai.  Tiffany hanya menyunggingkan senyumnya dia tau bahwa Siwon hanya menggodanya saja.

“Siwon..” seorang wanita memanggil nama Siwon dan mendekat ke arah Siwon.

“Liu Wen? kau disini?” ucap Siwon. mereka pun saling berpelukkan dan cium pipi kanan kiri. Tiffany mengerutkan dahinya dan membuka mulutnya ia tidak percaya Siwon berani malakukan itu di hadapannya.

 

“Siwon , she’s your girlfriend?” ucap Liu Wen.

no , just friends..” Tiffany menatap kesal pada Siwon yang menjawab bahwa Tiffany hanya teman untuknya.

“kau terlihat sangat tampan Siwon-ah” ucap Liu.

“oh ya benarkah? kau juga terlihat sangat menggoda hari ini..” Siwon menarik tubuh Liu lebih dekat dengannya. Siwon pun mendekatkan wajahnya pada Liu.

“kau punya waktu luang untuk berkencan denganku?” ucap Siwon. Tiffany meneguk habis wine miliknya dan ia pun merebut wine milik Siwon lalu meneguknya hingga tak bersisa.

“Choi Siwon, aku akan pulang dan katakan pada Taeyeon aku tidak bisa disini lebih lama lagi.. bye..” Tiffany pun berlalu meninggalkan Siwon disana, Siwon hanya tersenyum melihat tingkah Tiffany.

“kau terlalu berlebihan padanya Siwon..” ucap Liu

“aku hanya ingin menggodanya saja Liu , terima kasih nne aktingmu bagus..” ucap Siwon pada Liu.

“pergilah kejar dia dan meminta maaf aku tidak ingin dia salah paham terhadapku” ucap Liu

“hmm.. gomawo.. ” Siwon pun pergi menyusul Tiffany yang sudah menghilang di pesta.

 

 

Luxury Appartement , Building

21 : 30 KST

 

POV

 

Tiffany menatap pemandangan malam di atas balkon appartementnya , Tiffany kembali meminum minuman beralkohol saat ini. Tiffany sudah minum cukup banyak dan membuatnya tidak bisa mengontrol dirinya sendiri.

 

“kau pikir kau siapa eoh? kau ini merasa dirimu tampan? kau tidak setampan itu Choi Siwon !! bahkan kau mirip singa jelek di dalam hutan matamu , hidungmu , dan bibirmu semuanya sangat menyebalkan” racau Tiffany.

 

seorang pria datang dan berdiri di belakang Tiffany , ia tidak ingin membuat Tiffany terkejut dan memutuskan untuk tetap diam di belakang Tiffany.

 

“Tiffany..” panggil pria itu.

“kenapa kau datang kemari eoh? bukankah kau sudah mempunyai Yuri dan wanita itu siapa namanya? hmm… Li.. Li.. Liu .. Liu wen , ya benar Liu wen. pergilah bersamanya dan bersenang-senanglah.. kau ini tidak berguna Choi Siwon , aku mencintaimu tapi kau bermesraan bersama wanita lain di hadapanku kau ini pria menyebalkan..” ucap Tiffany tanpa menoleh ke belakang. Pria itu geram dan ia pun menarik tangan Tiffany agar Tiffany menghadap ke arahnya.

 

Tiffany menatap pria itu dan membulatkan matanya ia benar-benar kehabisan tenaga saat melihat pria di hadapannya saat ini.

 

“Seunghyun oppa??” ucap Tiffany. Seunghyun mengangguk dan saat yang bersamaan Siwon masuk ke dalam appartement Tiffany.

“Tiffany-ah.. Tiffany-ah.. Tiffany.. Tiff-” Siwon menghentikan teriakkannya saat melihat Seunghyun dan Tiffany disana. Tiffany menatap cemas pada Siwon.

 

Siwon menatap kesembarang arah ia tidak ingin Seunghyun curiga kenapa ia bisa masuk ke dalam appartement Tiffany.

 

“Tiffany mabuk , aku akan membawanya ke kamar” ucap Seunghyun. Siwon hanya mengangguk dan setelahnya Siwon pun pergi meninggalkan appartement Tiffany.

 

Tiffany berbaring di ranjangnya , ia tidak berani memulai pembicaraan dengan Seunghyun saat ini. Seunghyun pun menyelimuti Tiffany dan menyuruhnya untuk tidur.

 

“oppa , kau men-”

“aku mendengarnya Tiff, semua yang kau ucapkan tadi. kau dan Siwon saling mencintai bukan? tapi aku tidak akan membiarkan semua itu terjadi Tiff , aku mencintaimu dan akan mendapatkanmu” Seunghyun pun berlalu meninggalkan Tiffany di kamarnya.

 

Tiffany menutup wajahnya dengan bantal ia sungguh lelah dengan hari ini ia ingin sekali segera terlelap malam ini.

 

Seunghyun masuk ke dalam appartement Siwon dan mencari keberadaan Siwon. Seunghyun melihat Siwon sedang berdiri di atas balkon melihat pemandangan malam yang begitu gelap untuknya.

Seunghyun menarik tangan Siwon dan memukul wajah Siwon dengan sangat keras hingga membuat Siwon tersungkur ke bawah. Siwon hanya diam dan tidak membalas apapun.

 

“kau?? kenapa kau melakukan ini padaku Siwon?” teriak Seunghyun. Seunghyun menarik baju Siwon agar Siwon berdiri dan menghadap padanya.

“kenapa kau tidak mengatakan bahwa kekasihmu adalah Tiffany? aku sangat mencintai Tiffany dan aku tidak bisa melepaskannya untukmu, itu tidak akan bisa.. kenapa kau menyakiti Tiffany? membuatnya mabuk dan menyakiti dirinya sendiri..” Siwon hanya menundukkan kepalanya ia tidak sanggup memandang Seunghyun saat ini.

“mianhae..” ucap Siwon

“mianhae? hanya itu? Tiffany adalah milikku aku mohon tinggalkan dia dan jangan pernah menemuinya lagi dan harus kau tau aku sudah mengorbankan semuanya untukmu , eomma lebih mencintaimu di banding aku anak kandungnya dan sekarang appa akan memberikan perusahaan padaku, aku mohon pergilah dari Korea. ” Siwon menatap wajah Seunghyun.

“wae? Seunghyun-ah apa yang kau katakan aku tidak bisa pergi dari Korea , kau taukan aku baru saja memulai karirku disini dan aku akan-”

“sedari kecil aku selalu berkorban untukmu aku tidak bisa melihatmu tersakiti aku selalu membelamu dan memenuhi apapun yang kau inginkan termasuk kepergianmu ke Amerika saat itu aku membantumu pergi dari rumah.. untuk kali ini aku mohon pergilah aku tidak ingin Tiffany selalu melihatmu dan mempersulitnya untuk mencintaiku.. kali ini aku mohon” ucap Seunghyun. dia berlalu dari hadapan Siwon. Siwon memukul tembok dengan kepalan tangannya sekeras mungkin.

 

 

*****

 

GG Boutique

10 : 00 KST

 

POV

 

Tiffany sedang menyibukkan dirinya dengan kertas dan pensil di atas meja , ia membuat beberapa desain untuk pakaian musim dinginnya saat ini. saking fokusnya Tiffany tidak menyadari kehadiran Yuri yang saat ini sudah berdiri tegap di hadapannya.

 

“Tiffany-ah…” ujar Yuri. Tiffany pun menoleh ke arah Yuri dan tersenyum padanya

“Yuri-ya? kau datang? duduklah” tanya Tiffany. Yuri pun duduk di kursi yang ada di hadapan Tiffany.

“Tiffany-ah aku ingin memesan setelan jas untuk Siwon oppa padamu , aku pernah melihat setelan jas yang kau buat untuk Seunghyun oppa dan Siwon oppa aku sangat menyukainya jadi aku ingin kau membuatkan yang special untuk Siwon oppa.” Tiffany menyunggingkan seunyumnya dan menaruh alat tulisnya.

“baiklah , aku rasa aku bisa melakukannya” ucap Tiffany. tiba-tiba seseorang masuk tergesa-gesa ke dalam ruangan Tiffany.

“Sehun?” ucap Tiffany. Sehun terkejut karena Yuri sedang bersama Tiffany saat ini. Sehun menggaruk tengkuknya karena dia datang di saat yang salah sekarang.

“wae-yo??” tanya Tiffany

“Siwon oppa akan pergi ke Amerika 2 jam lagi”

“MWO??” ucap Tiffany dan Yuri bersamaan.

 

‘kenapa Sehun datang pada Tiffany bukan padaku jika Siwon oppa akan pergi..??’ batin Yuri

 

“aku rasa kita harus menyusulnya , apa dia sudah ada di bandara?” tanya Yuri

“dia ada di rumah , dia sedang berpamitan pada eomma dan appa-nya..” ucap Sehun

“kita harus kesana sekarang” ucap Tiffany. mereka pun pergi menuju kediaman keluarga Choi berniat untuk menghentikan keinginan Siwon untuk meninggalkan Korea.

 

 

Choi’s House

 

POV

 

“apa kau tidak bisa memikirkan ini sekali lagi Siwon-ah?” tanya Tn. Choi.

“aku rasa ini yang terbaik appa , aku akan mengejar cita-citaku di Amerika,” Siwon menoleh ke arah Seunghyun yang berdiri tegap di samping Ny. Choi.

“Siwon-ah, kau baru saja akan menyutradarai sebuah judul drama Korea ,nak. apa kau tidak ingin menuntaskan semua itu?” tanya Ny. Choi dan mendekat ke arah Siwon.

“eomma , aku sudah membicarakan ini pada Jiyong dan dia mengerti keputusanku ini jadi tidak masalah bukan? jangan khawatirkan aku akan baik-baik saja” ucap Siwon

“andwae oppa…” teriak Yuri. Siwon menoleh ke arah samping ia melihat Yuri sedang menatap Siwon dengan penuh amarah disana sama seperti Tiffany dan Sehun yang menatap Siwon dengan penuh kekecewaan.

“kau akan pergi setelah aku memutuskan untuk tinggal di Korea hanya untukmu? kau keterlaluan oppa ..” ucap Yuri. Siwon menggenggam tangan Yuri dan menatap wajah Yuri dengan tersenyum.

“seseorang menghubungiku untuk kembali ke Amerika dan mengerjakan beberapa project besar disana aku tidak ingin kehilangan kesempatan itu.. mian..” ucap Siwon

“bukankah Jiyong oppa juga akan mengerjakan project besar denganmu? oppa pikirkan lagi keputusanmu bagaimana dengan aku? kita baru saja memulai hubungan ini dan kau akan meninggalkanku?” bentak Yuri pada Siwon

“Yuri-ya kau adalah wanita paling baik , jadi ijinkan kau pergi ke Amerika dan melakukan impianku disana , bisakan?”

“andwae.. aku tidak akan menyetujuinya sampai kapanpun , tidakkah kau ingin berkarya di negaramu sendiri? oppa jebal..” Siwon menoleh pada Tiffany yang menatapnya dengan amarah yang sama seperti Yuri bahkan mungkin ia lebih marah pada Siwon saat ini.

“kalau begitu kau ikutlah denganku ke Amerika dan kita akan bersama disana , bagaimana?” Tiffany menatap tak percaya dengan apa yang di katakan Siwon.

“oppa, kau serius??”

i’m so serious.. kita mulai hubungan kita disana” Yuri menatap wajah Siwon dan tersenyum pada Siwon lalu memeluknya.

“oppa , saranghae..” ucap Yuri dalam pelukkan Siwon

“nado … saranghae Yuri-ya..” ucap Siwon.

 

Tiffany menahan airmatanya agar tidak lolos dari matanya sekarang , ia membalikkan tubuhnya dan hendak pergi.

 

“Tiffany-ah..” ucap Siwon. Tiffany menghentikan langkahnya dan kembali membalikkan tubuhnya menghadap pada Siwon. Siwon meraih tangan Tiffany dan menggenggamnya.

“kau wanita yang sangat baik yang pernah ku kenal, kau juga sangat serasi dengan Seunghyun. jaga dia dan bahagiakan dia aku yakin kalian akan menjadi pasangan yang bahagia suatu saat nanti. gomawo selama ini kau sudah menjadi temanku yang terbaik Tiffany-ah..” ucap Siwon. Yuri mengerutkan dahinya ia merasa ada yang aneh diantara Siwon dan Tiffany.

“lakukan apapun yang membuatmu bahagia Siwon-ssi..” ucap Tiffany

Siwon tersenyum dan meraih tangan Yuri “kajja kita pergi..” ajak Siwon pada Yuri

“aku belum menyiapkan semua keperluanku, oppa”

“kita akan mampir ke rumahmu dan mengambil barang-barangmu , ppalli..” ucap Siwon.

 

Siwon dan Yuri pun meninggalkan rumah keluarga Choi , Tiffany masih terdiam tidak melakukan apapun dan tidak mengatakan apapun. Ny. Choi menoleh ke arah Tiffany yang sedang menundukkan kepalanya.

 

“abeoji eommonie sepertinya aku harus kembali ke butik masih ada banyak pekerjaan yang harus aku selesaikan..” ucap Tiffany

“aku akan mengantarmu” ucap Seunghyun. Tiffany menganggukan kepalanya setuju dengan ajakan Seunghyun.

 

 

Saat di perjalanan Tiffany hanya menatap lurus ke depan memperhatikan situasi di jalan raya tanpa membuka pembicaraan dengan Seunghyun yang ada di sampingnya, Seunghyun sesekali menoleh ke arah Tiffany ia mengerti bahwa Tiffany sangat terpukul dengan kepergian Siwon tapi menurutnya ini yang terbaik untuk hubungan dirinya dan Tiffany.

 

“apa kau bersedih karena Siwon pergi?” ucap Seunghyun membuat Tiffany menoleh cepat ke arah Seunghyun

“apa maksudmu oppa?”

“aku yang menyuruhnya pergi dari Korea” Tiffany menatap Seunghyun seolah menunggu alasan Seunghyun kenapa menyuruh Siwon pergi dari Korea.

“kau pasti bertanya kenapa aku melakukan itu kan? hmm.. alasanku sangat rasional Tiff, aku tidak ingin kau selalu bersamanya di belakangku dan aku hanya ingin kau menjadi milikku hanya itu”

“aku tidak mengerti apa maksudmu oppa..”

“kau berhubungan dengan Siwon di belakangku kan? kalian saling mencintai , aku tau mungkin hubungan kalian terjalin sebelum kau bertunangan denganku tapi aku lebih dulu mengenalmu di banding Siwon. aku tidak ingin ia mengambil apa yang aku punya saat ini” ucap Seunghyun

“hentikan mobilnya oppa..”

“wae?”

“aku bilang hentikan mobilnya..!!” Seunghyun pun menghentikan mobilnya di pinggiran jalan.

“kau tau kan sekarang aku mencintai Siwon oppa dan itu tidak akan merubah perasanku pada Siwon oppa meskipun kau memintaku untuk melupakannya. aku salah menilaimu oppa kau ini egois dan sangat jahat..” Tiffany pun keluar dari mobil Seunghyun dan berlalu meninggalkan Seunghyun

“Tiffany.. ” teriak Seunghyun

 

Tiffany berjalan dengan cepat meninggalkan Seunghyun yang terus memanggilnya, tiba-tiba seseorang menarik tangan Tiffany dan mengajaknya masuk ke dalam mobil.

 

“Sehun??”

“noona kau harus menghentikan Siwon hyung ..” ucap Sehun sambil tetap menarik tangan Tiffany , dengan kekuatan penuh Tiffany melepaskan tangannya dari Sehun.

 

Sehun menatap Tiffany dengan tatapan tak percaya pada Tiffany “noona , hentikan hyung..” ucap Sehun. Tiffany menggelengkan kepalanya

“anniyo , dia sudah memutuskan jalan hidupnya sendiri. dia seperti itu karena aku , dia korbankan seluruh hidupnya untukku. biarkan Siwon oppa pergi dan biarkan dia menjalani apa yang ingin ia lakukan” ucap Tiffany

“eonni…” ucap Soojung yang baru saja datang dengan nafas yang terengah-engah karena berlari mengejar Sehun dan Tiffany.

“eonni , Siwon oppa dan Yuri noona akan segera pergi Siwon oppa memberi kabar padaku dia akan meninggalkan Korea 30 menit lagi.  Kajja eonni kita harus menghentikan mereka..” ucap Soojung.

“Hey .. tidak akan ada yang menyusul Siwon oppa dan tidak akan ada yang mencegahnya pergi ,arraseo??” ucap Tiffany , ia pun membalikkan tubuhnya dan kembali berjalan meninggalkan Sehun dan Soojung disana.

“apa yang terjadi?” tanya Soojung. Sehun menoleh ke arah samping dan memandang Soojung

“yang terjadi adalah Tuhan memberikan arti Cinta padaku melalui Tiffany noona..” Soojung mengernyit dan menatap Sehun

“mworago??”

“Cinta itu tidak pernah berbohong dan Cinta juga pengorbanan meskipun menyakitkan tapi Cinta akan tetap indah dimataku” ucap Sehun sambil menatap Soojung, Soojung menjauhkan tubuhnya dari Sehun yang mulai mendekat ke arahnya.

“wae..wae..wae?? kau … menjauhlah dariku Oh Sehun..” ucap Soojung

“jika aku tidak mau menjauh darimu apa yang akan kau lakukan padaku eoh??” Sehun tidak perduli dengan Soojung yang melangkah mundur menjauh darinya ia tetap melangkah dan mendekat ke arah Soojung.

“aku akan berteriak bahwa kau adalah seorang pervert..” ancam Soojung , Sehun terkekeh dan menarik tubuh Soojung mendekat padanya, Sehun memeluk tubuh Soojung sangat erat.

“lepaskan Sehun..”

“Hey , aku masih mencintaimu dan aku yakin kau juga mencintaiku benarkan?” Soojung terdiam karena tatapan Sehun yang begitu tajam padanya. “bagaimana jika kita menjalani hubungan kita lagi dan memulainya dengan makan mie ramen di tempat kesukaan kita dulu??”

“mwo? menjalani hubungan lagi? aku belum bisa menjawab apapun..” protes Soojung

“tidak perlu jawaban karena kau pasti menerima ajakanku.. benarkan?” Sehun mengedipkan sebelah matanya pada Soojung. Soojung tidak dapat menolak lagi saat ini ia pun mengangguk dan memeluk Sehun.

“Soojung-ah kau mengganti Shampoo-mu? wanginya aku tidak suka , aku ingin kau memakai Shampoo yang kau pakai saat kau bersamaku arraseo??” ucap Sehun. Soojung menjauhkan tubuhnya dari Sehun dan memukul dadanya.

“kau ini cerewet sekali ini hanya shampoo yang aku ganti bagaimana jika kau tau bahwa fotomu juga sudah aku ganti dengan foto Jongin di kamarku..” Sehun menatap tajam pada Soojung dan Sehun pun berlalu meninggalkan Soojung. Soojung tersenyum karena tingkah sehun tidak berubah masih menjadi namja yang super jealous..

“tunggu aku , aku hanya bercanda Oh Sehun..” Teriak Soojung sambil berlari mengejar Sehun.

 

 

 

*****

 

 

3 Tahun Kemudian..

 

GG Boutique , Building

14 : 00 KST

 

 

POV

 

 

Tiffany terdiam memandangi foto dirinya bersama Siwon beberapa tahun yang lalu, Tiffany tersenyum saat mengingat dimana moment-moment kebersamaan Siwon sangat indah untuknya. Tiffany memasukkan foto itu ke dalam laci di mejanya.  ia menyadari seseorang masuk ke dalam ruangannya.

 

“Ny. Hwang.. mianhae..”

“gwenchana Irene-ya ,  waeyo?” tanya Tiffany pada Irene sekertarisnya sekarang yang meggantikan posisi Taeyeon yang sudah mengundurkan diri dan memilih menjadi ibu rumah tangga yang baik dan mengurus anaknya yang baru saja lahir 2 bulan yang lalu.

“ada seseorang yang mencarimu Ny. Hwang..” ucap Irene

“nugu??”

“Kwon Yuri..” Tiffany mengernyit saat mendengar nama itu

“Yuri?? suruh dia masuk”

“baiklah..” Irene pun kembali keluar untuk memanggil Yuri , Tiffany merapikan mejanya ia menyingkirkan semua benda yang bersangkutan dengan dirinya dan Siwon.

“Tiffany-ah..”

“Yuri… ” Tiffany berjalan mendekat ke arah Yuri dan memeluk wanita yang lebih tinggi darinya itu

“duduklah..” Tiffany mengajak Yuri untuk duduk di sofa yang ada di ruanganya itu.

 

Yuri menatap ragu pada Tiffany seolah ia tidak tau harus memulai pembicaraan ini darimana.

 

“apa kau ingin minum atau-”

no..no..no..no.. aku kesini karena ada sesuatu yang harus aku sampaikan” Tiffany mengangguk dan membenarkan posisi duduknya agar lebih nyaman.

“baiklah , jadi apa yang ingin kau sampaikan?” Yuri menarik nafasnya

“aku dan Siwon oppa baru saja kembali dari Amerika kemarin , sebenarnya Siwon oppa tidak menginginkan aku untuk memberitahumu tentang hal ini tapi aku rasa kau adalah orang yang harus mengetahui semuanya dan ini…” Yuri mengeluarkan kartu undangan pernikahan dari dalam tasnya.

 

DEG !!

 

Mendadak Tiffany menegang menatap kartu undangan itu , tubuhnya tiba-tiba melemas.

 

“ahh… kalian memang menjalani hubungan yang baik selama ini” ucap Tiffany

“mwo?” tanya Yuri. Tiffany mengambil kartu undangan itu dan perlahan ia pun membuka bungkusan kartunya , saat Tiffany membuka kartu itu ia membulatkan matanya dan menutup mulutnya dengan tangan. Yuri tersenyum melihat ekspresi yang nampak di wajah Tiffany.

The Weeding , Kwon Yuri & Lee Donghae” ucap Tiffany. Yuri mengangguk dan merangkul pundak Tiffany.

“saat aku ke Amerika bersama Siwon oppa aku merasa dia tidak mencintaiku akhirnya aku memilih untuk mengakhiri hubungan kita dan menjadi teman , Siwon oppa mengenalkanku pada Donghae oppa yang juga teman Siwon oppa kami saling mencintai karena Siwon oppa. aku baru mengetahui ceritamu dengan Siwon oppa satu bulan yang lalu darinya. Mianhae seharusnya aku tau bahwa kalian saling mencintai” ucap Yuri. Tiffany tersenyum ragu pada Yuri.

“jadi Siwon oppa sekarang??”

“dia ada di SJ Art Studio , dia ingin melanjutkan karirnya yang tertunda dan yang aku tau Jiyong oppa menawari project besar pada Siwon oppa. temui dia , dia sangat merindukanmu Tiffany-ah..” ucap Yuri. Tiffany pun memeluk Yuri dan tersenyum bahagia disana.

“gomawo..”

“sudah sekarang kau pergilah pada Siwon oppa , dia akan sangat senang jika bertemu denganmu” ucap Yuri , Tiffany pun mengangguk.

 

*****

 

SJ Art Studio , Building

15 : 30 KST

 

POV

 

 

“aku sangat senang kita bisa bekerja sama kembali Siwon-ah” ucap Jiyong pada Siwon.

 

Siwon tersenyum pada Jiyong yang ada di hadapannya saat ini , Siwon pun menoleh ke arah Soojung yang masih setia bekerja menjadi sekertarisnya selama ini.

 

“aku yang seharusnya berterimakasih padamu Jiyong-ah , kau masih mempercayaiku selama ini” ucap Siwon , ia pun menoleh pada Soojung  “Ini juga karena kerja keras darimu Soojung yang 3 tahun ini menggantikan posisiku disini aku bangga padamu ” ucap Siwon pada Soojung

“aku hanya menjalankan pekerjaanku saja oppa.. dan-”

 

BUUUGG !!!

 

Siwon , Jiyong dan Soojung menoleh ke arah pintu , mereka terkejut dengan kedatangan Tiffany. Siwon pun berdiri dari duduknya dan menatap Tiffany yang sekarang melangkah mendekat padanya.

 

PLAAK !!

 

Soojung dan Jiyong saling memandang saat Tiffany berhasil melepaskan tamparannya di pipi Siwon. Jiyong menarik Soojung untuk keluar ruangan dan membiarkan Tiffany dan Siwon menyelesaikan masalah mereka.

“Siwon-ah aku rasa aku harus keluar kajja Soojung-ah” ucap Jiyong yang juga mengajak Soojung keluar ruangan Siwon.

 

Tiffany menatap tajam ke arah Siwon yang tidak menatapnya sekarang , Siwon hanya memalingkan wajahnya agar tidak menatap Tiffany.

 

“tatap aku Choi Siwon!!” Siwon pun menatap wajah Tiffany.

“selama 3 tahun ini kau tidak kembali.. kau taukan Seunghyun oppa memutuskan hubungan denganku. Aku yakin kau juga tau Seunghyun oppa sudah menikah dengan Nam Jihyun tahun kemarin tapi kau tidak datang padaku?? menyebalkan..” ucap Tiffany.

“aku hanya tidak ingin kau tau bahwa aku dan Yuri-”

“kau dan Yuri sudah berpisah dan Yuri memutuskan menikah dengan namja bernama Lee Donghae. begitu maksudmu eoh? ” ucap Tiffany, Siwon mengerutkan dahinya

“mwo? kenapa kau-”

“Yuri datang padaku dan memberiku ini..” Tiffany memperlihatkan kartu undangan pernikahan Yuri dan Donghae pada Siwon.

“kau ingin menjauhiku eoh? ppabo..” Tiffany memukul kepala Siwon dengan kartu undangan.

aww.. kau ini..” teriak Siwon, Tiffany tersenyum dan memeluk Siwon dengan erat.

“jangan tinggalkan aku lagi nne, kau adalah milikku selalu menjadi milikku oppa..” Siwon tersenyum dan membalas pelukkan Tiffany padanya

“mianhae Tiffany-ah , saranghae baby..” ucap Siwon

“aku merindukkan panggilan itu darimu oppa..”

 

Siwon melepaskan pelukkannya dan menangkup wajah Tiffany dengan tangannya, Siwon pun mendekatkan wajahnya pada Tiffany namun dengan cepat Tiffany memalingkah wajahnya.

 

“apa yang akan kau lakukan?” tanya Tiffany

“tentu menciummu baby..”

“tidak semudah itu Tn. Choi , kajja kita ke appartementku. kau masakkan aku makanan dan aku akan berikan ciumanku untukmu..” ucap Tiffany ,Siwon menahan tangan Tiffany.

“appartement? baiklah tapi selesai aku memasakkanmu makanan aku tidak ingin sekedar ciuman tapi….” Siwon memandang tubuh Tiffany dari ujung kaki hingga ujung rambut dengan tatapan konyol dari wajahnya, Tiffany menyadari tatapan bodoh Siwon. Ia pun menginjak kaki Siwon

awww…

“kau ini Byuntae .. ya sudah tidak usah ke appartementku” Tiffany pun berlalu dari hadapan Siwon , namun dengan cepat Siwon menahannya.

“nde..nde.. baiklah.. kau ini membuat kakiku sakit , tidak bisakah kau berubah lebih halus padaku? aish~~” ucap Siwon

“ya sudah..” Tiffany kembali melangkah dan meninggalkan Siwon , Siwon pun merangkul pundak Tiffany.

“kajja aku akan buatkan kau makanan..” ucap Siwon. Tiffany mencium pipi Siwon

“itu lebih baik .. kajja..”

Siwon tersenyum melihat tingkah Tiffany yang masih menggemaskan bahkan di usia mereka yang sudah 30. Siwon menggenggam tangan Tiffany di sepanjang perjalanan menuju appartement Tiffany , Siwon membisikkan sesuatu pada Tiffany.

 

baby , kau berikan aku 1000x ciumanmu nne ??!” bisik Siwon

“andwae…” ucap Tiffany. Siwon menghembuskan nafasnya karena kecewa Tiffany tidak ingin memberikan ciuman untuk Siwon.

“oppa, aku akan berikan apapun yang kau pinta asalkan kau tidak meninggalkanku lagi” ucap Tiffany

“baiklah , kalau begitu segera kita rencanakan pernikahan bagaimana?”

“jeongmal??”

“tentu , kau ingin kau menjadi istriku dan aku menjadi suami tampan untukmu” ucap Siwon. Tiffany memeluk Siwon dari pinggir.

“baiklah kalau begitu aku akan memberi lebih dari sekedar ciuman hari ini” ucap Tiffany

“benarkah?” Tiffany mengangguk dan tersenyum pada Siwon

ok.. ready?? Let’s Go..” Siwon menginjak pedal gas di mobilnya dan mengemudikan mobil itu dengan kecepatan tinggi ia begitu bahagia hari ini.

 

 

 

“OPPA.. Pelan-Pelan …………………………..

THE END

39 thoughts on “(AF) Perfect Love Part 5

  1. Akhirnyaaa yg di tunggu2 di post jugaaaa..
    Udahh lama gak update ini blog , stiap hari passti akuu mampir ke sini .. seneng deh skali update langsung banyaakkk ..
    Seruu thorr akhirnyaa merekaa di pertemukan kembali , emank kalo jodoh gak akan kmana .. happy ending yeaayy🙌🙌🙌🙌

  2. Yayyy finally happy ending. Pdhl td aku udh sempet sebel sm seunghyun hehehe, soalnya dia egois sih maksa siwon ninggalin korea.

  3. Ahhh akhir nya di update juga … Happy ending sifany bersatu , Kira in tadi Siwon beneran sama Yuri … Eh ternyata yuri nya sama Donghae …. Nice FF … Like banget sama FF ini 👍👏😊

  4. Akhirnya sifany kembali bersatu dan akan segera melaksankan pernikahan mereka.so sweet deh. Akhirnya happy ending.ditggu ff lainnya thor..hwaiting thor.

  5. happy end…
    seneng bgt. pdhl sblmny sering baper krn hub mereka harus bnyk melewati cobaan. dr pejodohan sampai restu dr ortu..
    tp untunglah smua it bsa mereka lewati dg baik..

  6. yuhuu mereka bersatu . sempet dag dig dug pas wonpa ke amerika sama yul un , takutnya mereka beneran nikah disana . tp akhirnya bikin lega , sifany bersatu

  7. akhirrnnyyaaaa…
    kirain bkalan sad ending…
    smpet sbel juga nih ane saat seunghyun nyruh siwon prgi..egois bnget..
    pi untung sja mreka berstu lagi..
    dtnggu karya2 lainnya thor..

  8. yeaaa… akhirnya… walau harus nunggu lama juga.. merka saling cinta tp memtuskan saling mneyakiti tapi untngnya tak sad ending:) kiraiin yuri dtg nyerahin undangan nikahnya ama siwon : D

  9. Wahh udah selesai aja nih FF nya.. kirain endingnya bakal seunghyun-yuri sm siwon-tiffany hehe. Suka sama FF nya, tapi kyk nya butuh sequel pas sifany udh nikah nih thor. Thumbs Up!

  10. Ha? 😱 ini udh end? Aigoo ending nya kurang greget thor soalnya kan tiff blom ngasih kiss ke siwon #plak
    Keyeen thor ff nyaa keep writing

  11. Ahh akhirnya happy endingg. Kuat sekali ikatan cintanya sifany thor.ahh,, ditunggu karya selanjutnya ya thor.moga” aja ada squelnya😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s