(AF) Like A Butterfly

LIKE A BUTTERFLY

image

Main Cast :

Choi Siwon, Tiffany Hwang

Other Cast :

Son Seungwan (Wendy) a.k.a Wendy Hwang

Jeon Jungkook

Jeon Minju

Nichkhun Buck Horvejkul

Song Victoria

Kim Joon Myeon (Suho)

Park Jimin

Choi Sulli

OneShoot, 16+, Sad and Romance

(Dewi Astri)

 

Disclaimer      : Cerita ini terinspirasi dari lagu BTS “Butterfly” , ide cerita muncul tidak sengaja saat mendengarkan lagu itu berulang-ulang. Semoga cerita ini bisa di terima oleh para readers.

Sinopsis : Tiffany dan Siwon adalah sepasang keksih yang di pisahakan karena drajat mereka yang berbeda. dan mereka harus berpisah selama 3 tahun lamanya.

 

*****

 

POV

 

“Kurang ajar !! jadi selama kau menjadi pelayan pribadi Tiffany kau berani mencintainya dan kau juga sudah membuat Tiffany jatuh cinta kepadamu? ingatlah siapa dirimu, kau ini hanya pelayan pribadinya dan bukan siapa-siapa. Drajatmu jauh di bawah Tiffany ingat itu!!” bentak Ny. Hwang kepada pelayan pribadi Tiffany Hwang.

Tiffany Hwang adalah seorang pewaris dari HanSang Group terlahir menjadi wanita cantik yang di gilai para pria kaya dan pewaris perusahaan. bahkan seorang pengusaha kaya ingin menjadikan Tiffany menantu di keluarganya tapi Tiffany tidak penah menerima satu pun pria yang menginginkannya. Tiffany jatuh cinta pada pelayan pribadinya yang bernama Choi Siwon.

“Choi Siwon , pergilah dari rumahku dan jangan pernah mencoba menemui anakku lagi, arraseo?” ucap Tn. Hwang

“maafkan saya Tuan , saya memang bersalah sekali lagi maafkan saya” ucap Siwon

“jangan pernah muncul lagi di hadapanku dan jangan menemui anakku lagi” bentak Ny. Hwang

eomma , appa kau tidak bisa memisahkan Siwonoppa dan Tiffanyeonni mereka saling mencintai , kalian hanya akan menyakiti Tiffanyeonni” ucap Wendy , adik satu-satunya Tiffany

“Wendy Hwang , jangan ikut campur. masuk saja ke kamarmu dan ini juga pelajaran untukmu agar kau mencari pasangan yang sederajat denganmu” ucap Tn. Hwang.

Siwon menatap Wendy dan memberikan isyarat untuk mematuhi perintah dari ayahnya.

“sekali lagi maafkan saya Tn. Hwang , saya tidak akan menemui Tiffany dan menganggunya lagi. annyeong….” Siwon pun pergi dari kediaman Tn. Hwang.

Di lantai 2 Tiffany menatap sendu dan menangis melihat Siwon keluar dari rumahnya , dia begitu terpukul dengan kepergian Siwon. Siwon sudah menjadi separuh dari hidupnya dan juga sudah menjadi harapan masa depan untuk Tiffany.

 

eonni…” ucap Wendy dan berlari ke arah Tiffany lalu memeluknya.

uljima..” ucap Tiffany

“ini semua salahku , aku tidak bisa mencegah kepergian Siwonoppa dan aku tidak bisa membujuk keputusan appa..” Tiffany memeluk erat adiknya itu dan menangis di dalam pelukkan Wendy.

anniya , aku yang bersalah sudah membiarkan Siwonoppa masuk dalam kehidupanku yang penuh dengan larangan, don’t cry …. ” ucap Tiffany

“Tiffany , persiapkan dirimu aku akan mengirimmu ke Amerika untuk mengurus perusahaan appa disana , tidak ada bantahan!!” ucap Tn. Hwang

eottokhae eonni? aku tidak ingin sendirian disini” ucap Wendy

anniyaWendy-ah, kau harus tetap disini sampai lulusan kuliah. bukankah tahun depan kau lulus? dan kau juga akan mengurus perusahaan appa setelah kau lulus” ucap Tiffany

“tapi eonni ak-”

“sssttt , jangan membantah perintahku Wendy-ah” ucap Tiffanydan memeluk Wendy.

 

 

*****

POV

 

3 tahun sudah Siwon meninggalkan Tiffanydan juga kediaman keluarga Hwang, Siwon kini membantu di kedaimie milik pamannya. Siwon bertugas menjadi pelayan dan menangani delivery order di tempat pamannya ini.

oppa kau jangan bekerja begitu keras sudah tinggalkan mesin kasir itu dan berhenti menghitung penghasilan hari ini, beristirahatlah sejenak” ucap Jeon Minju sepupu perempuannya.

“Minju noona benar hyung , kau makanlah dulu aku tau kau belum makan kan?” ucap Jeon Jungkook adik laki-laki Minju.

“Jungkook-ah seharunya kau juga makan , kau ini masih sekolah dan harus banyak gizi yang masuk ke tubuhmu” ucap Siwon.

“Siwonie ..Jungkook dan Minju benar setelah kau tidak menjadi pelayanTiffany lagi kau harus membantuku dan juga Minju menjadi pelayan di kedaiku yang kecil ini” ucap Tn. Jeon paman Siwon.

“paman , semenjak bibi meninggal kau menjadi ayah yang hebat bisa membesarkan kedua anakmu seperti ini , aku iri pada Minju dan Jungkook” ucap Siwon.

“Choi JungMin adalah istri yang baik bagiku Siwon-ah dan kau tau saat aku berpacaran dengan Jungmin , Choi Kiho ayahmu selalu memarahiku jika aku membuat JungMin menangis”

“aku tau karena appa sangat jelek dan paman Kiho tidak ingin adiknya mendapatkan pria yang jelek, benarkan? ” ucap Jungkook

“kau jangan salah saat aku berpacaran dengan ibumu banyak sekali wanita yang iri padanya karena aku sangat tampan” ucap Tn. Jeon.

“jika kau mengatakan appa itu jelek berarti kau juga mengakui bahwa aku dan dirimu juga jelek ,kookie..” ucap Minju

anniya , aku itu tampan di sekolah saja banyak para wanita yang meminta nomer ponselku” ucap Jungkook.

“sudah-sudah , kemarilah Siwonkajja kita makan bersama” ajak Tn. Jeon pada Siwon.

“baiklah ,paman” ucap Siwon dan ia pun duduk di antara paman dan kedua adik sepupunya.

‘dan inilah yang aku inginkan bahagia , ceria dan senyuman yang tercipta dari kesederhanaan dan ini juga impianku denganTiffany tapi ternyata kehidupan memang tidak seindah apa yang aku inginkan’ batin Siwon.

“jadi apa kau sudah melupakan Tiffany?” tanyaTn. Jeon membuat Siwon menghentikan suapannya.

“entahlah , aku tidak ingin telalu mengingat Tiffany” ucap Siwon.

“keterlaluan sekali keluarga kaya itu, mereka pikir mereka bisa membeli dunia sampai-sampai merendahkan orang kecil seperti kita. lihat saja hyung jika aku lulus nanti aku akan bekerja sungguh-sungguh dan mendapatkan uang yang banyak dan aku akan buktikan pada keluarga sombong itu bahwa aku bisa mendapatkan uang lebih banyak di banding mereka” ucap Jungkook , Siwon terkekeh melihat Jungkook berbicara dengan makanan yang memenuhi mulutnya.

“telan dulu makananmu lalu kau boleh bicara, lagipula kau harus melanjutkan sekolahmu ke perguruan tinggi Kookie..” ucap Siwon

“Siwon benar appa akan memasukkanmu ke universitas dan kau harus lulus menjadi sarjana disana” ucap Tn. Jeon

appa , aku tidak ingin berkuliah dan kau tau kan aku ingin cepat bekerja agar mendapatkan uang” ucap Jungkook

“justru itu kau harus berkuliah Kookie, lihatlah Minju dia bisakan membantu paman Jeon di kedai mie sambil bekerja di Bank sebagai accounting setelah ia lulus kuliah 2 bulan lalu?.” ucap Siwon

“Siwonoppa benar Kookie , appa memasukkan aku ke perguruan tinggi agar suatu saat nanti aku bisa mendapat pekerjaan yang lebih tinggi dari appa kau juga harus seperti itu” ucap Minju

“Kookie, dulu aku berkuliah tapi saat kedua orangtuaku meninggal dalam kecelakaan aku menghentikan perkuliahanku dan tinggal bersama Paman Jeon dan juga bibi Jungmin. mereka menawariku untuk melanjutkan kuliahku tapi aku menolaknya karena aku merasa paman dan bibi masih punya kewajiban untuk menyekolahkan Minju dan dirimu. aku memutuskan bekerja menjadi buruh pabrik lalu aku juga pernah menjadi sopir taksi dan buruh bangunan sampai akhirnya aku bekerja di kediaman keluarga Hwang

jujur saja sebenarnya aku tidak ingin seperti sekarang ini hidup serba kekurangan dan di rendahkan orang. andai aku bisa memilih kehidupanku aku akan memilih menjadi orang kaya yang bisa pergi kemana pun , belanja apapun dan makan apapun. Dan kau adalah seorang pria yang harus berhasil kau harus melanjutkan pendidikanmu dan menjadi sarjana agar kau bisa menjadi direktur sebuah perusahaan atau kau bisa menjadi seorang CEO” ucap Siwon.

“kau benar Siwon-ah dan aku hanya bisa mempekerjakanmu menjadi pelayan dan pengantar pesanan mie, mianhaeSiwon-ah ” ucap Tn. Jeon

“kau tau paman aku sangat bahagia bisa bekerja bersamamu” ucapSiwon

“seharusnya aku memaksamu melanjutkan perkuliahanmu agar kau tidak bekerja di kedai mieku yang kecil ini” ucap Tn. Jeon

“paman, ini sudah malam kajja kita ke atas dan beristirahat. aku akan menutup kedai dan akan menyusul kalian untuk beristirahat” ucap Siwon.

“baiklah , kajja kita ke atas dan beristirahat. Siwon setelah kau selesai menutup kedai kau harus segera tidur arraseo?”

arra..

Rumah mereka ada di lantai 2 kedai ini dan memiliki 3 kamar untuk Tn. Jeon, Minju dan Jungkook semenjak ada Siwon , Jungkook membagi kamarnya bersama Siwon. Siwon menutup kedai dan langsung menyusul ke atas untuk beristirahat.

 

*****

 

 

Wendy masih duduk malas di meja makan dia sangat merindukan Tiffany di sisinya selama 3 tahun ini dia tidak pernah bertemu dengan Tiffany.

Tn dan Ny. Hwang pun bergabung dengannya di meja makan.

“Wendy-ah kau kenapa? ada sesuatu yang menganggu pikiranmu?” tanya Ny. Hwang

nne eomma , aku merindukan eonni” ucap Wendy

“Wendy-ah appa sudah katakan Tiffany akan pulang jika waktunya sudah pas , lagi pula kau harus fokus sebagai direktur di Hansang group. appa bangga atas pekerjaanmu sebagai Direktur 2 bulan ini. dan appa akan memberimu hadiah jadi apa hadiah yang kau inginkan dari appa?” ucap Tn. Hwang

“baguslah appa jika kau memang bangga pada hasil kerjaku. tapi aku tidak sebangga dirimu, suruh eonni pulang dan itu yang membuatku bahagia hanya itu hadiah yang aku inginkan” ucap Wendy , ia pun bangkit dari kursinya dan pergi meninggalkan kedua orangtuanya.

“Tiffany akan pulang 2 hari lagi” ucap Tn. Hwang membuat Wendy menghentikan langkahnya dan membalikkan tubuhnya.

mworago?” tanya Wendy

appa menyuruh Tiffany untuk pulang , appa menyadari perubahanmu beberapa hari ini kau begitu murung dan merindukan eonni-mu jadi appa menyuruh Tiffany pulang 2 hari lagi”

jeongmal-yo?”

Tn. Hwang pun menghampiri Wendy “jeongmal , appa tidak ingin melihat putri appa bersedih seperti itu” ucap Tn. Hwang , ia pun memeluk Tn. Hwang

“Wendy-ah dan jangan lupa ajak Suho makan malam bersama kita lusa nanti saat Tiffany pulang” ucap Ny. Hwang

nde , aku akan mengajaknya makan malam eomma, gomawo. aku harus pergi dengan temanku di hari minggu ini aku harus bertemu sahabat-sahabatku..” ucap Wendy .

“kau berhati-hatilah di jalan” ucap Tn. Hwang

nde appa , aku pergi annyeong” Wendy pun pergi meninggalkan kedua orang tuanya yang masih ada di meja makan.

yeobo-ya , syukurlah Wendy menyukai Suho yang sederajat dengannya” ucap Ny. Hwang

“kau benar yeobo dia tidak seperti Tiffany yang mencintai dan menjalin hubungan dengan pria yang rendah seperti Siwon” ucap Tn. Hwang

“sudahlah kita makan”

Di perjalanan Wendy menuju kantor ia melihat seseorang pria yang tidak asing untuknya, pria itu sedang duduk di motor matic yang berhenti di samping mobilnya saat lampu merah. Wendy memperhatikan lebih detail pria itu.

“Siwonoppa?” ucapnya , lampu merah pun berubah menjadi hijau Siwon melajukan motornya dan Wendy pun mengikuti Siwon.

Wendy menghentikan mobilnya tidak jauh dari tempat Siwon menghentikan motornya , ia melihat Siwon masuk ke dalam sebuah kedai mie.

“Siwonoppa bekerja disini ? anniya, pasti Siwonoppa pemilik kedai ini” gumam Wendydan keluar dari mobilnya.

Wendy berjalan menuju kedai mie, Wendy pun masuk ke dalam kedai yang cukup ramai itu.

annyeong haseyo .. apa kau ingin membeli mie? tapi sayang sekali meja di kedai kami sedang penuh tapi kau bisa membungkusnya” ucap Jungkook, Wendy tersenyum mendengarucapan Jungkook.

nde, aku bukan hanya ingin membeli mie tapi aku juga ingin bertemu dengan Choi Siwon” ucap Wendy

“Siwonhyung?”

“ada apa Kookie?” tanya Minju

noona , ada yang mencari Siwonhyung” ucap Jungkook, Wendy tersenyum pada Minju dan membungkukkan badannya.

annyeong haseyo , Wendy Hwang imnida” ucap Wendy

Jeon Minju imnida

“aku tadi melihat Siwonoppa masuk ke kedai ini dan aku rasa dia memakai baju yang sama dengan kalian jadi aku yakin dia bekerja disini” ucap Wendy

“kau benar dia ada disini , ah itu dia. Siwonoppa!!” panggil Minju pada Siwon , Siwon pun menoleh ke arah Minju ia membulatkan matanya saat melihat Wendy ada disana.

“Wendy?”

 

Siwon mengajak Wendy masuk ke dalam ruamh Tn. Jeon yang berada di atas kedai, dan mengajakWendy duduk di kursi yang ada di balkon rumah Tn. Jeon agar Wendy dan Siwon lebih bebas berbicara di ruangan terbuka.

mianhae , disini tidak ada sofa yang nyaman seperti di rumahmu” ucap Siwon sambil memberikan segelas minuman soda untuk Wendy.

oppa, kau ini..” Siwon pun duduk di samping Wendy.

“apa kabarmu oppa?” tanya Wendy

“kabarku? baik. bagaimana kabarmu Wendy-ah?”

hmm.. seperti yang kau lihat aku baik-baik saja. ahh …. pemandangan di atas sini sungguh menakjubkan” ucap Wendy sambil melihat kesekeliling sudut pemandangan yang terlihat di balkon.

“kau benar Wendy-ah terkadang aku , Jungkook dan Minju sering menghabiskan malam disini dan sering bernyanyi bersama , bermain kartu atau mungkin kita akan mengeluarkan keluh kesah kita disini” ucap Siwon

“pasti sangat menyenangkan , benarkan oppa?”

hmm.. kau benar” ucap Siwon sambil menyesap soda miliknya.

oppa , apa kau tidak merindukkan eonni?” Siwon terdiam dan menoleh ke arah Wendy

“aku selalu berdoa yang terbaik untuknya” ucap Siwon

“kau tidak menjawab pertanyaanku oppa” ucap Wendy

“walaupun aku tidak menjawab pertanyaanmu seharusnya kau sudah tau jawabannya” ucap Siwon.

cah!! ini mie pesananmu” ucap Minju yang tiba-tiba saja datang dan membawa 1 mangkokmie.

khamsamnida, ahh aromanya membuatku ingin sekali menghabiskannya” ucap Wendy

“kau harus tau mie dia kedai ini nomer 1.” ucap Siwon

“aku akan mencobanya” Wendy pun menyuapkan mie kedalam mulutnya “hmm… hmm.. ige mwoya? machita…..” ucap Wendy

“kenapa kalian saling mengenal?” tanya Minju

“dulu Siwonoppa adalah pelayan pribadi eonni-ku” ucap Wendy , Minju menatap tajam pada Siwon.

“apa kau adik dari Tiffany Hwang?”

nde, Siwonoppa pasti sudah menceritakan semuanya pada-”

“pergi dari sini!!” bentak Minju , Siwon terkejut dengan sikap Minju

“Minju-ya , kau tidak boleh bersikap seperti ini” ucap Siwon

“kenapa kau mengusirku?” ucap Wendy

“kau bertanya kenapa? kau tau karena keluargamu Siwonoppa tidak bisa melamar pekerjaan kemanapun dan appa-mu sudah menghancurkan masa depan Siwonoppa dan kau bisa lihat sekarang ia hanya menjadi pelayan dan pengantar pesanan di kedai appa-ku, itu semua karena Keluargamu” teriak Minju , Wendy membulatkan matanya

oppa apa benar yang di katakan Minju?” tanya Wendy

“sudahlah , kejadian itu sudah aku lupakan habiskan mie-nya jika sudah dingin akan terasa tidak-” ucap Siwon

anniya oppa , aku tidak ingin melihat wanita ini datang lagi kesini sekarang kau pergilah” bentakMinju pada Wendy

“baiklah aku akan pergi , mianhae oppa ini semua karena appa..”

anniyaWendy-ah kau tidak boleh berfikir seperti itu” ucap Siwon

“aku akan pergi oppa , aku senang bisa bertemu denganmu oppa”Wendy pun pergi , namun sebelum Wendy pergi Siwon menahannya. Siwon mengeluarkan dari Bulpoin mengambil kertas di buku pesanan yang menggantung di lehernya , ia pun menulis sesuatu disana.

“Wendy-ya ini nomer ponselku ,jika kau ingin memesan mie kau hubungi aku atau kau hubungi nomer telepon kedai ini” ucap Siwon sambil menyerahkan kertas berisi nomer ponselnya dan kertas promosi kedai mie.

“aku pasti akan menhubungimu oppa” ucap Wendy

“maafkan sikap Minju, nne?

“sudahlah dia pantas untuk marah padaku, oppa. aku pergi dulu mianhae oppa.. annyeong” ucap Wendy dan ia pun pergi.

Siwon menoleh ke arah Minju yang sedang memasang wajah yang mengartikan bahwa dirinya begitu marah dengan kedatangan Wendy.

“Minju-ya , kau tidak boleh seperti itu pada Wendy dia tidak punya kesalahan apapun aku sudah menganggapnya seperti adikku sendiri” ucap Siwon

“aku tau oppa, tapi keluarganya sudah membuatmu menderita oppa dan memandang rendah padamu” ucap Minju

“aku mengerti maksudmu tapi aku hanya mempunyai masalah dengan orangtua dan kakaknya saja tidak dengan Wendy dia gadis yang baik dan mengerti bagaimana perasaanku. jika dia tidak memandangku rendah seperti orang tuanya mungkin dia ingin masuk ke dalam kedai yang kecil ini dan dia makan mie dari kedai kita dan kau lihatkan dia begitu menyukai mie dari kedai kita. Minju-ya tidak semua anggotakeluarga Hwang seperti itu” ucap Siwon

“kau itu selalu membela mereka karena kau masih mencintai Tiffanya Hwang dan itu kenyataannya” Minju pun meninggalkan Siwon sendirian di sana.

aigoo~ kenapa ini menjadi rumit sekali dan apa yang di katakan Minju benar aku masih sangat mencintai Tiffany Hwang” gumamnya.

 

*****

 

“chagi-ya.. ”

“chagi-ya…”

“nde..”

“aish~ kau ini kenapa? aku sudah memanggilmu beribu-ribu kali kau tidak menghiraukanku” ucap Suho

ah mianhae , jadi apa yang kau katakan tadi?” ucap Wendy, Suho tersenyum dan mengacak-acak rambut Wendy

“aku belum mengatakan apapun ,  apa yang kau pikirkan? katakan padaku” ucap Suho

“aku menemui Siwonoppa 2 hari yang lalu” ucap Wendy

“Choi Siwon? aigoo~ apa hwang abeoji mengetahuinya?”

anniya oppa , aku tidak akan mungkin memberitahu appa, kau ingin aku mati?”

“bukankah Tiffanynoona akan pulang? kau akan memberitahunya?”

anniya oppa, biarkan saja dia tidak mengetahui apapun. tapi aku akan mempertemukan eonni danSiwonoppa dengan kondisi ketidaksengajaan”

“maksudmu?”

oppa , ini waktunya kita menjemput eonni di bandhara , kajja antar aku kesana” ucap Wendy

“apa dia sudah gila” ucap Suho sambil mengikuti Wendy dari belakang.

 

 

Seorang wanita sedang duduk di lobby bandara sambil membaca buku , Tiffany Hwang ia begitu takut saat kembali ke Korea wajahnya mengisyaratkan begitu besar kesedihan yang ada di hatinya.

“bagaimana jika kau meminum coffe ini dulu Tiff” ucap Nichkhun.

gomawo oppa” ucap Tiffany sambil menerima coffe pemberian Nichkhun.

“jadi apa kau masih takut bertemu dengan mantan kekasihmu itu?”

“kenapa kau bertanya seperti itu? bahkan aku tidak memikirkan hal itu” ucap Tiffany

“Tiff, aku tau saat kedua orang tua kita menjodohkan aku dan dirimu untuk bersama aku bisa melihat kau tidak menerima perjodohan itu walaupun kita sudah bertunangan itu tidak bisa menjadikan kau istriku kan?” ucap Nichkhun, Tiffany pun tersenyum mendengar ucapan Nichkhun

“aku sama seperti dirimu , aku mempunyai seorang kekasih dan aku sangat mencintainya tapi karena perjodohan ini aku harus rela kehilangan Victoria” tambah Nichkhun

“kau benar oppa, aku merasa bersalah saat melihat Victoria menangis di pesta pertunangan kita” ucap Tiffany

“tapi kau yang juga membuat Victoria mengerti bahwa kau akan mengagalkan hubungan kita dan berkat dirimu dia masih mau menjadi kekasihku dan menungguku menyelesaikan semua ini” ucap Nichkhun

“dan sekarang aku akan mengatakan bahwa aku menolak hubungan ini karena kau berselingkuh dan orang tuaku akan membencimu lalu mereka akan menggagalkan rencana perjodohan ini” ucap Tiffany

“kau benar , aku juga harus mempertemukan dirimu dengan Siwon dan membuat kalian bersatu kembali” ucap Nichkhun , Tiffany menundukkan kepalanya

“kau tidak perlu melakukan itu oppa,  aku pun tidak akan pernah kembali padanya” ucap Tiffany

mwo? anniya, kau harus menemui dan kembali padanya Tiff”

“aku bisa dengan mudah membuat Victoria untuk meunggumu karena dia adalah wanita dan aku yakin orang tuamu juga akan menerima Victoria secara perlahan karena dia seorang karyawan kantoran yang drajatnya tidak terlalu rendah di mata orangtuamu , tapi Siwonoppa berbeda dengan Victoria dia bukan dari kalangan menengah,Siwonoppa seorang pelayan pribadiku dulu dan aku tidak tau dimana dia sekarang” Nichkhun menganggukkan kepalanya.

“Tiff, Siwon adalah pria terbaik untukmu aku yakin dia adalah masa depanmu aku akan membuat Tn. dan Ny. Hwang menerima Siwon aku berjanji padamu”

“sudahlah jangan membahas itu yang terpenting rencana perjodohan kita berakhir dan kau kembali pada Victoria. lagi pula Wendy dan kekasihnya sudah datang” ucap Tiffany sambil menunjuk ke arah Wendy dan Suho

eonni...” Wendy pun memeluk Tiffany

“kau terlihat sangat cantik Wendy-ah , bogoshipo” ucap Tiffany.

annyeonghaseyo, Kim Joon Myeon imnida” ucap Suho dan membungkuk di hadapan Tiffany.

“Suho? Wendy sering menceritakanmu padaku. senang bertemu denganmu” ucap Tiffany

oppa, apa kabarmu?” tanya Wendy pada Nichkhun

“sangat baik Wendy-ah , jadi bagaimana sekarang setelah kau menjadi DirekturWendySajang-nim?”

ahhh , membosankan aku selalu menghabiskan waktuku di dalam ruangan” ucap Wendy

“sudahlah , appa dan eomma pasti sudah menunggu kajja kita pulang” ajak Tiffany

oppa ada sesuatu yang ingin aku bicarakan padamu” bisik Wendy pada Nichkhun

mwo?”

“nanti malam aku akan menelponmu dan menjelaskan semuanya”

“baiklah aku akan menunggu kau menghubungiku” ucap Nichkhun

kajja … kenapa kalian berbisik?” ucap Tiffany

“ini rahasia antara aku dan Wendy. kajja , kita temui abeoji”

 

*****

 

Siwon dan Tn. Jeon sedang duduk santai di meja kedai mereka karena hari ini belum ada pelanggan yang membeli mie mereka.

“Siwon-ah , apa kau tdiak ingin melamar pekerjaan ke tempat yang lebih baik dari tempatku?”

“Paman , tidak akan ada yang menerimaku untuk bekerja”

“ini sudah 3 tahun setelah kau meninggalkan kediaman keluarga Hwang aku yakin pasti mereka sudah mencabut pemblockiran namamu untuk melamar pekerjaan”

“Minjusudah bekarja di Bank dan Jungkook bersekolah jadi kau pasti butuh seseorang untuk membantu di kedai ini”

“kau memang keponakanku yang terbaik Siwon-ah..”

ahh .. paman ada yang datang mungkin mereka akan membeli mie” ucap Siwon

Seorang pria tampan dan gagah masuk ke dalam kedai mie dan tersenyum pada Siwon.

“sialahkan duduk Tuan” ucap Siwon

“baiklah”

“apa yang ingin kau pesan Tuan?” tanya Siwon sambil memegang buku pesanan dan bulpoin di tangannya.

“ambilkan apa saja yang paling enak di kedai ini dan aku kesini juga karena ingin bertemu denganmu Tn. Choi Siwon” Siwon membulatkan matanya

“aku?”

nde , Nichkhun imnida” ucap Nichkhun sambil mengulurkan tangannya, Siwon pun meraih tangan Nichkhun dan berjabatan tangan.

Siwon pun duduk di hadaoan Nichkhun.

“kenapa Tuan mencariku?”

anniyakau harus memanggilku Nichkhun aku ingin berteman denganmu” Siwon menatap canggung pada Nichkhun

“kau pasti bertanya-tanya siapa aku dan kenapa aku ingin berteman denganmu. Wendy Hwang dia adalah sahabatku yang sudah seperti adikku sendiri dan dia mengatakan bahwa kau adalah orang yang pas untuk bekerja denganku”

“Wendy? apa maksudmu?”

“kau pernah menjadi pelayan pribadi Tiffany Hwang kan? maka dari itu aku ingin kau menjadi pelayanku ,sopirku dan temanku. bagaimana?” Siwon merenungkan ajakkan Nichkhun

“aku tidak akan memaksamu tapi aku punya tugas penting untukmu , perusahaanku sedang banyak sekali kompetitor dan kau tau terkadang mereka menerorku dan semacamnya dan Wendy bilang kau adalah orang yang tepat untuk hal itu.” ucap Nichkhun

“aku tidak bisa Tuan, aku tidak ingin menjadi pelayan lagi”

“aku tau kau pernah mengalami hal yang buruk bersama HanSang Group karena kau mencintai dan menjalin hubungan dangan Tiffany hingga mereka sudah memblock namamu agar kau tidak di terima di perusahaan manapun , tapi aku tidak perduli dengan hal itu aku membutuhkan seseorang yang bisa bekerja dan jujur aku yakin kau yang aku butuhkan Tn. Choi” ucap Nichkhun

“kau terima saja Siwon-ah kau jangan memikirkan bagaimana kedaiku yang terpenting kau bekerja dan kau bisa mewujudkan mimpimu” ucap Tn. Jeon

“tapi paman-”

“sudahlah kau terima saja” Siwon menimbang-nimbang tawaran dari Nichkhun

“baiklah aku akan menerima tawaranmu Tuan-”

“Nichkhun , jangan panggil aku dengan sebutan Tuan aku igin menjadi temanmu”

“baiklah Nichkhun”

“baiklah , kalau begitu aku pesan 100 bungkus mie untuk kantorku bagaimana?”

jeongmal-yo?” ucap Tn. Jeon

“tentu saja aku ingin memberikan makan siang gratis untuk para karyawanku”

khamsahamnida Nichkhun-ssi” ucap Siwon.

 

 

Malam harinya saat keluarga Hwang sedang menunggu kedatangan Nichkhun di ruang tengah untuk makan malam , Tiffany hanya mendengarkan obrolan adik dan kedua orang tuanya.

noona , apa kau tau kedai mie itu sangat lezat sampai-sampai aku saja ingin setiap hari datang kesana” ucap Suho, Tiffany tersenyum pada Suho

“Suho benar ,” ucap Nichkhun yang baru saja datang dengan membawa beberapa bungkus mie yang ia beli dari kedai mie milik paman Siwon.

“Nichkhun-ah kenapa kau baru datang?” tanya Tn. hwang

mianhae abeoji , aku membeli mie ini. aku di rokemendasikan kedai mie oleh Wendy dan saat aku mencobanya aku langsung jatuh cinta pada kedai mie itu dan ini aku bawakan mie juga untuk kalian” ucap Nichkhun

Heenam-ah , bawa mie yang di bawa Nichkhun dan cepat sajikan di meja makan kami akan mencobanya” ucap Ny. Hwang

Saat mie sudah tersaji di atas meja makan , Tn dan Ny. Hwang begitu lahap menyantap mie yang di bawa oleh Nichkhun.

“bagaimana enak kan eomma?” tanya Wendy

“ini lezat sekali , aku akan memesan jika ada pertemuan antar istri pengusaha nanti” ucap Ny. Hwang , Tiffany menoleh ke arah Wendy yang sedang berbisik pada Nichkhun.

“apa kau sudah membujuk Siwonoppa?” bisik Wendy

all is well , mulai besok dia akan bekerja denganku” bisik Nichkhun

“kau memang yang terbaik oppa” ucap Wendy

“kalian membicarakan apa?” tanya Tiffany

Yak ! ahjumma, aku heran padamu kenapa kau ini selalu ingin tau urusanku dan juga Wendy ,eoh? ” ucap Nichkhun pada Tiffany

ahjumma? yak! ahjussi kau pikir kau ini siapa?Wendy itu adikku dan aku tidak ingin dia tersesat karena berteman denganmu” protes Tiffany

“Wendy akan selalu senang jika dia berteman denganku, benarkan wendy-ah” ucap Nichkhun , Wendy hanya tersnyum sambil memaukkan mie ke dalam mulutnya.

“kalian ini sungguh akrab dan serasi kenapa tidak di percepat saja pernikahan kalian?” ucap Ny. Hwang

anniya eommoni , aku ingin lebih lama mengenal Tiffany jadi aku tidak ingin terburu-buru” ucap Nichkhunsambil mengedipkan matanya pada Tiffany.

“tapi lebih cepat lebih baik Nichkhun-ah” ucap Tn. Hwang

“aku mengerti abeoji tapi pernikahan bukan hal yang main-main ,aku hanya melakukannya 1 kali dalam seumur hidupku”

“kau benar Nichkhun-ah , kau memang pria yang tepat untuk anakku”

“sudahlah kajja kita makan ” ucap Wendy

 

 

*****

SIWON POV

 

Aku masih duduk tenang di ruangan Nichkhun , aku menunggu kedatangannya karena dia menyuruhku untuk datang hari ini ke kantornya. aku mengedarkan pandanganku kesegala penjuru ruangan ini.

“Siwon-ssi kau sudah lama menungguku?” aku menoleh ke arah Nichkhun yang baru saja datang dan aku pun segera berdiri di hadapannya.

“tidak terlalu lama Tn. Horvejkul”

“panggil aku Nichkhun saja Siwon-ssi, duduklah”

Aku pun duduk di hadapannya.

“aku sudah membaca profile-mu dan aku sangat terkesan dengan dirimudan panggil aku Nichkhun”

wae? anniya kau adalah atasanku jadi panggil aku-”

anniya ,aku tidak ingin kau memanggilku dengan panggilan formal karena ini kali pertama aku memiliki pelayan pribadi yang seumuran denganku”

“tapi-”

“jadi begini Siwon-ah aku ingin kau bekerja bersamaku menjadi pelayan pribadiku karena itu aku tidak ingin ada batasan di antara kita berdua.”

“boleh aku bertanya satu hal?”

“tanyakanlah”

“kenapa kau sangat baik padaku bukankah kita baru saja mengenal? dan aku rasa kebaikanmu justru membuatku aneh dan risih, apa ini karena Wendy?”

“Wendy adalah salah satu alasannya, ada alasan yang lain yang aku pun tidak bisa untuk menjelaskannya padamu kau akan mengerti jika kau sudah mengenalku”

“baiklah , jadi kapan aku bisa mulai bekerja?”

“hari ini”

“hari ini?”

“tentu saja , ini baju untukmu berganti pakaianlah Siwon-ah dan aku akan mengajakmu menemaniku rapat dengan klienku”

aku tersenyum dan berfikir sesuatu apa yang sudahWendy katakan hingga Nichkhun sangat baik padaku? entahlah , yang jelas aku juga membutuhkan pekerjaan ini.

 

SIWON POV END

 

*****

POV

 

Nickhun dan Siwon pergi menuju kantor klien Nichkhun , saat mereka akan keluar gedung kantor Nichkhun di sisi sana Tn. Hwang yang baru saja memarkirkan mobilnya di area kantor Nichkhun terkejut bahwa Siwon bersama Nichkhun.

“kenapa pria itu pergi bersama Nichkhun? apa dia akan mengagalkan perjodohan antara Tiffany dan Nichkhun?” gumam Tn. Hwang, ia pun mengambil ponselnya dan menghubungi seseorang

yeobseo

“yeobseo , Tn. Hwang”

“kwang Soo-ya , aku melihat Nichkhun baru saja keluar dari kantornya dan ia bersama seorang pria, siapa pria itu?”

“itu Tn. Choi Siwon, dia adalah pelayan sekaligus sahabat Tn. Horvejkul , itu yang Tn. Horvejkul katakan padaku Tuan”

“baiklah , terima kasih. ”

Tn.Hwang menyeringai saat selesai menelpon Kwang Soo karyawan Nichkhun yang juga pernah bekerja dengannya.

“pelayan? baiklah aku akan membuat pertunjukkan yang hebat untukmu Choi Siwon karena kau berani kembali lagi terlibat dalam urusanku” gumam Tn. Hwang.

 

*****

1 minggu sudahSiwon menjadi pelayanNichkhun dan 1 minggu pula Tiffany kembali ke Korea , meskipun begitu mereka belum pernah bertemu karenaNichkhun dan Wendy mempunyai rencana untuk mempertemukan mereka berdua.

Di tempat lain Tiffany duduk di kursi kebesarannya di HanSang group , Tiffany menghembuskan nafas beratnya ia menatap foto dirinya bersama Siwon yang ada di ponselnya.

“aku merindukanmu oppa ” gumamnya

“Tiffany” ia pun menoleh ke arah suara yang memanggilnya

appa?

“kenapa kau melamun? appa datang kesini untuk mengajakmu makan malam bersama keluarga Nichkhun,appa juga mengajak Wendy dan Suho, kau datang lah jangan beritahu Nichkhun karena orangtuanya tidak memberitahu Nichkhun bahwa mereka akan ke Korea ini kejutan untuk Nichkhun” ucap Tn. Hwang

hmm.. baiklah appa.

appa akan pulang dan mempersipakan diri untuk nanti malam kau juga harus pulang dan persiapkan dirimu nne” Tiffany pun mengangguk.

‘ ini akan menjadi pertunjukkan yang sangat indah , aku sudah memesan mie di kedai keluarga Jeon yang juga paman dari Siwon dan ini akan membuat Siwon tersakiti untuk kedua kalinya ’ batin Tn. Hwang.

 

@kedai

 

“Kookie, kajja kita bawa ini ke rumah keluarga Horvejkul , mereka memesan mie kita begitu banyak dan kita mendapat bonus tambahan” ucap Minju

“aku juga akan membantu ” Minju menoleh ke arah belakang dan ia melihat Park Jimin kekasihnya yangbekerja di Jepang.

“Jimin-ah , kau datang?” tanya Tn. Jeon

nde abeoji aku baru saja pulang tadi pagi dan aku datang kesini untuk bertemu denganabeoji dan Minju” ucap Jimin

ahh Hyung , kau tidak ingin bertemu denganku? kau semakin tampan selama di Jepang” ucap Jungkook

“Kookie , kau ini.”

Yak , Park Jimin-ah kenapa kau tidak memberitahuku kau akan pulang?” bentak Minju

“aku ingin membuat kejutan” ucap Jimin

“sudah lebih baik kau bantu abeoji untuk mengantarkan semua pesanan ini dan keluarga Horvejkul akan memberiku uang tambahan jika aku menjadi penyaji makanannya disana, kau bantu abeoji nne?” ucap Tn. Jeon.

“baik abeoji

 

@ Horvejkul Corps

Ditempat lain Siwon dan Nichkhun sedang membereskan berkas yang ada di ruangan Nichkhun. tiba-tiba ponsel Nichkhun berdering ia pun langsung menjawab panggilan telpon itu

yeobseo

“Nichkhun-ah cepat pulang appa dan eomma menunggumu di rumah”

appa kau di rumah?”

nde , aku tidak memberitahumu karena ingin memeberimu kejutan kau datang sekarang juga dan ajak pelayan barumu itu appa ingin mengenalnya”

“baiklah appa aku akan segera pulang”

 

Nichkhun menutup sambungan telponnya dan menatap Siwon.

“Siwon-ah , kau temani aku pulang nne appa dan eomma ingin makan malam bersamaku dan mereka juga ingin bertemu denganmu aku sering menceritakanmu pada mereka dan mereka juga memberi kesan baik padamu”

“aku?”

nde kajja kau ikut denganku”

“baiklah” ucap Siwon

 

@ Hervejkul’s house

 

Keluarga Hwang baru saja sampai di kediamanan keluarga Horvejkul, Tn. Hwang tersenyumlicik saat melihat bahwa keluarga Jeon sudah sampai disini.

“silahkan duduk” ucap Ny. Horvejkul

“Nichkhun sedang di jalan bersama pelayannya mungkin sebentar lagi mereka sampai” ucap Tn. Hwang.Wendy dan Suho saling memandang dan terkejut mendengar bahwa Nichkhun akan datang bersama pelayannya.

“pelayan?” tanya Tiffany

nde , dia memiliki pelayan pribadi bebrapa hari ini karena ia merasa butuh seseorang untuk membantunya” ucap Tn. Horvejkul.

Di saat yang bersamaan keluarga Jeon dan Jimin keluar dari dapur untuk menyajikan makan untuk acara makan malam. Minju , Jungkook , Jimin dan Tn. Jeon terkejut dengan apa yang mereka lihat bahwa ada keluarga Hwang disini dan Tiffany pun terkejut melihat mereka berempat.

“paman Jeon?” ucap Tiffany

“kau mengenalnya Tiffany?” tanya Ny. Horvejkul , di sisi lain Ny. dan Tn. Hwang menyeringai puas

“Tiffanynoona? ahh , aku tau ini semua ulah keluargamu lagi kan? kalian ingin mempermalukan kami lagi kan? atau kau yang ingin mempermalukan kami noona?” ucap Jungkook yang sedikit meninggi

“apa maksud dari ucapamu anak muda?” ucap Tn. Horvejkul

“apa maksudku seharusnya aku yang  bertanya padamu? kenapa kau memesan mie kami dengan harga yang tinggi dan meminta kami menyajikan makanannya , seharusnya appa-ku tidak menerima pesanan ini”  ucap Jungkook

“maaf kami terlambat” ucap Nichkhun , semua mata tertuju pada Nichkhun dan Siwon yang baru saja tiba.

Siwon terkejut melihat Tiffany ada disana dan begitu pun sebaliknya.

“aku sudah mengerti semua ini, kau ! Nichkhun-ssi kau meminta Siwonhyung menjadi pengawalmu untuk hal ini, eoh?untuk mempermalukannya? dan kau Wendy-ssi kau datang ke kedaiku dan berbaik hati pada Siwonhyung untuk menjebaknya?” teriak Jungkook, Siwon hanya menunduk dan mengontrol semua emosi dan perasaannya.

“jadi kau menjadi pengawal Nichkhun? astaga sungguh mengejutkan , aku tidak mengetahui bahwa setelah kau keluar dari rumahku kau bekerja untuk Nichkhun dan apa kau tau Nichkhun adalah tunangan Tiffany dan akan menjadi istri Nichkhun secepatnya” ucap Tn. Hwang, Siwon menatap ke arah Tiffany yang sedang menundukkan kepalanya.

“Jungkook-ah, Minju-ya , Jimin-ah dan kau Siwon-ah kajja kita pulang aku tidak ingin Siwon di rendahkan seperti ini , kajja….” ajak Tn. Jeon.

“Siwon-ah ini tidak seperti yang kau pikirkan aku bisa jelaskan semuanya” ucap Nichkhun pada Siwon

“kau tidak perlu menjelaskan apapun” ucap Siwon.

“tapi kau harus mendengarkanku Siwon-ah” ucap Nichkhun

“aku pamit pulang dan sepertinya kalian harus makan malam keluarga , paman kajja kita pulang” ajak Siwon.

 

*****

 

1 bulan sudah Siwon memutuskan untuk tidak bekerja bersama Nichkhun lagi dan memilih untuk membantu Tn. Jeon di kedainya, Tn. Jeon melihatperubahan sikap Siwon menjadi lebih pendiam.

“kau tau kan mereka sudah bertunangan sekarang , jadi sekarang waktumu untuk membuka hati pada wanita lain” ucap Tn. Jeon

“andwe , aku tidak ingin membuat hal baru di hidupku paman. aku yakin suatu saat nanti aku akan menemukan sesuatu yang lebih baik dari semua ini” ucap Siwon.

“apa bisa kau menemukan yang lebih baik dariku?” Siwon dan Tn. Jeon menoleh ke arah Tiffany yang tiba-tiba saja datangke kedai mereka.

“Tiffany-ssi , kenapa kau datang kemari?” taya Tn. Jeon

jeosonghamnida , aku harus bicara dengan Siwon dan aku harap kau membiarkanku bicara dengannya. aku mohon” ucap Tiffany

“paman, aku akan membawanya ke balkon”

“tapi Siwon-ah apa kau tid-”

gwenchana, biarkan dia bicara apapun yang ingin dia katakan” Siwon menoleh ke arah Tiffany “kajja , kau ikut denganku” ajak Siwon.

sudah beberapa menit Tiffany hanya diam duduk di samping Siwon , sesekali ia menoleh ke arah Siwon.

“apa kau hanya ingin diam setelah berada disini?” tanya Siwon

“kenapa kau menerima pekerjaan bersama Nichkhunoppa?”

“aku tidak tau bahwa dia juga bagian dari cara menghancurkanku” ucap Siwon

“aku tau kau sangat kecewa pada keluargaku , Nichkhunoppatidak bersalah dia-”

“Tiff, pulanglah jika kau hanya akan membuatku lebih hancur karena pembelaan dirimu pada Nichkhun” ucap Siwon

“kau salah oppa aku tidak membela siapapun dan apapun kau tau Wendy dan Nichkhunoppa bekerja sama untuk mempertemukanku denganmu. bahkan mereka pun tidak tau tentang kejadian di rumah Nichkhun saat itu ini rencana appa

“terlepas dari siapa rencana ini muncul aku hanya ingin terbebas dari semuanya Tiff..”

oppa aku mencintaimu dan kembalilah padaku oppa, aku ingin kau selalu disampingku”

anniya , kau dan aku sangat berbeda. aku berada di bumi dan kau berada di atas langit sulit untukku menggapaimu. aku hanya mengharapkan suatu saat nanti aku bisa sejajar denganmu tapi itu tidak mungkin semakin aku menginginkanmu semakin jauh pula jarakku denganmu Tiffany-ah. apapun yang terjadi kau harus bersama Nichkhun aku tidak akan mengganggu hubunganmu dengannya karena dia bisa memberikanmu kehidupan sedangkan aku hanya bisa memberimu penderitaan dan harapan saja

kau itu bagaikan kupu-kupu yang indah dan bisa terbang dengan sayapmu dan aku adalah belalang yang hanya bisa mengagumi keindahan saat kupu-kupu itu terbang dan hinggap pada bunga , saat aku mencoba untuk menyentuh dan mengambilnya butiran warna indah yang ada di sayapnya akan hilang dan sangat rapuh jika ku sentuh dengan tanganku yang kasar. itulah artimu bagiku Fany-ah semakin aku mendekat padamu semakin kau terbang jauh , semakin aku mencoba menggapaimu kau akan semakin rapuh dan menderita. jadi aku mohon terbanglah ke tempat yang tepat yang bisa memelihara keindahanmu, yang bisa menjamin kesempurnaanmu dan yang bisa terbang tinggi bersama-sama, aku tidak bisa mewujudkan itu karena kau seekor belalang yang tidak bisa terbang setinggi kemampuanmu.” ucap Siwon

“serendah itukah dirimu?” ucap Tiffany sambil menahan airmatanya keluar dari pertahanan matanya.

“ada benteng yang sangat tinggi yang memisahkan aku dengan dirimu dan aku tidak bisa menggapai benteng itu terlalu tebal , terlalu tinggi dan terlalu mustahil untukku mencapai puncaknya” ucap Siwon

“kau selalu merasa dirimu rendah karena pemikiranmu sendiri oppa kita bisa mewujudkan impian kita, aku tidak perduli berapa sulit mendapatkan impian itu asalakan bersamamu aku yakin kita bisa mewujudkannya” ucap Tiffany

“itu hanya impian yang tidak bisa di wujudkan, pergilah” ucap Siwon

oppa , percaya padaku kita bisa hadapi semua ini. Tuhan sudah mempertemukan kita kembali dan ini adalah jalan kesempatan dari Tuhan agar kita bisa mempertahankan semua ini. trust me…

“pergilah !!” teriak Siwon pada Tiffany, Tiffanysangat terkejut dan putus asa saat Siwon meneriakinya. ia pun bangkit dan hendak pergi dari hadapan Siwon.

“baiklah jika kau tidak ingin mempertahankanku , 3 hari lagi aku akan menikah dengan Nichkhun. asal kau tau Nichkhun sudah memiliki kekasih dan ia juga sangat mencintai kekasihnya itu. kau terlalu penakut oppa..” ucap Tiffany sambil melangkah pergi meninggalkan Siwon.

 

*****

 

Hari ini adalah hari dimana hari pernikahan Tiffany dan Nichkhun , Siwon masih saja termenung di kamarnya dan ia terlalu kalut dengan kondisininya saat ini. Siwon menatap keluar jendela kamarnya.

nan eottokhae?? Tuhan , kendalikan hatiku..” ucap Siwon

BRUKK !! Tiba-tiba Jungkook mendobrak pintu kamar Siwon.

“Kookie..”

hyung-ah , kau harus cepat mencegah pernikahan Tiffanynoona dan Nichkhun-ssi” ucap Jungkook

“apa maksudmu? aku tidak bisa melakukannya” tiba-tiba seorang wanita berdiri di samping Jungkook dan ia yakin wanita itu sedang hamil sekitar 5 bulan.

nuguseo?” tanya Siwon

Victoria , Song Victoria imnida

“Victoria??”

 

 

Di tempat lain Tiffany sedang menangis karena beberapa menit lagi pernikahannya dengan Nichkhun akan segera dimulai.

eottokhae , Wendy-ah?” ucap Tiffany

eonni mianhae” ucap Wendy yang langsung memeluk Tiffany

“Tiffany, kajjaNichkhun sudah menunggumu di atas altar” ucap Tn. Hwang , ia pun mengangguk dan menghampiri Tn. Hwang

Tiffany berjalan di dampingi Tn. Hwang yang mengenggam tangan Tiffany menuntun dirinya menuju Nichkhun. Nichkhunbertatapan denganTiffany , Nichkhun memasang wajah cemas dan khawatir kenapa Siwon belum datang, Nichkhun menemui Jungkook dan memintanya untuk membantu hubungannya dengan Victoria , ia menyuruh Victoria mendatangi Siwon di temani Jungkook agar Siwon ingin membantunya karena ia Victoria sedang mengandung anaknya dan tidak mungkin menikah dengan Tiffany.

Tiffany berdiri di hadapan Nickhun, Tn. Hwang menyerahkan tangan Tiffany pada Nichkhun , dan tiba-tiba…

chankaman!!” semua mata yang ada di dalam gereja kini menoleh ke belakang dan menatap Siwon yang sedang mendekat ke arah Tiffany dan Nichkhun

Nichkhun tersenyum bahagia melihat kedatangan Siwon.

Yak !! aku sudah katakan jangan mengganggu lagi” bentak Tn. Hwang

Jeosonghamnida , Tn. Hwang aku tidak bisa membiarkan Tiffany menikah denagan Nichkhun. aku sangat mencintai putrimu dan aku tidak bisa melihat Tiffany menjadi milik pria lain selain diriku” ucap Siwon

“Kau !! kau tidak pantas dengan putriku”

“aku sangat mengerti siapa diriku , aku bukan siapa-siapa tapi putrimu yang sudah menyadarkanku bahwa kebahagiaannya bukan tentang siapa dan jabatan apa yang ku punya” ucap Siwon

“Siwon benar abeoji , Siwon adalah pria yang sangat di cintai Tiffany dan aku bukan pria yang tepat untuk Tiffany. Siwon rela mempertaruhkan nyawa dan kehidupannya untuk Tiffany dan aku tidak bisa memberikan kehidupanku untuk Tiffany.  karena dia … ” Nichkhun menunujuk ke arah Victoria yang berdiri tegak di ambang pintu gereja.

Nichkhun pun menjemput Victoria untuk naik ke atas altar dengannya

“aku hanya akan menikah dengan Victoria, dia segalanya untukku danTiffany sangat serasi denganSiwon. mengertilah abeoji, cinta bisa merubah semuanya” ucap Nichkhun

Tn. Horvejkul mendekat ke arah Nichkhun “aku marah padamu Nichkhun-ah  tapi kau sudah membukakan mata appa bahwa kau sangat bertanggung jawab dan sangat mencintai Victoria” ucap Tn. Horvejkul

appa, aku mencintai Siwonoppa

“kalian berempat ada dia atas altar jadi kalian menikahlah , Nichkhundengan Victoria dan Siwon dengan Tiffany” teriak Taecyeon sahabat Nichkhun yang ada di kursi undangan.

“menikahlah dengan Siwon nak , aku merestui kalian sekarang” ucap Tn. Hwang.

“maafkan aku Siwon-ah sekarang aku mengerti betapa besarnya cinta kalian berdua dan betapa indahnya cinta kalian” ucap Tn. Hwang.

 

*****

1 tahun kemudian

Siwon sangat panik ia tidak bisa berdiam diri, ia terus mondar-mandir di lorong rumah sakit. Wendy dan Suho terkekh melihat tingkah Siwon.

“kau tenanglah Siwonhyung” ucap Suho

“aku sangat takut” ucap Siwon

“Tn. choi Siwon , kau harus menemani istrimu kajja” ucap salah satu suster

“cepatlah masuk” ucap Wendy,

“kau harus menemaninya” ucap Suho

 

Siwon pun masuk dan menemani Tiffany di ruang persalinan.

ahhgrrrhhh .. oppaaaaa” teriak Tiffany

“bertahanlah baby , tarik nafas” ucap Siwon , tiba-tiba Tiffany mencengkram keras rambut Siwon

Appo…..” rintih Siwon, Siwon menurunkan tangan Tiffany dari kepalanya.

Tiffany kembali mencengkaram tangan kanan Siwon dan berkalai-kali mencakar dan meremas tangan Siwondengan kuat dan kencang, Siwon membelai kepaala Tiffany dan menahan sakit di tangannya.

Tiffany melonggarkan cengkramannya saat yang bersamaan juga terdengar tangisan bayi , Siwon begitu lega dan menoleh ke arah Dokter yang sekarang sedang mengangkat anaknya.

“Selamat Tn.Choi anak anda Perempuan dan ia sangat cantik” ucap sang dokter , Siwon tersenyum bahagia dan mennagis haru melihat bayi munggil yang masih terbalut darah.

“suster bersihkan bayinya” ucap dokter sambil menyerahkan bayiSiwon pada suster.

gomawo baby , gomawo” ucap Siwon pada Tiffany, ia menatap Siwondengan mata yang tidak terbuka sempurna Tiffany begitu lelah , ia tersenyum pada Siwon.

Siwon membasuh dahi dan leher Tiffany yang terbanjiri keringat.

“saranghae oppa”

“nado saranghae” ucap Siwon , ia pun menngecup bibir Tiffany.

“Tn. Choi aku rasa tanganmu harus segera di obati” ucap salah satu suster , Siwon pun menoleh ke arah tangannya yang kini sudah banya bekas cakaran dan darah yang keluar dari cakaran Tiffany. Tiffany tersenyum saat melihat luka yang sudah dia buat di tangan Suaminya itu.

“baiklah ” ucap Siwon

 

Suster yang lainnya membawa Tiffany keluar setelah membersikah darah bekas melahirkan, Tiffany pun di bawa keluar dan di pindahkan ke kamar inap.

“Fany-ah dimana cucuku?”  tanya Tn. Hwang saat ia masuk ke kamar inap Tiffany.

Tiffany tersenyum dan menunjuk ke arah Siwon yang sedang menggendong anaknya.

oppa!! ” ucap Tiffany, Siwon pun menoleh dan melihat siapa yang datang ke kamar inap Tiffany.

“kemarilah aku ingin menggendong cucuku” ucap Ny. Hwang , Siwon pun menyerahkan anaknya pada Ny. Hwang

kyeopta .. dia lucu sekali” ucap Ny. Hwang

Siwon melihat Tiffany tersenyum bahagia.

“Minju, Jimin, Jungkook, Paman, Wendy, Suho, abeoji dan eommonie” ucap Siwon saat meng-absen satu-persatu siapa saja yang datang

aish~ kemana Tn. Horvejkul itu bukankah dia berjanji akan datang” tambah Siwon yang sekarang duduk di pinggiran ranjang pesakitan dengan merangkul Tiffany yang sedang duduk di sana. Tiffany menyandarkan kepalanya di bahu Siwon.

“mungkin Nichkhunoppa terlambat” ucap Tiffany

“mana mungkin aku terlambat” ucap Nichkhun , Victoria tersenyum pada Tiffany sambil menggendong anaknya yang sudah berumur 8 bulan itu.

“Siwon-ah apa yang terjadi dengan tanganmu?” tanya Victoria

“ini ulah istriku kau tau dia hampir saja membuat aku kehilangan tangan kananku” ucapSiwon

Tiffany memukul lengan Siwon “oppa, kau ini” ucap Tiffany

“Siwon nama apa yang akan kau berikan pada cucuku ini?” tanya Tn. Hwang

hmmm…...” Siwon berfikir nama apa yang pas untuk anaknya

“Choi Sulli ..” ucap Tiffany

“nama yang bagus” ucap Tn. Hwang

“Choi Sulli , baiklah aku akan menyetujui nama itu. tapi aku harap dia tidak menyukai warna pink sepertimu” ucap Siwon

“ada yang salah dengan warna itu?”

anniya tapi coba bayangkan jika dia juga menyukai warna pink , akan jadi apa rumah kita? kau saja sudah merubah hampir 50% dekornya menjadi warna pink , aku kan pria seharusnya tidak kau rubah warna kamar kita” ucap Siwon

“kau ? tidak menyukainya , ya sudah jangan tidur di dalam kamar” ucap Tiffany

“apa maksudmu ? aku tidak bisa tidur di kamar?  tapi kan-”

oooeeeee..ooeee..

“lihatlah anak kalian saja tidak ingin kalian bertengkar” ucap Minju

“Tiffany mungkin anakmu ingin minum susu, kemarilah kau berikann susu di ruangan ini” ucap Ny. Hwang mengajak Tiffany menyusui anaknya di kamar tunggu yang juga ada di sana.

“Siwon temani istrimu” Siwon pun mengangguk dan masuk ke dalam kamar khusus untuk menyusui disana. Siwon memperhatikan anaknya yang sedang menyusu.

“Tuhan memang adil dia memberikan aku 2 perempuan yang sangat aku cintai sekarang ini” ucap Siwon

“benarkan?”

“kau dan Sulli , adalah segalanya untukku” ucap Siwon, Siwon mengecup bibir Tiffany

saranghae oppa

nado..” Siwon kembali memperhatikan bayi mungil yang sedang meminum air susu milik Tiffany.

“astaga, Sulli-ya berhentilah menyusu kau tidak boleh terlalu lama. jika terlalu lama kapan giliranku” ucap Siwon.

OPPAAA !!!” bentak Tiffany dan memukul Siwon

“aku hanya bercanda berhentilah memukulku, jangan berisik kau ingin Sulli terganggu” ucap Siwon

“kau yang memulai” ucap Tiffany

 

ooeee… ooeeee…” Tiffany dan Siwon terkekeh karena Sulli menangis saat Tiffany dan Siwon berdebat.

 

 

“Sssttttt…..”

 

 

 

 

 

 

 

THE END

 

 

 

 

(Maaf kalau akhir ceritanya kurang greget , aku suka bingung nentuin ending cerita maklum aku masih amatir dan masih baru banget bikin ff. mohon kasih masukkan yang membangun ya readers..)

45 thoughts on “(AF) Like A Butterfly

  1. ‘Alurnya kecepetan’
    Okee.. maaf buat beberapa author yg aq komen, hari ini aq agak kritis >_<
    Ceritanya bagus, sweet, dan jarang2 ada fanfic sifany dengan kondisi siwon berada 'di bawah' (soalnya lebih sering tiff yang dapet peran itu) tapi yaa itu, bagiku cuma masalah pengemasannya kali yaa… agak kecepetan aja, tp serius, story linenya keren (y) ^_^ ditunggu deh karya lainnya😀

  2. jahat banget tn.hwang sampe2 siwonnya gk bisa ngelamar kerja ditempat manapun.tapi setelah 3 tahun lamanya akhirnya mereka direstuin juga deh.end happy endingg..horee,,

  3. biasanya hidup siwon harta berlimpah gitu ya wkwk. suka suka! ada khuntorianya lagi aww^^ keren authornim! ditunggu karya berikutnya!

  4. Baru baca awalnya, kiraiin bakal sad ending
    Tpi ternyata happy ending, ceritanya menyentuh bnget.. so sweet 😊 ditunggu karya” selanjutnya thor ^^

  5. akhirny…berkat perjuangan mereka yg gigih..dpt restu jga dr tn & ny.Hwang
    cba aj dr dlu kya gini. gk bakal deh hidup fanny galau hh3ee

  6. Two Thumbs Up Guys! Konfliknya keren…👍👍
    Fany eonni yang putri sulung konglomerat, pewaris HanSang Group bener bener dikasih batas tembok yang tinggi untuk dapat pendamping hidup, tapi kenapa harus yang sederajat? Harta bukan segalanya, harta gk bisa beli kebahagiaan*habisbaca’First, Different Taste of Love’❤
    Siwon oppa yang hanya jadi penjaga Fany eonni bisa buat Putri pewaris HanSang Group ‘jatuh’ juga ya…
    Ini nih Nichkhun oppa setuju aja ya gk? Masih Vic eonni^^
    Moment pas 2 Couples married bareng😁
    Sulli, Sulli❤

  7. Khunfany saling dijodohkan,namun khunfany sdh ada seseorang yg mereka cintai adalah siwon dan victoria.ternyata victoria hamil anaknya nichkhun untung aja victoria keburu datang dan pernikahan khunfany dibatalkan.akhirnya appanya fany merestui siwon menikahi fany,begitupun dengan nichkhun dan victoria juga menikah dihari yang sama dengan sifany.
    Daebak thor ffnya.ditggu ya ff lainnya.jjang thor
    Tetap semangat thor and keep writing thor.
    Good luck thor.Sifany jjang.

  8. Maaf nih sebelumnya thor kata2nya kaya aneh aja gitu.. terus alurnya kecepetan konfliknya kurang gregetan. Tapiga apa2 kan udah berusaha semaksimal mungkin. Semoga yang selanjutnya lebig baik ya fighting

  9. Kalau menurutku mungkin karna ini oneshot jadi alur ceritanya kayak kecepatan coba kalau di bikin chapter pasti lebih bagus lagi.:)

  10. Tn.hwang tega bener sih ma siwon, misahin tiffany ma siwon karna g sederajat ma mreka, ud gitu bikin siwon g bisa ditrima krja dimanapun lgi, tp untungnya ceritanya brakhir bahagia buat sifany…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s