(First) Pride & Prejudice, The Colorful Inferno

Inferno

“First”

-INTRODUCING-

Pride & Prejudice, The Colorful Inferno

By Neo Xenon

SPOILER #4

Sinopsis

Salah satu alasan terbesar mengapa Siwon memutuskan untuk pindah dari rumah kedua orang tuanya adalah karena ketidaksukaan ibu dan adik perempuannya terhadap Miyoung. Sang ayah adalah satu-satunya orang dari pihak keluarganya yang mendukung penuh hubungan mereka. Walaupun di luar keduanya nampak baik-baik saja dan menerima keputusan Siwon, tetapi di balik itu semua, baik ibu maupun adiknya berusaha sekuat mungkin menciptakan ketidaknyamanan pada Miyoung. Siwon sudah hilang kesabaran dan memilih angkat kaki.

Seorang ksatria akan selalu berkelana jauh ke manapun takdir membawa kakinya melangkah pergi, entah berperang atas nama keadilan atau hal lain yang berkaitan dengan menjaga nama baik dan harga diri. Tidak selalu menunggangi seekor kuda, kadang kala bisa saja pulang dengan terseok-seok hingga berlumuran darah, namun seorang ksatria tidak akan pernah lupa membawa kebanggaan bagi siapapun yang mendukung mereka di belakang. Namun demikian, di antara mereka seringkali terserang lupa, ketika tanpa disadarinya seseorang ikut menunggu mereka pulang dengan hati berdebar tidak karuan. Mereka yang tidak ingin sang ksatria kembali dengan terluka, apalagi tewas di tangan musuh yang beringas. Mereka yang akan menangis paling keras atas kehilangan yang tidak diinginkan dari sang ksatria.

Ia kembali mengulang memori di mana hampir semua rekannya mendeklamasikan syair-syair penuh hegemoni kebencian dari dalam dada sebagai alas semua perlakuan yang direalisasikan hingga sekarang, rasanya sangat timpang dengan alasannya yang berbalut kecemburuan pribadi bernama lain dengki.

 

Satu dibalas satu.

Pengkhianatan dibalas pengkhianatan pula.

Nyawa dibalas juga dengan nyawa.

***

INFERNO adalah salah satu FF dengan jalan cerita paling berbeda dan unik dalam (proyek pertama) novel pertama Sifany Island. FF karya Neo Xenon, salah satu author yang paling kaya dengan ide-ide segar, kali ini  ini mengambil genre Biological Crime. Ide cerita yang cemerlang, berhasil disusun dan dibawakan melalui penggambaran karakter yang kuat, dengan jalan cerita yang menegangkan namun sarat kisah cinta menjadikan cerita sci-fi ini menjadi salah satu karya yang sangat istimewa!!! INFERNO menawarkan cerita yang cocok bagi para SiFany Shipper yang juga penggemar cerita sci-fi penuh aksi dan misteri, tanpa meninggalkan unsur romance di dalamnya. Penasaran dengan aksi heroik Choi Siwon dan Tiffany Hwang dkk dalam Pride & Prejudice, The Colorful Inferno??? Jangan khawatir, Pride & Prejudice, The Colorful Inferno akan segera hadir dalam “First”. So, jangan ketinggalan. Pastikan untuk membaca Pride & Prejudice, The Colorful Inferno yang hanya akan kalian temukan dalam “First”.

 

11 thoughts on “(First) Pride & Prejudice, The Colorful Inferno

  1. aaaaah.. suka banget semua ff nya neoo..
    walaupun biasanya berdarah darah dan penuh hal yg sadis2, tapi ttp beraniin diri baca karena ide2 nya yg selalu segar.. sesegar daging manusia di ff guess what..
    enggak sabar nungguin sifany island 1st ini jadi deh..

  2. menegangkan kayanya nih ff duh jadi penasaran jadi gasabar nunggunya 😂 tinggal spoiler kak echa 😌 kalo kak echa pasti biasanya bikin yg agak nc dan romance duh 🙈 tapi gatau bisa jadi engga(?) aakkk FIRST banyak kejutan kayanya 😙

  3. Baru aja baca sinopsisnya,udah mulai tegang nih, apalagi unsur2nya thor.udah gak sabar menanti novelnya sampai dirumah.hehehe…..
    Tetao semangat ya thor.keep writing.author jjang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s