(First) Sinopsis Sweet Destiny

Sweet Destiny Poster

“First”

-INTRODUCING-

Sweet Destiny

By Choi minri 

SPOILER #1

Sinopsis

“Kau akan kamu jodohkan dengan anak Ji Suk, sesuai dengan janji Eomma dan Mi Yeon”

“Siwon-ah, ayolah. Eomma sudah berjanji pada mendiang Mi Yeon. Lagipula bukankah saat ini kau tidak memiliki kekasih dan umurmu sudah pantas untuk menikah, dia calon yang pantas, dari pendidikan dan latar belakanngya,”

“Mwo?! Anio, Eomma aku tidak bisa, Mianhamnida tapi permisi.”

***

Pertunanganmu batal hari ini

Calon tunanganmu juga kabur

Acaranya ditunda untuk waktu yang belum ditentukan

***

Siwon dan Tiffany, adalah dua orang bujang yang memiliki permasalahan yang sama, yaitu perjodohan! Keduanya nekat kabur di hari pertunangan mereka masing-masing saking kecewa dengan keputusan sepihak orang tua masing – masing. Berbagai kejadian secara tidak sengaja terus ‘memaksa’ mereka untuk bertemu hingga suatu kecelakaan membuat mereka terjebak di sebuah pulau kecil di perairan Busan berdua.

Tuhan tolong kirimkan salah satu laki-laki terbaik yang kau punya untuk menolongku. Aku berjanji siapapun dia, akan kujadikan sebagai pasangan hidup. Ya, aku berjanji.

***

“Jangan menangis, kau kira kau itu cantik saat menangis? Eommamu pasti lebih sedih melihatmu menangis. Tersenyumlah, karena kau sangat cantik ketika tersenyum. Dan aku percaya padamu jadi kau harus percaya padaku. Kita pasti bisa melalui semua ini.”

 

Harus hidup di Pulau terpencil membuat mereka harus bisa mengandalkan satu sama lain. Berbagai kejadian harus mereka alami berdua. Dapatkah mereka terbebas dari perjodohan yang disusun oleh orang tua mereka masing-masing dan kembali dengan aman ke Seoul. Apakah mereka dapat menemukan makna dari  balik semua takdir yang menjerat mereka?

***

“Tentu saja, makanku benar-benar tidak teratur akhir-akhir ini, badanku  sangat pegal karena kehilangan pemijat pribadi yang handal dan tentu saja aku sangat kehilangan gaya selama di Jepang. Aku benar-benar payah, bisa apa aku tanpamu?”

SWEET DESTINY adalah salah satu cerita yang dalam (proyek pertama) novel pertama Sifany Island. SWEET DESTINY adalah remake dari ff di blog Sifany Heaven. FF karya Admin Choi MinRi yang bergenre Romance Comedy ini menghadirkan cerita yang cocok bagi SiFany Shipper yang menyukai kisah percintaan ringan. Penasaran dengan perjalanan cinta Choi Siwon dan Tiffany Hwang dalam SWEET DESTINY??? Jangan khawatir, SWEET DESTINY akan segera hadir dalam “First”. So, jangan ketinggalan. Pastikan untuk membaca SWEET DESTINY yang hanya akan kalian temukan dalam “First”.

 

 

 

 

 

 

 

42 thoughts on “(First) Sinopsis Sweet Destiny

  1. sepertinya Siwon dan Tiffany itu sebenarnya adalah pasangan yang akan dijodohkan oleh orang tua mereka hanya saja mereka tidak tahu dan hingga akhirnya takdir pulalah yang mempertemukan mereka. hihihi itu hanya tebakan aku saja lho. ah jadi penasaran dengan cerita utuhnya..

  2. Yuhuuu sweet destiny comebackkkk kangen sama ff ini. Ampe lumutan nunggu ff ini di bukuin.. hiks~ kangen ama ffnya minri eonni nih.. yg love by request blm ada kelanjutanya ya eon? Fighting.. ditunggu banget bukunya eonni

  3. ooh.. mau nerbitin novel? maumaumau.. kumpulan ff atau satu judul ff aja? masukkin ffnya yg bagus” yaa.. jangan mengecewakan pembeli dg ff standart yg bisa d baca gratisan. hehehe.. ditunggu info lebih lanjut.

  4. berarti ini cm bisa dibaca du novel yaahh bukan ff blog ini huaaa sedih padahal bagus pengen trs bacaaaa moga bisa ttp dipost di blog ☺☺☺

  5. ouhhh jgn2 mereka it djdohkan ortu mereka msing2 tp mereka gk yhu aj hheee.sok thu..

    hummppttt jd gk sabar nunggu “first”ny..

  6. Ya ampun akhirnya nih ff bakalan dilanjutin lagi di novel yg di buat itu udh nunggu lama jadi penasaran sma th ff kelanjutannya gmna

  7. Ff choi minri ini yg paling lama banget dan sdh sangat penasaran sm lanjutannya. Dr pas wpnya yg pertama,baru bisa baca lanjutannya klo novel udh smpe rmh. D tunggu banget.

  8. Pnts wktu bca jok kyak udh pernh baca tpi nggk smpk slesai soalnya blum ada klnjutannya dan skrng bklan lanjut di novel first asiikk ditunggu 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s