Introducing “First”

1456216811662

Be Ready Guys!!!!

Kabar gembira untuk reader SI. Novel Pertama SI
First, Six Tastes About Love
sudah melewasi tahap editing dan segera akan di cetak yey!!!
Sudah tidak sabar menunggu? Sama MinRi juga tongue emotikon

Tenang untuk mengobati rasa penasaran dan mengobati kejenuhan sembari menunggu, kami akan memberikan sinopsis tiap cerita dari satu author, waktunya ga tentu ya teman2
(biar kejutan ceritanya).

Setiap harinya pembukaan PO akan semakin dekat, jangan sampai telat apalagi nggak beli, kami harap reader bisa membaca dan menikmati enam cerita berbeda genre yang bener-bener beda dari yang lain.

Don’t miss it.
XoXo

15 thoughts on “Introducing “First”

  1. Aaaaaaaa WAJIB beli ini mahhhhh ga mau ngelewatinnnn udah ga sabarrrrrr cepet cepet cepettttt ditunggu ya minri eonni dan temen2. Sukset buat 1st projectnya. Saranghaeeeee makasih biat semua authornya, udah mau nyediain ff sifany walaupun sibuk juga. Keep writing authordeul and fightiggggg

  2. Wow…….wajib untuk membelinya.gak sabar nih min.semoga harganya gak mahal dan harganya terjangkau ya min.thanks bangat buat authornya adminnya dan staf2nya,bekerja keras dibuatin novelnya.yg semangat ya buat semuanya.fighting.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s