(AD) You Shouldn’t Have

You Shouldn’t Have 

image
Author : @ONLYmybra

Length : Drable

Cast : Tiffany Hwang – Choi Siwon

Genre : Sad ; Songfic [Baek Ah Yeon – Shouldn’t Have]

Rating : G

Disclaimer :

All character belong to god J Don’t try to copy or even bashing the characters. I’m sorry if there’s any same title or characters.hehe,Listen Baek Ah Yeon – You Shouldn’t Have too,guys!!
Don’t forget to Read,Comment and Share

Shouldn’t Have

Setidaknya waktu itu kau tak perlu mengungkapkan kata-kata manis yang membuatku tidak dapat tidur!
Harusnya kau tidak membalas pesanku
Seharusnya kau tidak menanyakan apakah aku ada yang punya?!
Setidaknya jangan mendekatiku!
Setidaknya…

Tiffany menutup wajahnya kesal,sudah dapat ditebak.

Dan seharusnya dirinya tidak terjebak kata-kata manis seorang Choi Siwon,untuk apa namja itu mengirimkan lambang hati dan kata-kata lainnya,matanya berkaca-kaca tidak berkedip memandangi pasangan manis yang saling bersandar,dengan caption With Ma Bae

Aku ikut terharu Choi Siwon,ketiknya.

Tapi segera ia segera tekan tombol delete membatalkan umpatan kasar pada ex-crush nya yang yah… sudahlah.

Seharusnya namja itu tidak memeluknya dan mengantarkannya pulang

Ia kembali membuka pesan-pesan dari Siwon,ada yang salah dengan pikiran namja itu?! Berkata-kata seolah dirinya adalah segalanya?! Setidaknya…. Tidak perlu mendekatinya jika tidak tertarik padanya

Pengecut.

Tiffany menempelkan kepalanya pada meja,setidaknya dia tidak perlu memandang Tiffany dengan tatapan seperti itu.

Entah apa yang menggerakan tangannya untuk menscreenshoot obrolannya dengan Siwon dan membuka akun Line yang sudah usang dan mengirimkannya pada Yoona.

pelan-pelan ia tersenyum,entah seharusnya ia menangis atau tersenyum puas,tidak apa-apa bahkan jika ada sekelompok gadis mengelilinginya lalu menggamparnya secara masal.
[]

Tiga hari berlalu,
Tiffany masih dengan wajah pucatnya menscrool Timeline di Line nya berisi cibiran dan sindiran dari para gadis sahabat Yoona

Dia memang gadis yang baik,kok.

Entah apa yang salah?! Berhenti bertanya! Dari awal ini memang sebuah kesalahan menganggap manusia bernama Siwon itu ada.

“Kau,ikut aku”Siwon menarik pergelangannya yang hanya diikutinya dengan langkah lesu.

Toh,namja ini tetap tidak akan kembali padanya

Sampai dibelakang sekolah.

“Ada apa denganmu?”tanya Siwon kesal

“Mwo?”tanya Tiffany pelan

“Apa maksudmu mengirim-“

“Aku yang seharusnya apa maksudmu dari awal mendekatiku?”teriak Tiffany membuat genggaman tangan Siwon pada pergelangannya terlepas,hatinya sedikit lega.

“Apa maksudmu mengirim kata-kata manis seperti itu?”

“Ada apa denganmu yang selalu melirikku saat kau berkumpul dengan teman-temanmu?!”

“Apa maksud-“

“Aku tidak tahu”potong Siwon membuat Tiffany tertohok,ya? Apa?

“Kau tidak tahu?”wajah Tiffany bertambah memucat,sungguh ia akan menangis sekarang! Brengsek kau Choi Siwon!

“Aku tidak tahu apa yang harus kulakukan”ucap Siwon pelan

Tiffany mengusap air matanya dengan kesal

“Aku tidak tahu jika ini hanya perasaan sementara atau otakku yang error”

“Aku tidak tahu aku pikir ini tidak akan membaik atau kembali,Ini salahku bukan salahmu”

“Mianhae,tapi…. Aku tidak tahu harus bagaimana”

Tiffany menggigit bibirnya mengangkat tangan tinggi-tinggi untuk menggampar Siwon tapi ia urungkan niatnya,menurunkan genggaman tangannya berjalan berlalu melewati Siwon

Tiffany berjalan menaiki tangga,Ia tidak akan bisa tidur malam ini dengan kata-kata yang terus teringang di otaknya seperti itu
Bisakah dia kembali mengirim pesan bodoh itu kembali? dirinya bodoh mengharapkan That Bastard itu kembali,terlalu bodoh.

Ketika ia mengunggah sesuatu di SNS nya seharusnya namja itu tidak menekan tombol like yang membuatnya ia tersenyum tanpa alasan,
Dan…. Seharusnya dia tidak mengatakan dirinya imut atau semacamnya
tidak seharusnya…
dan aku terus berbicara pada diriku sendiri.
berkata tentang kata-kata yang tidak bisa kuungkapkan padamu.

sekali lagi Tiffany mengusap air matanya.

The End []

Makacih buat Scrool fanfict alay saya,~~~ Lagi patah patah patah patah banget ini hati
Sesungguhnya ini adalah curhatan.
Inspirasi dari lagu Anak Jewaipiiihhhh Baek Ah Yeon – Shouldn’t have

Kkkk~~~ untuk kritik saran yang agak somvlak bisa dikirm ke :
ID Line : Lovelive_red
Nomer Handphone (Jangan diteror,harap dihibur) : 08984993904

Thnkyvrymch.

68 thoughts on “(AD) You Shouldn’t Have

  1. Alurny kecepetan, jd bingung ap hub sifany dsni. Lalu ap hubny dg yoona beserta sahabatny

    Ok lh klo bila bkin sequel aj. Jd kita2 gk bingung gtu

  2. wkwkwk sudah pernah denger lagu ini dan itu liriknya emang kurang ajar banget. pengen ngegampar cowok kayak gitu wkwkwk.. aduduh mami tiff kasian :(( but moreover, suka authornim!! keren!! semangat karya selanjutnya!!

  3. Alur ceritanya cepat thor,jadi bingung hubungan sifany dan yoona,tapi ceritanya bagus kok
    Bikin sequelnya thor,
    Thanks buat author dan ffnya.
    Author jjang,hwaiting.

  4. Udah yakin gw mah kalo ini curhatan authornya >_< sebenernya kita ngerasain hal yg sama loh #wakss diPHPin itu emang nyelekit, tp balik lagi ke kita masing2, dia yg emang sok tebar pesona atw kita yg trlalu berharap -_- ehh knapa malah curhat, kerenn thor, drabble yg ngena banget, buat lagi dong thor, ditunggu karya slanjutnya ^_^

  5. actualy, ff ini kece wlopun kecepetan alurnya..tp aihh siwon oppa pengecut batt ya😢 tiff unnie, ikr that’s so hurt😭 eiei authornya lg galo akut terus bikin ini kah(? 😰 mau dihibur(? hhe ditunggu ff” lainnya,hwaiting!!

  6. untung drable, jd ga makin patah aja ni hati. :p
    hmm.. jadi ini teh fany yg ke-GR-an apa siwonnya yang “Jahat” karna seakan-akan ngasih harapan? haduh.. hatiku hancur mengenang dikau dech!

  7. hmm bingung sama alur ceritanya..
    ngerti tapi cuma sedikit sedikit..kesian jadi tiffany.ini benar2 melambangkan cerita kisah ku thorr..sakittnya kerasa banget jadi korban php..

  8. Siwon ini somvlak lah kzl–
    udah php, tapi dia bilang apa? “aku tidak tahu” kan zbl ihh
    Keren kok thor, entah saya yang ngerti ff hurt apa emang feelnya dapet /mmm pengalaman/./maaf eon,abaikan/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s