[Promote] Let Me Love You, (JLM Sequel)

1446118536575

Assalamu’alaikum

Halloo…

Annyeong…

Pertama-tama saya ingin mengucapkan banyak terima kasih untuk readers SI yang dulu membeli novel fanfiction pertama saya, Just Love Me. Alhamdulillah dalam waktu singkat novel itu habis terjual. Maaf yaa buat readers yang tidak kebagian. Tapi saya salut sama rasa antusias kalian sampe mau beli softcopy-nya aja. Hehe I love you guys!

Untuk itu kali ini, saya bersedia melanjutkan kisah Choi Siwon dan Hwang Miyoung. Sebagaimana permintaan readers yang bilang kurang puas dengan ending Just Love Me ( padahal mereka udah saya nikahin lho di ending -,- ). Dan akhirnya saya mengalah, saya buka halaman baru untuk melanjutkan kisah mereka.

Dalam cerita kali ini, saya akan membahas kehidupan awal pernikahan Siwon dan Miyoung. Hidup yang sempurna itu menurut saya harus ada konflik di dalamnya, kalau nggak akan terasa hambar bagai sayur kurang garam eeeaaaaaa.

Anyway, Miyoung disini sudah menjadi wanita normal. Miyoung masih suka melukis dan beberapa kolektor seni membeli hasil lukisannya. Tapi cerita ini nggak fokus sama pekerjaan Miyoung. Disini digambarkan Miyoung berubah menjadi wanita berkarakter kuat dan penuh cinta. Namun ada satu hal yang membuatnya rapuh.

Miyoung ternyata menyimpan satu rahasia. Rahasia ini membuat mentalnya lemah. Miyoung jadi pribadi yang tertutup, bahkan kepada Yoona dan Soojung. Siwon juga merasakan perubahan Miyoung, apalagi istrinya itu sering mengalami mimpi buruk. Tapi sikap mencintai Miyoung kepada Siwon tidak berubah.

Yoona yang sadar kalau ada sesuatu yang disembunyikan Miyoung, mulai mencari celah untuk memancing Miyoung terbuka. Tapi tetap saja hasilnya nihil dan mereka bertengkar. Ini scene pertama nih saya bikin Miyoung dan Yoona bertengkar meskipun gak hebat banget wkwkwk.

Nah, di kantornya, Siwon punya pengagum baru. Namanya Han Eunjung ( bukan Eunjung T-ARA lho ). Eunjung disini karakternya menyebalkan. Mungkin nanti kalian berhasrat pengen cekek dia, jambak rambutnya, dan guling-gulingin dia masuk got. Tapi itulah gunanya tokoh antagonis. Saya aja yang bikin rasanya mau remes-remes mukanya -,-

Jadi nanti konflik digabung jadi satu. Miyoung bergelut dengan masalahnya lalu dia juga jadi korban kejahatan yang penyebabnya adalah Siwon. Di cerita ini nggak ada tewas-tewasan buat peran protagonist-nya. Tenang aja, happy ending berbunga-bunga kok. Smut-smut dikit gak apa-apa lah yaa *kedipkedipmanja.

Sekarang saya mau jelasin penjualan ff Let Me Love You ini. FF ini saya jual dalam bentuk PDF ya atau bisa dibaca di smartphone dan laptop. Kenapa bukan dalam bentuk buku?

Banyak pertimbangan kalau mencetak buku. Pertama harga cetak saat ini lagi mahal ( saya tinggal di Padang, Sumatra Barat ). Jadi berat di biaya cetak. Belum lagi ongkos kirim, lama waktu antar dan lain sebagainya. Lalu banyak reader yang maunya secara online aja. Maka keputusannya saya jual online saja.

Harganya Rp. 60.000. Dan satu lagi yang paling penting ; bagi siapa yang membeli FF Let Me Love You ini akan mendapatkan 1 FF NC gratis, judulnya THE BEAUTY AND TWO KINGS. Tetapi pengiriman FF ini ke email kalian setelah penjualan Let Me Love You selesai. Jadii…beli 1 dapat 1😀

Saya cinta readers saya, makanya harus kasih hadiah J

So, yang ingin pesan langsung aja ke :

Pin BBM: 74FCBA36

LINE Id : echa_mardian89

Sms/WA: 0896 0963 3362

 Ps : masih tersedia FF More Than Just Sex, No Other dan Just Love Me ( softcopy ).

 

Thx to : Allyn Veren buat poster Let Me Love You. Admin Minri, admin Haneul, author Youngwonie, author Neo Xenon dan author Janisone buat dukungan serta chat lawaknya. Luv u guys.

 

 

 

With Love,

 

Elsa Mardian

 

 

 

 

28 thoughts on “[Promote] Let Me Love You, (JLM Sequel)

  1. kyaaaa…. ada lanjutannya ahh pengen beli tpi nanti harus ngumpulin dulu uang.
    ohh ya kak mau nanya kalo berbentuk pdf berarti harus ada aplikasi yang buat ngebukanya kan?
    kalo boleh tau nama aplikasinya apa yah?
    makasih

  2. Wah…daebakkk
    Akhirnya rilis jga ya… Wlaupun nga d bku in…ntar aku bku in sndri aja lah,,,,aku pnya perctakan kcil2 sndri,,,biar bsa d simpan
    Janji nga aku perbanyak,,,buat dri sndri aja kok elsa

  3. Kyaaaa menarik bangettttt..
    Padahal aku pinginnya yang bentuk buku lho kak, takutnya kalo lewat email gak kebuka di smartphone nya, huhuhu -,- Emang tetep gak bisa ya yang bentuk buku?
    Aku juga pengen beli yang JLM. Soalnya emang aku belum baca yang itu nya.. Hehe kira kira berapa ya? Tapi yang JLM dulu lah.. Nanti aku hubungin kak Echa lagi, hihihi😀

  4. So sweet ,endding yg menyenangkan
    Jongki dan eunjung beristirahatlah kalian dgn gelisah di jahananm hhhhh
    Maaf thor ff ini bikin darah ku naik turun ,greget pingin nyemplungin si eun jung ke laut Goodjob buat saeng elsa atas karyannya yg super keren ini
    Dan ditunggu karya karya berikutnya
    Goodluck selalu buat elsa mardian and Allah bless u

  5. aku lagi baca ff ini! dikit lagi ending! tp greget pgn cpt comment keburu lupa! aq plupa parah soal’a^^v
    slagi baca greget bgt pgn komen!
    ff’a KEREN BGT! ga nyesel aku beli ff ff novel elsa eonni😀 semua ff yg aq beli sll bagus! bikin qt kbawa crita’a! bikin baper!

    awal’a pnasaran bgt knp tiff koq ga mw pny baby. tp akhir’a tw knp dy ga mw pny baby. ksian tiff dr dl sll d hantui rasa takut & tertekan. tp akhir’a seneng mreka pny baby kembar ngabulin keinginan krystal😀 ayo ayo kyuna kapel bkin lg triplets baby😀 krystal jg cpt nysul sm kai pny 4 bayi kembar😉

    ksel bgt tw sm s eunjung! kampret emg dasar wanita penggoda! rese!
    ikt bahagia liat kluarga itu jd makin dkt makin akur mkin byk moment kekeluargaan’a brg^^ kagum sm siwon yg bijak bgt sll nerima tiff apa ada’a dr dl smpe skrg. yoona sm krystal jg adik2 yg luar biasa sll ada u/ tiff. kagum dh sm kluarga bsr ini🙂

    ditunggu karya2 ff novel selanjut’a eonni❤ Hwaiting🙂

  6. finally u drop the sequel for JLM,glad to know that. Aku kira pas awal liat postingan ini sequelnya bakalan dijual dalam bentuk hardcopy kayak JLM sebelumnya. lebih ke ngarep sih soalnya pengen bgt ngoleksi dua-duanya. Tbh,dari sekian koleksi novel JLM yang paling buat greget lah,such a fav one. Semoga di lain kesempatan bisa nerbitin novel sifany dalam bentuk buku ya kak. Fighting hwaiting! ^^

  7. Yang JLM aja belum punya, kenapa malah ditambah sama ini????? Jangan bikin pengen thor!! List novelku masih numpuk di lappy buat dibaca, kenapa kau tiba2 datang membawa novel yg langsung pengen aq baca??? Haaahhh… harus sabar dulu ini mah, kalo sekarang gk sibuk sama bimbel pasti pengen order tuh, penasaran tingkat akuttttt

  8. pertama2 saya mau protes dulu. siapa sih yg bikin ni ff? ditengah2 honeymoon-nya sifany eh.. malah menclokin kyungsan :p
    baiklah.. back to the story (sok iye)
    ff ini bahasanya ringan & mudah dipahami. latar keadaan dan perasaan para castnya juga digambarkan dengan baik. pembagian porsi ceritanya juga adil. meskipun ada cerita dari masing2 OC, tp untuk temen2 yg pengennya baca sifany aja, ff ini layak untuk dimiliki. kenapa? karena central ceritanya memang mereka. iya ga neng echa?he2 menurut saya adanya OC itu bikin tambah seru+ngena ceritanya. kita bisa tau kondisi main castnya justru dr mereka.
    selain itu detail2 ceritanya disusun dengan apik. apa yg ga kepikiran sama kita justru dikemas jd ramuan yg sempurna. no strory’s perfect memang tp saya rasa kekurangannya (kalaupun itu bisa disebut sebagai kekurangan) cuma terletak di adanya sedikit (kurang dari 2%) kesalahan pengetikan tp meskipun gitu ga bikin ganggu & tetep asyik bacanya.
    so.. intinya hasil semedi di atap rumah gadangnya berhasil uniiiii :
    untuk temen2 yg punya JLM dlm bentuk hardcopy kehadiran sequelnya yg softcopy mungkin dirasa kurang complete. tp buat saya mah pain2 aja :p
    barangkali ada reader yg punya percetakan, mungkin bisa kerja sama dgn authot untuk proyek selanjutnya.
    nah.. ngomong2 soal proyek selanjutnya, tidak kah ada niat untuk bikin buku/ softcopy kumpulan ff? ya.. isinya bisa dimulai dr ff yg lama2 sampai ff yg terbaru dan belum pernah dipublish tentunya. bisa karya dr echa sendiri atau juga barengan sama author yg lain. tp ini mah cuma saran aja, siapa tau bisa dipertimbangkan. hihihi
    maksud hati ingin menulis komen se-HVS , apa daya takut kepanjangan. jadi sy cukupkan sampai disini. sekian dan terima kasih. salam ngetik sampe jari keriting!!

Tinggalkan Balasan

