(AF) YOU, WITHOUT ME

YOU, WITHOUT ME

l

Author : esti kinansih

Remake : xolovestepy

Main cast : tiffany hwang, Andrew choi, choi siwon

Support cast : lee donghae, Jessica jung, im yoona, kwon yuri, cho kyuhyun, stella kim, choi minho.

Length : chapter

Genre : romance, drama, angst, sad

PERHATIAN!!!! Ini adalah cerita dari novel yang berjudul ‘dia tanpa aku’ aku suka banget sama cerita dinovel ini makanya aku bikin sifany version nya. Maaf kata kalo penulisan dinovel ini kurang bagus aku baru pertama nulis ff abisnya. Semoga suka ya jangan lupa coment nya ^^

cuaca siang ini sebenarnya bisa dibilang cukup gelap, tetapi Lee Donghae tetap mengiyakan ajakan Andrew Choi untuk melihat Tiffany hwang. Ya tiffany hwang adalah perempuan yang sudah Andrew sukai sejak setahun terakhir. Sayangnya, tiffany masih kelas tiga SMP, jadi Andrew belum berniat mendekati tiffany, ia hanya perlu menunggu sampai tiffany masuk SMA ya Andrew harus menunggu.

Karena belum mau mendekati tiffany secara langsung, Andrew hanya bisa melihat tiffany dari jauh. Melihat, memperhatikan, mengamati. Terkadang Andrew tersenyum bila mengingat “kejahilan” tiffany, tidak lupa juga Andrew pasti selalu memotret tiffany walaupun hanya dari jauh dan terkesan “paparazzi”.  Setiap kali Andrew habis bertemu tiffany , besoknya pasti ia akan menceritakan nya pada donghae secara panjang lebar. Walaupun menurut donghae cerita itu tidak terlalu penting, tetapi donghae tetap mendengarkannya untuk menghargai Andrew.

SIWON POV

tiffany itu cantik banget, hae-ah” ucapku dengan semangat nya

“ cantikan tiffany apa boa noona Andrew-ah?” goda donghae padaku

“ tentu saja tiffany lebih cantik, tiffany tuh cantik, imut, matanya cantik juga” ucapku lagi

“orang jatuh cinta memang selalu seperti itu andrew-ah” ucap donghae lagi

“ya! Terserah kau saja kalau tidak percaya kau bisa ikut denganku untuk bertemu dengan tiffany” ucapku

“hari ini? Kau tidak gila? Kau tidak melihat keadaan diluar sedang gerimis” ucap donghae sambil melotot

“terserah kau saja” ucapku dengan santai

END SIWON POV

Begitu bel pulang berbunyi, donghae dan Andrew bergegas pergi meninggalkan sekolah. Walaupun sedikit gerimis Andrew dan donghae akan tetap mendatangi sekolah tiffany. Andrew takut tiffany keburu pulang, karena mereka(Andrew&donghae) harus naik bus kira kira dua puluh menit untuk sampai kesekolah tiffany. Turun dari bus, Andrew langsung mengajak donghae ke warung yang ada didepan sekolah tiffany. Tidak berapa lama terdengar suara bunyi bel disusul siswa-siswi berhamburan keluar dari masing masing pintu kelas. andrew langsung tersenyum ketika yang ia tunggu akhirnya keluar.

AUTHOR POV

                sebagian anak memilih jalan memutar, agar terhindar dari genangan air. Sementara sebagian lagi memilih menyusuri genangan itu dengan perlahan, ditempat yang dangkal. Tiba tiba tiffany yang Andrew dan donghae tunggu pun muncul. Andrew terpana menatap tiffany tanpa bicara.

Rambut tiffany yang diikat ekor kuda, ikatan yang asal asalan itu membuat nya terlihat lebih cantik. Wajahnya juga seperti yang dilihat Andrew, dia sedang tersenyum lebar yang membuat matanya ikut tersenyum.

“lee donghae, itu tiffany” seru Andrew sambil menepuk pundak donghae

“ mana?” donghae langsung celingukan mencari cari “yang dikuncir kuda itu?” ucap donghae lagi

“iya, gimana? Cantik kan?” seru siwon semangat

“iya cantik, tapi kayanya tuh anak bandel ya?” Tanya donghae

“iya memang” jawab Andrew sambil terkekeh “ sebenernya dia gak bandel tapi cuma seneng ngisengin orang” jawab siwon lagi

Baru saja Andrew menyelesaikan kalimat nya, seketika terdengar jeritan-jeritan keras dengan bersamaan. Air kotor berwarna kecoklatan yang memercik kesegala arah, mendarat dibaju seragam, rok, sweater, dan semua benda yang berada dekat dengan jalur cipratan.

“ya! Fany-ah baju ini masih mau aku pake lagi besok!!!”

“fany-ah! Bisa abis aku sampe rumah kalo ketahuan eomma”

“ya! Fany-ah!!!!!!!!!!!!!!!!!!!”

Namun jeritan marah temannya malah membuat tiffany tertawa geli, melihat itu Andrew jadi ikut tertawa. Andrew memandang tiffany dengan sorot yang semakin jelas memperlihatkan perasaannya.

“lucu banget kan tuh anak?” kata Andrew pada donghae

“iseng banget kali, bukan lucu” jawab donghae sambil menggeleng-gelengkan kepalanya. Tetapi akhirnya donghae pun ikut tertawa karna tidak bisa menahan tawa saat melihat kemarahan teman tiffany.

Masih diatas genangan air kotor yang tadi tiffany malah berjoget joget meledek temannya, membuat temannya semakin kesal dan akhir nya berusaha menangkap nya

“kita tangkep tuh tiffany, terus suruh dia nyuci ini semua!”  seru salah seorang  korban tiffany

“kejar tiffany kejar!!!!!”

Tiffany berlari sekencang mungkin untuk menghindari kejaran teman temannya.

“ yuk bantuin tiffany” seru andrew sambil menarik tangan donghae

Dengan mudah Andrew menyusul dan berdiri tepat didepan tiffany.

“tiffany!”

Tiffany menghentikan larinya dengan kaget, dipandangnya Andrew dengan heran.

“ngumpet dibalik pohon, cepet!” Andrew menunjuk salah satu pohon yang tidak jauh dibelakangnya “kamu tadi isengnya kelewatan banget. Kalo sampe kamu ketangkep sama temen kamu bisa bisa….” Andrew terkekeh “dilelepin dikobangan air kotor itu”

Suara teman teman citra yang terus menjerit namanya membuat tiffany tidak bisa berpikir lama.

“cepet” seru Andrew “nanti mereka keburu dating”

“oke” ucap citra lalu mengikuti intruksi Andrew

Lee donghae dengan posisi berdiri yang tidak begitu ketara kalau sedang menyembunyikan tiffany, Andrew dan donghae berdiri mengapit pohon tersebut. Dibalik pohon, tiffany meringkuk dalam dalam sambil tertawa.

“kalo ngumpet jangan ketawa, percuma dilindungin” tegur Andrew pelan.

“iya.iya maaf” tiffany berusaha menghentikan tawanya.

Tak lama teman teman tiffany muncul masih dengan seruan seruan kesal dan marah.

“annyeong sunbae, liat cewe dikuncir kuda lewat sini?” Tanya salah satu temen tiffany

“oh iya tadi dia lewat sana” tunjuk Andrew ke ujung jalan

“gomawo sunbae” ucap teman citra sambil membungkuk

Setelah menunggu selama beberapa menit, Andrew member komando “tiffany-ssi buruan lari”

“makasih pertolongannya” jawab tiffany sambil membungkuk “tapi darimana kamu tau nama aku tiffany?”

“ya taulah teriakan temen temen kamu tuh kenceng banget tiffany-ssi” jawab Andrew dan donghae sambil tertawa

Tiffany hanya tertawa mendengar jawaban donghae dan Andrew

“tapi sebenernya kalo hari ini saya selamat juga percuma pasti besok aku bakal dijitakin sama mereka ” ucap tiffany yang membuat Andrew dan donghae tertawa

“eh iya namamu siapa?”

“aku Andrew choi dia lee donghae” jawab Andrew sambil mengenalkan donghae pada tiffany

“oke deh, makasih banget pertolongannya hari ini Andrew-ssi donghae-ssi” ucap tiffany karna bus yang akan ditumpangi sudah sampai dihalte

“hati hati dijalan tiffany-ssi” ucap Andrew sambil melambaikan tangannya.

Tiffany tersenyum lalu membalas lambaian tangan Andrew

Andrew melepas kepergian tiffany dengan senyum dan tatapan sayang.ditunggunya sampai bus itu benar benar hilang diujung jalan, baru diajaknya donghae menyebrang jalan menunggu bus mereka datang

 

“Andrew-ah, sepertinya sekarang kamu bisa deketin tiffany-ssi”

 

 

 

 

 

 

TBC

 

 

 

 

50 thoughts on “(AF) YOU, WITHOUT ME

  1. Mian chingu ffnya sih bagus . Tp kurang dpt feelnya . Aku rasa krna bahasnya . Gak dpt aku byangin orang korea ngmngnya gitu. Emang sih jd lebih santai tp kan krna di drama ato dimanapun mreka baku, gitu baca ff yg gaul gini aku kurang kenak ..
    Di tunggu next nya chingu ..

  2. andrew n siwon org yg sama kan? idw critaby bgus thor, siwon yg trgila2 den fany yg bandel. tapi kependkan n bahasanya thor, terlalu gaul jd trkdng krg dpt feelnya🙂 semangt thor untk part slnjutnya, dipnjangin ya😉

  3. Seru sih, lucu jg’ krn tiffany ny bad girl bnget.. prmslahnnya cmn krna bhsa tulisannya thor, jd krng dpt feelny.. tp kren ko’, dtnggu part slnjtny.. fighting.. oy, please part slnjtny aga’ pnjangin dkit y thor..

  4. Maaf yah thor,Agak aneh deh bacanya, kosakatanya juga agak gimana gituh, tapi lumayan bagus lah, terus agak panjangin dikit lah partnya ini kependekan,

  5. emang sih pendek banget part nya, typo juga masih banyak, citra itu tiff yaa?? maklum koo thor, bisa bikin ff seperti ini saja udah keren, aku mah cuma bisa baca & comment aja😀 lanjut lagi thor. tetep semangat!!

  6. maaf, bagian yang awal-awal itu emg siwon pov atau typo harusnya andrew pov ya? karyanya esti kinasih itu tipe novel remaja Indonesia banget dengan segala macam keliaran, kebandelan dan bahasa gaul khas remaja Indonesia.. agak kurang pas aja sih klo kamu ngremakenya cm nyuplik-nyuplik part tertentu dan kamu ubah namanya.. mending kamu baca sampe habis dulu, tangkep alurnya atau ide ceritanya, trus tulis sendiri pake bahasa kamu yang disesuaikan dengan bahasa ff.. semangat nulis terus🙂

  7. Mian thor sbnarnya ff nya lumayan sru tetapi kurang dapat fell nya karna bahasa nya yg tidak baku dan aneh jadinya, terus ff nya singkat sekali, dan masih banyak typo lanjut thor smoga bisa lbih bagus nex nxt

  8. Sorry thor😥 walaupun ini dr novel jujur aku blum bisa nikmatinnya, dr segi bahasa emang udah gk baku, masih ada typo, dan kayaknya ada nama yg belum diganti dg cast tiffany, tp liat kelanjutannya aja deh, fighting thor ^_^

  9. masih belum tau arah ceritanya gmna, singkat bangt thor..tapi setuju sama yg lain mungkin soal kosakatanya setuju sama tmen2 yg lain
    dilanjut thor,,

  10. pendek yak hehe mian sebelumnyaa,, bahasanya gk enak dibaca thor,, rasanya aneh pas bacanya,, jadi alangkah lebih baik untuk selanjutnya gunain bahasa yg enak dibaca yah thor, biar makin ngresep ke hati xixixi😉

  11. thor part nya terlalu pendek trus kosa kata nya juga ngga pas jadi aku baca nya agak aneh…
    tapi tetep semangat ya bual ngelanjutin ff nya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s