(AF) THERE WAYS

THERE WAYS

o

AUTHOR : @ONLYmybra
RATING : PG-15

LENGTH : CHAPTER
CASTS : TIFFANY HWANG & CHOI SIWON

GENRE : ROMANCE

DISCLAIMER & WARNING :

THE STORY IS MINE,THIS IS JUST FICTION,DON’T BE PLAGIATOR.ENJOY THIS FANFICT AND DON’T FORGET TO LIKE,SHARE AND COMMENT WITH YOUR RESPECT

P/S = warna ini berarti Tiffany ada di pernikahan Victoria Song dan warna ini berarti pernikahan Terry Wu

HAPPY READING.

12,December 2014

“Yeah,Oppa begitulah~~ Eheum~~ Gaunnya sangat pas”Tiffany mengganti posisi Handphone nya ke telinga kiri , sambil membenahkan Ikatan di pinggang Kirinya  benar-benar merepotkan,berbelit-belit,untuk apa orang itu memesan gaun semacam ini? Mereka ingin menikah atau pameran sebenarnya? Eih.

Apa daya,Ini demi sahabat terbaiknya

Nichkun Buck Horvejkul & Victoria Song

“You look beautiful,Tiff”Tiffany melepaskan Hp itu menoleh pada Disainer baju pernikahan ini

“Really?”

“Yup,gaun ini sepertinya diciptakan untukmu,sayang”

Tiffany kembali tersenyum melihat undangan berwarna Gold tersebut “Ya! Hwangie~~ Apa kau mendengarkanku?? Victoria marah sejak tadi”

Tiffany kembali mendecak , mendudukan diatas sofa  empuk,gaun ini rasanya berat sekali~~~“Tenang saja , Jika berat badannya tidak bertambah dalam 7 hari , pasti akan muat”

Tawa menggelegar dari seberang telephone

“Ah,baiklah jika begitu , terimakasih banyak Nona pengangguran”

Tiffany mendecak sebal , Bukannya berterimakasih justru marah-marah , tapi ia tidak peduli , membantu pasangan Ceo dari perusahaan besar,bukankah menguntungkan??
Tiffany terkekeh,tidak-tidak , niatnya tak seburuk itu

Drrrtt Drrrttt

Tiffany mengangkat Handphone nya, Terri Wu

My gosh!! Ia lupa!! Kawannya dari India!!

“Hallo,Ter??”

“Bagaimana dengan Kue ku?? Kau sudah memeriksanya??”

Oh God!!

12 December 1999

Gadis kecil itu memiringkan kepalanya menatap ayahnya yang sibuk dengan ikat rambut sepupunya,kenapa kelihatannya sulit sekali? Ia mengalihkan perhatian pada tatapan ayahnya yang sendu

“Biarkan aku yang membetulkannya”tegur Tiffany membetulkan pita rambut Jessica “Ini terlalu panjang”Komentar Tiffany

Jessica mengangguk “Bagaimana lagi?? Ukh… Sister,ayo ke kamar mandi”ajak adiknya,Mr.Hwang hanya mengangguk muram,entahlah sejak kematian Ibu mereka , Ayah sedikit hancur dan terguncang ,Ia sama sekali tidak dapat mengurus anak

Ia menghela nafas,ia adalah anak yang paling muda diantara dua saudaranya yang sudah sekolah menengah keatas,ia tahu ayahnya pasti memikirkan dirinya,andai Ibunya lahir lebih cepat

Jessica tersenyum padanya “Its gonna be allright”ucapnya santai menyandarkan tubuhnya pada sandaran sofa putih di depan ruang pengantin

Tiffany kembali menatap kaca,tubuh mungilnya , sepatu putih , Rambut hitam yang sedikit pirang diantaranya , Ia suka itu,gen yang jarang bukan?

“Holly Shit!! Oh tuhan!! Apa yang terjadi dengan gaunku??”

Seolah tak menyadari ia berada di situ , Kettie Kim ,bibinya sekaligus pengantin wanita malam ini melihat gaun bagian pinggangnya robek membentuk garis horizontal,Tiffany mundur beberapa langkah memberi ruang pada bibinya agar bisa berkaca,Bibinya melihat pantulan dirinya dari kaca

“Ouh,maaf , Tiff~~ Aku tak tahu kau disitu,sayang~~”sesal bibinya berbalik,terlihat raut ingin menangis di wajah bibinya

Tiffany hanya mengangguk,tentu Bibinya satu itu tidak ingin menyakiti dan menodai telinga anak berumur 8 tahun sepertinya

“Apa yang harus kulakukan??”panic bibinya

Tiffany berpikir sejenak melihat Jessica di belakangnya hanya tersenyum kepadanya,tahu apa yang Tiffany pikirkan

Ia membuat pita rambut Jessica jadi sebuah jahitan , Kettie tersenyum lega membalikkan badannya menghadap ke kaca,lumayan. “Kau akan jadi pengiringku malam ini,Honey”

Tiffany tersenyum “Benarkah,Aunty??”

Bibinya tersenyum

Sejak itulah,ia jatuh cinta pada pernikahan,Dia tahu ia telah menolong seseorang di hari Istimewa di kehidupan mereka,dan itu menyenangkan,itu akan jadi bagian dari hidupnya

Dan Tiffany tidak tahu , bahkan ia belum menemukan Hari spesial di hidupnya

12 December 2014

Tiffany mondar mandir dengan Gaun pengantin di tangannya , menunggu sahabatnya Taeyeon , yang juga menjadi pengiring pengantin malam ini

“Hi,Tiff!!”

Gosh!! Begitulah ia selalu datang terlambat , Tiffany memberikan tas kecil padanya

“Apa ini,Tiff?”Tanya Taeyeon yang hanya mengikuti nya dari belakang

“Selendang dan beberapa anting untuk cadangan sewaktu-waktu,bagian tata rias lupa”

“Untuk apa?”Tanya Taeyeon,Oh!! Dia tahu!! Tiffany akan melakukan hal terbodoh dalam hidupnya

“Ayo!! Sebelum Victoria menjadi singa”

Taeyeon mengangguk yeah.. yeah.. yeah.. Ia benci segalanya

****

“Kaukah itu tiff?? Ou,You Look So beautiful,terimakasih atas gaunnya , kau yang terbaik”

Tiffany hanya tersenyum manis mendengarkan ucapan Victoria

“Bersiaplah , Guys”

Taeyeon menghembuskan nafasnya mengikuti barisan para pengiring pengantin , Tiffany?? Lihatlah wajahnya,secerah matahari ,Ia sangat menyukai pernikahan,Senyumnya….
sebuah pernikahan benar-benar mengubah Tiffany.

Taeyeon bergidik ngeri , Ia hanya belum terima dengan sifat Victoria , sudah itu saja

“Tersenyumlah Taenggo~~ Jangan membuat keadaan semakin buruk”
Taeyeon mengangguk,Ia peduli?? Sure,NOT


Beberapa menit kemudian disinilah Tiffany,memandang resah  kedepan,pendetanya membacakan janji pernikahan,lama sekali~~ Ia, melirik jam tangannya , sesekali menyenggol Taeyeon yang memang tidak menyukai siapapun… dan apapun

Tiffany mengetuk-ngetuk Flat shoes nya kebawah , tak sadar seseorang memandangi dirinya dan… sifat anehnya
Taeyeon mengerutkan keningnya , menyenggol kaki Tiffany pelan yang dibalas Tiffany dengan senyuman rasa bersalah

Sifat mereka sangat tidak Etis

“Kalian sudah resmi jadi sepasang suami istri,kalian boleh berciuman”
Great

Tiffany berlari keluar , mencegat sebuah taksi

“Good”Gumamnya , Ia kembali melirik jam tangannya

“Aku akan membayarmu 300 Won untuk malam ini penuh , kau bersama ku , dengan satu syarat kau tidak boleh melihat kebelakang atau melihat Kaca kecuali Spion?? Deal??”Teriak Tiffany berbicara kea rah spion

pemuda tersebut mengangguk paham,itu adalah angka yang besar dan tak dapat ditolak
Ia sedikit melirik yeoja dibelakangnya yang mulai membuka resletingnya

“Hey Hey Hey , Noona apa yang kau lakukan?”sontaknya

“Berhenti bicara , antarkan aku ke gedung pernikahan Komunitas India , jika kau mengintip , sekali intipan akan ku potong 20Won”

“Siapa namamu,Bocah??”sambung Tiffany

“Song Minho”

Tiffany mengangguk,Ia melihat dirinya di kaca spion , Ok, selendangnya sudah rapih , Ia memakai Thingy di dahinya,

Perfect

Ia keluar dari Taxi “Tetap disitu,jangan kemana-mana”Ancam Tiffany yang hanya dibalas gerlingan oleh Mino

“Ou Ou Ou , kau disitu Tiff!!”

“Terry , Oh my God!! Kau benar-benar memakai ukiran Hena yang kusarankan??”tanya Tiffany menyentuh tangan halus yeoja keturunan India tersebut

yang di panggil Terry hanya mengangguk

“Ayo Ayo , Acara akan dimulai”

Tiffany mengangguk kembali mengikuti barisan para pengiring

“Dan disinilah kita bergabung dan hadir , dimana dua sejoli disatukan…”

Tiffany mendecak , kakinya sudah pegal~~

Ou,selesai.

Tiffany kembali berlari keluar “Come on!! Mino!!”

Wuzzz~~

Begitulah taxi itu melaju,Mino menggelengkan kepalanya,Ia piikir gadis yang di belakangnya sudah gila

“Hey 280!!”Teriak Tiffany menutup dadanya dengan selendang

Mino tersentak,kembali fokus pada jalanan,siapa yeoja ini? Kenapa tubuhnya indah sekali? Eh!

PARTY TIME

“Kau akan pilih yang mana , berambut coklat atau hitam??”Tanya Taeyeon menunjuk dua pengiring pengantin namja

Tiffany menggeleng “Tidak,tidak ada”

Taeyeon mendecak malas memutar kepalanya pada TIffany“Apa yang kau pikirkan?? Kita akan menyimpannya di kantong satu”Canda Taeyeon , Errr… begitu garing

Tiffany menggeleng “aku tidak ingin , salah satu di antara mereka”

“Are you kidding?? Satu-satu alasan kita memakai gaun ini adalah untuk menggoda pria?? Lalu mereka akan tergoda , mengajak kita tidur lalu mencabik-cabik gaun ini dengan gigi mereka”

Tiffany menyumpal mulut taeyeon dengan bunga memilih meninggalkannya , ia harus kembali ke pesta Terry

Tak sadar seorang namja menatapnya aneh,melihatnya berlarian “Sure,akan ku telpon kau lagi nanti”namja itu menutup telephone nya

melihatnya mengganti pakaian di dalam Taxi “Ow,fantastic”gumamnya

Dance Time

“Wuuuuu….”

Tiffany tertawa bersama Terry sedikit merapikan selendang Terry yang berantakan kembali ke lantai dansa bersama Tiffany lagi

“Parapapapa…”

Musik aliran T-pop dan China tradisional memenuhi ruangan dansa Tiffany tersenyum melihat namja di depannya,entah siapa dia,tapi senyumnya amat manis

Thanks To Tiffany

“Aku ingin berhenti sejenak untuk berterimakasih kepada seorang gadis…
yang berada di luar dan di dalam rencana ini”

“Yang membantu saya kesana kemari,mendisain ulang undangan,dia pergi denganku ke Katering,toko kue pengantin”

Tiffany tersenyum malu merasakan seluruh ruangan memandanginya dengan tatapan kagum

“Dan untuk delapan toko pengantin,dimana dia membantu saya berpegang teguh pada harga diri saya”

“Ketika saya mencoba gaun demi gaun”

“Jadi,terimakasih Tiffany!!”

“Thankyou verymuch,Fany-ya!! Ma baby girl”

Seluruh tamu menatapnya dengan tatapan kagum,dengan tepuk tangan riuh untuk dirinya

“Okay,Everybody Ready?”Teriak Victoria bersiap untuk melempar buket bunganya

1… 2… 3…

Tiffany Hampir Dapat… Hampir Dapat… Hampir Dapat…. Seorang gadis gemuk menyenggolnya

BRUK

Damn!! Kepalanya! Terbentur,astaga astaga astaga apa yang menindihnya? Tiffany mengerjapkan matanya pelan,apakah ia sudah berada di surga? Seorang namja berjongkok di depannya menyentuh pipinya,Surga

“Apa kau baik-baik saja?”Suara Taeyeon membuyarkan lamunannya,batal memasuki surga

“Sebaiknya cari es,ini cidera serius,akan menimbulkan sedikit benjolan”ucap namja tersebut

Taeyeon mengangguk berdiri

Tiffany tersenyum,berusaha duduk,tapi kepalanya masih sangat pening

“Relax,gorgeus”tutur namja di depannya

“Apa kamu seorang dokter?”

Namja di depannya menggeleng,Tiffany menyentuh kepalanya pening

“Okey Everybody!! Dia baik-baik saja,kalian kembalilah kekegiatan kalian masing-masing”

“Aku Andrew,Kau?”

“Tiffany”Jawab Tiffany berdiri

Badannya hampir jatuh lagi jika tidak dipegang Andrew “Cool”gumam Andrew

“Terimakasih telah membantuku”

“Yep,pasti,Kau baik-baik saja?”

Tiffany mengangguk menunjukkan mata bulan sabitnya,merapikan gaunnya

“Bagaimana kalau aku mengantarmu pulang?”

“Tidak,aku akan naik taksi”

“Okey aku antarkan kau ke taksi”

Tiffany mengangguk,memang setidaknya ada yang menemaninya sampai apartemen jika terjadi apa-apa setidaknya ada yang menolongnya bukan??

Taxi

Sunyi melingkupi atmosfer dua orang di dalam taksi tersebut,dipisahkan dengan Vas bunga besar yang dihadiahkan oleh Victoria untuk Tiffany di tambah bunga-bunga kertas yang besar,membuat keduanya tampak Jauh

“Aku suka cara kamu”Andrew membuka perbincangan,Tiffany menoleh “Mwo?”

“Kau melewatiku dengan tas putihmu itu,dan kau mengganti pakaianmu di dalam Taksi”

“Kau berada di dua pernikahan dalam satu malam,apa aku benar?”sambung Andrew

Tiffany mengangguk “Itu benar”

“Apa tidak merasa repot? Itu sedikit mengesalkan,kamu berpikir seperti itu?”

Tiffany menggeleng “Mereka berdua teman baikku,aku harus apa?”

“Ouh,semuanya menjengkelkan,pernikahan.Bagimana kamu tahan?”

“Aku suka pernikahan”ketus Tiffany sedikit menaikkan nada suaranya

“Really?”

Tiffany mengangguk kesal

“Tsk,bagaimana kau bisa tahan dengan keceriaan paksa,musik jelek,makanan yang mengerikan”

Tiffany mengerutkan bibirnya “Apa kita akan berdebat?”

“Cinta itu sabar Cinta itu murah hati dan bla bla bla,bullshit”

“Kau orang yang sinis ya ternyata”ungkap Tiffany

Andrew mengangguk

“Apa pekerjaanmu?”tanya Tiffany

“Penulis”

“Right”Tiffany mengangguk-angguk faham

“Berhenti di sini saja”Tiffany menepuk bahu Minho,

“aku mengerti”

Siwon keluar duluan mengeluarkan Vas bunga yang merepotkan,menyebalkan dan terlalu berat.

“Kau tahu… seharusnya kau tidak menerima Vas bunga sialan ini,bagaimana dengan uang saja? Nichkun kan orang kaya”sebal Andrew

“Ini uangnya,orang itu akan kembali kesini lagi,jadi jangan pergi dulu”

Mino mengangguk,Tiffany keluar mengambil paksa Vas bunganya dari tangan Andrew

“Apakah kau pernah berpikir tentang buruknya pernikahan?”

Tiffany mendecak “Betapa menyebalkannya bertemu orang sepertimu,yang tidak percaya pernikahan”

“Aku hanya menunjukkan kemunafikan dari tontonan seperti itu”bela Andrew

Tiffany mengerutkan keningnya “Kau menghancurkan hatiku”

“Kau seperti meyakinkan anak kecil bahwa Santa Claus sebenarnya tidak ada”sambung Tiffany menggigit bibirnya

“Jadi kau percaya Santa Claus?”tanya Andrew
Tiffany berbalik pada Andrew “Biar kuingatkan,pernikahan adalah segala sesuatu yang baik dan penting,Tidak mudah untuk dilakukan,mengerti?

Andrew mengangkat bahunya tidak peduli

“Pertemuan yang menyenangkan,bagaimana jika kita bertemu di akhir Minggu?”Ajak Andrew

“Tidak bisa aku ada acara”

“Baiklah,Bye”

Tiffany menyebrang jalan,beberapa detik kemudian ia berbalik“Bye”

“Thankyou verymuch”teriak Tiffany melambaikan tangan memberikan kecupan jauh pada Andrew

Andrew tersenyum berbalik pada Taxi

****

Tiffany berusaha menutup lemari berisi gaun-gaun pengiring pengantinnya,yang dimasukannya ini adalah gaun yag ke 27 , jika tidak salah , berarti ia sudah 27 kali jadi pengiring pengantin  tahun ini,teman-temannya memberikan ini padanya sebagai kenang-kenangan tepatnya ucapan terimakasih atas bantuan Tiffany telah membantu persiapan pernikahan mereka

KLEP

berhasil.

Tiffany meraih Koran hariannya , menjatuhkan dirinya ke sofa,Sibuk membolak-balikkan korannya “Kematian,Kehancuran…”

“Janji Pernikahan,Oh!Yea!”Tuturnya menemukan halaman cerita pendek,tampilan mingguan di halaman 11,isinya tentang cerita pernikahan yang menakjubkan,Seni sastra yang klise,ini adalah hiburan keduanya selain menjadi Pengiring pengantin alias Bride Maid

‘Carnival of a Lifetime’ by Choi Siwon

Tiffany tersenyum lebar,Choi Siwon juga penulis kesukaannya,ia sering memotong bagian korannya dan menempelkan di dinding kamarnya,dia penggemar berat orang itu

Other Side…

Andrew tersenyum senang,kagum dengan Tiffany,beserta Hobby anehnya yang yeah…
Ia menoleh ke bawah.Buku? Ia memungtnya,ini pasti milik Tiffany,batinnya

“Hei,bisakah kita…”

“ya?”

Ia membukanya,terlihat deretan nama-nama toko gaun pernikahan ternama beserta daftar nama-nama dessert yang biasanya disajikan di pernikahan,ia membolak-balik agenda itu lagi,Wow… apakah gadis itu seorang Supergirl? Yang selalu mengurusi pernikahan,,coretan sana-sini,sekumpulan nama-nama pasangan ternama

‘Lawren Ew 12 pm’

‘ambil Cake milik Yixing 01pm’

“Eumm… Lupakan”Sambung Andrew,ini adalah harta karun baginya untuk bertemu Tiffany lagi
Nakal ya?

THE END?

LAH LAH LAH. KOK/? FANFICT INI TERINSPIRASI DARI FILM ’27 DRESSES’ , JADI INI BUKAN BENTUK MENIRU ATAU MEMANG VER.CERITANYA

FOLLOW AUTHOR DI TWITTER : @ONLYmybra
Facebook : Putri
Line : Lovelive_red
BBM : 5803CBE6

Terimakasih sudah mau baca,jangan lupa untuk Komen dan bagi,saya bukan author gila komen tapi kasihan adminnya kalo WP nya banyak Sidernya bukan? Saya termasuk Siders sih.. hehe… kalo ada Silent Reader’s nya mungkin itu karma.

79 thoughts on “(AF) THERE WAYS

  1. baru mau bilang kok mirip 27 dresses.. ternyata emg inspirasinya dari situ yaaa.. emang susah sih bikin ff yang itu adaptasi dari sebuah film, karena kita harus bisa menerjemahkan apa yg kita liat menjadi kata-kata.. tapi kalau terinspirasi itu enggak harus sama persis lho, bisa dikreasikan dengan imajinasi penulis sendiri.. menurutku lebih baik lagi klo bisa jadi beberapa part, biar pembaca enggak kaya lari-lari bacanya..

  2. Ini udah end?? Tp tulisannya kok chapter?? Aihh jd bingung, bener2 bingung malah -_- tp ide ceritanya keren sumvahhh, serasa baca novel terjemahan yg emang sering bersetting kyak gini😀 dan satu lagi, itu ngapain suami gw disana?? Jd supir taxi lagi :3 tumben2an loh si minong muncul di ff sifany #eakkk sering2 munculin bocah sengklek ini dong thor, ridho dunia akhirat gw bacanya nanti hahaha ditunggu karya selanjutnya ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s