[Re-Post] HE’S BACK

HE’S BACK

Title: He’s Back

Author: Neo Xenon

He's Back

Main Cast:    -Tiffany Hwang

                         -Choi Siwon

Length: Drabble

Rating: PG-13

Genre: Romance,Sad

Disclaimer: semua pemain milik tuhan dan orang tua nya.saya disini hanya membuat cerita saja.Keep RCL.

****************************************************************

Tiffany P.O.V

Aku menatap piringan hitam di depanku dengan sedih,lagi-lagi kenangan itu muncul kembali tanpa permisi,kenangan yang tak akan pernah hilang dalam benakku,meski aku menghancurkan kepala ku hingga berkeping keping.Aku selalu ingat bagaimana dia mengelus rambutku dengan manja,atau bagaimana dia mencium keningku. Akupun selalu ingat bagaimana dia mengatakan kata cinta untukku. Ya!Aku selalu ingat semuanya.

Namun,Aku sadar satu hal,dirinya tidak diciptakan untuk bersamaku karena dia diciptakan untuk bersama nya,bersama sahabatku sendiri,Kim Taeyeon.

Aku juga ingat bagaimana kami menjalin hubungan terlarang itu.Aku berselingkuh dengan nya!Saat itu aku merasa menjadi orang yang paling egois di dunia,aku berani mengencani nampyeon dari sahabatku sendiri.Namun,aku mencintai nya,Tuhan!Aku benar benar mencintainya.Aku mencintai seorang Choi Siwon!

Kini dia hidup bahagia bersama nya meski hati kecil ku mengatakan hal yang sebalik nya. Jujur saja, aku selalu menunggu nya. Walaupun ku tau itu semua hanyalah sebuah omong kosong saja.

TING NONG!aku tersadar dari lamunan ku.Aku segera beranjak dari sofa menuju pintu.Aku begitu kaget saat aku membuka pintu.

“Oppa….”hanya kata itu yang dapat kuucapkan sekarang.Aku menatap namja di depanku dengan seksama. Dia memang Siwon!Dia Choi Siwon ku!

Siwon Oppa tersenyum dan langsung memeluk ku dengan erat.Ku balas pelukan nya,dia memang Siwon Oppa yang selalu kurindukan. Aku langsung mengajak nya duduk di sofa. Aku bermaksud mengambilkan minum untuknya. Tapi, tangan kekarnya langsung menahan tangan ku.

“Waeyo?Aku hanya ingin mengambil minum.”jawabku. Namun,tak ada jawaban dari nya,justru bibir nya kini bertaut dengan bibir ku dengan sempurna.Aku merasakan kepedihan dan rasa rindu dalam waktu yang bersamaan.

“jangan tinggalkan aku lagi”jawab nya pelan. Aku menyudahi ciuman kami berdua,ku tatap mata coklat nya yang teduh.

“seharusnya aku yang mengatakan hal itu,Oppa”aku merasakan pipiku basah. Siwon Oppa menaruh tangan nya di wajahku,menatapku dengan perasaan bersalah.

“Mianhae. Tapi, kau tenang saja, ini semua sudah berakhir.”jawabnya pelan. Dia pun kembali menciumku.Namun,tak kubalas ciuman nya,dia melepas bibir nya dan menatapku dengan bingung.

“Wae?ada yang salah?”tanya Siwon Oppa bingung.

“apa maksud perkataanmu tadi,Oppa?”Siwon Oppa tersenyum manis.

“Aku sudah menceraikan nya,aku sudah menceraikan Taeyeon”jawab Siwon Oppa.

Aku terdiam lama.Siwon Oppa menceraikan Taeyeon?Benarkah?Aku berusaha mencari kebohongan di setiap sudut mata nya.Namun,aku hanya melihat sebuah kesungguhan disana,seakan tau akan keraguan ku tangan kekar nya mengambil sesuatu dari tas hitam yang ia bawa,dikeluarkan nya sebuah map berwarna biru,dengan bangga dia berikan map itu padaku.Aku tak percaya atas apa yang kubaca,ternyata semua nya benar.

Namun,masih ada perasaan yang mengganjal di hatiku.bagaimana dengan Taeyeon?

“soal Taeyeon tenang saja,dia pun tak mencintaiku.Bahkan dia juga berselingkuh dengan Leeteuk di belakangku.Jadi ketika aku meminta perceraian,dia tak merasa masalah.Lagipula kami berdua juga sudah muak dengan perjodohan ini”jawab Siwon Oppa seakan tau kegundahanku.

Tiba-tiba Siwon Oppa berdiri dari posisi duduk nya,dia menurunkan dirinya dan bersimpuh di depanku.Dia menggengam lembut tangan kananku sembari menggengam sebuah kotak beludru berwarna biru di tangan kirinya.

Siwon Oppa mengambil nafas nya sejenak.

“Stephanie Hwang,Would You be My Wife,Forever?”

Aku  tak tau harus melakukan apa lagi selain mengganguk. Siwon Oppa pun memasukan cincin itu ke jari manis ku.Setelah itu ia bangkit dan langsung memeluk diriku,aku tak tau harus berkata apa.Aku mencubit kecil lenganku dan terasa sakit.Tuhan,Terima kasih ternyata ini bukan mimpi.He’s Back.

-END-

Maaf kalo cerita nya gaje dan typo bertebaran,tapi ini murni hasil karya saya. Tetap ditunggu RCL nya.Terima Kasih.

44 thoughts on “[Re-Post] HE’S BACK

  1. first kah?
    hahaha ooi neo, ternyata makhluk weird nan ekstrim kayak kamu bisa romantis juga. sumpah baru kali ini baca ff kamu yg begini wkwk :p

  2. ouh…ceritany meski pendek padat & berisi tp pnyampaian feelny dpet bgt..
    ommo gk nyangka ak trnyta taey- siwon sma2 main belakang hhee
    next karyamu yg lain dtunggu

  3. Belum pernah baca walaupun repost -_- sweet end yye, walaupun drabble lahh, gk ada sequel gitu?? Kan sayang klo gk diterusin, pokoknya keren lahh, wlaupun sebenernys kurang ngefeel #ehh

  4. Biarpun pendek tpi feel nya dpt. Biarpun Repost tpi blom prnah baca. Thor klw boleh REPOST smw dong ff yg dlu ada di sifany heaven ktany dsitu dlu bnyak ff sifany yg bagus. aku bru gabung di sifany island aja jdi gkprnah tau ff yg di SH.

  5. sejauh apapun sifany dipisahkan mereka akan tetap bersatu kembali…ceritanya pendek tapi ngena dihati…
    tumben author buat ff kyak gini wkwkwk

  6. lupa ama cerita ini. emang udah pernah d post yaa di SH….#pikun
    tp gpp dehhh. kesan pertama aku baca ini itu kok tragis bget fany jd selingkuhan ehh pas akhirnya ternyata happy ending yeaayy….
    walaupun pendek sihh tp gpp menghibur bget kok…

  7. Yah end?? konfliknya kurang😦🙂
    biasanyakan selalu dgn banyak konflik dan bikin greget gitu, tp kalo yg ini bagus sih keren, cuma konfliknya kurag berasa🙂 *menurutaq

  8. wah gua tau. ini kayaknya awal awalnya author neo buat ff ya. soalnya agak beda penulisannya. tapi tetep idenya ngena. ditunggu karya karya selanjutnyaa. bentar, kok comment gua berasa puisi bersjak a-a haha

  9. emng udh jodoh pasti ktmu, lol itu siwon taeyeon sma” selingkuh xD Hehe udh pernh dibca emng kaget klo tau author xenon bisa buat ff sweet kyak gini haha daebaakk!! 😊😊

  10. Ini re-post tapi aku seperti baru baca (pelupa) :v
    Oke author neoxenon kamu itu selalu ada-adaaa aja! Aku selalu nunggu cerita” baru dari author loh, but yg terakhir itu cukup extreme yah :s
    Buat lagi dong author yang semacam he’s back ini / yg kaya collection contract, yang panjang, chapter kalo bisa, pasti seru, oke okeee ??? hihhii

  11. Pendek tp feelnya dpt batt❤ ahh aku pernah baca ini ga ya sblumnya kok lupa😅 ah neo thornim ku menunggu updatean ff terbarumu yg sllu berbeda bikin…itu😂 hwaiting!!

  12. Aiggoo…..kirain tiffany selingkuh dengan siwon, apalagi statusnya suami sahabatnya sendiri,taeyeon.
    Tadinya,saya bingung banget,kok bisanya siwon ama taeyeon suami istri,ternyata itu adalah perjodohan doang.
    Happy ending,he’s back……siwon dan fany kembali bersatu.
    Wow…..author,thanks ya buat ffnya.
    Yeahhh….walaupun pendek and singkat,tapi jelas.
    Author xenon jjang….hwaiting.
    Sifany 4ever♡♡♡♡♡

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s