PASSWORD TROUBLEMAKER

PASSWORD TROUBLEMAKER

 

 

Oke, disini Saya menjelaskan bagaimana kalian bisa mendapatkan PW dari Fanfic yang ingin kalian baca dan juga beberapa hal lainnya.

  1. Kalian harus memberikan komentar di part sebelumnya. Jika kalian ingin membaca Fanfic TM Part 4B(protect), maka kalian hanya perlu memberikan komentar di part 4A-nya. Sebagai syarat untuk mendapatkan PW part 4B.

Dan saat ini, Saya juga memprotek part 5-nya. Dan bagi kalian yang sudah memberikan komentar di part 4B. Kalian ga perlu bingung. Karena kalian hanya perlu memintanya kepada saya. Saya memiliki catatan, siapa-siapa saja yang telah memberikan komentarnya di part 4B.

Begitupun seterusnya, jika ada part-partb lainnya yang di protek kalian cukup memberitahu apa nama ID kalian di kolom komentar.

 

  1. Kalian bisa memintanya melalui

Selain yang di atas, tidak akan ditanggapi.

  1. Jika nantinya ada Part NC kalian tidak perlu khawatirkan karena Saya akan menyiapkan dua versi. Dimana jika kalian memang ingin mendapatkan PW part NC, kalian hanya perlu memberitahukan usia kalian saat ini. dan itu harus diatas 17 tahun. Dan untuk yang usianya belum memcukupi, kalian bisa membaca bagian yang telah di potong NC-nya. Dan itu tidak akan di PW.

 

  1. Bagi yang merasa saat meminta PW, dibalasnya lama. Saya harap kalian memakluminya. Karena tangan saya Cuma dua. Dan waktu saya bukan Cuma untuk mengurusi PW. Jadi sabar saja, dan tunggu balasan dari saya. Dan jika memang tidak dibalas-balas, bisa jadi kemungkinannya adalah kalian belum berkomentar di part sebelumnya.

 

  1. Dan yang terakhir. Tolong banget ya, gunakan kata-kata yang sopan. Kita disini saling menghargai aja. Kalau kalian memperikan apresiasi kalian, Saya pun disini akan sangat berterima kasih dan memberikan PW yang kalian mau. Saya harap, kalian juga bisa memberikan apresiasi kalian di Fanfic karya author lain yang ada di blog ini.

 

Saya rasa penjelasannya sudah sangat jelas. Terima kasih untuk perhatiannya.

29 thoughts on “PASSWORD TROUBLEMAKER

  1. thor akuu mauu nanyaa .. jadi kan nanti part 6 ada 2 versi yg A yg ga di protec itu yg NC nya di potong dan yg B yg ada NC nya 17+ gtuu ya thor ??
    jadi kalo ga 17+ kta bacanya yg Versi A ? yg NC nya di potong?

  2. Thor, aku butuh dikit penjelasan hehe, misalnya aku pengen minta pw tm part 5, aku cuman harus kirimin I’d komen aku di tm part 4b atau harus kirimin I’d komen dan komentar nya?

    • Kamu baca part 4b kan? Setelah itu komentar dengan nama Marisha Marc.

      Kamu cuma perlu kirim format ke saya dengan contoh :
      Id : Marisha Marc
      PW : TM part 5.
      Setelah itu, kalau saya akan cek apa memang kamu komentar di part 4b atau tidak. Jika iya, saya akan memberikan PW nya..

  3. thanks bgt y buat pw nya.. semangat terus dan tetap berkarya.πŸ˜‰ aku setuju bgt ma author-nim, kita memang harus saling menghargai. sebagai reader, kita harus menghargai apapun hasil karya yg dsuguhkan para author. karena membuat cerita yg dapat dterima dan dinikmati para readers itu amat sangat g mudah. terlebih lagi jika harus menuruti permintaan readers yg menuntut ini itu. tidak smua keinginan dpat dipenuhi, karena semua cerita itu sudah ada plot dan alurnya masing2 sesuai pemikiran yg sudah dbuat matang oleh para author, jd tdk bisa paksakan. ups sorry jd berkicau ksana kmari.. hehe, mian and jeongmal gomawo ^_^

  4. author jujur aq blum pernah baca yg troublemaker. Klw mau baca yg part 4A gmna ya? ato yg chapter 1 soalnya aq kepo bgt sm ffnya author.πŸ™‚
    emang banyak NCnya ya makanya diprotek mulu??

Tinggalkan Balasan

