(AF) HOLIDAY……PLEASE

HOLIDAY……PLEASE

 

Cast : Tiffany hwang , Choi siwon

Other cast : Jeno SM rookies, Daniel hyuno lacapella, Cristina fernandez lee,

 Amaya fernandez lee, Jessica, Donghae, Sooyoung, Yoona, Taeyeon, Leeteuk, Kyuhyun, Kyunghoo

Genre : Marrige life, funny, romantis, happy

Leight : chapter

Author : blue_monsterSONE

Disclaimer

FF ini hanya sebuah cerita karangan imajinasi penulis saja

Ini murni hasil pemikiran author sendiri

Nikmati,dan tertawalah jika kalian senang membacanya

Saya persembahkan ff ini untuk kalian semua pecinta SIFANY

My mooo ^^

#ChoiFamily#

ALEANA POV

HAI…. aku ALEANA STEPHANI CHOI, maknae tercantik di rumah ini, umur ku 7 tahun. Aku mempunyai daddy yang sangat tampan bernama choi siwon dan seorang mommy yang sangat cerewet bernama tiffany choi. Kami empat bersaudara, oppa pertamaku bernama KEN ARLO CHOI, dan oppa kedua ku bernama EMILO CHOI, dan aku mempunyai seorang unnie yang menyebalkan bernama LIONELA STEPHANI CHOI. Sangat panjang bukan.. nama kami.. hanya emil oppa saja yang tidak terlalu Panjang namanya. Eumm berbicara tentangmereka, saat ini aku sedang turun ke bawah untuk sarapan bersama saudara ku dan juga mommy daddy. Ahaaa daddy sedang membaca koran, dan lion unnie sedang memakai kaos kakinya, hehe seperti biasa aku akan meminta energi pagiku pada daddy sebelum unnie mendahului ku.

 

“ morning daddy… kiss me please… “

“ ohh my babby ku, kemarilah daddy akan memberikan energi cinta daddy pada mu muachhhhhh”

Pesona kelucuanku memang selalu membuat daddy gemas dan sering mengecup pipi ku. Hehe lihatlah, saat ini dua musuhku sedang menatap evil pada ku.. yeyeyeyeye

 

LION POV 

Lionela…. itu adalah namaku, tapi keluarga ku memanggilku LION. Cantik, baik, menarik, tinggi, menawan, putih, dan dimple termanisku, siapa yang tidak terpesona dengan ku hahaha. Umurku 12 tahun, sama seperti Emil. Tentu saja sama karena kami ini kembar. Emil lahir terlebih dahulu selang beberapa menit barulah aku lahir kedunia ini.

Saat ini aku sudah berada di ruang makan, sedang menunggu si pendek untuk turun ke bawah, ahhh lihat dia.. menyebalkan sekali, dia mencuri strat untuk di beri energi cinta oleh daddy. Heumhh menyebalkan, aku juga harus mendapat morning kiss sebelum mommy mendahului ku. Hehe

“ dad… aku tidak di beri morning kiss??’

“ ahh jinjja, kemarilah my sweety, daddy akan memberimu energi cinta yang tiada tandingannya di dunia ini eummmachhh”

Kecupan manis di kedua pipi ku di berikan oleh pangeran tampan ku, ahh lihat sepertinya ada yang sedang terbakar cemburu. Sorry ny choi.. aku menang..

 

EMIL POV

HAI CANTIK… perkenalkan nama ku adalah EMILO choi, memang di rumah ini tidak hanya aku yang tampan, ada daddy dan ken hyung, tapi diantara mereka akulah yang paling cool hahah, saat ini aku sudah berada di kursi ku, aku sedang memandaag wanita cantik yang selalu memberikan kecupan manis, pelukan hangat dan memberiku seluruh cintanya, mommy memang yang terhebat bagiku, dia adalah malikat kehidupan ku, mommy ku yang paling cantik di dunia ini. Mommy selalu terlihat sibuk di dapur saat pagi hari, dia harus menyiapkan sarapan untuk kami dan juga bersiap pergi ke kantor. Wahhh lihat, sepertinya sebentar lagi akan ada perang dunia. Mommy pasti akan mengomeli lion karena, dia terlebih dahulu mencuri start untuk mendapatkan morning kiss dari daddy, haha ini sudah biasa terjadi. Jika kedua adik perempuan ku berebut daddy, aku dan ken hyung selalu berebut perhatian mommy, tapi ken hyung selalu mengalah pada ku hahaha

KEN POV

Anak pertama dari keluarga choi genersi kedua. Namaku KEN ARLO CHOI. Saat ini aku sedang membantu mommy menyiapkan sarapan. Oh ya umurku 14 tahun, hobby ku memebaca , bernyanyi, menggambar, mengamati bintang. Setiap pagi, inilah yang aku lakukan, membantu mommy. Mommy tidak pernah menyuruh lion untuk membantunya, akan menjadi hancur jika lion ikut memasak. Daddy pernah mengatakan pada kami, bahwa sifat lion sama persis seperti mommy dulu yang sangat anti dengan dapur,bagi mommy dapur adalah tempat keramat, sama seperti kata lion. Tapi karena mommy ingin menjadi mommy yang baik, mommy belajar memasak dibantu halmonie choi, dan usaha mommy tidak sia-sia, masakan mommy sangat enak sekali, bahkan mengalahkan cita rasa restoran bintang lima.

 

AUTHOR POV

Makanan sudah siap….lion berhentilah bergelayut manja dengan daddymu.. “

“ katakan saja jika mommy iri padaku”

“ lion sstt”

Siwon menginturpsi lion agar tidak memancing emosi tiffany. Siwon tahu, akan menjadi perang besar jika kedua yeoja ini berdebat, yang satu akan merengek menangis dan yang satu akan cemberut sepanjang hari dan mogok tidak mau memasak.

Pagi ini yang bertugas memimpin doa adalah emil, dengan hikmat mereka saling berpegangan tagan dan mendengar doa pagi dari emil. Setelah selesai mereka menyantap makanan yang sudah dibuat oleh tiffany.

Inilah keluarga choi, yang selalu dipenuhi dengan keramaian anak-anak mereka. Kedua pasangan ini sangat menikati peran mereka sebagai orang tua dari keempat anak mereka. Susana ribut di rumah sudah dimaklumi, inilah bagian terindahnya. Jika salah satu anak mereka tidak berada di rumah dalam waktu yang lama, rasanya ada sesuatu yang kurang. Apalagi tiffany memang tidak bisa berjauhan dengan anak-anaknya, walupun dirinya sering berdebat dengan kedua anak perempuannya, bukan berarti dia tidak menyayangi mereka, justru tiffany sangat menyayangi keduanya, dan juga dua anak lelakinya. Pernah suatu hari ny choi besar membawa anak-anak berlibur ke hongkong tanpa siwon dan tiffany, sepanjang malam tiffany terus saja menghubungi ibu mertuanya menanyakan bagaimana anak-anaknya. Liburan yang seharusnya berjalan satu minggu harus terhenti di hari ke tiga karena anak-anak tiffany juga tidak bisa tinggal jauh dari mommynya, mereka yang selalu terbiasa dengan kecupan manis sebelum tidur, tak mendapatkan itu selama di hongkong, akhirnya ny choi besar membawa pulang anak-anak.

Waktunya berangkat sekolah….. keempat anak ini berada di satu komplek sekolahan yaitu SM SCHOOL , sekolah terbaik di korea. Seperti biasa.. di dalam mobil akan selalu ricuh dengan celotehan anak-anak, siwon dan tiffany sudah terbiasa dengan hal ini. Ken sibuk membaca komiknya sambil bernyanyi, emil yang sedang bermain game di TAB miliknya, dan dua yeoja cantik yang sedang berkelahi berebut barbie

“ mommy… unnie tidak mau mengalah padaku..”

“ mom itu boneka barbie milik ku… ale kembalikan padaku..”

“ tidak mau… ini sudah menjadi milik ku..”

 

“ hei..hei sudah jangan bertengkar, mommy akan membelikan yang baru untuk kalian berdua “

“ satu set perlengkapan barbie beserta pangeran tampan dan juga rumah beserta isinya mom??”

Ucap lion antusias

“ ne mommy akan membelikan itu semua setelah ujian kenaikan kelas”

“yakk itu masih sangat lama mommy..” protes lion pada mommynya, ia menginginkan satu set barbie itu saat ini, agar dirinya tak berebut lagi dengan aleana

“ jika kalian berdua mendapat ranking , mommy akan membelikannya untuk kalian , tapi jika tidak..haha bye..bye.. satu set perlengkapan barbie hahah”
“ menyebalkan.. daddy..”

Lion mulai meminta pembelaan dari daddynya

“ benar kata mommy mu lion, kalian harus giat belajar agar bisa mendapat ranking dan mommy akan membelikan kalian satu set perlengkapan barbie..”

“ heumhh daddy membela mommy…”

Gerutu lion yang masih di dengar oleh tiffany, dengan jahil tiffany menoleh pada lion dan menjulurkan lidahnya pada anaknya sebagai tanda kemnangannya. Lion melengoskan wajahnya karena kesal pada mommynya.

 

“ mommy… ikatkan rambutku..”

“ kemarilah babby…”

Aleana berpindah duduk di pangkuan tiffany. Anak itu di rapihkan rambutnya oleh mommynya, saat tiffany sedang serius mengikat rambut alena, anak itu justru memainkan pipinya kemudian beralih memainkan bibir tiffany yang tipis mirip seperti aleana, dan beralih memainkan hidung lalu rambut tiffany ia juga mainkan. Selesai dirapihkan, aleana besandar di dada tiffany , dengan sayang tiffany memeluk maknae lalu mengecup pipi chubynya. Lion yang melihat adegan ini cukup cemburu, mengapa alena mendapat double kiss pagi ini? Batin lion.

 

“ bye mommy.. muachh”

Setelah sampai kempatnya turun, emil mengecup pipi mommynya sebelum masuk ke dalam halaman sekolah, ken juga mengecup pipi tiffany dan daddynya,

“ bye my angel… bye daddy aku menyayangimu“

“bye my prince.. momy menyayangimu..” tiffany memeluk ken dengan sayang

“ ken.. belajarlah dengan giat ne.. dengarkan apa kata seosangnim, daddy menyayangimu..dan antarkan alean ke kelasnya ne..” kata siwon

“ mom.. aku ingin momy membuat steak utuk makan malam.. boleh tidak?” pinta alenan pada mommynya

“tentu saja boleh sayang… oke sekarang masuklah belajarlah dengan baik ne..”

Ken menggandeng alena masuk ke dalam sekolah, juga bersama dengan emil.

Lion tersenyum penuh arti melirik sang mommy, ia tak lupa mengecup pipi sang daddy kemudian beralih mengecup mommynya.

“ muach.. bye putri viona… hahaha”

 

Lion berlari dengan cepat untuk menghindar dari omelan tiffany yang siap berteriak memenuhi telinganya

“ YAKKK LION.. AKU BUKAN PUTRI VIONA.. AKU INI CINDERELLA.. aishh anak itu, awas saja jika sudah dirumah..”

Siwon tersenyum menadang sang istri, ia kemudian melingkarkan tangannya dipinggul rampingnya.

“ jangan terlalu sering marah… kau tampak tidak cantik hehe”

“ biar saja..”

“ hehe.. honey.. aku tidak pernah bosan mnegucapkan kata cinta padamu..”

“jika oppa bosan megatakannya, itu artinya ada yeoja lain yang kau suka, awas saja jika itu terjadi !”

“hahaha tapi ny choi…… sampai saat ini hanya kau lah yang selalu bisa meluluhkan hatiku dan membuat ku selalu jatuh cinta padamu..”

Tiffany terlihat tersipu malu oleh ucapan suaminya

 

“jangan mengucapkan kata mesra pagi-pagi seperti ini, aku tidak bisa berkonsentrasi bekerja nanti..”

“ bukankah kau memang tidak pernah fokus bekerja karena bayangan wajah tampan ku selalu menghantui mu.. haha”

“ ahh kau benar sekali yaebo.. hehe saranghae..”

“ nado.. honey… eum sebaiknya kita berangkat ke kantor..”

“ ne kajja”
Siwon membukakan pintu mobil untuk istrinya, yahh mereka selalu bersikap romantis setiap hari, walaupun sudah memiliki empat orang anak.

Siwon menikahi tiffany di usia 23 tahun, sedangkan tiffany saat itu berusia 20 tahun. Walaupu saat itu tiffany sedang menyelesaikan study kuliahnya di prancis, siwon tetap melamarnya, lagipula orang tua mereka juga sudah mendesak keduanya untuk menikah.

Siwon adalah seorang CEO dari perusahaan DOM corp yang ia bangun berkat usahanya sendiri. Kedua pasangan ini juga memiliki hotel bintang lima yang sangat terkenal di seoul, hotel mewah bernama BLUE OCEAN. Tiffany sendiri juga memiliki bisnis sendiri, ia adalah seorang disaigner yang terkenal, yang sudah banyak mengeluarkan rancangannya yang banyak diminati banyak artis korea. Barand ternama milik tiffany bernama BAMBY-G colection, koleksi baju dan segala pernak-pernik wanita, mulai dari acessoris, baju, rok, celana, syal. Tiffany sudah membuka outlet brand BAMBY-G nya di 4 negara, dan masing-masing dari negera mempunyai nama outlet yang berbeda. Di korea tiffany menamainya PINKIONS, di jepang bernama BLOK PINK, di china bernama GIRLS TIME, dan di paris bernama ALIEN di ambil dari nama anaknya Aleana LIon Emil keN.

Siwon selalu medukung apa yang dilakukan istrinya, saat tiffany mengadakan fashion show besar di korea, di akhir penampilan para model,  tiffany yang berdiri bersama model-model lain,siwon membawa sebuket mawar pink, dan memberi kecupan bibir yang ia tontonkan di depan publik. Betapa bangganya siwon memiliki istri sehebat tiffany, dengan malu tiffany membalas kecupan itu, hahaha. Dan rencananya  tiffany akan meluncurkan brand terbarunya yang akan di beri nama BAMBY-Man . siwon mengatakan, ia bersedia menjadi modelnya, jika diperlukan hahaha.

“ aku akan menjemput mu honey saat makan siang nanti oke..”

“ hati-hati sayang.. bye oppa..”

 

Siwon mengecup bibir istrinya, kemudian tiffany turun dari mobil siwon. Kini ia masuk ke dalam kantornya, semua karyawan terlihat membungkuk hormat menyambut atasan mereka. Saatnya memulai aktifitas kembali, bergelut dengan pensil dan kertas lagi, ia akan menyelesaikan beberapa rancangan untuk melegkapi koleksi BAMBY-Man. Saat dirinya sedang hanyut dengan gambarnya, pintu ruangan tiffany terbuka, dan menampilkan seorang yeoja kurus tinggi yang sedang melempar jaketnya ke sofa,berjalan menghampiri tiffany dan duduk di hadapannya dengan wajah muram, tiffany kenal siapa yang datang, karena ia hafal parfum dari gadis yang duduk di depannya. Tiffany menegakan kepalanya menatap choi sooyoung, adik iparnya, itu artinya adik siwon,.

“ ada apa dengan wajahmu… apa listrik dirumah mati sehingga kau lupa untuk menyetrikanya, atau wajahmu terkena angin ribut, sehingga terlihat muram seperti itu?”

Ucap tiffany sabil menyelesaikan rancangannya

“ ahh unnie… kau ini… heumhh aku sangat kesal, kau tahu?? Aku bertemu dengan si playboy  itu lagi.. dia bersama  wanita lain, menyebalkan!”
“ begitu… heumhh jika aku menjadi dirimu, yang akan ku lakukan adalah bersikap biasa saja, bukankah dia sudah menjadi mantan pacar? Dan aku kan melakukan hal yang sama seperti mantan mu itu, yaitu mencari namja lain”

 

“ ahh tidak mudah mendapatkan seorang pacar unnie..aku ingin mendapatkan seseorang yang mencintaiku dengan tulus dan mau menikah dengan ku”

“hei.. bukankah teman oppamu yang bernama.. eum.. jung.. eum ahh jung kyungho sedang mendekatimu??”

Kini tiffany menatap sooyoung , yang masih bermuka masam.

“ aishh dia itu sangat kaku unnie”

“ kau kan belum ,mencoba berkenalan lebih dekat dengannya??”

“dia bukan tipe ku.. dia itu terlalu tua unnie”

“ memang seperti apa tipe mu..”

“Brad pitt”

“heuhhh bahkan brad pitt jauh lebih tua dari kyungho”

 

Krekkkkkk

Pintu kembali terbuka, kini ada dua yeoja cantik yang masuk ke dalam ruangan tiffany, mereka adalah jessica dan yoona yang merupakan sepupu dari siwon.

“ ternyata kau sudah terlebih dahulu disini soo?” ucap jessica, ia kemudian menarik kursi dan duduk disebelah tiffany, sedangkan yoona duduk disebelah sooyoung.

 

“ tumben sekali kalian datang ke kantor ku pagi-pagi ?”

Kata tiffany dengan heran. biasanya mereka akan bertemu saat makan siang atau setelah pulang dari kantor.

“apa tidak boleh kami mengusik mu di pagi hari?” tanya yoona

“tidak apa-apa… hanya saja… sedikit mengganggu hehehe”

“ aishhh itu sama saja…. tiff, apa liburan sekolah kau sudah merencanakan sesuatu dengan siwon oppa?” tifany menatap jessica yang sedang bertanya padanya.

“aku tidak tahu, sepertinya kami tidak akan berlibur, siwon oppa sangat sibuk mengurus proyeknya dia akan pergi ke hongkong untuk menemui tn zhang, dan aku juga tidak bisa meninggalkan pekerjaanku, sementara siwon oppa berada di sana, aku harus mengurus hotel, akan ada pertemuan dengan klien. Jadi sepertinya tidak akan ada liburan”

“ unnie tidak kasihan pada anak-anak? Kemarin saat aku berkunjung ke rumah, emil mengatakan padaku bahwa dia sangat menantikan liburan bersama kalian, dan dia sudah membayangkan betapa senangnya berlibur ke suatu tempat bersama keluarganya”

Jelas yoona

“ tapi keadaanya memang tidak memungkinkan yoong, eumm bagimana jika kau dan kyuhyun yang mengajak anak-anak ku berlibur?”

“kami??.. aishh kami pengantin baru unnie.. mengertilah” tiffany menganggukan kepalanya

“jessi…” jessica mendongak ssat namanya di sebut oleh tiffany,

“mengurus dua orang anak sudah sangat pusing tiff, lagipula aleana tidak akan pernah tahan berjauhan dengan mu,  dengan waktu yang lama, dia pasti merengek ingin pulang”

 

Jessica sudah memiliki dua orang anak hasil pernikahannya dengan LEE DONGHAE, anak pertama jessica bernama shalom lee (12 th) , dan yang kedua Jadden lee (7 th) . kini hanya sooyoung yang belum menikah di antara kempat yeoja ini.

Karena tidak ada yang bersedia menemani anaknya berlibur, terpaksa.. mungkin tahun ini memang tidak akan liburan untuk kempat anak tiffany, tapi tunggu.. ada satu nama yang belum di sebut

“ soo…” tiffany melirik pada adik iparnya, yang kini menghembuskan nafasnya dengan kasar, sepertinya sooyoung juga tidak bersedia.

“ eumhh aku ini single unnie, tidak mungkin berlibur dan menjaga empat anak yang sangat aktif itu.. .. aku tidak mau”

“ unnie benar-benar tidak bisa meluangkan waktu untuk anak-anak? Bukankah tahun lalu saat cristmast kalian gagal berlibur karena siwon oppa sangat sibuk? Dan kini terjadi lagi… kasihan mereka unnie, anak-anak sangat menginginkan liburan bersama kalian, luangkanlah waktu mu sedikit..”

Tiffany merenungkan ucapan yoona, benar sekali yang dikatakan ny cho itu, seharusnya ia meluangkan waktu untuk anak-anaknya, mereka butuh menghabiskan waktu bersama kedua orangtuanya. Bagimana reaksi anak-anak  ketika tahu jika tidak akan ada liburan kenaikan kelas?

“ kau harus membicarakan ini dengan siwon oppa ..” ucap jessica mengingatkan tiffany

“ ne , aku akan membicarakannya nanti pada siwon oppa..”

 

Hening sesaat diantara mereka, keempatnya sibuk dengan gadget mereka masing-masing

” OMO !!!” teriak sooyoung yang membuat ketiganya kaget dan menoleh pada soo. ada apa gadis ini?

” kau kenapa…?” tanya jessica heran

” channel sedang mengadakan discount untuk beberapa item tasnya dan salah satunya brand baru yang baru keluar kemarin”

 

Keempatnya saling berpandangan, eumm sepertinya mereka mempunyai pikiran yang  sama… dengan cepat keempat yeoja ini bersiap untuk menuju outlet channel. Dengan langkah seribu tak ingin ketinggalan moment menyenangkan ini. Mereka pergi menggunakan mobil jessica.  sepanjang jalan tiffany, soo, dan yoona meminta jessica untuk mempercepat laju mobilnya.

 

” ya ampun diamlah, aku tidak bisa berkonsentrasi…”

karena merasa terganggu dengan ocehan ketiga saudarinya, akhirnya jessica kurang fokus menyetir mobil hingga membuat mobilnya menabrak dasbor mobil lain.

ke empat yeoja ini tentu saja shock berat. Mobil yang mereka tumpangi menabrak mobil lain yang sedang terparkir di pinggir jalan.

 

” ini karena kalian sangat berisik… aishh bagaimana ini, ayo kita turun,”

omel jessica.

keempatnya turun bersamaan, sang empunya mobil yang di tabarak keluar dari dalam mobilnya, melihat kedatangan pemilik mobil keempatnya terkejut bukan main.

 

” ohh kyungho oppa..”

ucap tiffany kaget, ternyata mobil kyungho yang mereka tabrak.

” ahh mianhe oppa.. kami sudah membuat kerusakan pada mobil mu…kami berjanji akan bertanggung jawab” sesal yoons

 

kyungho terlihat tersenyum saja. ia memang tidak gampang terpancing emosi.

” gwenchana… tidak usah di ganti… kalian sepertinya sedang terburu-buru.. ”

” ahhh kita akan ketinggalan moment jika tidak segera ke sana…”

teriak jessica dengan histeris

” eumm kyungho oppa, sebagai rasa penyesalan kami dan permintaan maaf kami, ku serahkan sooyoung pada mu.. bye..”

sooyoung hanya menganga dengan perkataan kakak iparnya, apa yang baru saja ia katakan tadi… jadi dirinya di jadikan bahan ganti rugi??  tiffany jessica dan yoona sudah berada di mobil, dengan cepat jessica meninggalkan tempat itu, sooyoung beberapa kali mengetuk pintu mobil, tapi istri lee dong itu tidak menghiraukannya.

 

” aishh menyebalkan… memangnya aku ini apa, di jadikan bahan ganti rugi..!!!”

” eumm ingin ku antar pulang?”

” tidak usah, aku bisa naik taxi”

sooyoung meniggalkan kyungho di tempat itu, lalu ia berjalan ke tepi jalan untuk menghadang taxi.

 

sedangkan di dalam mobil, ketiga yeoja ini tertawa puas. sangat kebetulan yang mereka tabrak adalah kyungho, ini kesempatan untuk mereka mendekatkan sooyoung dan namja itu.

akhirnya mereka sampai di outlet channel,rasanya sudah tidak sabar ingin menikmati discount dari brand ternama.

“ini… bagus.. aku sepertinya akan mengambil yang ini saja..”

tiffany sudah menemukan pilihannya

” unnie… tunggu, jika memang ada discount mengapa outlet terlihat sepi.. apa mereka para yeoja belum mendengar tentang berita chanel mengadakan discount?”

” eumm kau benar yoong… kajja kita tanya saja dulu” ucap tiffany

mereka menemui penjaga yang sedang menata tas.

 

” mianhe… apa untuk hari ini ada discount besar, ” tanya tiffany pada penjaga itu

” ada , tapi hanya satu item saja yang discount, yaitu dompet ini”

penjaga itu menunjukan pada ketiga yeoja yang berdiri di hadapannya

 

” tapi… kami mendengar ada discount besar disini… beberapa item tas salah satunya brand terbaru ” jelas tiffany

” ahh itu… eumm discount untuk item tertentu dan brand baru , sudah lewat 1 minggu yang lalu.. ”

ketiganya merasa kesal dan lemas, tidak ada discount ternyata..kini mereka berteriak histeris memanggil nama

 

” SOOYOUNG !!!!! arghhhh”

 

#choiFamily#

” hahahaha…. jadi tidak ada discount hahaha, tidak sia – sia aku di turunkan di tengah jalan. hahaha itu adalah balasan untuk kalian karena telah menjadikanku jaminan pada kyungho oppa…. hahaha  ya ampun aku sangat puas…”

jessica yoona dan tiffany hanya menatap sebal pada sooyoung. kini mereka sedang makan siang di sebuah restoran yang tak jauh dari kantor tiffany.

 

” berhentilah tertawa , ini tidak lucu”

jessica melahap makanannya dengan penuh emosi. sooyong masih tetap tertawa ia bisa membayangkan betapa kesalnya ketiga saudarinya ini.

 

” mommy…. ”

gadis cantik bermata bulan sabit  sangat mirip dengan momynya, berlari menghampiri kumpulan yeoja yang sedang menikmati santapan siangnya.

 

” hai baby…. di mana ahjussi boong?”

” sudah pulang setelah mengantar ku tadi… hai aunty jessi, aunty yoong, aunty soo”

sapa aleana dengan sangat manis, gadis itu kini duduk di pangkuan jessica

” hai sayang… aunty merindukan mu… muach… ” jessica mengecup pipi chuby milik aleana, anak itu nampak tersipu malu dibuatnya.

” aunty jadden pulang bersama aunty byun?”

Mereka tertawa mendengar ucapan aleana, siapa yang mengajarinya memanggil byun pada sepupunya yang cerwet seperti ahjumma itu??.

” hahahaha ya ampun siapa yang mengajarirmu memanggil byun pada aunty park heumm??”

Tanya jessica

“kyuhyun uncle …”

“ mwo??? Suami ku? Aishh dia itu… ckkk”

Yoona berdecak sebal karena ternyata suaminyalah yang mengajarkan pada keponakannya tentang panggilan untuk tayeon.

 

” mommy….. ” tak lama suara namja cute terdengar dari kejauhan, ia nampak berlari kecil untuk menemui mommynya, dia tidak sendiri, ada seorang yeoja yang sepantaran dengan jessica dan tiffany yang sedang menggandeng seorang anak laki-laki yang lucu yang seumuran dengan aleana dan juga jadden.

 

” my boy…”

aleana sudah berpindah tangan ke pangkuan tiffany, jessica sedang memangku anaknya, ia menciumnya tanpa henti.

 

” yakk kau bersantai ria di sini sedangkan aku repot menjemput anakmu… dan mengaturnya untuk tetap diam hufthhh”

” hahaa aku berhutang padamu ny.park haha akan ku traktir kau dan juga si tampan dino…”

Jessica mencubit pipi lucu milik dino anak taeyeon.

” hah… kau tahu saja bagimana meluluhkan hatiku my ice princess ku..”

dengan jahil taeyeon mengecup pipi jessica, membuat ny lee itu merinding dibuatnya.

 

” kau tidak mengecup pipi ku taeng… ”

“kau masih mengaharapkan ciuman dari mantan suamimu ini..”

kelimanya terawa bersamaan.

taeyeon jessica dan tiffany sudah bersahabat sejak dulu, eumhh ada satu orang lagi yang tidak ikut berkumpul, dia adalah yuri,yang kini tinggal di jepang,  saat ini yuri sedang hamil anak pertamanya, suaminya bernama seunghyun.

jadden ,dino dan aleana bermain di taman restoran. Sedangkan para yeoja sedang mengobrol dengan asik. Yoona menceritakan kejadian tadi pada taeyeon,karena merasa lucu dengan cerita itu taeyeon tertawa dengan kerasnya.

 

” DADDY….”

aleana berlari menuju sang daddy yang baru saja tiba bersama dengan kyuhyun.

 

” ahh pangeran ku sudah datang… ” tiffany tersenyum menatap suaminya yang sedang berjalan menuju tempat mereka berkumpul

” pangeran evil ku juga…haha”

Yoona tertawa riang menyambut suaminya, yang terlihat tampan dan cool.

 

” sedang ada arisan? siapa yang dapat… apa istriku..? ”

” tidak ada arisan tn cho…. hei mana kue red velvet yang kau janjikan pada ku minggu lalu?” tagih taeyeon pada kyuhyun

 

” aku akan mengantarnya nanti taeng, kau ini masih mengingatnya saja..”

” heumhh  tentu saja ingat ”

kata taeyeon

” honey aku lapar..” rengek siwon dengan manja pada tiffany

” sebentar ne, ku pesan kan makanan untuk mu.. duduklah”

saat tiffany akan beranjak meninggalkan meja ia melihat kyungho berjalan menuju meja yang mereka tempati.

” oppa… itu bukankah kyungho oppa..”

” ahh benar..”

siwon melambaikan tangannya pada kyungho, sooyoung terlihat menatap kedatngan kyungho. Ia sedikit tidak nyaman dengan kedatngannya.

 

“gawat, sepertinya dia ingin meminta ganti rugi..” ucap jessica sambil menepuk dahinya

” ganti rugi untuk apa?” tanya kyuhyun penasaran.

” annyonghaseo… ” sapa kyughoo dengan ramah.

” duduk lah hyung..” siwon mempersilahkan kyungho untuk duduk, dengan sengaja siwon menempatkan kursi di sebelah sooyoung.

seketika yoona mempunyai ide cemerlang.

 

” oppa, aku ingin pulang, sepertinya memasak berdua di rumah menyenangkan..”

yoona menatap kyuhyun lalu mengedipkan sebelah matanya membuat sebuah isyarat agar kyuhyun bersedia pulang.

 

” ahhh ne kajja yoongiku.. , oke semuanya kami pulang ne…”

pamit kyuhyun, yoona kemudian mengintruksi tiffany untuk pergi dari restoran

 

” aleana… bukan kah baby ku ini ingin makan dengan steak buatan mommy… bagimana jika kita pulang dan membuatnya.. bersama dengan daddy.. ”

” honey… kita.. tidak jadi..auu”

tiffany mencubit perut siwon, kemudian menarik tangan suaminya untuk segera pergi dari restoran, kemudian tiffany mengintruksi jessica dan taeyeon untuk ikut meninggalkan restoran juga, agar kyunghho dan sooyoung mempunyai waktu untuk pendekatan.

 

” jadden… daddy sudah pulang, kajja kita kembali ke rumah..”

” dino….kau bilang ingin membeli robot, bagimana jika kita berangkat sekarang?”

 

jadden dan dino menghampiri mommy mereka masing- masing

 

” yakkk..yakk mengapa kalian pergi semua, aku bagimana..” teriak sooyoung kesal

” oppa… aku menitipkan sooyoung pada mu ne.. ”

jessica kemudian pergi bersama anaknya,

” bersenang-semanglah…”

kini giliran taeyeon yang meninggalkan restoran bersama dino si tampan.

 

kyungho terlihat bingung, ia tidak tahu apa yang harus di lakukan..

” eumm sebenarnya aku kemari atas perintah oppa mu, tapi mengapa dia pergi?”

” heumhh , aku tidak tahu!! ” jawab sooyoung dengan jutek

“ka u sudah makan?”

” belum dua kali”

”  jadi kau ingin menambah makan mu lagi..”

” jika tidak keberatan , pesankan makanan untuk ku”

” sebentar ne..”

kyungho memanggil seoramg waiters,

 

” ini bill anda tuan…”

” aku baru akan memesan makanan, mengapa sudah disodori bill??”

” ini bill pesanan dari nyonya – nyonya muda tadi..”

” ahhhh ya ampun mereka memalukan sekali, tskk istri pengusaha tapi tidak mau membayar makanan mereka sendiri… ishh jinjja..”

sooyoung tampak malu dengan kelakuan para unnienya dan juga adiknya, ia mengeluarkan dompet sambil melirik kyungho, sebeneranya sooyoung enggan membayarnya, dan dia berharap kyungho mau membayar semua makanan itu. dasar soo

 

” biar aku saja yang membayarnya…”

” tidak usah, aku menjadi sungkan… ”

sooyonung berkata bahwa tidak usah membayarkan tagihan tapi ia memasukan kembali dompetnya. Sambil tersenyum senang.

keduanya menikmati santapan siang bersama. ini saatnya kyungho mendekatkan diri pada sooyoung. Dia tidak boleh menyerah untuk merebut hati sooyoung.

 

#choifamily#

 

” oke..kita masukan kentang ke dalam microwave ne.. tetaplah duduk di kursimu babby..”

” oke mom..”

 

aleana sedang membantu tiffany membuat makan malam. ke tiga anaknya yang lain pun sudah pulang. ken baru saja tiba setelah berlatih tekwondo. Lion juga baru saja tiba setelah berlatih balet. emil juga mengikuti les melukis.

siwon sedang menonton tv di temani dua jagoan tampannya.

” kapan pertandingan MU melawan chelsie dad..” tanya ken

” nanti malam boy… kau ingin menemani daddy?”

” mommy akan memarahiku, jika tidak segera tidur dad…”  bisik ken pada sang daddy.

” hahaha ny. choi memang selalu cerewet jika anak nya tidak segera tidur malam, karena pagi hari dia akan kerepotan membangunkan anak-anaknya haha”

kata siwon yang juga berbicara berbisik pada ken, keduanya terlihat tertawa bersama

 

” ny .choi bisa mengamuk jika dia tahu kalian sedang membicarakannya.. hihi”

emil ikut membicarakan mommynya, haha sungguh lucu ke tiga namja ini.

 

” mom… buatkan aku orange jus..”

” kau ini yeoja, seharusnya kau bisa belajar membuat minuman sendiri.. ”

” jangan salahkan aku jika aku tidak suka dengan memasak atau membuat minuman, bukankah saat muda mommy juga seperti aku, jadi kita sama mom… dulu mommy sering meyuruh halmonie hwang untuk membuat makanan dan minuman untuk mommy dan kini aku juga , adil kan..”

” heumhhh… terserah… kau saja… ”

skak… tiffany merasa kalah saat ini. ia baru menyadari betapa menyebalkannya dirinya dulu. Kini ia merasakannya sendiri , menghadapi anak yang sifatnya sama persis dengan dirinya dulu.

Lion ikut bergabung menonton tv, ia menggeser emil yang duduk di sebelah siwon, tentu saja emil kesal, karena lion sudah mengusik ketenangannya.

 

” lion !! aishh.. masih banyak sofa yang kosong mengapa menggeserku..”

” aku ingin di dekat daddy…”

” sudah..-sudah jangan bertengkar, lion.. seharusnya kau meminta dengan baik pada emil, jangan menggeser paksa dia… tentu saja emil marah padamu”

” ahh daddy membela emil… heumhh”

 

anak ini tidak jadi duduk di dekat daddynya, ia lebih memilih duduk di dekat ken. melihat wajah cemberut sang adik, ken memainkan pipi chuby milik lion, kemudin mengecupnya dengan sayang. dengan cepat wajah berbinarnya kembali bersinar, ia memeluk ken dengan erat, siwon yang melihatnya terkekeh tertawa, ken persis seperti dirinya. Jika tiffany sedang marah, siwon akan mengecup bibir tiffany yang membuat yeoja cantik itu luluh hatinya.

 

” mom minggu depan akan ada ujian kenaikan kelas, mommy harus menemaniku belajar ne..”

” tentu baby… mommy akan mengawasi kalian belajar..”

” setelah ujian akan ada libur mom, apa kita akan melakukan holiday?”

tiffany terdiam sesaat, akhirnya pertanyaan ini datang juga..

 

” tanya saja pada daddy ….”

aleana turun dari kursinya kemudian berlari menemui sang daddy.

gadis imut itu duduk di pangkuan sang daddy, kemudian mulai bertanya tentang liburan.

 

” dad… setelah ujian selesai, apa kita akan holiday? ”

” ahhh benar dad, ini liburan yang sangat panjang, bagimana jika kita pergi ke… hawai?” usul ken

” london saja dad….. aku ingin mengunjungi harry potter land…”

kata emil berpendapat

 

” afrika saja dad…atau mesir, kita melakukan perjalanan petualangan di sana, memasuki gua dan mendaki tebing ”

kini giliran lion yang berpendapat, siwon di buat bingung oleh semua keinginan anaknya, tapi lebih tepatnya ia sebenarnya bingung, bagimana mengatakan pada mereka bahwa tidak akan ada liburan.

” dad… kenpa kau tidak berbicara… jika daddy bingung dengan semua pilihan kita lakukan saja pengundian seperti tahun lalu..”

 

” MAKANAN sudah siap…. ”

” ahhh kajja kita makan, kita bicarakan.ini setelah makan saja ne… ”

untung saja tiffany menolong siwon dalam situasi sulit ini. Kini mereka makan dengan nikmat. Tiffany mendapat jutaan pujian dari anak-anaknya dan juga suaminya. steak buatannya sangat lezat sekali.

selesai makan, ke empat anaknya tidak lupa membawa piring mereka masing- masing ke dapur. siwon akan membantu tiffany mencuci piring dan menata meja makan.

 

” honey… bagimana ini… kita tidak mungkin mengatakan pada mereka jika tidak ada liburan untuk kali ini..” tanya siwon yang sedang membilas piring di temani istrinya.

” jangan katakan sekarang oppa, kita jelaskan pada mereka setelah ujian mereka selesai, beri saja iming -iming lain untuk memancing mereka melupakan soal liburan, dan menambah mereka semangat dalam menjalani ujian”

keduanya sedang berbisik di dapur. keempat anak mereka melihat dari meja bar mini.

 

” mommy dan daddy terlihat sangat manis…”

kata emil

” eumm.. benar… aku sangat bangga memiliki mereka, dan juga kalian”

ucap ken membuat lion terharu.

” kita harus mendapatkan nilai yang bagus, agar mommy dan daddy memberi kita hadiah liburan yang menyenangkan”

lion menyemangati para saudaranya.

” aku tidak sabar ingin segera merasakan liburan… ahhh apapun tempatnya aku akan senang menerimanya. huhu”

emil memang sangat senang dengan treveling, apalagi yang berbau mendaki gunung melewati lembah… dan mengarungi samudra… hahaha tidak… hanya bercanda..

 

#choiFAMILY#

malam hari di mana ujian besok akan diadakan, ke empat anak ini sedang berada di ruang belajar yang memang di sediakan khusus oleh siwon untuk anak -anaknya, dibuat seperti perpustakaan mini. Tiffany sedang mengawasi mereka belajar,  siwon juga berada di situ sambil mengerjakan beberapa laporan kerja.

 

” lion….. sampai kapan kau akan terus membaca halaman itu… emil, jangan bermain dulu, bacalah bukumu..”

omel tiffany pada si kembar

 

” mommy lebih menyeramkan dari pengawas di sekolah” bisik lion pada emil, kemudian dua anak itu terkiki tertawa

” jangan main-main…”

” NE….MOMMY….” ucap si kembar bersamaan. sungguh lucu

 

keadaan mulai hening, mereka kembali serius belajar. sang maknae sedang belajar membaca.

” hippopotamus and bear…mom, you know hipopotamus?”

” yes…” tiffany sedang mendisaign sebuah sketsa pakaian

“realy cute ”

” eumm. realy cute and sweet..”

” look like a mommy? ”

seisi ruangan itu tertawa mendengar perkataan maknae yang sangat polos.

Tiffany tidak marah pada anaknya, mungkin aleana belum tahu seperti apa kuda nil itu bentuknya atau anak itu memang sengaja tidak tahu.

“unnie mengatakan padaku jika momy mirip seperti kuda nil”

 

tiffany menepuk jidatnya, heummmhh lion memang nakal, kini lion telihat berpura pura serius membaca. Siwon dan kedua anak lelakinya masih terdengar menertawakan tiffany.

 

” mommy akan membawa mu ke kebun binatang… agar kau tahu kuda nil tidak mirip dengan mommy, tapi dengan unnie mu…”

” mwo? aku… jika aku ini seperti kuda nil berarti mommy juga, karena mommy yang telah melahirkan ku..”

 

sakak untuk kedua kalinya… anak ini memang pintar, percuma jika berdebat dengannya.

” sudah jangan tertawa… ” omel tiffany

 

semua nampak diam dan melanjutkan aktifitas masing-masing.tiffany melirik siwon yang masih terdengar terkik menahan tawanya.

” oppa… sofa ruang tamu sepertinya nyaman untuk tidur..”

dengan cepat siwon membungkam mulutnya dan kembali mengetik.

 

#choifamily#

pagi ini sungguh membuat tiffany pusing, karena keempat anaknya, ribut sedari tadi. Hari ini adalah hari pertama mereka menjalani ujian.

” mom… di mana dasi ku?” teriak ken dari dalam kamarnya

” mom…. dimana kaos kaki pink milik ku… yang bermotif bunga?”

kini lion ikut berkoar

 

” mommy…mom…. celana dalam ku yang bergambar superman di mana?”

emil masih berkeliaran di kamarnya tanpa menggunakan pakaiannya.

” mommy…. dimana bando dari aunty sooyoung?”

 

tiffany memasuki kamar anaknya satu satu, ia memulai mencari dasi ken, yang akhirnya ketemu di bawah bantalnya, lalu ke kamar lion mencari kaos kaki anak itu, yang juga akhirnya ketemu di tumpukan bajunya. kini tiffany ke kamar emil, anak itu memporak porandakan kamarnya sendiri tanpa memakai baju dan celana.

” ya TUHAN.. emil…. pakai handuk mu, ya ampun kau tidak malu berkeliaran tanpa menggunakan sehelai pakaian… tskkk”

” celana dalam ku mom… bergambar superman… aku mencarinya tapi tidak ketemu”

” kau mencari di tempat yang salah my prince ku… sudah mommy katakan, celana dalam dan kaos dalam mu mommy simpan di lemari kecil ini… ”

 

emil hanya tersenyum mendengar omelan mommynya. anak itu kemudian memakai pakainnya. kini tiffany menuju kamar maknae yang sedang bingung mencari bando, tiffany membantunya, di carinya ke segala lemari dan tempat rias anaknya tapi tidak ketemu, tak berapa lama akhirnya benda itu di temukan juga.

 

” mom… aku ingin di ikat saja… tidak jadi memakai bando..”

 

dengan sabar tiffany mengahadapi sang makane, dia tidak ingin membuat mood anak ini buruk, itu bisa berdampak padanya saat mengerjakan ujian.

 

” honey….. dimana dasi, baju dan celana ku.. kau belum mnyiapkannya?” teriak siwon dari dalam kamarnya, tiffany lupa menyiapkan keperluan suaminya, karena sibuk dengan anak-anaknya.

 

” ahh sudah rapi, turunlah ke bawah, mommy sudah menyiapkan sarapan untuk mu”

tiffany berlari menuju kamarnya bersama siwon.Tinggal babby big boynya yang ia urus, siwon hanya memakai Handuk di pinggangnya, ia terlihat sexy sekali, tapi tiffany tidak menghiraukannya karena  sudah banyak pirikran di kepalanya.

kini tiffany memasangkan baju untuk siwon lalu memasangkan dasinya.setelah itu tiffany beranjak pergi, tapi siwon menahan langkahnya

 

” hei honey…, kau tidak memakaikan celana untuk ku?”

” yakk kau sudah besar, pakai cenlamu sendiri, aku tunggu di bawah bersama anak-anak, jangan bersikap manja dan mesra pagi ini, aku sedang tidak mood”

Ucapnya dengan ketus kemudian pergi meninggalkan suaminya

 

” ahhh usaha ku gagal… eumm nanti malam aku harus membuatnya hanya jadi milik ku hahaha”

siwon tertawa evil. Ia segera memaki celananya, dan turun ke bawah menemui keluarga kecilnya yang ramai.

 

#choi family#

 

seminggu sudah mereka menjalani ujian sekolah, kini hanya tinggal.menunggu hasil. Untuk menghilangkan kejenuhan setalah seminggu belajar penuh dan menghadapi ujian, siwon dan tiffany mengajak anak-anaknya untuk makan malam di luar.

” ini enak mom…”

mereka mendatangi resoran asia, emil sedang mencoba udang pedas. Yang begitu enak dan menggiurkan sekali

” eummm enak… jangan terlalu banyak memakannya perut mu bisa sakit em..”

 

aleana menyantap makanannya dengan serius, ia sedang memakan kepiting rebus, dipegangnya capit kepiting yang berisi penuh daging yang lezat.

 

” libur sudah tiba dad … kita akan berlibur kemana?” tanya lion

” ne… aku tidak sabar ingin segera merasakan holiday di luar negri…”

ucap emil

 

siwon melirik tiffany, begitu juga dengan tiffany yang duduk di sebelah siwon juga melirik suaminya.

” makan lah dulu… hei.. apa kalian ingin ice cream?” tawar siwon pada anak-anaknya untuk mengalihkan perhatian.

” ne dad…” seru mereka kompak

 

siwon kembali menemui waiters dan memesan ice cream.

 

Walaupun siwon dan tiffany beberapa kali mengalihkan perhatian anak-anak agar tidak bertanya tentang liburan, mereka tetap menagihnya setiap hari. Karena merasa tidak pernah di jawab dan ditanggapi. Keempat anak ini mulai kesal dan curiga pada kedua orang tuanya.

malam hari saat siwon dan tiffany tidur, diam – diam ken dan emil memasukan sebuah memo di bawah pintu kamar siwon. di saat pagi hari tiffany dan siwon bangun, tiffany yang sedang berjalan menuju pintu menemukan kertas yang bertuliskan

 

” GIVE WE HOLIDAY”

 

tiffany menujukan memo itu pada siwon. sepertinya kini saatnya mereka mengatakan bahwa tidak ada liburan.

selesai sarapan, sebelum tiffany dan siwon berangkat untuk bekerja, mereka mulai membicarakan tentang liburan yang diinginkan anak – anak, dan hasilnya…

” tidak ada liburan ??? ”

emil mulai memasang mimik kesal nya

 

” tahun baru dan natal kita tidak jadi pergi karena mommy dan dady sibuk, dan kali ini terjadi lagi… ahhh”

sesal lion ,anak itu menjatuhkan tubuhnya di sofa, wajahnya terlihat muram sekali.

” hanya 3 hari saja untuk kita berlibur bersama …..dad mom, apa tidak bisa?”

tanya ken dengan kesal, aleana hanya diam memperhatikan unnie dan oppanya protes pada kedua orangtuanya.

” ne.. tidak papa jika hanya ke pulau jeju, ” kata emil dengan memelas

” besok pagi , daddy harus segera berangkat ke hongkong.. mianhe.. daddy mengecewakan kalian…”

 

” mommy harus berangkat ke china besok… eumm bagaimana jika kalian pergi dengan sooyoung aunty ke lotte world atau namsan tower

 

”  TIDAK MAU KAMI BOSAN !!!”

keempatnya meninggalkan ruang tamu. tiffany menutup wajahnya dengan tangannya. mereka benar-benar kecewa. siwon dan tiffany pergi menuju kantor mereka menggunakan satu mobil.

di dalam mobil keduanya hanya saling diam tak bersuara.

 

” kau tidak bisa memundurkan jadwal mu ke china…” tanya siwon yang akhirnya mengeluarkan suaranya

” tidak bisa oppa…. ini meeting penting ,lalu apa oppa tidak bisa memundurkan jadwal ke hongkong?”

 

” ahhhh tidak bisa… aishh setidaknya diantara kita harus ada yang bisa  menemani mereka berlibur…”

” tapi bagaimana… kita ini sama – sama sibuk oppa…”

” mengapa jadwalnya harus bersamaan… ”

” aku juga tidak tahu mengapa bisa sama…  bukankah oppa hanya mnghadiri rapat sebentar saja…”

” sebentar bagimana… aku harus mengurus proyek selama satu minggu di sana, bukankah kau yang hanya sebentar melakukan meeting..”

” aku juga seminggu harus mengurus pekerjaan di sana… kau terlalu sibuk.. ”

 

” mengapa aku… kau juga terlalu sibuk, sehingga tidak pernah mempunyai waktu mengurus anak anak?”

” aku… tidak pernah mengurus ana- anak… hei… jadi selama ini kerja kerasku, keringatku tidak kau lihat choi siwon… dengan susah payah aku bangun pagi menyiapkan semua kelengkapan anak ku dan juga kau… tsskkk… seharusnya kau yang mengintrospeksi diri mu, pekerjaan selalu menjadi prioritas utamamu daripada keluarga”

 

” kau menyalahkan ku saat ini, … aku bekerja juga untuk memenuhi kebutuhan kita… untuk masa depan anak kita, tidak pernah ada terlintas di pikiran ku hany mementingkan pekerjaan saja”

siwon mulai terlihat emosi, begitu juga tifany, nada bicaranya terdengar meniggi.

 

” tapi saat ini buktinya… kau bahkan tidak mempunyai waktu untuk anak-anak” kata tiffany dengan kesal

”  memangnya kau mempunyai waktu untuk mereka saat ini?”

siwon menghentikan mobilnya di pinggir jalan, keduanya kini terdiam, tiffany memandang ke luar jendela. stuasinya kini mereka menjadi ribut. tiffany  emosi karena ia kecewa pada dirinya sendiri dan juga siwon yang memojokkannya, begitu juga sebaliknya siwon juga merasa terpojokan dengan ucapan tiffany.

 

” heumhhh… mianhe… aku membentakmu… aku hanya emosi dan kecewa pada diriku sendiri..kau benar… aku terlalu sibuk dengan pekerjaan sehingga jarang mempunyai waktu bersama anak-anak”

 

siwon menyandarkan kepalanya pada stir mobil, ia terlihat tertunduk menyesal, tiffany yang melihat suaminya yang merasa bersalah, mengelus lembut punggung siwon.

 

” aku juga bersalah… seharusnya aku tidak mengatakan itu padamu, dan aku sendiri juga merasa hal yang sama seperti yang saat ini oppa rasakan, mianhe oppa…”

 

siwon menegakan kepalanya lalu menangkup tiffany dalam pelukannya.

” jadi bagaimana?” tanya tiffany

” aku tidak tahu… sudah pasti mereka akan marah pada kita, atau mungkin mogok tidak mau makan, akan ku pikirkan kembali jalan keluarnya.. ”

 

 

****

 

saat sore hari ketika tiffany dan siwon tiba di rumah sepulang bekerja, mereka tak mendapati anak- anak di ruang tengah. Eumm di mana mereka?? tiffany mencoba mencari kesegala ruangan, namun tidak ada. Kini tiffany menuju halaman belakang rumah, ternyata mereka ada di sana sedang bermain dengan, sooyoung dan juga kyungho… eumm kyungho? ada di situ bersama sooyoung? bagimana bisa?

siwon dan tiffany menuju halaman belakang.

” annyong… mommy dan daddy pulang…”

sapaan tiffany tidak di gubris oleh keempat anaknya.

 

” daddy dan mommy membawa makanan untuk kalian… ”

kini giliran ucapan siwon yang tidak di gubris, kyungho dan sooyoung menatap suami istri ini. mereka terlihat sedih sepertinya.

sooyoung menarik tangan tiffany dan siwon untuk masuk ke dalam, ia ingin berbicara sesuatu pada mereka.

 

” benar tidak ada liburan untuk mereka? ckk kalian sungguh kejam, seharian ini mereka terlihat murung, saat siang ahjumma ahn menghubungiku bahwa anak -anak tidak mau makan.. lalu aku datang kemari.menemui mereka, dan anak-anak  mengatakan bhwa kalian tidak mempunyai waktu liburan bersama mereka.  unnie.. oppa… seharusnya kalian meluangkan waktu kalian sejenak, kasihan mereka… ”

” ne kami tahu… hei.. mengapa kyunghoo hyung juga berada di sini? dan dia..”

” tskkk.. jangan membicarakan hal itu dulu, selesaikan dulu masalah kalian dengan anak anak..” bentak sooyoung pada siwon.

 

” karena kalian sudah pulang, aku juga akan kembali kerumah… rasanya melelahkan mengurus empat anak ..” ucap sooyoung mengibas –kibas tanganya karena kepanasan, setlah berlarian mengejar aleana.

” kau harus belajar mulai dari sekarang.. bagaimana merawat anak…” kata tiffany menasehati adik iparnya itu. Kyungho terlihat menghampiri mereka diruang tengah.

 

” apa kita akan pulang sekarang saja?” tanya kyungho pada sooyoung

” ne.. kajja.. bye unnie bye oppa..”

sooyoung melenggang pergi diikuti kyungho di belakangnya

 

cerita bagimana kyuho bisa berada di rumah siwon juga, itu karena ken yang menghubungi kyungho untuk datang menemani mereka, dan tanpa diduga sooyoung juga datang, pada akhirnya mereka bertemu. Kebetulan sekali sooyoung di antar supir, jadi kyungho bisa mengantar sooyoung pulang, dan kyungho juga mengatakan, akan mentraktir sooyoung makan, dasar shikshin dia akan selalu luluh jika soal makanan.

 

makan malam tiba, tidak ada yang bersuara saat ini. siwon dan tiffany saling berpandangan, sebenarnya mereka tidak bisa jika harus berdiam seperti ini dengan anak-anak mereka. Selesai makan, keempatnya segera tidru, tidak biasanya mereka tidur cepat, mungkin anak-anak masih kesal dengan kedua orangtuanya.

 

” oppa… kau sudah merapihkan semua bajumu?”

” ne sudah… honey… tiket jangan sampai tertinggal, dan juga pasport mu..”

” sudah ku siapkan oppa…mari kita tidur, hari hari kedepan pasti akan sangat melelahkan… ”

” eumm… heumhhh sepertinya mereka masih kesal dengan kita..”

” sudah lah oppa… ”

siwon memeluk istirnya , mereka kini terlarut dalam tidur yang indah dan nyenyak, karena besok pagi mereka harus segera ke airport. mereka harus mempunyai tenaga yang banyak agar tidak jatuh sakit.

 

 

#choi family#

 

” eumhhhhhh hoammmm”

emil membuka matanya ,dan mulai melihat keadaan sekitar. ia terperanjat kaget, lalu membangun kan ken yang tertidur di sebelahnya.

ken juga sama terkejutnya dengan emil, ia melihat seluruh ruangan yang sebenarnya tidak asing baginya.

 

” ini bukankah jet pribadi daddy…?”

 

emil dan ken saling bertatapan, kemudian keduanya bangun segera lari menghampiri orang  yang ingin mereka  temui.

 

” DAD MOM..” teriak emil dan ken, mereka sedang melihat kedua orang tuanya hendak berciuman, ya ampun…. selalu ada kesempatan untuk bermesraan, dimanapun kapan mu.. heummhh

 

” ahh kalian sudah bangun… haha” tiffany menjaga jarak dengan suaminya, dan menyambut kedua jagoan tampannya

” apakah kita berada di jet pribadi daddy?”

” benar…” ucap siwon tersenyum

” kita…”

ken masih merasa bingung

 

” HAPPY HOLIDAY…  my baby boo..kita akan menuju mesir.  kalian siap berpetualang?”  seru siwon

 

” aku tidak bermimpi dad?ini nyata? kita melakukan liburan? YEAHHHHHH  YUHOOOOO”

ken terlonjak senang, emil pun tidak kalah hebohnya dari ken.

 

” MOM DADDY… kita di mana?”

lion baru saja terbangun dari tidurnya , ia kaget dengan ruangan yang ia lihat bukanlah kamarnya

 

” lion… kita akan berlibur ke mesir… yohoo”

 

emil menggandeng tangan lion lalu meloncat gembira bersama kembarannya itu. lion tampak senang sekali mendengarnya.

 

” kita berlibur momy… yeyeyeyeyeye”

sang maknae menari lucu, membuat semuanya tertawa.

ahhh akhirnya mereka semua bisa berlibur bersama….

eumm bagimana ceirtanya anak-anak ini bisa berada di pesawat?dan bagimanasiwon dan tiffany bisa melungkan waktu berlibur

 

begini, sebenarnya ! saat kemarin  mereka  akan  berangakat  ke  kantor,  siwon  mencoba  menghubungi  mr. zhang,  apakah  beliau  bisa  memundurkan meeting yang sudah di jadwalkan, dengan  sangat berbaik  hati  walaupun  awalnya  mr. zhang  memaksa  ingin  tetap mengadakan  meeting  pada minggu  ini,  akhirnya  beliau  mau  mengerti  kondisi  siwon,  ia  juga  seorang  ayah  yang  juga  tidak  tega  jika  tidak  mempunyai  waktu  luang  untuk  anaknya,  siwon  sangat  berterimakasih  pada mr.zhang, lagipula, mr zhanglah yang sangat membutuhkan siwon untuk proyek kerjasama jadi, beliau harus menurutinya.

kini  giliran  tiffany  yang  menghubungi  rekan  kerjanya, awalnya  memang  tidak  bisa  jika  harus  memundurkan  jadwal  meeting,  tapi tiffany  kemudian  menunjuk tn. hyunsoo untuk  mewakilinya  dalam  meeting, ternyata  rekan  bisnisnya  hanya  ingin  bertemu  tiffany,  akhirnya  ia  mengalah  dan  bisa  memaklumi,  jika  meeting  di  undur,  lagipula  yang  sangat  membutuhkan  adalah  tn. hyunsoo, karena alasannya sama seprti tn zhang ,  dia  ingin bekerja sama  dengan  perusahaan tiffany  dan  juga  siwon soal hotel mereka.

hari  itu  juga  siwon  dan  tiffany  segera mengurus  kepergian  ke  luar  negri. Sebenarnya siwon memang sudah menyiapkan liburan utnuk anak-anaknya dan sudah meyediakan tanggal dan menyiapkan jet pribadinya untuk pergi ke mesir, tapi ternyata ia harus meeting dengan kliennya jadi rencana itu siwon tunda, tapi ternyata rencana itu kini akhirnya terjadi, untung saja kliennya bisa mengerti keadaannya. Tidak profesional memang… tapi demi anak-anaknya, siwon rela kehilangan milyaran uang sekalipun, asal anak-anaknya bahagia.

Setelah  beres  mereka  pulang, ternyata  siwon  dan  tiffany  mendapati  anak  anaknya  masih  kesal. Saat  malam  hari,  tiffany  dan siwon, mempacking  semua  pakaian  anaknya  di  masing-masing  koper  milik  mereka.

dan saat  pagi buta , siwon  menggotong  secara  bergiliran  semua  anaknya  ke  dalam mobil menuju  airport.

ternyata  mereka  sangat  nyenyak  sekali, jet  pribadi  siwon  memang  berencana  terbang  pagi  ini ,  untuk  mengantar  siwon  ke  hongkong.  namun kemarin siwon sudah mengatakan pada petugas, bahwa dirinya akan berangkat ke mesri bersama keluarganya.  Pernerbangan  kemudian  di  batalkan  dan  beralih  menuju mesir . begitulah  ceritanya.

 

” mom.. daddy…gomawo.. and mianhe.. sebelumnya  kami  kesal  pada  kalian..”.

sesal  ken

 

” gwenchana boy… yang  terpenting  saat  ini,  kita  akan  bersenang senang  merasakan liburan…. ” ucap tiffany memeluk ken.

 

” aku  tidak  sabar  untuk  sampai  di mesir… yayaya”  teriak  aleana,  kemudian  memeluk  sang  mommy  lalu  mengecup  pipinya

 

tiffany  mengambil tongsis,  kemudian mengintruksi suami dan anak-anaknya untuk  berpose..

 

” KIMCHIIIII”

jeprettt

senyum bahagia yang terpancar dari keluarg choi

 

” pasti  mommy  akan  memposting  foto itu  dari akun  instagram dady..”

tebak ken yang sangat  tepat  sasaran.

 

” hacker mrs.choi  beraksi…hahhaaha”

ucap  LION,  dan  semuanya  ikut  tertawa.

 

oke  liburan  pun  akhirnya  mereka  dapatkan.. bagimana  kisah  liburan  mereka  di  mesir  yahh…

 

 

 

the  end…

 

ehh salah  ^^

 

 

 

 

TO BE CONTINUED

Ff ini adalah ff kedua yang aku buat selain PRINCE & PIG

NB : episode selanjutnya tentang liburan mereka di mesir, hayooo siapa yang mau ikut keluarga choi….. hahaha, sorry banyak typo bertebaran dimana-mana

 

Komentarnya di tunggu ya sayang….

kalian juga boleh usul tema buat holiday mereka di mesir… hehe

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

105 thoughts on “(AF) HOLIDAY……PLEASE

  1. gak nyangka tiffany sama siwon udah punya 4 anak diusia mereka yang masih muda, gilakkk
    kehidupan mereka seru ya, gak pernah sepi dari pertengkaran pertengkaran kecilnya mereka. lucu deh aku bayanginnya

  2. Tampan cantik kaya raya lengkp rasany khdpn sifany aplg dikaruniai 4 ank yg cantik n ganteng sm sprti ortuny. harta mmg sgt pnting utk khdpn mrk tp yg lbh berharga lg senyum n kbersamaan mrk yg tak busa digantikn oleh appun didunia ini. kbhgiaan kkrga afl harta yg plg berhrg itulh yg ad dlm choi family…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s