(AF) Fire in My Heart Part III: Cheater

Fire in My Heart Part III: Cheater

poster fire

Author: ayuhwang

Main cast:  Tiffany Hwang–Choi Si Won-Nichkhun Horvejkhul

Genre: drama, romantic

Rating: 17

Disclaimer: semua cast milik Tuhan YME. Aku hanya meminjam nama mereka untuk memudahkan imajinasi aku dan kalian semua. Jangan lupa meninggalkan saran, oke..Happy reading!!!

Dering ponsel tiffany menginterupsi seluruh khayalan manis siwon. “silly”, begitulah yang tertera di ponsel gadis yang masih tertidur pulas di sampingnya. Benar-benar mengganggu, pikir siwon.

“yoboseo”

“jutaan kali aku menelfon kau baru mengangkat sekarang tiffany?” seru suara di seberang sana, dilihat dari nadanya sepertinya orang itu benar-benar kesal. “tunggu, ini siapa?”

“tiffany sedang sibuk” jawab siwon asal

“Ini siapa? Dimana tiffany?”

“aku siwon, dia sedang dikamarku”

“what???” pekik lelaki di ponsel itu hingga siwon menjauhkan handphonenya dari telinganya

“silly..mianheo. aku akan segera pulang sekarang. ok?” sebelum kekasihnya menjawab tiffany sudah mematikan Hpnya. Dia sudah terbangun dan mendapati siwon mengangkat ponselnya.

“apa yang kau lakukan?” tanya tiffany penuh selidik

“dari kemarin ponselmu berdering. Aku hanya membantumu menjawab” siwon benar dan dia tidak mau disalahkan. “wae? Kenapa menatapku seperti itu?”

“anie. Aku harus segera pulang” tiffany bergegas untuk pulang

“no. kau tetap disini. Kau masih belum pulih” ucapan siwon mengandung paksaan. Dia mendorong bahu tiffany dan menidurkannya lagi.

Mata mereka bertemu dalam dekat, dalam kekhawatiran, dan dalam perasaan masing-masing yang tak diketahui.

CUP

Tiffany mencium siwon. entah apa yang dipikirkan gadis itu. bagaimana mungkin dia mencium siwon terlebih dahulu. Siwon hanya terpaku setelah aksi tiffany.

“a.. aku harus segera pulang” tiffany mengalihkan pembicaraan. Menjauh dari tatapan siwon dan beranjak dari tempat tidur. siwon hanya bisa menghela nafas melihat tiffany

“kau. Dasar wanita keras kepala yang menyebalkan dan tak tahu diri. sudah aku bilang tetap disini tapi kau..”

“kau berkata sesuatu?” ucap tiffany disela-sela dia membereskan barang-barangnya dari kamar siwon

Sedari tadi siwon mengomel tapi hanya dalam batinnya saja. Mana mungkin dia merutuki tiffany, gadis yang selama ini mengambil perhatiannya selagi gadis itu masih dalam keadaan lemah setelah seharian berbaring di tempat tidur. apalagi setelah ciuman itu, siwon tidak habis pikir, gadis itu bisa begitu biasa setelah itu terjadi.

“tidak. Tidak ada” jawab siwon. tiffany tidak mengindahkannya dan beranjak dari kamar siwon

“kapan kau akan mengerti kalau aku benar-benar mencintaimu miyoung” ucap siwon tanpa harapan di kamarnya

֍֍֍

“opaaa..” teriak tiffany sambil menghambur di pelukan kekasihnya yang sepertinya tidak menanggapi tiffany. Wajahnya masih terlihat marah dalam diamnya. Begitulah yang terjadi beberapa menit setelahnya dan setelahnya.

“oppa aku lapar”

“oppa bagaimana film terbarumu?”

“oppa bagaimana kabar appa dan oemma?”

Sebanyak apapun tiffany bicara, kekasihnya hanya diam tidak berusaha menjawab ataupun mengomentari tiffany. meskipun tiffany sudah bersikap manja, memeluk, mencium, dan menunjukkan aegyonya. Kekasihnya tetap menunjukkan ekspresi yang sama sekali tidak peduli.

“oppa jangan marah lagi” rengeknya. Tiffany memegang wajah kekasihnya dengan kedua tangannya “nichkhun buck horvejkhul, kau egois” ucapnya. Kalimatnya disertai ciuman ciuman kilat yang tidak terbalas. “kau selingkuh berkali-kali dan aku memaafkanmu…tapi kalau aku yang bersalah kau seperti ini…ini tidak adil”.

Beginilah, tiffany selalu punya senjata jika nichkhun marah padanya. Nichkhun adalah jenis laki-laki yang terlalu gampang jatuh cinta dengan wanita. Permasalahan cinta tiffany dan nichkhun selalu saja sama, perselingkuhan.

Adegan pertama adalah dimana nichkhun selingkuh dengan wanita cantik karena dia terlalu tampan dan terlihat single, jarang ada yang mengetahui hubungan idol korea itu dengan tiffany kecuali sahabat-sahabat dekat mereka sejak duduk di bangku sekolah. Adegan berikutnya adalah tiffany yang memergoki nichkhun hingga tiffany meminta putus. Selanjutnya adalah adegan paling menjemukan yang berulang kali terjadi di beberapa film atau drama, nichkhun akan merengek meminta maaf dan tiffany yang sangat mencintai kekasihnya itu akhirnya memaafkannya.

Ya, sebanyak apapun nichkhun berselingkuh dia akan kembali pada tiffany. seberapa kali lelaki itu berpaling, dia akan kembali pada tiffany. Tiffany adalah rumah dan garasinya. Dimanapun dia memarkir hatinya, rumahnya adalah tiffany. tidak ada keraguan akan hal itu.

Senjata tiffany selalu ampuh. Kesalahan perselingkuhan adalah permasalahan besar hingga saat tiffany mengungkit hal itu, mau tak mau nichkhun akan merasa bersalah. Begitulah yang terjadi sekarang, akhirnya lelaki tampan itu mau bicara.

“kau dengan seenaknya membuatku khawatir di saat seharusnya kita bisa menghabiskan waktu bersama. Kau tahu aku jarang sekali mempunyai waktu libur. Jadwal syutingku padat. Kau tahu betapa aku merindukanmu? Kau membuang waktu berharga kita tiffany dan siapa itu siwon? Kamu dikamarnya? Oh God” nichkhun akhirnya meluapkan amarahnya. Bahkan kekasihnya itu kini memanggilnya bukan dengan panggilan sayang.

Tiffany salah, dia tahu itu. berpacaran hampir tujuh tahun membuatnya mengerti bagaimana perangai kekasihnya itu. “dan kau semakin membuang waktu kita dengan marah padaku. Siwon bukan siapa-siapa, hanya teman. Dia kakak dari TOP, kau tahu kan aku sering menginap disana karena taeyon tugas keluar kota” ucapannya disertai dengan ekspresi permintaan maaf yang begitu cute dan menggemaskan.

Nichkhun tidak bisa membohongi dirinya bahwa tiffany begitu cantik hingga apapun kesalahannya akan termaafkan “baiklah gadis cantik, aku memaafkanmu” dia mencium tiffany. ciuman ciuman kilat tiffany tadi akhirnya terbalas dengan ciuman yang begitu dalam, lembut, dan penuh cinta. Dalam ciuman itu, terlintas nama siwon di pikiran tiffany.

֍֍֍

Pulau jeju mempunyai pemandangan yang indah dan berhawa sejuk. Namun sepertinya udara dan pemandangan pulau jeju bertolak belakang dengan hati tiffany. Tiffany, seunghyun, dan nichkhun sedang dalam satu proyek film. film tentang dua saudara yang mencintai satu wanita. Pemeran wanita itu adalah jessica, salah satu pendatang baru di perfilman korea.

Tiffany sebenarnya kurang setuju dengan cast jessica sebagai pemeran utama karena artis ini pernah dirumorkan dengan kekasihnya beberapa waktu lalu tapi apa daya dia. Sutradara dan casting pemain memilih gadis itu. Menjadi tidak profesional saat tiffany cemburu dengan jessica saat syuting tapi gadis itu juga terlihat selalu mendekati nichkhun meski diluar syuting dan sepertinya nichkhun tidak berusaha menjaga hati kekasihnya.

Selama itu pulalah, tiffany selalu kemana-mana dengan tabi, choi seunghyun. Sedangkan Nichkhun akan selalu cemburu, tiffany tidak mempedulikannya karena nichkhun pun tidak mempedulikan perasaannya.

Nichkhun mendapat sms dari tiffany yang sebenarnya berada tepat di depannya

Tiffany: apa dia akan terus bersandar di bahumu seperti itu?

Nichkhun: aigoo, kekasihku cemburu, kyeopta, rasanya aku ingin menciummu sekarang juga

Tiffany:  Aku tidak akan memaafkanmu kalau sampai jatuh cinta lagi

Nichkhun: aku kan sudah bilang kalau yang kemarin adalah yang terakhir kali aku selingkuh, kau tidak percaya padaku?

Tiffany: siapa yang akan percaya kalau setiap kau selingkuh kau selalu bilang itu yang terakhir

Nichkhun menatap tiffany dengan pandangan menggoda. Sedangkan yang ditatap terlihat sebal melihat nichkhun makin mengeratkan pelukannya pada bahu jessica.

“hai” seunghyun mendatangi tiffany

Tiffany langsung saja bertingkah manis pada seunghyun dan membuat nichkhun naik darah. Benar-benar gadis yang pandai.

֍֍֍

Syuting hari ini begitu berat, pengambilan take yang memakan waktu berjam-jam dan hujan yang kian deras membuat semua orang harus bekerja keras hari ini. semua terlihat lelah kecuali tiffany. kelelahannya sepertinya terbakar dengan melihat jessica yang begitu dekat dengan kekasihnya. Kali ini tak bisa ditolerir karena saat jessica dan tiffany terlibat adu mulut, nichkhun justru membela jessica. Tiffany justru ditenangkan oleh seunghyun.

“what the-“ tangan tiffany tiba-tiba ditarik memasuki sebuah kamar saat ia berjalan menuju kamarnya

“sssttt..” nichkhun , walau wajahnya terlihat begitu sangat lelah. Dia menyunggingkan senyum manisnya pada kekasihnya. Saat ia akan mencium tiffany, gadis itu mengalihkan pandangannya, menolak.

“aigoo, kau kenapa? don’t you miss me”

“kenapa kau membawaku ke kamarmu? Kenapa tidak membawa jessica saja?” ucap tiffany marah. Syuting hari ini memang berat. Selain itu juga diwarnai percekcokan tiffany dan jessica. Tiffany terlalu memaksakan kehendaknya dalam akting jessica hingga membuat gadis itu naik darah. Nichkhun yang berada disitu justru membela jessica.

Nichkhun menghela nafas besar “tiffany, aku sedang tidak ingin membahasnya”.

“kenapa? Kau tidak ingin tidur dengannya?” ucapan tiffany benar-ebnar di luar dugaan, dan tidak bisa diterima nichkhun. Dia hanya ingin berdua dengan tiffany karena ia begitu merindukan kekasihnya. baru kali ini bisa bekerja dalam satu film dan justru berakibat hal seperti ini.

“kau benar-benar keterlaluan tiffany hwang” nichkhun benar-benar naik darah

“kau benar-benar pemain wanita paling memuakkan” mereka saling berteriak

“kau wanita tidak punya otak, egois, dan ” lidah adalah pedang paling tajam, bisa menembus tepat di penguasa jiwa manusia, hati. kalimat nichkhun benar-benar membuat tiffany shock. dia tidak pernah dihina seperti ini, apalagi oleh kekasihnya sendiri.

Walaupun setelahnya nichkhun merasa bersalah karena tidak seharusnya dia mengatakan itu. tapi tiffany sudah benar-benar sakit hati, dia tidak membiarkan nichkhun menjelaskan atau meminta maaf. Dia keluar dari kamar nichkhun dengan derai air mata.

Nichkhun sebenarnya begitu merindukan tiffany. dia ingin tiffany menjadi pengobat lelahnya. Tapi yang terjadi justru sebaliknya, lelah itu kini tidak hanya di raga tapi juga di hati. Nichkhun sedang tidak bisa berpikir, dia memilih untuk tidur sambil berharap tiffany mau mengerti dan memaafkan kata-kata kasarnya.

֍֍֍

Sudah tiga hari tiffany dan nichkhun tidak berbicara sejak hari itu. bahkan tiffany selalu memalingkan muka, enggan menatap nichkhun. Nichkhunpun tidak bisa berbuat banyak karena mereka berada diantara orang-orang yang tidak boleh mengetahui hubungan keduanya. Konsentrasi nichkhun buyar, pengambilan gambar harus dilakukan berulang kali karena nichkhun yang tidak fokus.

Malam harinya, tiffany bermaksud ke kamar nichkhun. Dia ingin meminta maaf  karena sikapnya yang pencemburu. Tapi, hal yang ditakutkannya selama ini terjadi. Secara tidak sengaja dia melihat nichkhun dan jessica berciuman di kamar hotel. Pemandangan yang sangat menyesakkan hatinya. Dia merutuki dirinya sendiri karena berniat minta maaf. Malam itu, dia mengambil keputusan yang menurutnya harus dia lakukan sejak beberapa hari lalu, dia pulang, kembali ke seoul.

Nichkhun melakukannya lagi, selingkuh. Satu hal yang dia ingat saat pertengkaran terakhir mereka. Kalau nichkhun selingkuh lagi, dia tidak akan memafkannya. Kesabaran ada batasnya, begitulah yang dikatakan orang-orang. Benarkah memang ada batasnya? atau manusia sendiri yang menciptakan batas itu?

֍֍֍

@rumah keluarga choi

Tiffany dan siwon melepaskan lelah mereka setelah bekerja sebagai petugas sampah seharian. Ya, tiffany kini mengikuti permainan siwon. menyediakan sehari untuk menjadi orang lain, merasakan yang dialami orang lain, dan mencari jati diri. sudah berbulan-bulan sejak putusnya tiffany dan nichkhun. tidak bisa dibilang putus sebenarnya, tapi tiffany benar-benar muak dengan nichkhun dan menghindari kekasihnya itu merupakan jalan terbaik, dia akan kembali luluh jika menatap mata indah nichkhun. Walau nichkhun tetap saja menghubungi tiffany, tapi gadis itu tidak pernah sekalipun mengindahkan nichkhun. Justru kini hari-harinya dipenuhi oleh choi siwon dan choi seunghyun. Tentu, seunghyun mengetahui segala permasalahan tiffany. bukankah mereka sahabat baik?

Menonton film termasuk hal yang paling menyenangkan untuk melepas penat. Tiffany memilih hal tersebut. Mereka berdua(siwon dan tiffany) kini menonton di kamar seunghyun, bukankah home theater seunghyun mengalahkan bioskop paling nyaman di korea sekalipun?

“kenapa kita menonton film india?” tanya siwon saat filmnya akan mulai

“refresing saja. film india bagus-bagus, film mereka beberapa kali memenangkan oscar. Ini makan pop cornnya” jawab tiffany santai

Tik tok tik tok..

“aduh, lagunya kelamaan, dicepatkan saja”

Tik tok tik tok..

“aku terganggu dengan adegan ini, dicepatkan saja”

Tik tok tik tok..

Siwon memang bukan teman menonton yang asyik hingga tiffany terus saja mengomel dan menyuruh siwon diam tapi tetap saja dia tidak mau diam.

Dering posel tiffany di akhir film membuat mereka berdua kebingungan mencarinya karena kamar begitu gelap hanya ada sedikit cahaya dari film yang baru mereka lihat. Disitulah ciuman itu terjadi, siwon dan tiffany tidak sengaja bertatapan muka begitu dekat saat mencari handphone, dan sekali lagi tiffany mencium siwon.

“kenapa kau menciumku?” tanya siwon setelah ciuman itu selesai

Perlu waktu lama bagi tiffany untuk menjawab “ehm.. hanya ingin tahu rasanya mencium orang lain selain kekasihku” jawaban yang benar-benar datar dan santai dari seorang tiffany hwang. Siwon terkekeh mendengarnya.

“kita sudah pernah berciuman sebelumnya, remember? Bilang saja kau ingin merasakan ciumanku lagi” goda siwon sambil tertawa

Kalimat siwon begitu ringan tapi sepertinya gadis di depannya memikirkannya benar-benar serius. “iya. Aku ingin merasakannya lagi-“ siwon berhenti dari tawanya saat tiffany mengatakannya tanpa ekspresi sambil menatap hazel mata siwon. Siwon hanya bercanda tapi gadis itu benar-benar tidak terduga.”entah kenapa aku selalu ingin merasakannya lagi, lagi, dan emmmphh” siwon tidak menunggu tiffany yang berinisiatif, dia melakukannya lebih dulu.

Siwon mencium tiffany dan tiffany mencium siwon

Mereka berciuman penuh hasrat dan dalam. Tidak tahu perasaan apa tapi mereka benar-benar menikmati ciuman itu hingga mereka mendengar suara seunghyun dari luar. Secepat kilat mereka menghentikannya dan berakting seolah-olah tidak terjadi-apa dan segera keluar dari kamar seunghyun ke kamar mereka masing-masing tanpa berusaha melihat satu sama lain.

“ya, hyung, tiffany, apa yang kalian perbuat pada kamarku?”

Dari kamar mereka masing-masing, tiffany dan siwon bisa mendengar teriakan seunghyun yang marah-marah karena baik tiffany maupun siwon tidak merapikan tempat seunghyun sehabis menonton film. mereka terlalu sibuk dengan perasaan mereka masing-masing.

֍֍֍

Mulut tiffany terbungkam oleh tangan kekar siwon, dia tidak bisa bergerak maupun bicara. Sejak kejadian malam itu, siwon dan tiffany tidak lagi bicara. Siwon menjadi agak pendiam sedangkan tiffany masih saja bersikap seolah tidak ada yang terjadi. Sarapan pagi tadi tiffany juga biasa saja melontarkan candaan-candaannya pada siwon. apakah bagi gadis itu kejadian tadi malam tak ada artinya?

Tapi bukankah gadis ini memang demikian?

“kenapa kau menciumku?” tanya siwon langsung setelah yakin bahwa gadis ini berhenti memberontak

“kau yang menciumku, ingat?”

“itu karena kau yang menciumku duluan” jawab siwon tidak mau kalah

“hanya momen” tiffany menjawab dengan singkat dan mengalihkan pandangannya dari siwon, seolah menyembunyikan sesuatu. “aku sudah mempunyai kekasih, ingat?”

“kekasih yang mengkhianatimu itu?”

“kau..pasti tabi” darimana lagi siwon tahu masalah pribadinya kalau bukan dari seunghyun. S Sebagai orang yang berharap kakaknya itu bersama dengan tiffany tentu dia menceritakan segalanya pada siwon. “dia akan kembali padaku”

“tsk.. nona hwang miyoung. Kenapa kau bodoh sekali? Dia telah mengkhianatimu berkali-kali dan kau masih mau memaafkannya? Apa kau tidak punya otak? Apa hatimu mati? Kau mau jadi pembunuh dirimu sendiri?” kalimat seolah menarik paksa tiffany dari lubang gelap pada kenyataan memilukan. Kalimat siwon benar-benar membuat gadis itu terperangah

“aku bukan pembunuh dan bodoh” teriakan begitu memilukan terlontar dari mulut gadis manis itu. seketika dia mendorong tubuh siwon dan keluar rumah keluarga choi dengan berlinang air mata. Sedangkan lelaki itu, yang ditinggalkan begitu saja di kamarnya masih shock dengan apa yang dilihatnya. Tiffany terlihat dipenuhi amarah, kekecewaan, dan ketakutan. Dia telah melakukan kesalahan besar, hanya itu yang dapat dipikirkannya

Apa kau tidak punya otak?, bukankah nichkhun dan tiffany bertengkar karena kalimat itu

Apa hatimu mati?, taeyeon juga sering mengatakannya

Benarkah dia begitu bodoh dan menyedihkan seperti yang dikatakan oleh mereka semua? tiffany kembali ke apartemennya yang sepi itu dengan perasaan yang tak tergambarkan. apalagi kalimat terakhir siwon, “pembunuh”.

“aku bukan pembunuh, aku bukan pembunuh, andwee..”  itulah yang berulang kali tiffany ucapkan di kepalanya

֍֍֍

Sekarang tidak hanya nichkhun, siwonpun juga menjadi orang yang setiap harinya menjadi “pengganggu” tiffany. mereka berdua kadangkala datang ke apartemen tiffany sambil mengucapkan berbagai kalimat permintaan maaf dan membawa bunga. Taeyeon yang sebenarnya tidak tega dengan kedua lelaki itu juga tidak bisa berbuat apa-apa karena tiffany benar-benar sedang drop dan down.

“tiff, aku tidak peduli dengan nichkhun atau pun bos ku itu. tapi ayolah kau sarapan, kau bisa sakit”

“aku akan memakannya nanti taeng, aku akan menyelesaikan naskahku dulu…” jawaban yang selalu sama ketika Taeyeon meminta sahabatnya makan. Tiffany akan selalu mengatakan itu tapi makanan akan selalu berakhir di tong sampah karena dia tidak menyentuh sedikitpun makanannya. Tiffany menyibukkan dirinya dengan laptop dan kacamatanya.

Taeyeon mengehela bafas besar, sepertinya dia sudah berada pada tiik ujung dimana dia kehabisan akal menghadapi sahabat yang disayanginya itu

“lihatlah dirimu. Tidak mau makan, siang malam hanya bekerja. kau pikir kau robot, heh? mereka semua memang benar. Kau memang bodoh, tidak punya hati, dan pembunuh. Kau membiarkan dirimu sakit sendiri, kau mau membunuh dirimu sendiri?” tiffany hanya bisa mendengar taeyeon marah-marah dari balik pintu kamarnya

“kau menyalahkan dirimu sendiri atas kematian orang tuamu dan kau membiarkan nichkhun selingkuh berulang kali. Kenapa kau membiarkan hatimu seolah mati dan membiarkan semua permasalahan tidak berujung pada penyelesaian. Traumamu pada api, nichkhun, dan segalanya itu semua karena kau tidak pernah berusaha untuk membahagiakan dirimu. Lihatlah, kau temanku yang sangat menyedihkan. Sekarang aku tidak mau tahu kau makan atau tidak. Walau siwon memberiku kompensasi untuk tidak ikut proyek baru perusahaan  karena dia mengkhawatirkanmu, aku tidak peduli. Terserah, aku akan ke cina daripada seharian bersama dengan robot sepertimu”

Lihatlah apa yang terjadi. Tiffany tidak hanya kehilangan kekasih dan teman, kini ia kehilangan sahabatnya yang paling memahaminya, taeyeon.

֍֍֍

tiffany tidak pernah tinggal sendirian di apartemen. Tapi apa yang ia lakukan? Dia sendirian di apartemen, mengurung diri. sesekali ia keluar apartemen jika ia benar-benar harus keluar apartemen seperti saat kebutuhan sehari-hari habis. Bukankah makan bisa delivery dan naskah film bisa ia kirimkan lewat email?

Ting Tong

“pizzaa…” seru suara di balik pintu apartemen tiffany

Memangnya aku pesan pizza, pikir tiffany

Dan saat pintu itu terbuka, saat dimana gadis itu melihat senyum menawan dari lelaki paling menyenangkan yang pernah tiffany temui.

“tabi?”

“kau akan bersembunyi di tempat ini terus?” seunghyun masuk begitu saja ke apartemen tiffany, menuju kamar tiffany, mematikan laptop, dan memilah-milah baju di lemari.

“ya ya ya, apa yang kau lakukan?…. aiishh, kenapa kau matikan? Aku belum selesai merevisi naskahku?…. untuk apa kau mengobrak-abrik baju-bajuku choi seunghyun?” omelan-omelan tiffany seolah angin lalu yang tidak di dengar oleh seunghyun

“okay, pakai ini saja. cepat ganji baju!”

“untuk apa?” tanya tiffany kesal

“kita akan kencan hari ini gadis cantik” ucap seunghyun disertai senyum nakal dan menggodanya

֍֍֍

Tbc…..

77 thoughts on “(AF) Fire in My Heart Part III: Cheater

  1. Ahh smoga tiff gak kembali lgi sm nichkhun tukang selingkuh
    Kan msi ada siwon yg sperti ny jga suka sm tiff
    Smoga tabi ngajak tiff bwt kenca sm siwon

  2. Knpa sih fany eonni masih aja ngarepin nickhun, kan dia udah selingkuh beberapa kali, malah sering-_- Terus seunghyun oppa mau ngapain lagi ngajak fany eonni kencan? Kan dia udah tau kalo siwon oppa nyukain fany eonni? Apa ada kejutan dibalik kencan itu? Aaa, bikin penasarannn! Okee i’ll wait next part.

  3. siwon jangan menyerah terhadap tiffany🙂 fany beruntung banget dapat orang orang yang pengertian terhadapnya…. kasian tiffany, udah tiff tinggalin nickhun dan dengerkan taeyeon🙂

  4. Udah tinggalin aja tu cwok yg tukang slingkuh, msih ada siwon 👍👍👍👍 ini si fany kok brni bgt nyium siwon ㅋㅋㅋ trus top suka sma fany ya? Kirain mau nyomblngin sifany, okay part slnjutnya ditunggu~

  5. duh nichkhun kalo selingkuh mulu mah jauh jauh sana jangan deketin tiffany lagi biarin tiffany bahagia sama siwon, banyakin sifany moment nya dong thor ;( ditunggu ya next chap nya :))

  6. ikhhhh gila bnget nih fany mau aja d selingkuhin brkali2, agak jengkel bacanya tpi tetap pnasaran sm part slanjutx thor hehehehehee, next yah

  7. tabiii. suka banget sama persahabatan merekaa, tapi jangan sampe jadian aja/? hati tiffany cuma buat siwonn, haha. thor, hampir sebulan belum ada yg ke 4 ayo thorr lanjutt, fighting

  8. Fany sabar bgt, disakiti berkali2 tp ttp aja maafin. Udahlah fany, ngaku aja kalo sebenarnya kamu itu suka ma wonpa. Ya udah deh cepet dilanjut thor

  9. Aww! tabi so sweet~
    Ngerti bgt perasaan hyungnya.
    But Khun is a player? Really? So hard to imagine. Lol
    Wajahnya Khun pure bgt soalnya…
    Tapi i like it!
    Next chapter jgn lama2 ya thor~
    Daebakk!!!
    Good ff😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s