(AF) Prince and Pig Part 5

Prince and Pig Part 5

POSTER PRINCE & PIG PART 5 

Cast : Tiffany hwang, Choi siwon

Other cast : TOP bigbang, Choi Minho, jessica jung, kim taeyeon, kim heechul. Donghae, kangin, yuri, sunny. Etc

Genre : Romance, sad, happy, funny, hurt

Leight : Long Chapter

Author : blue_monsterSONE

Disclaimer

Semua cerita hanya sebuah karangan,dan imajinasi penulis saja, bagaimanapun tokoh yang terkait di dalamnya hanya untuk meramaikan

NO bash !!!

 

” ini memang cinta….

yahh..aku mencintainya…

sangat mencintainya

tiffany…

gadis yang sudah meruntuhkan bekunya hatiku…

aku berjanji akan terus menjaganya

berada di sampingnya

dia.. milik ku

hanya milik ku…

tak akan ada yang bisa mengambilnya dariku…”

 

 

setelah kemarin tiffany puas bermain bersama seunghyun, ia berpikir untuk segera  menyelesaikan drama ini. Ia tidak ingin masalahnya berlarut atau bahkan tidak  terselesaikan. seperti  apa  masalah  yang  terjadi  sebenarnya?

 

 

 

flashback

LA 21 februari 2014

 

Namja  paruh  baya  sedang  duduk  bersama  dengan  seorang  gadis  cantik.

gadis  itu  sebenarnya  tidak  tahu  siapa pria  yang  duduk  di  hadapannya  saat  ini.

tiffany menatap penuh tanya pada orang yang sedang menyeruput kopinya. Karena pria  inilah,  ia  membolos  sekolah.

apa sebenarnya yang ingin  ia sampaikan.

saat tiffany mendelik tajam menatap pria tua itu, orang  itu justru menatapnya berbalas  senyum.

 

” aku tahu, kau pasti bingung siapa aku? dan mengapa aku  tahu  tentang mu dan keluargamu. aku tidak bisa menyebutkan siapa diriku aku..”

 

“bisakah tidak terlalu banyak berbasabasi… aku tidak punya banyak waktu!”

pria itu mencelos tersemyum. Ia sedikit gemas dengan tiffany, sifatnya  itu  mengingatkannya  pada seseorang.

 

” seoul yang dingin dan tenang, aku sangat suka dengan kota itu. Disanalah kisah dimulai. 5 orang sahabat yang sangat akrab. Perbedaan umur tak menjadi penghalang, bahkan perbedaan  status sosial.

dua orang putra mahkota tampan, dua orang wanita cantik satu dari  kalangan biasa dan satu  anak orang terpandang, dan terakhir seorang  namja yang juga dari kalangan orang biasa. bersatu bersahabat dengan  begitu  eratnya. Persahabatan yang  terjalin  hingga usia  mereka  menginjak 20 tahun,

Kisah asmara itu dimulai sejak kami bersekolah di bangku SMA, seorang putra mahkota utama bersama gadis kalangan biasa menjalin cinta tak direstui, tetapi mereka tidak memperdulikan hal itu, keduanya tetap menjalin cinta hingga lulus SMA. Ketika putra mahkota utama di paksa menikah dengan gadis lain, disaat itulah cinta keduanya di pertaruhkan. Mereka harus berpisah dengan  terpaksa.

 

Putra mahkota akhirnya menikah dengan yeoja pilihan kerajaan, putra mahkota utama sudah mencari segala cara agar hubungannya dengan kekasihnya itu tidak kandas begitu saja, tapi pada akhirnya, semua itu harus berkhir. Sungguh menyakitkan sekali melihatnya, putra  mahkota kedua tak bisa  berbuat  banyak.

hingga suatu hari, pasangan kerajaan itu  di  karuniai seorang  anak  perempuan  cantik. Putra  mahkota memang menyayanginya,walaupun ada sebuah rahasia besar yang masih tertutupi, aku sendiri tidak tahu rahasia apa itu.

Ternyata kisah putra mahkota dan yeoja kalangan biasa, tidak berhenti sampai disitu,  mereka tidak  bisa  memutuskan  begitu  saja  ikatan  cinta  yang  sudah  tumbuh  di antara  mereka.

hal burukpun terjadi, yeoja kalangan biasa itu mengandung buah cinta mereka. Putra  mahkota semakin bertambah bingung dengan keadaan ini, di sisi  lain,  ia  ingin  bertanggung  jawab menikahi gadis kalangan biasa itu,  namun di sisi  lain, bagimana  dengan  keluarganya  dan  juga  nama  besar  kerajaan.

pertengkaran  hebat  itu  terjadi, istrinya  tahu  tentang  apa  yang  sebenarnya  terjadi. Rumah  tangga  mereka semakin  memburuk  .

dan malam itu,  ketika  yeoja  kalangan  biasa  itu  melahirkan  seorang  anak  lelaki  tampan, drama itu dimulai.

Istri  putra  mahkota  utama  mengambil  paksa  anak  lelaki  itu.

Istri putra mahkota pergi  jauh  menuju  tempat  yang  tak  diketahui bersama  putra  mahkota. Sepertinya ia ingin membuat skenario, seolah-olah anak lelaki itu adalah anak mereka, dan dugaan ku benar. Dan  saat  mereka  kembali  ke  seoul, raja senang ketika mendengar putra mahkota dan istrinya memberikan cucu tampan untuknya, namun hal  buruk  kembali  terjadi. putra mahkota  pergi  membawa  anak  lelakinya  dari  kerajaan, ia ingin membawa anak itu pada kekasihnya yang merupakan ibu kandung dari bayi lelaki itu, namun  sayang…… petaka  menerpanya, ia meninggal dengan tidak jelas, tapi  anak  lelakinya  hidup. ini  sangat  rumit…  sangat  begitu rumit, setelah itu aku tidak tahu lagi bagimana cerita berlanjut,

 

kau tahu yeoja kalangan biasa itu adalah

HWANG eunseo, dan putra ahkota utama bernama Choi hyuno.”

 

tak ada kata yang bisa tiffany ucapkan saat  ini. Ia hanya terdiam kaget mendengarnya. Apakah  ia  harus mempercayai perkataan orang ini. atau bagimana.

benarkah hwang eunseo yang di maksud adalah  mommynya. itu artinya dia memiliki kaka  laki-laki?.

 

” lalu?… apa maksud mu menemuiku?”

” drama ini tidak akan selesai, anak itu harus tahu kebenarannya. ”

” maksudmu.. oppa ku?”

” ne… aku  ingin  kau  menyelesaikannya. aku  tahu  selama ini eunseo  selalu menangis  di  belakang  mu  karena  merindukan  anak  lelakinya. bawalah dia  untuk mommy mu..”

 

” apa yang  harus aku lakukan?”

” lakukan  saja apa yang ingin kau lakukan…”

pria  itu  beranjak dari tempat duduknya,  tiffany segera menahan langkah pria itu.

 

” siapa  kau…. apakah.. kau  adalah salah  satu dari lima sahabat itu..”

 

” temukan aku di seoul, tempat  di  mana  semua orang  akan  berkumpul  untuk  mengetahui  siapa penguasa baru. Berdiri tepat bersejajar dengan arahnya yang berdetak tak  terdengar….aku  yakin  kau  akan  bisa  menuntaskannya… ”

 

orang  itu  pergi  minggalkan  tanda  tanya  besar  bagi  tiffany.

sejak  itulah,  tiffany menginginkan beranjak dari LA dan pindah ke seoul. Untung saja secara  kebetulan ny. hwang meminta tiffany untuk menetap di seoul. Ini kesempatannya untuk  menjalankan  misi.

 

drrttt..drrtt..

 

panggilan  masuk  tertera  di  layar  ponsel  tiffany. panggilan  asing  baginya.

ia  segera  mengangkatnya  sebelum  orang  itu  memutuskan  sambungan  telepon.

 

” kau di kelilingi oleh orang-orang manis yang siap untuk  menerkam mu. Masalah mu  tidak hanya tentang oppamu,  tapi juga dengan perusahaan  mommy  mu yang  telah  dirintis  dengan susah payah olehnya. Aku akan membantumu dari tempat ku…percayalah  padaku…J..”

 

“hei… hallo… hallo… aishh  orang  itu… hufthh  dia  siapa…sebenarnya… ”

 

tiffany terpaku terdiam  mengingat  perkataan  orang  itu. ini akan menjadi  petualangan menarik  bagi  tiffany. ia  harus  bergerak  cepat. ia  tidak  ingin  luka  itu  semakin  menganga  lebar.

 

flashback  end.

 

 

#prince&pig#

 

” masukan  balgwang  dalam  daftar  peresmian  itu…”

Tiffany masuk kedalam ruangan shindong, membuat oppanya itu kaget.

 

” wae…itu  tidak bisa fany ahh…mommy mu tidak akan mengijinkannya. Kau tahu kan… jika balgwang  adalah  rival  dari perusahan  kita”

” bukankan DOM corp dan Gravity group juga merupakan  rival  kita,  tapi  masuk  ke  dalam  list ”

 

shindong menatap sepupunya dengan penasaran.  Ada apa dengannya, mengapa tiba-tiba  meminta  agar  BALGWANG  masuk  dalam  list  acara  itu?

 

” ada apa dengan mu?apa seseorang sudah merasuki otak mu sehingga memasukan  balgwang  ke  dalam  list”

” oppa… ini hanya acara peresmian saja, tidak  akan  menjadi  masalah  jika  mereka  berada  di sana… ”

“mommy mu tidak pernah ingin melihat anggota kerajaan berada  di  sekitar  perusahaannya,  atau bahkan ikut memeriahkan acara. dia akan marah besar mengetahui jika balgwang  masuk  dalam daftar acara peresmian, selama ini mereka tidak pernah  di undang. Bahkan  beberapa kali  mereka  mengajukan  proyek  kerjasama  selalu  di  tolak  oleh  mommy mu. ”

 

” kita  ciptakan  skandal.. oppa..”

”  maksud  mu?”

“oppa mengatakan , jika oppa khawatir aku keluar menemui media, karena keadaan tidak aman dan semua  media  akan  tertuju  pada  ku,  jika keluarga kerajaan datang,  pasti mereka akan beralih memusatkan perhatian pada anggota kerajaan, bayangkan saja dua perusahaan  yang selama ini  tidak  pernah  akur  bersanding  bersama  dan  tertawa  di  acara  pembukaan  itu. Kau tahu… secara tidak langsung, saham kita pasti akan naik, jika hal itu terjadi”

 

Shindong terdiam merenung perkataan sepupunya itu. Ada benarnya dengan apa yang dikatakan oleh tiffany. Shindong kembali menatap tiffany.

 

” kau yakin akan keluar menghadapi media…ku saran kan lebih baik kau tidak usah  menampakan diri…..”

“wae?oppa… aku tidak bisa berlama-lama…aku harus segera menyelesaikannya, permainanku akan dimulai pada saat malam peresmian itu”

” situasi  terlalu  berbahaya  untuk  mu..”

” ku  mohon…ku  pastikan  akan  aik-baik  saja..”

“fany….”

“please oppa… ”

 

shindong yang juga menjadi bagian dari perusahaan hexagon. Ia ingin melindungi  sepupunya. Karena melihat tiffany memelas seperti  itu.  Shindong akhirnya  menyetujuinya.  Ia akan secara diam-diam mengundang balgwang dalam acara tersebut tanpa sepengetahuan  ny.hwang.

Entahlah ia sendiri sebenarnya tidak tahu apa yang  akan  di  lakukan  sepupunya  itu, ia  harus  mengamankan  situasi  saat  acara berlangsung. Shindong harus  menjaga  tiffany,  ia  tahu  ada banyak orang yang  tidak  menyukai  ny. hwang  karena  kekuasaannya  menguasai  pasar,  merajai  tingkat saham.

sudah  pasti  orang-orang  akan  tertuju  pada  tiffany,  pewaris  hexagon  berikutnya,  yang  selama  ini  tidak pernah diketahui oleh publik. Shindong sudah tahu  mengenai misi tiffany  ingin mengembalikan oppanya pada momnynya.

Saat makan malam itu, setelah shondong menjemput tiffany di bandara, tiffany segera menceritakan dengan shindong tentang masalah yang terjadi, hanya dia dan heechul saja  yang  mengetahui  hal  itu. Awalnya  shindong  kaget  dan  tidak percaya, kini ia  ingin membantu sepupnya, ia tidak akan membiarkan tiffany  bergerak  sendiri.

 

selesai berbicara  dengan  shindong,   tiffany kembali  menuju  rumahnya.

tiffany menggunakan mobil pribadinya, mobil sport  berwarna  pink hadiah  ulang tahun  dari  ny.hwang.

tiffany tidak memarkirkan  mobilnya  di gedung hexagon, ia menaruh mobilnya di dekat  kedai  roti.

saat  dirinya akan  membuka  mobil,  seseorang  mengagetkannya  dari  belakang.

 

” oehh… kau?”

tiffany  menjadi gugup, ia  segera  menyembunyikan  kunci  mobilnya. ternyata  jessica  yang  datang  mengagetkannya.

 

” kau  tidak  sekolah?..aishh  kau  membolos…?atau malas??”

 

tuduh  jessica  pada  tiffany. ia  kemudian  tertawa mendengar  ucapan  gadis  berparas  cantik  mirip  seperti  barbie.

” aigo… dan  kau  sedang  apa  berada  di  jalanan  seperti  ini? kau  juga  memboloskan  kan?” ucap tiffany

 

” aku  tidak  membolos..aku sudah menyuruh asisten ku  untuk  mengijinkan  ku  tidak masuk sekolah..”

” jinjja?  itu  artinya  kau  sama  saja  tidak  masuk  sekolah  dengan  alasan  malas..”

” heumhh  menyebalkan sekali  berbicara  dengan  mu!”

cletuk jessica dengan kesal

 

jessica  melirik  mobil  sport  yang  ada  di  belakang  tiffany.

ia  seketika  tersenyum penuh  arti.

 

“apakah sepeda mu berubah menjadi  mobil mewah… woahhh  apa  ibu  peri  memberikannya  padamu?ahahaha”

 

tiffany  berpikir  keras  untuk  memberi  alasan  pada  jessica.

kini  gadis berambut  coklat  itu  mendekati  mobil  tiffany  dan  menyentuhnya. mobil  yang  sama  seperti  seleranya,  batin  jessica.

 

” jadi… upik  abu  berubah  menjadi  ratu?”

” apa maksudmu… mobil  ini bukan milik  ku… ini… milik… eumm majikan  ku..” kata tiffany berbohong

” gojitmal!! ”

” kau  tidak  percaya  dengan  ku!”

” aku  memang  tidak  semudah  itu  mempercayai  orang  baru”

 

tiffany  menghela  nafasnya  panjang,, ia  kesal  berbicara  dengan  jessica.

ternyata  gadis  dihadapannya  itu  pandai  berbicara.

 

” eumhhh  karena  kita  sama-sama tidak  sekolah,  bagimana  jika  kita  makan  bersama”

 

tiffany  memandang  aneh  padanya,  bukankah  tadi  mereka  baru  saja adu mulut,  mengapa kini  jessica  mengajaknya  makan  bersama.

 

” hei… jangan  menatap  ku  seolah  aku  ini  penjahat  yang  akan  mencelakaimu…”

” kau  mengajak  ku.makan  bersama?” tanya tiffany masih tidak percaya dengan tawaran jessica padanya.

” ne…  ini  adalah  hal  langka, aku  tidak pernah  mengajak makan  bersama,  selain  dengan sahabat-sahabat  dekat  ku… seharusnya  kau  bangga.. haha  ”

 

” bangga?… hahaha  apa  yang  harus  ku  banggakan… aishh ”

 

” tskkk… ya  sudah  tidak  usah di bahas… jadi.. kau menerima tawaran ku  yang  sangat  langka  ini..atau tidak ???”

 

ucap  jessica  dengan  wajah  angkuhnya.

 

” aishh.. sebenarnya aku  malas… tapi.. karena  ini adalah tawaran  langka  dari  seorang  putri menyebalkan , baiklah”

 

” ahh  jinjja.. kau meninggikan ku kemudian  menjatuhkan ku.. baiklah ayo…”

 

jessica mengatakan ayo tapi dia masih  diam  saja  tak  bergerak.  Ia  justru  berdiri  di  depan  pintu  mobil  tiffany.

 

” wae? Kau mengatakan ingin  makan  bersama.. ayo  mengapa  diam  saja!”

ucap  tiffany  kesal

 

” pakai  mobilmu… ”

 

”  aiish  ini  bukan mobilku..”

” jika  berbohong  ku  kutuk  menjadi  upik  abu..tringgg”

 

Jessica memainkan tangannya lalu menuntun telunjuknya menyentuh atas kepala tiffany, seperti  seorang  peri yang  akan  mengeluarkan  sihirnya.

dengan terpaksa tiffany mengeluarkan kunci mobilnya, dan lebih menyebalkannya lagi,  jessica ingin tiffany membukakan pintu mobil untuknya. Benar-benar menyebalkan  batinnya.

 

di dalam mobil,  jessica bersenandung  merdu, ia mainkan  kukunya, tiffany  sangat  malas  mendengar suara  jessica,  melengking  bagaikan  suara  lumba  lumba.

 

” jadi… benar… ini adalah mobilmu?”

” sudah  kukatakan  ini..”

jessica menaruh telunjuknya di depan mulut  tiffany.

 

“jangan berbicara lagi, sudah cukup kau berbohong arraso!…eumm orang tuamu pengusaha?”

” untuk  apa  kau  menanyakan  hal  itu,  apa  kau  ingin  mencoba mendekatiku dan berteman  dengan  ku?”

 

“ahhhh  tidak  sama sekali,  aku  tidak  tertarik berteman dengan  mu… aku  hanya  ingin  tahu  saja,  mengapa  kau  menyembunyikan  identitasmu  sebagai anak  kaya raya..”

 

” orang lain tidak  perlu  mengtahui  bagimana  diriku  sebenarnya, aku  menjadi  tahu, mana  seorang  teman  sejati  dan  mana  yang  bukan !”

 

” yahh  ku akui… alasan  mu sangat  luar  biasa  membuat  ku  terharu  mendengarnya… apa  siwon megetahui  hal  ini?”

”  aniy!”

” ohh begitu… sedekat apa kau dengannya? ”

 

“kedekatan  seorang  teman  sekelas  saja..”

” jinjja…. haha… lalu…..bagimana  tanggapan  mu  mengenai dia…”

” siwon  maksudmu?… dia… menyebalkan!!”

 

” menyebalkan?.. mwo…woahh, baru kali ini  aku mendengar ada seorang  yeoja  mengatakan  bahwa  siwon  menyebalkan. ”

 

” ne….dia itu memang sangat menyebalkan,  bayangkan  saja.  Saat  dia  menemaniku di  rumah sakit, dan aku tidak sengaja memukul perutnya, siwon mengeluh sakit dan  memintaku  untuk menakan perutnya dengan pelan, dan kau  tahu  apa yang terjadi,  ahhh  dia  membuang  angin  dengan  keras,  dan  itu  sangat bau !!”

 

jessica mengangguk – angguk, lalu tersenyum evil. Sepertinya tiffany sudah kelepasan  berbicara.

 

” jadi… saat  kau sakit,  dia  menemanimu  di  rumah sakit… uhhh so sweet….. dan siwon tidak  pernah  seromantis  itu… mengeluarkan suara kentutnya”

” Yakkkk dia  membuang  angin  seenaknya kau bilang itu  hal  romantis?.. ahh  aku  tidak  megerti  dengan  pemikiran  mu… ”

 

jessica  tertawa saja  mendengarnya.

 

” kau tahu… dari  ceritamu, aku  bisa menganalisa,  betapa  bebasnya  dan  nyamannya  siwon  berada  di  dekat  mu. lalu  bagimana  dengan dirimu?”

 

pertanyaan yang  sangat  tiffany  hindari. jika  harus berkata  jujur, ia tertarik  dengan  siwon dan menyukainya. Karena  ciuman  itulah  tiffany  merasakan  getaran  yang  luar  biasa  yang  tidak  pernah  ia  alami sebelumnya.

Rasa sayang dan tak ingin melepas, rasa ingin memiliki yang tak ingin di jauhi. Tapi  apadaya, hatinya  menahan  semua  itu. Ia  memang  egois, membiarkan  siwon  menyukainya ia pun  memberi  celah  padanya, tapi tiffany bersikap  cuek  dan  tidak  perduli  pada   siwon, ia  bingung  harus  mengatakan apa pada  jessica.

 

” kau  sepertinya sangat  ingin  ikut campur  urusan ku dan siwon..”

“hei !! aku  hanya bertanya  saja… aku  adalah  sahabat  siwon,  jadi  aku  harus  mengetahui bagaimana  perasaan  gadis  yang  dia  sukai. ”

 

” aku  sedang  menyetir,  jangan  membuat  konsentrasiku  pecah,  diamlah…”

omel  tiffany  pada  jessica.

 

Gadis itu menyunggingkan bibirnya,  ia tak lagi memandang tiffany, jessica lebih  memilih berkutat  dengan  ponselnya. Tak lupa ia  mengirim pesan pada  kekasihnya.

Donghae  mengatakan  bahwa  tidak  ada  pelajaran  siang  ini,  semua  siswa  di perbolehkan  pulang,  karena ada  rapat  guru  di  sekolah.

jessica tentu saja senang, ia bisa bermain.bersama donghae lebih awal dari dugaan sebelumnya.

 

cttttt..

 

mobil terhenti  di  depan  kedai  makanan  yang  sangat  sederhana,  tidak  ada  kesan  mewah  samasekali. Jessica turun  dari  mobil  tiffany  dengan  raut  wajah  yang  sepertinya enggan  memakan  di  tempat  seperti  ini,  karena  ia  tidak  terbiasa.

Apa mungkin makananya enak, apakah terjamin  bersih, apa tidak akan ada  bahan  pengawet ?? hanya itu yang ia takutkan.

 

tiffany  berjalan  terlebih  dahulu meninggalkan  Jessica yang  masih  terpana  tidak  percaya. Setelah  itu  jessica  masuk  menghampiri  tiffany  yang  sudah  duduk  di  dekat  jendela.

 

“apa  kau,sering  ke  tempat ini?”

 

tanya  Jessica dengan  mata  mengintai  seluruh  ruangan  yang  tidak  terlalu  besar  ini.

” ne… malam  hari  aku  sesekali datang  kemari  untuk  makan. kau  ingin  pesan apa?”

 

“menu apa aja  yang  di  sajikan  di  sini?” tanya jessica

 

” mie  dingin…”

“lalu….”

“dan  es  kacang  merah..”

” lalu…”

” hanya  itu  aja…. ” ucap tiffany menatap sebal pada jessica.

 

” ahh  jinjja.. tidak  ada  pilihan  lain..??”

”  ada!  ”

” wae?”

” mangkuk  dengan  sayur  sendok  dan  garpu,  lalu  pasta  sumpit,  dan  ada  juga..”

” diamlah  kau  menyebalkan! pesan  kan  saja  apapun  untuk  ku..”

 

” oke  baiklah..”

 

tiffany menuju  tempat  memesan  makanan. Jessica  masih  menggerutu  kesal  pada  tiffany.

tak lama tiffany kembali dengan membawa makanan,  lalu menaruhnya di meja. Jessica  hanya  melihat  makanan  itu  tanpa  menyentuhnya  sedikitpun.

melihat jessica yang sepertinya tak berselera,  tiffany  mengambil  mie  itu menggunakan sumpit lalu  ia  sodorkan  pada  jessica.

 

” buka  mulut  mu…”

 

jessica tak mengikuti apa yang  dikatakan  tiffany,  Ia  justru  menatap  heran  pada  temannya  ini.

 

“ini adalah kesempatan langka, dimana aku menyuapi seorang gadis menyebalkan  sepertimu…cepat  buka mulut  mu,  kau  harus  mencobanya!”

 

dengan  ragu  jessica membuka  mulutnya  dan  memakan  mie  dingin  itu.

ekspresinya  datar. tapi  ia  merasa  mie  ini  sangat  enak  dan  lezat.

 

” hahaha.. enak  kan… seperti  kata  pepatah jangan menilai buku hanya dari covernya”

tidak semua makanan biasa  juga  mempunyai  rasa  biasa,  tapi  mie  ini  memberi  contoh  lain,  tempat  biasa dan  hanya  menu  sederhana,  tapi  mempunyai citarasa  yang  sangat  luar  biasa..”

 

jessica setuju dengan apa yang dikatakan tiffany, ia mulai melahap mie dingin itu,  menikmatinya  dengan  santai.

 

” jadi… apa  kau  menyukai  siwon?”

 

tiffany berhenti  mengunyah makananya, sudah di katakan bahwa dirinya tidak bisa  memutuskan ia  suka  atau  tidak pada siwon.

 

” eumm  dia  menyukaimu,  sangat  menyukaimu, kau  adalah  wanita  beruntung  yang  bisa  mengambil  hatinya.”

” haruskah  aku  menjawabnya?”

 

“tidak perlu kau jawab sebenarnya….karena aku tahu dari matamu yang tak bisa berbohong…. jadi apa masalahmu, tidak bisa benar-benar mencintainya?  apa kau malu mengungkapkannya  atau  kau belum. yakin?”

” aku  tidak  tahu…”

” kau tidak  tahu?… heumhh  aneh  sekali… mengapa  harus  berbohong  dengan perasaan mu sendiri? ”

 

” heumhh  apa  benar  siwon sangat  mencintaiku? tapi.. dia  tidak  pernah  mengungkapkan  rasa  sukanya  pada  ku?”

” haruskah cinta itu selalu  terucap, dan  kata  sayang  harus  selalu  diucapkan… semua yang  dilakukan  siwon  padamu,  kau  bisa  menilainya sendiri….. dia  benar-benar  mencintaimu  atau tidak! caranya  memperhatikan mu  dan  menjagamu,  itu bisa  menjadi  bukti  seberapa  besar  cintanya  padamu..”

 

” kau  sedang  memaksaku  untuk  menyukainya?”

” aisihh aku  sedang  menasehatimu !!! jadi  dengarkanlah…” omel jessica

 

” ahh  sudahlah.. aku  tidak  ingin  membahasnya  .. ”

” heumhhh  susah  sekali  meyakinkan  mu…”

 

 

Keduanya melanjutkan melahap makanan mereka  yang  sempat  tertunda.

Makanan sudah habis, kini tiffany  mengantar  jessica  ke  tempat awal mereka bertemu  yaitu  di depan  kedai  roti.

 

” terimakasih atas tumpangan mu… dan  untuk  makanan  gratis  itu…hehehe ”

” berjanjilah  untuk  tidak mengatakan  pada  siapapun  tentang  mobil  ini..”  jessica munguci  mulutnya  lalu  membuang  kunci yang tak terlihat  itu  ke sambarang tempat.

 

” percayalah  padaku..”

 

Tiffany membalikan tubuhnya akan masuk kedalam mobil, tetapi jessica kemudian memeluknya dari belakang.

seketika  tiffany  kaget  dibuatnya. ada apa dengan  anak  ini.

 

“gomawo…kau  orang  yang baik, pantas saja siwon  menyukaimu, dan kepribadian  mu  juga  menyenangkan, ”

 

tiffany membalikan tubuhnya menghadap jessica. Ia menyentuh jidat  jessica yang  lebar  menggunakan  telapak  tangannya.

 

” sepertinya mie dingin itu sudah  merubahmu  menjadi  putri  baik  hati.. dan  tidak  cerewet ,  atau  batre  mu  sudah  habis  sehingga  kau  berubah  seperti  ini??”

jessica  menepis  tangan  tiffany  dengan  kesal.

 

” hufthh.. kau  pikir  aku  robot? ah  pergilah… ” usir jessica

 

“eumm aku akan pergi….ahh eumm jessica… eummm gomawo… sudah  menemani ku  makan  siang.. ”

 

jessica  tersenyum  dengan  manis

tiffany berlalu  meninggalkan  Jessica yang masih berdiri memandang mobil tiffany berlalu menjauh darinya.

 

” terimakasih  sudah  menemaninya… ” pria paruh baya datang menghampiri jessica.

” eumm ne… aku  akan  menjaganya dan membantunya dalam situasi yang rumit, .. tenang  saja… ”

” anak  pintar..aku sangat mempercayaimu, aku akan muncul di hadapannya suatu saat nanti..”

pria  tua  itu  memeluk  jessica  dengan  sayang.

siapa  pria  tua  itu dan  apa  ada  hubungannya  dengan  tiffany?

 

 

 

 

#prince&pig#

 

@istana

 

” mereka  mengundang  kita?”

tanya yangmulia ratu pada sekertaris  Gun. Ia  menoleh  pada  yangmulia  raja  untuk  melihat  ekspresi beliau,  ada segurat  senyum  yang  beliau  tampilkan.

 

” baiklah… kita  akan  datang  menghadirinya” kata yangmulia raja

 

setelah  memberikan  informasi  pada  raja,  sekertaris  Gun  meninggalkan  ruangan.

kini hanya ada yangmulia ratu dan yangmulia raja,  sedang  terdiam  berkutat  dengan  pikiran  mereka  masing-masing.

 

” ini aneh…” ucap  yangmulia  ratu

” inilah  yang  kita  tunggu…. ”

” apa  dia  ada  di  sana?”

” tentu  saja  ratu… dia  adalah  pemilik  perusahaan  itu. ”

 

” kita  akan  membawa  para  putra  mahkota?”

” ne…. ”

” bagimana  jika….”

” aku  yang  akan  bertindak… tetaplah  tenang… ”

 

yangmulia  ratu  diam  menerawang sesuatu.

 

” percayalah… semua  akan  kembali  seperti  dulu..”

 

yangmulia raja menggenggam erat tangan yangmulia ratu.betapa bruntungnya ratu mendapat  suami  yang  selalu  perhatian  dengannya, dan  mengerti  baimana  perasaannya.

 

” bagiamana  dengan  seunghyun..”

” akan tiba saatnya dia mengetahui semua….maaf selama ini, kau harus menanggung  semua..”

“aku sangat  menyayanginya, bagimanapun sikapnya terhadapku… dia seperti anak ku  sendiri..”

 

dengan mesra  yangmulia  raja memeluk istrinya .

 

 

#prince&pig#

 

Sejak pertemuannya dengan Jessica dan membahas tentang  bagaimana  siwon  menyukainya, tiffany kembali menganalisa perasaannya. Apakah  perasaan  suka  itu  benar – benar  nyata  atau hanya  sekedar  sekilas  saja.

sepulamg  sekolah, ia  bertemu  siwon  di  jalan. Mereka berpapasan saat akan masuk   taman     yang sering mereka  kunjungi  saat  sore.

mereka  duduk di  kursi  panjang  tempat  dimana  mereka  bertemu pertama  kali di  taman. tak  ada  pembicaraan  yang  terjadi di antara  mereka, sepertinya  keduanya  hanyut dengan pikiran masing-masing.

Siwon ingin menyatakan perasaannya pada tiffany, tapi ia bingung bagimana harus         memulainya.

 

“siwon..”      “tiffany”

 

ucap  keduanya  bersamaan, keadaan  sangat  canggung  sekali  saat  ini.

” kau  saja… ” kata  siwon

“aniy… kau  saja.. dulu”

 

keduanya  kembali  terdiam.

siwon  beberapa  kali  melirik  tiffany, mengapa  sangat  susah  sekali  untuk  mengungkapkan  perasaannya.

ia mencoba menarik nafas panjang kemudian  membuangnya  perlahan. Setelah merasa  tenang, siwon berdiri di  hadapan  tiffany  kemudian  menekuk  lututnya. Melihat apa yang  dilakukan  siwon, tiffany  gugup.

Keduanya kini  saling berpandangan.

 

” tiffany  hwang… eumm.. aku… eummm aishhh bagaimana  ini…”

 

siwon telalu gugup sehingga membuatnya tak bisa berkonsentrasi, tiffany menahan   senyumnya,  barukali  ini  ia  melihat  wajah  bodoh  siwon.

 

” hufthhh… oke… ehemmm TIFFANY  HWANG… AKU  MNYUKAIMU…”

 

setelah  mengatakannya  dengan  lantang, siwon  menundukan  kepalamya  karena  malu.

tiffany justru terdiam, ia harus menjawab apa. Hatinya belum  yakin, tapi  hati yang  paling  dalamnya  bekata  bahwa  ia  juga  mempunyai perasaan  yang  sama  pada siwon.

 

jeddddderr…grughhhggghh

 

suara  petir  menyambar  dengan  keras, membuat  keduanya  kaget.

tiffany melihat  pada  awan yang terlihat sangat  gelap, sepertinya  akan  turun hujan.

 

” kau… tidak ingin menjawabnya?”

 

tiffany menatap siwon, apa yang  harus ia jawab. Tiffany berdiri dan meminta siwon juga     ikut berdiri.

 

“eumm… aku.. tidak tahu…apa yang harus ku katakan..”

“kau tidak yakin dengan pernyataan cintaku? Aku sangat mencintaimu, aku tahu mungkin  ini  terlalu cepat, tapi sungguh… ini adalah ungkapan perasaanku yang paling dalam..”

 

“heumhhh  siwon… ”

 

tiffany menghembuskan nafasnya sambil memejamkan matanya, ia mengingat lagi, bagaimana ucapan sang  mommy  mengenai  anggota  kerajaan  yang sangat di  bencinya itu. Bagimana  jika  ia  menerima  cinta  siwon? pasti  akan menjadi masalah  baru  baginya, tapi  di sisi lain, ia merasa  senang  ketika  siwon  mengungkapkan  perasaanya, dan ia yakin bahwa ia juga memiliki  perasaan yang  sama  seperti  siwon.

 

 

“aku…tidak  bisa..”

 

 

Kaget…

Itulah  yang  di rasakan  siwon, mungkinkah  cinta  pada  pandangan  pertamanya  bertepuk sebelah tangan seperti ini? apakah dia harus ikhlas menerimanya?  tidak.. siwon tidak  berhenti  sampai  di situ. Ia terus meyakinkan tiffany bahwa dirinya sangat menyukainya, dan akan selalu menjaga tiffany. Tapi tiffany tetap tidak menerimanya.

Bersamaan  dengan  pengungkapan  yang  pahit  itu, hujan  turun membasahi  bumi.

mereka  masih  berada  di  tempat  mereka berdiri.

Siwon memejamkan matanya merasakan kesakitan yang sangat sakit dan  bersamaan  dengan  turunnya hujan tiffany  menangis, karena  merasa sakit tidak  menjawab  perkataan yang  jujur.

 

siwon meraih kedua  tangan  tiffany, ia  merentangkannya  untuk  merasakan  air  hujan  yang  jatuh .

 

” kau  ragu?”

” aku…”

 

” yahh  aku  tahu  kau  meragukan  cintaku… tidak  apa-apa… kau  bisa  merasakan jatuhnya  air  hujan  di  telapak  tangan  mu?”

 

tiffany mengangguk.

 

“kau  bisa  menghitung seberapa  banyak  air  hujan  itu  turun?”

 

di  lihatnya  telapak tangannya yang  ia  satukan  di  depannya. Terlihat air  hujan  yang  turun    dengan  derasnya, bagimana cara menghitungnya?.

 

” tidak bisa ku hitung…”

 

siwon  tersenyum  , kemudian  mngusap kepala  tiffany.

 

” seperti  itulah  rasa  cintaku  padamu….”

 

Ia pergi  meninggalkan  tiffany  dengan  membawa  luka. Ternyata  ini,yang  dinamakan      patah hati.

Secepat  itu  ia  menyukai  tiffany  dan  secpat  itulah  ia  merasakan  sakit  karena  cintanya  tak  terbalas.

 

Tiffany menatap  punggung  siwon  yang berjalan gontai.

melihatnya  terluka  seperti  Itu,  ia sangat sedih dan betapa bodoh dirinya  menolak  cinta  seseorang, yang  jelas  ia juga mencintainya.

Ia masih terdiam menatap kepergian siwon, rasa perih itu semakin terasa sekali, bersamaan dengan turunnya air hujan.

 

“ siwon….hik…hik.. mianhe…”

 

 

@tiffany house

Heechul sedang asik bermain game di ruang tengah, ia juga sedang menunggu kedatangan tiffany. Tak berapa lama heechul menatap pintu rumah yang terbuka, ia tersenyum melihat kedatangan gadis cantiknya, tapi seketika senyum itu memudar sat melihat raut wajah tiffany yang tak bahagia, tubuhnya basah kuyub, langkahnya gontai, matanya terlihat sembab. Heechul segera menghampirinya, mencoba bertanya apa yang terjadi, saat heechul tepat berada di hadapan tiffany. Gadis itu amburuk kelantai dengan air mata yang bercucuran, heechul segera menenangkannya.

 

“ hik… oppa… hik….hik… aku mencintai siwon… hik.. aku sangat mencintainya…. aku harus bagaimana….hik.. hik.. aku sudah menyakitinya oppa…. hik..hik…otthoke…”

 

Heechul memeluk tiffany dengan erat. Kini ia membawa tiffany kedalam kamarnya, supaya tiffany mengganti pakaiannya, kemudian bisa bercerita tentang apa yang terjadi.

 

Tiffany duduk di atas tempat tidurnya, menelungkupkan wajahnya di kaki yang ia tekuk. Menangis sepuas hatinya, mengeluarkan semua penyesalan yang ia rasakan. Heechul sudah tau penyebab tiffany menagis seperti ini. Setelah tadi anak itu mengganti pakaiannya, tiffany segera bercerita pada heechul tentang apa yang terjadi.

 

“ aku akan membawakan makanan untuk mu..”

Heechul beranjak dari tempat tidur tiffany.

“ aku tidak la..par..hik..hik”

 

Heechul mengerti dengan keadaan tiffany saat ini, sepertinya sepupunyaitu butuh waktu untuk sendiri.

Setelah heechul meninggalkan kamar, kini tiffany sendiri meratapi kesedihannya. Ia berjalan mendekat pada jendela kaca besar, dan ia membukanya untuk melihat langit .

Dengan masih menagis tersedu, tifany duduk meringkuk memandang langit gelap.

 

“ Tuhan…..

Rasanya begitu sakit sekali…

Tuhan…

Aku mencintai siwon… sangat mencintainya…

Aku harus bagaimana…

Siwon … kau pasti membenciku…

Siwon.. kau pasti terluka karena ku..

Siwon…

Siwon…siwon….

Mengapa menyebut namamu saja rasanya sangat menyakitkan.. karena aku bisa merasakan apa yang kau rasakan, ketika aku menolak mu…

Tuhan…. jika dia di takdirkan untuk ku…

Injkan kami terus bersama hingga tak ada yang bisa memisahkan kecuali maut.. “

 

#prince&pig#

 

Esok paginya, ketika jam istirahat, tiffany berpapsan dengan siwon di perpustakaan. Tapi sayangnya siwon, tak tersenyum ataupun menyapa pada tiffany, dan siwon terlihat buruk sekali hari ini. Tiffany menutup matanya menahan air mata yang ingin sekali keluar.

Tiffany menyadari perubahan sikap siwon padanya, ia merasa siwon pasti membencinya karena penolakan itu. Kini tiffany mencoba merelakan perasaannya pada siwon.

 

Dan saat sore ketika tiffany mengunjungi taman, ia berharap bertemu dengan siwon di sana, tapi…. tidak ! tak ada tanda-tanda siwon berada di taman. Tiffany menghela nafasnya panjang, ia berdiri sambil menahan air matanya yang hendak jatuh, tapi pada akhirnya jatuh juga.

 

“ kau benar-benar menghindar dariku, dan tidak ingin bertemu dengan ku..?? hik…. ahhh seharusnya aku juga melupakanmu, hik…hik… lagipula .. aku mengatakan pada mu jika aku menolak mu, jadi untuk apa aku terus memikirkan mu… hik….hik…. tapi…. aku tidak bisa… hik…..hik.. aku tidak bisa melupakan mu…”

 

“ kau pikir aku bisa melupakan mu dengan mudah??”

 

Siwon datang dari arah belakang tiffany berdiri, seketika itu tiffany membalikan tubuhnya untuk menatap siwon. Namaja yang ia tolak cintanya kemarin, tapi ia menyesal sudah menolaknya. Air matanya semakin turun deras. Seperti saat ini, dimana langit menurunkan hujan yang lebat.

 

“ rasa itu masih ada… cinta itu masih ada… sayang itu masih ada… semua terjaga dengan baik di dalam hatiku. Aku bukanlah orang yang cepat berubah dengan perasaan suka ku pada seseorang yang sangat ku cintai. Aku tidak menghindar darimu.. karena kau tidak tahu bahwa aku melihatmu dari jauh, aku tidak membencimu.. karena itu hal tersulit untuk ku, “

 

Siwon mengusap air mata tiffany dan wajah tiffany yang basah karena hujan.

“ jika ada kesempetan kedua… apakah kau…”

 

Tiffany memeluk siwon dengan erat. Ia seakan tahu apa yang akan diucapkan oleh namja itu, seperti pernyataan cinta kembali. Dan dengan pelukan itu, menandakan bahwa tiffany menerima siwon. Ia tak perduli dengan masalah yang terjadi antara momynya dan kerajaan, yang terpenting hatinya senang dan lega bisa mendapatkan kembali cinta seseorang yang sangat ia sayangi.

 

Siwon  ingin  memeluknya tapi ia takut terhanyut  cinta  yang tak  memilihnya.

Siwon sedikit lamban merespon, perlakuan tiffany padanya adalah jawaban dari pernyataan cintanya, tapi siwon tidak mengerti dengan apa yang di lakukan tiffany. Siwon  menegakan  wajah  tiffany  dan  melepaskan  pelukannya.

 

” cintamu tidak lantas hilang karena patah hati kan…aku….tidak bisa membohongi perasaanku, ketika aku menolak mu, hati ini rasanya sakit sekali…..siwon…aku menyukaimu..”

 

siwon  hanya  terdiam  terpaku tanpa  ekspresi.

 

” yakkkkk !!! mengapa diam  saja, kau benar – benar  patah  hati  dan  secepat  itu  melupakan  rasa cintamu  padaku… aishh  ”

 

Kesal karena tidak di hiraukan tiffany membalikan tubuhnya, namun siwon menarik      tangan  tiffany, membuat  tubuh  gadis  itu  berada  di  dekapan  tubuh  siwon.

dengan senyum genitnya  siwon menggoda tiffany, yang kini resmi menjadi kekasihnya.  Karena  masih merasa  kesal,  tiffany  melengoskan  wajahnya  enggan  menatap  siwon.

 

“ aishhh galak sekali, sudah kukatakan jika aku tidak bisa melupakan gadis cerewet

menyebalkan tapi sanagat ku cintai ini… !!!”

teriak siwon pada tiffany, yang masih menampakan wajah sebalnya pada siwon.

 

“jadi kini  kita  berpacaran?” goda siwon pada kekasihnya

 

” aku  kesal  padamu ! aku tidak  ingin  berbicara  dengan mu!”

“ahh jinjja, yeoja  chinguku  sedang  marah padaku, hahaha  apa  yang  harus  ku  lakukan    agar chagia  ku.. ini  tidak  marah  lagi  padaku?”

 

tiffany  tersenyum  evil  pada  siwon.

 

” gendong aku  hingga  kedai  ramyun, dan  traktir  aku  makan ”

 

” baiklah  tuan  putri… ”

 

siwon berjongkok agar tiffany bisa  naik  ke  punggungnya, dengan  perasaan  senang  tiffany  segera  melakukannya

 

” aigoo… pacar  ku  berat  sekali…”

” aishh  berlebihan, sudah  ku  katakan, aku  ini  seperti model, mempunyai  bentuk tubuh        yang ideal dan menarik. ”

“eummm..mirip  seperti  babi… hahaha”

” siwon……ahh  aku  tidak  ingin  berbicara  dengan  mu”

” sejak  tadi kau  mengatakan  itu, tapi   kau  terus  berbicara dengan pacar mu  yang tampan  ini…”

” kau.. tampan… HALLOOO….”

“ne..hello  nuguseo..?”

“ahh  jinjja  menyebalkan  sekali” gerutu tiffany

 

“haha sudah ku angkat sambungan  telepon mu seharusnya kau   menjawab  dengan manis”

“aku tidak  ingin  berbicara  dengan  mu”

” kau  baru  saja  berbicara  padaku..”

“diam…” teriak tiffany

” lala…lala…lala…”

 

hujan  yang  deras  menjadi  saksi bersatunya cinta  mereka.

sungguh  lucu,  bukankah  seharusnya  pasangan baru  bersikap  romantis  dan  melontarkan  kata cinta, tapi  tidak  untuk  mereka. Bertengkar  sepertinya  lebih  baik  hahaha.

 

Sampailah keduanya di sebuah  kedai  ramyun. Dengan kondisi  basah kuyub, mereka  masuk  kedalam  kedai  itu. hanya  beberapa  orang  yang  terlihat sedang menikmati ramyunsambil menunggu hujan reda.

Sementara menunggu pesanan ramyun datang, siwon  pergi  untuk  membeli  pakaian . Tiffany diam  di  tempatnya  dengan  manis. ia  sesekali  terlihat  mengumbar  senyum, lega  sekali  rasanya  sudah  mengungkapkan  perasaan  ” batin  tiffany.

ia berharap  hari-hari  kedepan  akan  baik-baik  saja, dan  ia  berharap  jika suatu saat     siwon mengetahui siapa dirinya ,siwon  tidak  akan  marah dan  pergi meninggalkannya.

 

“ini..pakailah…”

siwon datang membawa satu stel pakaian olahraga dari  salah satu  merk terkenal berlambang ceklis.

secara bergantian  keduanya masuk ke dalam  kamar mandi  untuk  mengganti  pakaian.

 

” mwo… ini  baju  couple?”

“tiffany baru menyadarinya, ternyata baju mereka memiliki motif yang  sama, hanya  berbeda  warna  saja, milik  tiffany  berwarna  pink, baju  milik siwon berwarna  biru

 

” ne… kebetulan  sekali  ada  couple  item,  ya  sudah  ku beli  saja..”

” ahh begitu.. eumm sepertinya kita harus memiliki banyak  barang  couple… oke.. besok aku  akan  memberikan  mu  sesuatu..”

 

siwon menatap  heran pada  tiffany.

” jangan  menatapku  seperti  itu…  aku  tahu  aku  sangat  cantik… heheh ” ucap tiffany dengan bangga

” percaya diri  sekali  pacarku  ini…”

“biar saja…”

 

gemas melihat ekspresi yeojanya, siwon beralih duduk di  sebelah tiffany, dengan puas siwon  mencubit pipinya. jelas saja  tiffany kesal.

 

” ahhh  appo…”

siwon  hanya  tersenyum  sambil  mengelus  lembut  pipi  gadisnya.

 

Saat siwon mengecek ponselnya, tiba -tiba  tiffany  merangkul  lengan  siwon dan  kepalanya  bersandar  di  lengan  kekarnya.

 

“siwon ahh…”

“eummm…”

” aku merasa dingin…”

memang  sangat  menggemaskan  sekali  sikap  manja  tiffany.

siwon  segera  merangkul  yeojanya, sebelah  tangannya sedang  mengotak-atik  ponselnya.

 

” fany  ahh..”

“ne…”

Siwon meletakan ponselnya, mulai berbicara serius pada tiffany.

 

“eummm.. satu  rahasia  dimana  kau  belum  mengetahuinya…”

“apa?”

” eummm.. tapi  berjanjilah  kau  tidak  akan  kaget…”

“eumm..”

” aku  sebenarnya  adalah putra  mahkota…”

tak  ada  jawaban  dari  tiffany,  ia  sudah  tahu  jadi  dirinya  tidak  perlu  berteriak  histeris  jika  namja  chingunya  adalah  putra  mahkota.

 

” kau  tidak  kaget?”

 

tiffany menegakan  tubuhnya  lalu  menghadap  siwon,

 

“OMO… aku  kaget… ya Tuhan… kau putra mahkota… waoww…”

 

ekpresi berlebihan tiffany membuat siwon mengernyitkan alisnya. Jujur!! pacarnya terlalu  lebai  sekali.

 

“aku  sudah  tahu… aneh  sekali  jika  aku  tidak  mengetahui  bahwa  kau  adalah  putra  mahkota. kita  ini  satu  sekolah  dan satu  kelas. ”

” haha… ne.. sebenarnya  apa  yang  di  katakan  olehmu  ada  benarnya…  jadi  aku yang      terlalu  sok  misterius?”

“eumm.. dan  sok  cool…”

“aishh  cool  adalah  kelebihan  ku…”

 

ramyun  pun  datang,  keduanya  segera  menikmati makan  hangat  itu.

dengan  nuansa  romantic, diiringi  melodi  derasnya  nya  suara  hujan, di  selimuti  angin yang  dingin. woahhh  lengkap sudah. hahaha

 

#prince&pig#

 

karena mereka sudah berpacaran, siwon mengajak tiffany  untuk  melakukan kencan pertama  mereka. rencanya  siwon  akan mengajak tiffany  ke  lotte  world.

mereka bertemu di  halte dekat sekolah.

untuk menuju  ke  tempat  tujuan, mereka  akan berboncengan memggunakan sepeda  milik tiffany. jaraknya tidak terlalu jauh, tapi memang sedikit melelahkan. apalagi siwon  membawa  tiffany.

tanpa ragu tiffany memeluk siwon dari  belakang untuk berpegangan. ia terus saja  tersenyum menikmati  nyamannya  bersandar di punggung  pacarnya. Akhirnya ia bisa merasakan bagimana nyamannya punggung siwon.

 

sampai di tempat tujuan. mereka  masuk  kedalam tempat  yang  di penuhi dengan  banyak      permainan. Tentu saja di tempat seramai ini,siwon menggunakan topi untuk menutupi wajahnya, dan memakai  kacamata  agar tidak mudah di kenal.

 

” tunggu, aku ingin ke  toilet..”

siwon menurut saja  mengikuti  pacarnya.

dengan setia  siwon menunggu  di depan toilet yeoja. Ia membawa tas ransel pink milik tiffany, dan tas kecil pink berisi makanan. Tidakah dirinya terlihat cute  sekali. beberapa yeoja melihatnya  sambil tertawa. siwon cuek saja tidak memperdulikannya.

 

Tiffany  sudah keluar dari toilet, tapi ada  yang berbeda dari gadis ini.

dia mengganti pakainnya  yang semula  memakai hoodie berwarna  abu-abu, menggantinya menjadi baju pink begambar piglet salah satu tokoh dari winnie the pooh.

 

” sudah… ayo  kita  pergi..” ajak siwon

” tunggu, ganti  bajumu dengan ini..”

 

siwon membulatkan  matanya.

mwo? tiffany menyuruhnya untuk memakai pakaian yang sama dengannya.

 

” mwo?.. aku memakai  ini?are you serious honey!”

“yes prince choi… cepat ganti  bajumu…”

“aishh apa tidak aneh?”

“aniyeo… kau akan terlihat  cute, percayalah pada  pacarmu yang cantik ini..”

“tapi.. chagia..”

“wae? kau tidak ingin memakainya? tidak akan ada media yang melihat dan tahu jika putra mahkota siwon memakai baju berwarna pink bergambar  piglet yang lucu, cepatlah… jika mereka menertawakan mu.. aku akan melakukan sesuatu..”

“apa?”

“melempar mereka dengan wahana roller coaster…”

“jinjja, yeoja ku sangat ganas… baiklah tunggulah di sini..”

 

siwon pergi menuju toilet pria. yang berada satu lokasi dengan toilet wanita.

selesai memakainya, siwon ragu untuk keluar pasti mereka akan menertawainya. tapi biarlah apapun yang terjadi siwon akan menghadapinya, ini demi membuat tiffanynya senang.

 

melihat kedatangan siwon, tiffany terlihat gemas sekali melihat namjanya menggunakan pakain pink sama seperti dirinya.

 

“kau terlihat tampan dan cute… lucu sekali..”

 

tiffany mencubit  pipi siwon.

saat mereka berjalan beriringan, semua orang telihat menatap pasangan yang bergandengan mesra ini. Siwon kini sudah tidak perduli dengan apa yang  dikatakan orang padanya. Baginya menyenangkan pacarnya dan mendapat pujian dari kekasihnya, lebih baik daripada mendengar cacian orang-orang, seandainya mereka tahu, jika orang yang sedang ditertawai adalah putra mahkota, bagimana reaksi mereka.

 

Wahana pertama yang mereka naiki adalah komedi putar. sebenarnya siwon tidak suka menaiki wahana ini, karena membuatnya pusing, tapi demi menyenangkan tiffany. ia pun naik.

Dan benar saja, baru beberapa putaran ia merasa mual dan ingin muntah. keringat dingin keluar, ia sudah tidak nyaman sekali. Tiffany  masih tertawa riang menikmati permainan.

akhirnya tak lama wahana berhenti, keduanya turun.

kini tiffany ingin, menaiki wahana roller coaster, eumm ini sedikit membuat siwon shock, rasa pusingnya belum reda. Kini ia harus menemani tiffany menaiki wahana  itu. dan la menurut saja.

saat permainan di mulai, awalnya siwon masih tenang, tapi saat roller coaster itu terjun turun, siwon berteriak dengan kerasnya, hingga melebihi teriakan tiffany, karena terlalu takut siwon sampai berteriak

 

” OEMMAA……….”

membuat tiffany tertawa tidak berenti, apa benar dia seorang putra mahkota. ,Siwon selalu terlihat menarik dan gantel dan juga cool, tapi kini  tiffany melihat siwon dari  sisi yang lain.

 

turun dari wahana itu, siwon segera berlari menuju tong sampah, ia memuntahkan semua isi perutnya. sungguh rasanya mual sekali. tiffany menjadi merasa bersalah pada siwon.

 

“gwencahana?”

tanya tiffany smbil menuntun siwon duduk di kursi panjang.

 

” ne.. aku baik-baik saja, seharusnya aku tidak naik komedi putar itu… ahh  ”

 

tiffany memberikan minum pada swon.

 

” lalu  bagimana?kita pulang saja?”

“ahh  kita sudah sampai di sini… aku  merasa lega setelah mengeluarkan isi perutku… eumm kajja  kita bermain wahana lain. ”

“kau yakin tidak apa-apa?”

 

tanya tiffany dengan khawatir.

” ne.. kajja.. kita puaskan bermain ”

 

siwon menarik tangan tiffany untuk beranjak dsri tempat itu. mencari wahan yang tidak terlalu ekstrim .

 

lelah bermain, keduanya beristirahat di sebuah tempat duduk di dekat kedai ice cream, sambil menikmati menu yang ada di kedai itu.

 

“siwon ahh, apa yangmulia ratu mengetahui hubungan kita?”

“ne… aku memberitahukan pada ratu, tentang gadis yang ku suka, beliau mengatakan, bahwa kau  mirip dengan seseorang..”

“jinjja?… nugu?”

tanya tiffany sedikit menyelidik

 

” entahlah, yangmulia ratu tidak memberitahukannya padaku..”

“lalu.. apa raja tahu?”

“aku.. tidak berani mengatakan hal ini pada beliau”

“ohh begitu… apa  raja sangat galak?”

“tidak… raja sangat baik dan menyayangi kami, walaupun kami jarang bertemu, tapi beliau selalu menghubungiku dan kami bercerita banyak..”

“eumm… bukankah, kau mempunyai seorang hyung..”

 

siwon diam  sejenak.

 

“ne…dia bernama seunghyun. ”

” apa dia tampan?”

tanya tiffany seolah dirinya tak mengenal seunghyun.

 

” wae?.. untuk apa kau bertanya itu?”

” aku hanya bertanya, apa salah? ahhhh apa chagiaku ini sedang cemburu… aigo…. cup..cup…”

 

tiffany menggelitik dagu siwon .

 

“untuk apa aku cemburu…”

“jinjja?….. oh  ne.. eumm apa putra mahkota seunghyun sangat baik padamu.?”

“ne…”

 

Tiffany bisa melihat ada perubahan ekspresi pada wajah siwon, ia sepertinya menyembunyikan sesuatu.

 

“kalian pasti sangat akur…”

siwon hanya tersenyum, pada kenyataannya mereka tak pernah sekalipun mengobrol,bahkan hanya untuk  menyapa saja seunghyun  tidak   menghiraukannya.

 

“pasti kau sangat senang mempunyai hyung seperti dirinya” lanjut tiffany

 

“ne itu benar, aku sangat menyayanginya, aku terlalu takut jika harus kehilangannya, aku ingin selalu menjaganya. seperti raja sangat menjaga dan menyayangi seunghyun hyung.  bahkan menurutku, raja lebih menyayangi hyung daripada aku, apapun yang diinginkan hyung, selalu raja penuhi”

 

“ohh  ya?…”

 

“eumm dan ratu juga sangat menyayangi hyung,walaupun….”

 

tiffany tidak sabar dengan pengungkapan siwon.

 

“hyung terkadang jahil pada  ratu.. hahaha  ”

 

tiffany tahu jika siwon berbohong, kenyataan yang sebenarnya ia sudah mengetahuinya. tapi… ia merasa bahwa anggota kerajaan memperlakukan seunghyun dengan sangat baik.

 

“jinjja…haha ternyata hyung mu itu sama menyebalkannya sepertimu… ahhh , apa ratu marah ketika dijahili olehnya?”

“yangmulia ratu tidak pernah memarahi anak-anaknya. beliau sangat menyayangi kami”

“woahh.. sepertinya sangat menyenangkan jika mengobrol dengannya?”

“aku akan  memperkenalkan mu pada yangmulia ratu dan ibu suri..”

“sekarang…ahh aniy… aku belum siap..”

“heumhh tidak sekarang  nanti saja…”

 

diam sesaat menikmati ice cream yang lezat.

 

“siwon…kau tidak bertanya bagiamana latar belakang ku?”

“kau gadis yang baik pasti terlahir dari lingkungan baik juga, bagimanapun latar belakangmu, aku tidak perduli. ”

“bagimana jika aku adalah anak dari seorang mafia jahat”

 

“eummm itu artinya kau akan terus menodong hatiku dengan cintamu… hahaha”

“aishhh dasar gombal…. jika aku anak seorang pembunuh.. apa kau tidak takut”

“tidak…karena aku tahu,  kau akan membunuh jutaan rasa penat dan bosan dan menggantinya dengan senyuman maut yang bisa melumpuhkan syaraf-syaraf otak ku.. hahahahah”

 

“ya ampun…. siapa yang mengajarimu menggombal seperti ini..”

“minho…hehe”

“ahh  adik dan kakak sama saja…”

“tapi kau suka dengan rayuan ku kan?”

“tidak.. aishh itu terdengar menggelikan”

“jinjja…muachh”

 

dengan cepat siwon mengecup pipi tiffany.

gadis mana yang  tidak senang  mendapat serangan ciuman seperti itu, dari sang   pacar. Pipi tiffany terlihat merah merona, senang sekaligus ,kesal. haha

 

“yakk mengapa tiba-tiba mencium ku…”

“wae?.. kau tidak suka?”

 

“tidak juga.. ”

jawab tiffany dengan malu-malu.

 

Hari semakin sore,  mereka memutuskan untuk pulang. Kali ini siwon tidak menaiki sepeda tiffany, keduanya berjalan sambil menikmati suasana sore yang ramai sambil bergandengan tangan, sedangkan tangan sebalah siwon menuntun sepeda tiffany.

 

“kau senang?” tanya siwon

 

“ne.. gomawo…hal yang sangat menarik sekali hari ini, aku bebas bermain dengan kekasihku..dan aku juga bisa melihat bagaimana wajah pucat pacar ku saat menaiki roller coaster hahaha, andai saja aku bisa merekamnya haha, aku tidak akan pernah melupakan hari ini… ”

“jangan pernah lupakan kencan indah ini, karena kisah ini terlalu manis rasanya.”

“lebih dari gula dan madu… haha….eumm siwon… ”

 

“hei.. apa  tidak  ada  panggilan  sayang  yang  enak  di  dengar  untuk  ku?”

 

“eumm  won..won..kedengarannya  lucu haha atau chawon…”

“aishhh lucu apa?… eumm aku akan memanggilmu… bagy ( dibacanya begi)…”

“aneh sekali..”

“bagy adalah singkatan dari baby piggy.. ”

“eumm lucu.. sangat unik… dan aku akan memanggil mu , eummm apa yahh.. ahh baby moo..”

” eumm seperti suara sapi.. mooooo”

“yakk lalu apa , ahh karena pacar ku adalah seorang pangeran, dan dia mempunyai suara kentut yang bau seperti sapi, jadi aku akan memanggil mu PRINCE MOO, ku singkat PIMO?

 

“ne baiklah walupun sedikit aneh… pimo saja kedengarannya lucu..haha.. ”

 

mulai saat itulah mereka saling memanggil dengan nama kesayangan mereka.

 

” jika cinta  itu  di  kenai  pajak,  mungkin  aku  adalah  pembayar  pajak termahal itu..” ucap siwon

” mengapa  seperti  itu?”

“karena aku  mempunyai objek  pajak yang tak  akan  bisa  di  bayar  dengan  apapun”

“wae… eumm  mobil?”

“aniy..”

“istana atau  tahta  kerajaan? Atau rumah seharga milyaran ”

“bukan”

“lalu  apa?”

“dirimu…”

 

tiffany memukul  lengan siwon lalu menutup  wajahnya karena  tersipu  malu. Siwon  tertawa  melihat  tingkah  gadisnya yang  sangat  lucu  ini.

sepertinya hari ini,  tiffany mendapat  banyak  kata  gombalan  dari  siwon. Ia merasa  terbang melayang-layang di buatnya .

sungguh romantis  sekali  mereka  berdua

bagimana kisah  selanjutnya,  apakah akan seromantis ini?.

 

 

 

 

 

tbc…

 

 

NB : sorry banyak typo….. di tunggu komentarnya yah.. my moooo

 

 

 

 

 

 

 

 

 

58 thoughts on “(AF) Prince and Pig Part 5

  1. Akhirnya mreka jadian jga
    Critanya rumit skali, smoga siwon gk ninggalin fany klw tau yg sbenar nya identitas fany
    Siwon lucu bngt waktu gombalin fany

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s