(AF) 180o part 2 (Your LOVE kill me)

180o part 2 (Your LOVE kill me)

180

Author: ayuhwang

Cast: Tiffany Hwang-Choi Siwon-choi Seunghyun

Genre: Romance, Marrige life, Hurt

Rating: PG-17

Disclaimer: semua cast milik Tuhan YME. Aku hanya meminjam nama mereka untuk memudahkan imajinasi aku dan kalian semua. Happy reading and comment!!!

Entah apapun yang terjadi, Pertemuan denganmu adalah sebuah anugerah dari Tuhan yang paling Indah. bagaimanapun sulitya jalannya nanti, asal itu aku lalui denganmu, semua akan menjadi indah, meski itu aku harus berjalan di atas bongkahan salju yang bisa membunuhku kapan saja.

@rumah keluarga Hwang

Tiffany memasuki rumah besar itu. kedatangan tiffany tentu disambut hangat oleh appa dan oemmanya yang memang sangat merindukan tiffany. rumah besar yang hanya dihuni oleh dua orang itu kini ramai lagi setelah gadis kecil yang mengisi rumah itu selama tujuh belas tahun kembali.

“appa belum tidur?” tanya tiffany

Jam sudah menunjukkan tengah malam. Tiffany pergi ke dapur untuk  mengambil minum. Dia tidak bisa tidur, bertemu min young selalu membuatnya resah dan gundah. Bertemu min young seolah membuka kehidupannya yang berubah pelik. Anak manja kesayangan appa dan oemma kini berubah menjadi wanita karir sukses yang menyedihkan dalam cinta.

“kau juga belum tidur” balas appanya diiringi senyum kebapakan yang menentramkan hati

“aku haus” jawab tiffany singkat

“kau sedang baik-baik saja kan?” tanya tuan hwang

Tiffany sedang buruk, sangat buruk hingga ia tidak mungkin menceritakan masalahnya. “aku baik  appa.wae?”

“appa yang membesarkanmu. Walau kau tidak pernah menceritakan masalahmu, appa tahu ada yang tidak beres. Ada apa hmm? Bisnis? Keluarga? Seunghyun?”

“aniyo appa. I’m fine, bisnis lancar, keluarga choi baik, dan seunghyun.. dia sangat menyayangiku” jawab tiffany dengan senyum palsunya

Ayahnya hanya tersenyum tipis menanggapi anak gadisnya itu. tiffany sedang tidak baik, senyum tiffany yang tulus itu hilang, dan tuan hwang bisa merasakannya.

“apa appa bahagia?” tanya tiffany setelah hening beberapa saat. “aku bahagia kalau appa dan oemma bahagia”

Tuan hwang menggelengkan kepalanya “bukan, appa dan oemma bahagia kalau kau bahagia. Jangan pernah berpikir berkorban untuk kebahagiaan kami karena kebahagiaan kami adalah kau nak” lelaki tua ini, seolah tahu kegundahan hati tiffany. Apakah mereka benar-benar akan bahagia jika putrinya menghancurkan rumah tangganya?

“dua minggu lagi ulang tahun oemma. Appa pasti sudah menyiapkan hadiah untuk oemma” tiffany mengganti topic pembicaraan

“tentu. Kau?”

“masih aku pikirkan. kira-kira oemma ingin hadiah apa ya?” tiffany tampak berpikir keras

“cucu” jawaban tuan hwang sontak membuyarkan pikiran tiffany, terlihat sekali wajah tiffany terkejut. “kenapa? Tentu appa dan oemma ingin segera menimanng cucu dari anak paling membanggakan keluarga hwang?”

Tiffany terdiam beberapa saat. Keinginan orang tua tiffany kali ini tidak mungkin terjadi. Bagaimana mungkin tiffany hamil saat suaminya tak pernah menyentuhnya sedikitpun dan justru dia terperangkap dalam cinta yang tidak seharusnya terjadi “Mmm.. sepertinya aku mengantuk appa“ jawab tiffany terbata

Appa tiffany tertawa melihat reaksi putrinya “baiklah. Appa harap kau bekerja keras untuk hadiahnya”

“appaaa” rengek tiffany. Tuan hwang merangkul putrinya itu. baginya, Walau tiffany sudah menjadi wanita dewasa yang bersuami dan memimpin perusahaan. Tiffany tetaplah putri kecilnya yang paling disayang.

Tiffany adalah anak yatim piatu yang diasuh oleh keluarga hwang sejak gadis itu berumur tujuh tahun. betapa beruntungnya dia diasuh oleh keluarga yang sangat menyayanginya. Tiffany tumbuh menjadi anak manis nan pintar. Tapi tidak ada yang tahu di dalamnya terkadang dia depresi karena sikapnya yang terlalu kaku dan memikirkan orang lain. Tiap masalah dia pendam sendiri karena takut akan menyakiti orang yang dicintainya.

Hingga ia bertemu siwon, laki-laki luar biasa yang mengubah jalan hidupnya. Laki-laki yang membuatnya kembali melukis setelah bertahun-tahun dilarang oleh orang tuanya. Melakukan hal-hal lain yang dicintai tiffany tanpa ada tekanan. Orang tua tiffany, terutama oemma tiffany adalah orang yang keras yang selalu mengarahkan hidup tiffany yang menurut mereka baik seolah gadis itu tidak mempunyai keinginan sendiri dan tiffany selalu menurutinya karena dia begitu menyayangi orang tuanya. Tapi siwon, Laki-laki itu mengenalkannya pada dunia yang tidak pernah dia jamah sebelumnya, menentukan pilihan sendiri. Masuk ke dalam dunia gelap yang menyenangkan tapi juga sangat membahayakan.

***

@Kantor HK mall

Seseorang meletakkan kopi di meja tiffany. Seperti biasa, tiffany memang selalu meminta OB untuk membuatkannya kopi.

“terimakasih pak-“

Sebuah senyuman sangat familiar terlihat di depan tiffany. ujung mata tiffany meneliti orang itu. apa lagi yang akan dilakukan lelaki tampan dihadapannya itu.

“tuan choi, ada yang bisa saya bantu?” tiffany mulai berperan seolah-olah mereka benar-benar teman bisnis, hanya teman bisnis

“aku sedang dalam masalah nona. Aku kehilangan kekasihku” tiffany berusaha menghindar dari senyuman manis itu. Melihatnya hanya akan meruntuhkan pertahanannya, bukankah dia sedang marah dengan lelaki tampan ini?

“kalau masalah seperti itu saya tidak bisa membantu tuan. Itu bukan masalah bisnis” ucap tiffany sambil terus focus pada dokumen-dokumen di mejanya.

“benarkah?” siwon mengambil dokumen tiffany

“tuan kembalikan” ucap tiffany dengan nada marah

CUP

Lelaki dihadapannya benar-benar keterlaluan. Berulang kali tiffany bilang jangan pernah melakukan kontak fisik yang membahayakan di kantor tapi siwon selalu saja melanggarnya.

“aku yakin kekasihku yang hilang ada disini”

“Stella kim tidak ada disini tuan” jawab tiffany masih dengan nada yang sama, tapi ada nada kesal dan dingin di dalamnya

“jadi kekasihku cemburu?” goda siwon

“aku tidak cemburu” elak tiffany

“jadi sekarang kau mengakui kalau kau kekasihku?”

Skak, tiffany merutuki kebodohannya. Dia selalu masuk ke dalam perangkap siwon, apapun itu. benarkah ia sebodoh ini jika berhadapan dengan siwon? tiffany segera mengalihkan pandangannya, dia kalah dan tidak ingin mengaku kalah. Siwon tersenyum penuh kemenangan melihat wajah merah tiffany. dipeluknya gadis yang melihat keluar jendela itu.

“bagaimana mungkin kau merelakanku menikah dengan Jessica kalau kau saja begitu cemburu pada temanku?” siwon mempererat pelukannya

“kau menciumnya” kata tiffany

CUP, siwon mengecup bibir tiffany lagi

“di pipi” jawab siwon

“tapi tetap saja. dia terlihat sangat bahagia saat kau melakukannya, sepertinya dia menyukaimu”

“tapi aku menyukaimu” masih sama, siwon menjawab tiffany sambil mendaratkan kecupannya

“Jessica dan stella, cantik mana?”

“kau” siwon mencium tiffany lagi

“oemma tanya padaku siapa yang pantas menjadi istrimu. Tidak mungkin aku menjawab diriku sendiri. jadi aku menjawab Jessica” tiffany mencoba menjelaskan pada siwon tapi sepertinya siwon tidak begitu mempedulikannya, ia mencium tiffany untuk ke sekian kalinya.

“aku tahu” kata siwon singkat

“aku sebenarnya tidak serius menyerahkanmu pada Jessica”

“aku tahu” saat siwon sudah akan mencium tiffany lagi gadis itu berteriak

“Ya. kau tidak mendengarku, aku serius” ucap tiffany marah walau dia mengakui dia sangat merindukan ciuman siwon

“aku juga serius” ucapnya diiringi senyuman manisnya

Tiffany menyerah, dia membalas senyuman siwon dan mencium siwon penuh hasrat. Mereka berdua berciuman cukup lama hingga ketukan pintu menginterupsi mereka.

“siwon, ada yang mengetuk pintu” ucap tiffany disela ciumannya

“biarkan saja” siwon tidak mau melepaskan gadisnya, dia terus mencium tiffany. begitulah choi siwon, selalu tidak bisa menghentikan dirinya saat berhadapan dengan tiffany hwang, bukan tapi tiffany choi

“siwon, ish..” tiffany berusaha sekuat tenaga mendorong siwon dan menggeretnya masuk ke dalam kolong meja tiffany. “jangan bicara” perintah tiffany. siwon malah menjawabnya dengan memajukan bibirnya tanda dia ingin mencium tiffany lagi. Tiffany hanya menggeleng-gelangkan kepala melihatnya dan duduk di kursinya.

“masuk”

Tiffany benar-benar tidak percaya apa yang dilihatnya. suaminya datang ke kantornya? Untuk apa?

“kau lama sekali, sedang apa?” siwon mengenal suara itu, di dalam kolong meja dia juga terheran-heran

“untuk apa kau kesini?” tiffany tidak menjawab pertanyaan suaminya

“aku mau mengajakmu makan siang. Aku tahu min young kemarin sudah keterlaluan padamu”

“hampir setahun kita menikah, baru kali ini kau datang mengajakku makan, dan alasannya adalah meminta maaf atas nama selingkuhanmu?” tiffany pandai membuat seunghyun semakin merasa bersalah

“ayolah tiffany! jangan membuat ini semakin sulit”

“aku tidak mau” jawab tiffany singkat. Sejak tadi siwon tidak berhenti mengganggu tiffany, sedari tadi tiffany berusaha menahan geli karena siwon menggelitik kakinnya

“baiklah, aku memang waktunya makan siang” ucap tiffany. dia berubah pikiran, dia ingin menggoda siwon. seenaknya lelaki itu menggodanya dengan wanita-wanita yang dekat dengannya sedangkan tiffany tidak pernah sekalipun melakukannya.

Jawaban tiffany disambut senyuman oleh suaminya. Sedangkan siwon rasanya ingin kelaur dari meja dan mempertanyakan hal itu pada tiffany. mereka belum menyelesaikan ‘bisnis’ mereka dan tiffany meninggalkannya untuk makan siang bersama suaminya?

Saat tiffany bangkit dari kursi, seunghyun berjalan mendekatinya.

“kenapa kemejamu kusut begini?” seunghyun ternyata membenarkan kemeja dan kancing baju tiffany bagian atas yang terbuka akibat ‘bisnis’nya dengan siwon

***

@restoran

Seunghyun dan tiffany makan siang berdua untuk pertama kalinya. Mereka akhirnya bisa mengobrol dengan enteng setelah beberapa menit awal terdiam dan bingung mencari topic pembicaraan. Ternyata mereka bisa membicarkan hal-hal ringan yang bisa membuat mereka tertawa. Bahkan seunghyun sendiri baru menyadari bahwa istrinya itu ternyata menyenangkan. Selama ini, seunghyun selalu menjauh dari tiffany karena takut min young sakit hati kalau mengetahui mereka dekat. Min young selalu ketakutan bahkan kalau mereka berbohong di depan publik.

Pembicaraan itu dimulai dengan kaku namun berjalan perlahan ke arah nyaman. Mereka bahkan berencana menonton film bersama karena ternyata baik tiffany maupun seunghyun sama-sama menyukai genre film action dan actor favorit mereka sama, won bin. Mereka tidak membicarkan hal-hal berat yang sensitive karena takut akan membuyarkan suasana nyaman yang mereka ciptakan. Di sela-sela itu, tiffany terkadang sibuk membalas sms dari klien katanya. Padahal itu adalah siwon.

Siwon: kenapa kau mau diajak makan dengannya?

Tiffany: kenapa? kau cemburu? Aku hanya makan dengan suamiku

Tiffany dari awal memang menerima ajakan seunghyun karena ingin membuat siwon cemburu. Dia tidak pernah melakukannya. Siwon yang memang terlihat single lebih banyak didekati wanita silih berganti hingga selalu membuat tiffany cemburu. Dia tidak pernah didekati lelaki, kecuali siwon tentunya karena dia sudah menikah dengan seunghyun. Bukankah selama ini yang terlihat di public adalah pasangan choi yang romantic dan bahagia? Siapa yang berani mengusiknya? Hanya choi siwon

Siwon: jadi kau mulai menganggapnya suami. Rasanya aku ingin mati saja ;(

Tiffany tertawa melihat emoticon siwon

Tiffany: mati saja kalau berani

Siwon: tidak akan, kalian akan leluasa bersama kalau aku mati

Tiffany: sepertinya begitu. Ternyata seunghyun cukup menyenangkan

Jawaban tiffany benar-benar membuat siwon gelisah. Dia tidak ingin dan tidak sanggup kehilangan tiffany

Siwon: jangan berani jatuh cinta dengannya, kau milikku

Tiffany: dia suamiku

Siwon semakin kalang kabut sedagkan tiffany di restoran tertawa terbahak-bahak mendengar cerita seunghyun walaupun sebenarnya dia tertawa karena membayangkan bagaimana reaksi siwon.

***

@Seunghyun and Tiffany House

Choi seunghyun sedari tadi mondar-mandi dari kamarnya ke dapur dan ke kamar mandi. Tiffany sakit dan membutuhkan perawatan. Sejak di restoran itu, hubungan suami dan istri yang awalnya selalu hambar ini tiba-tiba menghangat.

“kau bekerja saja. I’m fine” ucap tiffany saat suaminya mengganti kompresnya

“kau sedang sakit, tentu aku harus disampingmu. Kalau kau kenapa-kenapa bagaimana? Perusahaan juga tidak akan jatuh kalau aku tinggal sehari” jawaban macam apa itu. itu jawaban yang lumrah diucapkan oleh seorang suami tapi bukan seorang seunghyun

Tapi mungkin itu lumrah karena beberapa hari lalu seunghyun sakit dan tiffanylah yang merawatnya karena tidak mungkin min young datang ke rumah sakit keluarga choi. Tentunya akan menjadi masalah besar jika hal itu terjadi. Terlebih seunghyun sakit setelah pulang dari menonton film bersama tiffany saat salju hebat. Tiffany sedang benar-benar ingin menonton film sci-fi terbaru, star wars yang baru rilis. Siwon sedang sibuk dan akhirnya yang diotaknya adalah suaminnya.

“kau yakin tidak ingin ke dokter? tanya seunghyun

“yakin, hanya mual dan demam saja” ucap tiffany sambil tersenyum

Sejak di restoran jugalah seunghyun menjadi teman tiffany. seunghyun juga selalu menanyakan tiffany kalau dia pulang larut, suatu hal yang tidak pernah seklaipun dia lakukan sebagai suami dulu. Namun, tiffany akan selalu bilang menginap di rumah teman, temannya selama ini, choi siwon. pernah suatu ketika seunghyun mendapat balasan “bukan urusanmu” dan membuat seunghyun kembali mendiamkan tiffany karena tidak enak hati.

Jawaban itu adalah jawaban siwon karena dia sekarang berada pada masa dimana dia sangat ketakutan kehilangan tiffany. walau tiffany berulang kali mengatakan itu tidak akan terjadi tapi tetap saja siwon takut karena mereka berdua semakin lama semakin dekat.

Sejak awal tiffany mencintai siwon, siwon adalah cinta pertamanya walau bukan tujuan hidupnya. Hanya pada siwonlah dia bisa menjadi dirinya sendiri. hubungannya dengan seunghyun sekedar hubungan pertemanan yang menyenangkan, tidak lebih. Tiffany dan seunghyun hanya membicarakan hal-hal ringan yang menyenangkan dan tidak pernah sekalipun membicarakan permasalahan berat yang sebenarnya ada di depan mata mereka.

Benarkah persahabatan antara dua orang yang terikat hubungan pernikahan itu tidak akan berlanjut pada ‘cinta’?

***

TBC

 

72 thoughts on “(AF) 180o part 2 (Your LOVE kill me)

  1. Part 2 nya kurang pnjang thor… Hehehehe….😀 itu seunghyun mulai suka sama fany y?? Okay d tnggu next chap nya ya… Jngn lma” y thor… Hehehehe…😀

  2. nooo!! tolong pisahkan tiffany sama seunghyun. kasian fany diduain. mending sama bang siwon aja wkwkwk… next chap nggak sabaar ditunggu yaa

  3. Kasihan tiff sm siwon, cinta mreka terlarang, krna tiff uda nikah
    Smoga mreka bsa bersatu
    Jgn sampai seunghyun brubah,trus cinta sma fany dan fany trima krna seunghyun suaminya,dan ninggalin siwon
    Smoga tiff ttp mempertahankan hubungan ny sm siwon.
    Ff bgus thor, dipanjangin lgi ya thor ff nya soal nya tiap baca nanggung,kurang panjang
    Keep writing thor
    Ditunggu ff brikutnya

  4. dri sni aq bsa ambil ksimpulan klo fanny nnti bkal bimbang plih.mna senghyun yg mulai ska sma dia/suwondo yg sllu ad buat dia alias selingkuhannya,,hohoho,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s