(AF) 180o part 1 (It’s Complicated)

180o part 1 (It’s Complicated)

180

Author: ayuhwang

Cast: Tiffany Hwang-Choi Siwon-Choi Seunghyun

Genre: Romance, Marrige life, Hurt

Rating: PG-17

Disclaimer: semua cast milik Tuhan YME. Aku hanya meminjam nama mereka untuk memudahkan imajinasi aku dan kalian semua. Happy reading and comment!!!

“Entah apa yang telah diperbuatnya di masa lalu. Tuhan membalikkan hidupnya 180o. Hidup yang tak pernah terbayangkan bagi seorang gadis polos, lugu, nan sederhana”

Mata siwon selama berjam-jam hanya tertuju pada satu gadis cantik yang sedang berdiri di depan. Bersanding dengan suaminya, Choi seunghyun, rekan kerjanya yang  resmi bekerja sama dengan perusahaan keluarganya. Hari ini, HK corp akan bekerjasama dengan JHoon  dalam  proyek pembangunan mall baru. Tuan muda Choi Seunghyun sedang memberi sambutan ditemani istri cantiknya. Semua orang terpukau, tidak mengedipkan mata, dan bertepuk tangan dengan segenap kekaguman kala sambutan selesai,bukan hanya untuk Seunghyun tapi juga untuk istrinya yang turut andil dalam proyek ini. Begitupun dengan siwon, menatap gadis itu penuh kekaguman, bedanya, ada sorot mata penuh cinta di dalamnya.

***

@HK

“nona hwang, aku belum memberikan selamat kepadamu” kata siwon saat gadis itu sudah bersiap keluar ruang rapat. Presentasi kerjasama HK mall dan JHoon baru selesai. Tiffany memang selalu bisa diandalkan, presentasi kerjasama yang akan diresmikan beberapa hari lagi dibawakan dengan baik.

“nyonya Choi” tiffany membenarkan kalimat lelaki tampan itu.

“baiklah nyonya choi. Nyonya choi siwon, bukan choi seunghyun” kata siwon sembari memeluk erat dari belakang. Seolah-olah tiffany adalah wanitanya.

“siwon, hentikan. Apa yang kau lakukan?” tangan tiffany berusaha sekuat tenaga melepaskan pelukan siwon.

“tiffany, hari ini kau sangat mengagumkan. Saranghae”

“Siwon, ini di kantor. Kau tidak boleh melakukan ini” tatapan tiffany tetap saja gelisah. Siwon tak mau ambil pusing, dia sudah sangat merindukan kekasihnya. Diacuhkan selama beberapa hari membuatnya geram. Jangankan sehari, tidak mengetahui gadisnya selama beberapa jam saja pernah membuat siwon kalang kabut.

“kenapa? Seunghyun si ? Dia tak akan peduli, yang dipedulikannya hanyalah Min young, kau tahu itu kan” tiffany berbalik menatap siwon yang memberikan tatapan penuh cinta padanya.

“apakah aku sehina ini?” itulah pertanyaan tiffany saat siwon akan menciumnya. Dahi siwon berkeryit tanda tidak paham

“walau aku tidak pernah disentuh suamiku bukan berarti aku haus sentuhan hingga kau memperlakukanku sehina ini” suara tiffany menyiratkan kesakitan.

Tak ada yang tahu bagaimana perasaan tiffany saat ini. gadis polos, cantik, dan pintar itu kini sedang gundah. Tak pernah sedikitpun terpikir bahwa dirinya akan terlibat dalam kisah asmara sepelik ini. dia hanya bisa menangis sejadi-jadinya kala meninggalkan siwon di ruang rapat.

***

Jam pulang kantor diiringi dengan hujan lebat seperti hari-hari sebelumnya. Tiffany tidak bergerak dari tempat duduknya sedikitpun. Memandang langit mendung yang terhalang kaca jendela yang basah. Sepertinya cuaca benar-benar sedang menggambarkan apa yang sedang dirasakannya.

Siwon pasti menunggunya, pikirnya. Dia sedang tidak ingin bertemu dengan orang yang selama ini dicintai dibelakang suaminya. Lagipula suaminya tidak akan peduli dia pulang ke rumah atau tidak, seperti yang siwon katakana ‘dia hanya peduli dengan min young’.

Setelah berjam-jam melamun dan hanya ditemani suara detik jam. Pukul Sepuluh malam ia melangkahkan kaki keluar kantor menuju tempat parkir.

“sudah selesai sembunyinya?” suara siwon membuat langkah tiffany terhenti. Bagaimana lelaki ini masih saja menunggu padahal ini sudah sekitar lima jam setelah jam pulang kantor. Karena tiffany tidak mengindahkan apapun kalimat siwon, lelaki itu menyeret gadis itu ke mobilnya.

Hening, itulah yang terjadi di mobil siwon. Air mata tiffany mengalir begitu saja tanpa ada suara isakan sedikitpun. Tiffany gelisah, siwon tahu itu dan tidak ada seorangpun di dunia ini yang begitu memahami tiffany seperti siwon.

“maafkan aku” kalimat ini berulang kali terucap di bibir siwon kala tiffany menangis. Dia sendiri tidak bermaksud membuat gadis itu terlibat masalah seperti ini. Tapi dia tidak bisa membiarkan tiffany pergi darinya karena diantara sekian gadis yang dikencani siwon, dia hanya jatuh cinta dengan gadis yang kini terlihat begitu rapuh disampingnya.

Cerita ini bermula dari kisah perjodohan yang terlihat sangat klise karena tiffany yang baik hati, polos, sekaligus pintar sangat menarik perhatian orang tua Choi Seunghyun hingga dijodohkanlah tiffany dengan putra sulungnya. Keluarganya tidak merestui hubungannya dengan park Min young yang menurut keluarga choi kurang cocok menjadi keluarga choi karena gadis itu terlalu seenaknya sendiri.

Tiffany yang tak tahu menau menerima lamaran keluarga Choi karena orang tua yang membesarkannya begitu mengharapkan ini terjadi. Tiffany menikah dengan Choi seunghyun adalah kebanggan terbesar orang tua tiffany dan sebagai anak yang baik, tidak mungkin dia menolak membahagiakan orang tuanya.

Tiffany bak boneka di keluarga Choi. Keluarga sukses di korea itu begitu menyanjung tiffany hingga ia diberi kekuasaan mengelola HK mall. Tapi sang suami tak pernah sedikitpun meliriknya, dia seolah menyalahkan tiffany atas pernikahan dan segala yang terjadi pada mereka.

“aku yang salah” seperti halnya siwon, jawaban tiffanypun sama. “siwon aku mohon-“ ucap tiffany saat lelaki itu mencoba memeluknya

“biarkan, biarkan begini” ucap siwon lirih. Memeluk tiffany adalah obat penenang paling mujarab bagi siwon. begitupun sebaliknya hingga tanpa mereka berdua sadari itu bukanlah sekedar pelukan karena setelah itu mereka berciuman. Masih dengan hati yang terluka dan air mata yang mengalir, mereka berdua menyalurkan seluruh perasaan cintanya dengan ciuman yang hangat dan penuh cinta. tiffany kembali jatuh. Dia kembali jatuh ke lubang gelap yang ia ciptakan sendiri bersama siwon.

Lalu siapa eksekutif muda yang bernama siwon?

Siwon adalah rekan kerja Seunghyun. CEO sebuah perusahaan kontraktor terkenal di korea. Pertama melihat istri temannya dia langsung jatuh hati. Entah apa yang dipikirkannya tapi tiffany terlihat begitu cantik dengan semua kesederhanaan dan ketulusannya. Walau awalnya siwon sebenarnya hanya main-main mendekati tiffany. Tapi semakin hari dekat dengan tiffany membuatnya semakin terperosok ke dalam jurang cinta.

***

 “siwon aku mohon berhenti seperti ini” rengek tiffany mencoba menghentikan ciuman siwon.

Setelah tanpa sengaja mengetahui bahwa rumah tangga yang dibangun tiffany bukanlah rumah. Hanya sekedar bangunan  2 dimensi yang terlihat indah dari luar tapi kosong di dalamnya. Dia benar-benar merutuki Seunghyun. Bagaimana bisa temannya itu membuat hidup wanita yang amat dicintainya menderita oleh kehampaan.

“aku tahu kau juga mencintaiku” jawab siwon tanpa berusaha menghentikan ciumannya. “kau merasa bersalah? Dia tidak pernah memandangmu dan mungkin sudah berkali-kali bercinta dengan selingkuhannya itu”

Tiffany berhenti memberontak. Tiffany memandang siwon penuh arti. Apa yang dikatakan siwon benar. Sudah hampir satu tahun dia berusaha menjadi istri yang baik namun suaminya tidak pernah menghiraukannya. Tiffany masih suci, sesuci hatinya kala ia dilamar keluarga Choi. Kalimat siwon berhasil meluluh lantahkan pertahanan yang dibangunnya. Ia menyerahkan dirinya.

Siwon kebingungan setelah menyadari tiffany tidak ada disampingnya pagi harinya. Ia sudah mencarinya ke dapur dan kamar mandi, nihil. Tapi ia sudah mengecek rak dan sepatu tiffany masih disana.

”jangan-jangan” siwon segera menuju ruangan kecil di samping ruang kerjanya

Terlihat tiffany duduk dengan cantik memegangi kuas dan mengalunkannya dengan hati-hati. Senyuman penuh kekaguman dan cinta itu kembali terukir di wajah siwon. dia tidak bersuara sedikitpun dan hanya memandang tiffany yang asyik melukis. Ya, tiffany pandai melukis. Tidak ada yang tahu akan hal ini bahkan orang tua tiffany, hingga kini siwonlah yang tahu.Tiffany hanya memakai kemeja abu-abu siwon yang terlihat sangat cocok dipakai tiffany walau kebesaran, membuat kaki jenjang tiffany terlihat sangat indah.

“kau sedang melukis apa hmm?” siwon menopangkan dagunya di pundak tiffany sambil memeluk pujaan hatinya

“ingin melukismu” jawab tiffany sambil tersenyum

Siwon memangku tiffany yang melukis hingga berjam-jam sambil membicarakan hal-hal ringan nan konyol untuk sekedar melupakan dunia luar yang penuh tekanan dan permasalahan. Dari jauh, tidak ada yang menyangka pasangan yang terlihat sangat manis dan romantis ini telah mulai bermain api yang bisa membakar mereka kapan saja.

@rumah keluarga choi, cheong dam dong 09.00 PM

Keluarga choi berkumpul di ruang keluarga. Biasanya, akan ada berita besar jika makan malam bersama telah diadakan. Makan malam keluarga choi tadi terasa lebih ramai. Tiffany ikut meramaikan makan malam keluarga itu. ya, siwon mengenalkan tiffany pada keluarganya, tentunya sebagai sahabat. Bahkan oemma tiffany begitu menyayangi tiffany. nyonya choi sering berkata kalau saja tiffany belum menjadi menantu sahabatnya, dia pasti akan mengangkat tiffany sebagai menantu.

Selama berkumpul di ruang keluarga tiffany berusaha mengalihkan pandangannya dari siwon yang menatapnya penuh cinta. Terlebih lagi, tiffany tidak sanggup melihat reaksi siwon atas apa yang akan diucapkan ibu mertuanya itu.

“ehem.. oemma ingin Jessica menjadi menantu oemma” hening beberapa saat ketika nyonya choi berbicara.

“aku tidak mau” jawab siwon singkat dan masih tetap memandang tiffany

“lalu kapan kau akan menikah? Sampai sekarang saja kau belum pernah mengenalkan seorang wanita pada oemma” tuan choi hanya mengangguk mengiyakan istrinya.

“aku mengenalkan wanita pada oemma”

“dugu? Oemma tidak pernah ingat”

Sejenak siwon mengeluarkan smirknya pada tiffany sebelum menjawab dengan mantap “tiffany”. jawaban siwon sukses melebarkan bola mata tiffany. lelaki ini selalu saja menggodanya

“oemma sedang tidak bercanda siwon”

“aku juga sedang tidak bercanda oemma” siwon memang sedang serius, hanya sedang bercanda dengan tiffany. Menggoda tiffany memang salah satu hobby siwon

Dan setelahnya, nyonya choi berceloteh ria seolah memberi sambutan dalam sebuah acara. Siwon tidak memperdulikan sedikitpun kalimat yang keluar dari oemmanya hingga dengan mengejutkan oemmanya menyebutkan seseorang yang sangat familiar di hidupnya.

“apa?” kata siwon

“apa?” tanggap nyonya choi

“yang tadi, tiffany”

“owh, tiffany sendiri yang merekomendasikan Jessica pada oemma. Iya kan tiffany?”

Tiffany ragu-ragu menjawabnya “nde oemma. Jessica sahabat ku yang cantik dan pandai. Dia wanita yang baik pasti akan cocok dengan siwon”

***

“apa maksudmu?” siwon mencengkeram erat pergelangan tangan tiffany. rapat keluarga telah selesai walau tidak ada solusi karena siwon tetap bersikukuh tidak ingin menikah dulu. Tiffany yang enggan mendengarkan itu beranjak ke dapur, sepertinya membuat kopi akan lebih menenangkan, pikirnya

“appo..akh..”

“jawab aku tiffany hwang”

Tiffany tahu siwon sedang marah besar. Menjodohkan kekasihnya dengan sahabat sendiri tentu bukan sesuatu yang normal. Tiffany menenagkan dirinya sebelu menjawab “kalau cinta tak bisa memiliki yang dicinta, bukankah melihat yang dicinta dimiliki oleh orang yang tepat kebahagiaan tertinggi dalam cinta?”

Biasanya, kalimat apapun itu pasti tuan choi siwon yang terhormat akan menurut pada tiffany. Kali ini, siwon hanya menatap nanar kekasihnya. Tiffany sendiri tak tahu tatapan apa yang diberikan siwon padanya.

“jadi karena ini kau menjauhiku? benarkah cinta ini tak bisa dimiliki? Lalu selama ini apa? Bukan cinta? bukan memiliki? Sebenarnya seperti apa definisi dari memiliki? Kau hanya mematahkan perjuangan cinta yang saling memiliki”

Mereka hanya menatap satu sama lain dalam keheningan. Hati tiffany berdesir mendengar jawaban siwon.

Ya, selama ini mereka saling mencintai

Ya, selama ini siwon berjuang untuk cinta mereka, dan

Ya, selama ini mereka saling memiliki. Bukan dengan ikatan pernikahan. Tapi saling memiliki hati, jiwa, dan raga masing-masing.

Tiffany selalu saja sibuk dengan pemikirannya sendiri, permasalahannya sendiri, dan kegelisahannya sendiri. Apakah ini salah tiffany seperti yang selalu dia katakan? Siapa yang akan menyalahkan wanita polos dan sederhana yang secara tidak sengaja masuk ke dalam permasalahan yang tak terjangkaunya?

Tiffany tidak pernah memikirkan bagaimana perasaan kekasihnya. Benarkah ia seegois ini? bukankah selama ini dia mengorbankan segalanya untuk orang-orang yang dicintainya?

“Sudahlah. Kau membuat ini seperti drama yang sangat memuakkan” siwon mengambil kopi yang dibuat tiffany, meninggalkan tiffany dan enggan menoleh sedikitpun. Lelaki keras kepala itu kembali. Bahkan tidak memberikan kesempatan pada tiffany sedikitpun untuk menjelaskan alasannya.

***

@HK Hotel

Mata siwon selama berjam-jam tidak pernah mengalih dan hanya tertuju pada satu gadis cantik yang sedang berdiri di depan. Bersanding dengan suaminya, member sambutan. Hari ini, HK corp resmi bekerjasama dengan JHoon  dalam proyek pembangunan mall baru. Semua orang terpukau, tidak mengedipkan mata, dan bertepuk tangan dengan segenap kekaguman kala sambutan selesai, bukan hanya untuk Choi Seunghyun tapi juga untuk istrinya yang turut andil dalam proyek ini. Begitupun dengan siwon, menatap gadis itu penuh kekaguman, bedanya, ada sorot mata penuh cinta di dalamnya.

“akhirnya kita benar-benar bekerja sama siwon si” ucap Seunghyun masih didampingi tiffany. Beginilah mereka saat dipublik, penuh dengan kebohongan. Seunghyun pandai membohongi publik tentang hubungannya dengan istrinya. Tuan dan nyonya muda CHOI itu akan terlihat sangat romantis dan serasi. Sedangkan tiffany dan siwon juga memainkan peran tak kalah hebatnya. Persahabatan mereka tak pernah mencurigakan sedikitpun bagi orang-orang disekeliling mereka.

“suatu kehormatan bisa bekerjasama dengan tuan dan nyonya Choi”

“terimakasih siwon si, ngomong-ngomong siapa wanita cantik bersamamu ini? pertanyaan sama yang ingin ditanyakan tiffany. Siwon sedari tadi bersanding dengan gadis cantik yang tidak pernah dikenalnya

“oh..perkenalkan stella kim” gadis cantik itu bersalaman dengan Seunghyun dan tiffany.

“suatu kehormatan bisa ikut dalam acara ini” ucap stella pada Seunghyun

“suatu kehormatan bisa bertemu gadis cantik seperti anda” kalimat manis Seunghyun membuat stella tersipu

“istri anda juga sangat cantik tuan Choi” ucap stella

“tentu, sampai rasanya aku ingin menculiknya” tambah siwon. Kalimat siwon mau tak mau membuat tiffany was-was. Ditatapnya lelakinya itu tajam. Siwon begitu menikmati saat-saat menggoda gadisnya itu

Seunghyun tersenyum bangga dan memeluk bahu tiffany “dia satu-satunya dan tak tergantikan. Bukan begitu yeobo?” kalimat Seunghyun hanya ditanggapi senyum tipis oleh tiffany

“nona kim, apakah kau berniat menjalin hubungan dengan lelaki ini? hati-hati dia seorang player. Walau sudah lama aku tak melihat dia bermain dengan para gadis akhir-akhir ini” lanjut seunghyun

“tentu Seunghyun si, aku sudah tidak bermain-main lagi. Sekarang aku sudah menemukan satu-satunya yang tak tergantika juga” kalimat siwon disertai dengan kecupan manis di pipi stella. Gadis itu tersenyum bahagia. Siwonpun tak kalah senang karena melihat tiffany yang salah tingkah. Gadisnya itu mengalihkan pandangan dan berlalu pamit ke kamar kecil.

Tiffany menetralkan dirinya, berusaha menenangkan diri. Siwon begitu menyebalkan saat ini dan Seunghyun sangat memuakkan baginya. Dia ingin segera keluar dari pesta penuh kebohongan ini. Hal paling menngejutkan adalah dia melihat gadis paling dibencinya di toilet, Min young.

“untuk apa wanita jalang sepertimu berada disini?” ucap tiffany dingin, sarat akan kemarahan

“ini adalah pesta kekasihku tiffany si. aku diundang,  jadi aku berhak disini” jawab Min young tak mau kalah

Beginilah mereka. Dua wanita Seunghyun sedang adu mulut. Min young dan tiffany sama-sama saling membenci dan menganggap hidup mereka berantakan karena satu sama lain.

“yang kau sebut kekasih itu suamiku Min young si. hati-hati dengan kalimatmu. annyeong” kalimat tiffany penuh penekanan. Dia beranjak keluar toilet. Dia tahu bahwa berbicara dengan selingkuhan suaminya hanya akan berakhir pada pertengkaran karena ini bukan satu dua kali terjadi. Dia selalu mengingat hari pertama dia mengetahui suaminya bermain dibelakangnya dengan wanita ini. Baginya Min young adalah wanita perusak rumah tangganya. Sedangkan bagi Min young, tiffany adalah wanita perusak kisah cintanya.

“kau hanya istri dalam kertas. Tapi akulah rumahnya. akulah yang dicintai Choi Seunghyun” wanita itu mengejar tiffany. Kalimat Min young benar-benar keterlaluan. Tiffany naik darah, bukan karena dia mencintai suaminya, Justru dia sangat muak dengan Seunghyun. Tapi karena wanita di depannya itu kini menginjak-injak harga dirinya. “kau hanya boneka barbie kecintaan keluarga Choi karena kau cantk dan berasal dari keluarga kaya”

“Min young, jaga mulutmu” Sebelum adu mulut ini beranjak pada pertengkaran fisik khas para wanita. Seunghyun yang melihat mereka dari jauh sudah tahu bahwa hal ini tidak akan baik

“kau membelanya?” ucap Min young tidak percaya

“ini pesta perusahaan. kau harusnya mengerti chagie” jelas Seunghyun

“sepertinya kekasihmu itu memang bodoh. Tak heran appa dan oemma tidak merestui kalian” ucap tiffany kasar. Seunghyun hanya menghela nafas mendengar hal itu.

Min young marah melihat kekasihnya itu tidak berusaha membelanya, justru memihak tiffany “aku membencimu”, Min young meninggalkan mereka

Seunghyun tidak mungkin mengejar Min young walau dia menginginkannya, ini adalah pestanya. Dia hanya bisa menatap punggung min young “tiffany si, ayo kita kembali”

“tidak. Aku benar-benar sedang tidak ingin kembali di pesta itu. katakan pada orang-orang aku kurang enak badan” dia juga meninggalkan Seunghyun begitu saja

“kau mau kemana?” tanya Seunghyun

Tiffany lelah, dia tidak ingin menjawab pertanyaan suaminya itu. dia tidak menoleh dan hanya mengangkat sebelah tangannya tanda dia akan baik-baik saja. Lagipula, suaminya selama ini tidak pernah peduli. Belum selesai menenangkan diri dari siwon, Min young justru menambah semuanya menjadi semakin runyam. Dia perlu istirahat bahkan mungkin istirahat untuk selamanya mungkin akan terasa lebih baik pikirnya.

Tiffany masuk taxi. Dia tidak membawa mobil karena dia berangkat bersama Seunghyun. Handphonnya sedari tadi bordering karena siwon menelfon. Siwon tahu ada hal yang tidak beres saat Seunghyun mengatakan tiffany pulang karena kurang enak badan. Tiffany tidak mengangkatnya, dia benar-benar sedang tidak ingin bicara dengan siapapun sekarang, tidak juga siwon.

“kita akan kemana nona?” tanya supir taxi

“ke gangnam pak” dia menetapkan tujuan. Menemui orang tuanya adalah hal terbaik saat ini. dia sangat merindukan ayah ibunya. Merindukan kasih sayang orang tua yang membesarkannya.

TBC

74 thoughts on “(AF) 180o part 1 (It’s Complicated)

  1. Aduhh, choi seunghyun sangat kejam! Kasian fany eonninya digituin. Aaa, aku bingung mau nyalahin siapa, aku rasa sih semua tokoh difanfuc ini bersalah? Nextt..

  2. Next part juseeyooo #bow skarang lebih banyak TF couple daripada KF couple yg brtebaran di SF ff yaaa :3 membuka knangan lama saya #abaikann ffnya banyak konflik, bingung mau mihak yg mana, tp jngan di bkin sad ending yye?? Ane gk kuat klo SF gk bersatu #eaaaa god job thor ^_^

  3. Konflik nya gilaaaa!!! Mereka selingkuh cerita nya wah wah wah wah. Seunghyun tau gk ya kalau istrinya selingkuh sama Siwon. Tapi aku suka aneh aja, kok bisa si Seunghyun itu nggk jatuh cinta sama Tiffany setelah sekian lama hidup bersama, yaaah meskipun tanpa cinta. Tp kan mereka tiap hari ketemu pasti dong, ah molla……

    Thor, aku minta maaf banget ya, baru sempet komen. Aku baca nya kemaren lusa sih, tp baru bisa komen sekarang. Soalnya kemaren itu aku traveling, dan baca nya di kendaraan, jadi nggk bisa komen, takut paketan abis

  4. Jinjja daebak! Biasanya cerita-cerita seperti ini diambil dr sudut pandang istri yang suaminya selingkuh. Trus sebagian besar ngomongin kelakuan suaminya yg gak peduli & terus belain selingkuhannya.

    Ff ini? See? Beda dr yg lain, lebih menantang!😮
    Ceritanya diambil dr sisi istrinya yg balas selingkuh (Siwon-Tiffany)

    Ini bakal gregetinnn pasti, goodjob eonni author!❤

  5. wowow keren fany eonni ternyata selingkuh sma siwon oppa,,gak sabar buat baca next chap-nya semoga next chap certinya lebih panjang yaauthor..

  6. Ff nya keren… Konfliknya jga bda dri yg lain… Jdi critanya seunghyun sama fany sama” slingkuh… Maaf y thor bru komen soalnya bru baca… Okay fighting buat bkin ff nya ya….🙂

  7. Ff nya keren, jl crita nya rumit tpi menantang,menarik
    Selingkuh? Seunghyun udah nikah sm tiff tpi selingkuh sm org lain dan gk nganggap tiff sbgai istri nya
    Dsini ska bgt sma sifat siwon oppa dingin,angkuh, tpi sayang bngt sm tiff
    Siwon oppa ttp cinta sm ttiff oenni biarpun tiff oenni uda nikah
    Smoga nnti happy ending

  8. piuuuhhhh. .. untungnyaaaaa
    tadinya kukira tiffany nikah dengan sunghyun atas dasar cinta….
    kan kasian siwonnya….
    cerita penuh konplik yg didominasi karna keadaan….
    keadaan siwon yg terlambat mengenal tiffany….keadaan tiffany yg terpaksa menikah dengan seunghyun…
    ni ff aku baru selesai baca langsing komen… belum banyak sih yg dicoment soalnya reader baru…
    semangat terus thorrrr

  9. mempermsinkn pernikhn krn keinginam ortu.hrsny kn bs dibcrkn dl. aplg g dlg cinta hgga jalin hub terlarang.
    apkn bnr hrs dilnjutkn knp g cerai aj?
    crt ini bikin reader ikut greget…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s