(AF) Who’s lucky???

Who’s lucky???

who 

Author: ayuhwang

Main cast:  Tiffany Hwang – Choi Si Won- Nichkhun horvejkul

Oneshoot

Genre: drama, romance

Rating: 17

Disclaimer: semua cast milik Tuhan YME. Aku hanya meminjam nama mereka untuk memudahkan imajinasi aku dan kalian semua. Happy reading!!!

Oct 2017

Alunan musik nan indah dalam acara sakral pengikat dua manusia akan hubungan yang suci mengalun khidmat. Para tamu undangan sebagian besar berisi orang-orang berpengaruh dalam industri musik korea menundukkan kepala  mengikuti doa yang dipanjatkan oleh pendeta yang berdiri di depan kedua mempelai. Acara dilanjutkan dengan pesta kebun yang meriah di depan sebuah rumah mewah keluarga choi.

“terima kasih sudah datang”  begitulah kata yang terucap dari sang mempelai pria pada pria tampan yang menyendiri di tengah keramaian pesta.

“akhirnya kau berhasil, tentu aku tidak akan melewatkan kesempatan untuk memberi selamat pada orang yang berhasil menikah dengan wanita yang begitu mencintaiku” seringaian di akhir kalimatnya dibalas senyuman oleh siwon.

“ayolah, apakah kita akan membahasnya sekarang? Di hari pernikahanku? Ngomong-ngomong, sepertinya kekasihmu itu masih dendam dengan istriku, sampaikan permintaan maafku padanya”

“siwon si, victoria tidak pernah dendam meski tiffany sudah begitu keterlaluan padanya. Dia tidak datang hari ini karena ada jadwal syuting” sanggah nichkhun memalingkan muka sambil berjalan ke meja terdekat.

Nichkhun berusaha menyembunyikan raut muka masam di wajahnya ketika mengucapkan kebohongan dari mulutnya. Tidak mungkin dia katakan victoria menolak hadir bersamanya karena tahu nichkhun masih mempunyai rasa cinta pada mantan kekasihnya. Menemukan foto tiffany dalam dompet nichkhun cukup sebagai alasan victoria marah pada kekasihnya itu.

Siwonpun mengikuti nichkhun, duduk di seberang meja dan saling menatap dengan pandangan saling membunuh “kau kira aku akan percaya ketika huang xiao ming(partner victoria di film terbarunya) juga datang di acara ini. Victoria gadis yang baik, aku juga yakin dia tidak akan dendam dengan tiffany. tapi ketidak hadirannya disini membuatku berpikir hal itu atau mungkin…” siwon memberi jeda pada kalimatnya, meminum sedikit winenya “dia menemukan bahwa kekasihnya yang selama ini sangat dipercayanya masih mencintai mantan kekasihnya?”

Sontak pandangan shock nichkhun memberikan jawaban pada siwon. “jadi tuan horvejkhul menyesal sudah meninggalkan..”

“tiffany masih mencintaiku, itu faktanya” sela nichkhun. “aku tak tahu dengan cara apa kau berhasil membujuknya menikahimu sedang kita tahu sendiri seminggu yang lalu tiffany masih berusaha meminta maaf padaku supaya hubungan lima tahun kami berjalan kembali. Kau hanya beruntung choi siwon, just luck” kaki nichkhun langsung beranjak dari tempat duduk, meninggalkan siwon. Sedangkan siwon hanya bisa menatap nanar punggung nichkhun yang berjalan ke arah tiffany, memberikan ucapan selamat dan memeluknya.

***

Tak dapat dipungkiri, kalimat nichkhun benar. Tiffany yang dicintainya entah sejak kapan itu adalah kekasih nichkhun tujuh tahun lalu, 2010. Menjalani hubungan dengan nichkhun selama lima tahun tentu bukan hubungan yang sembarangan. Cinta mereka seolah tak terpisahkan meski oleh kerasnya dunia hiburan korea, jarak thailand dan korea yang seringkali memisahkan, dan keluarga yang berbeda latar belakang.

Dua tahun lalu, nichkhun memutuskan tiffany, 2015. Hubungan yang terlihat baik-baik saja itu rapuh, nichkhun tidak kuat dengan sikap manja tiffany yang semakin menjadi-jadi, terlebih keluarganya yang memang tidak begitu suka dengan tiffany. menurut mereka tiffany suka berpakaian terbuka dan kurang bisa memahami budaya timur. Mereka lebih menyukai victoria, kekasih virtual nichkhun dalam acara sebuah televisi yang menjadi sahabat setelah acara itu usai.

Tiffany sangat mencintai nichkhun, ia menyalahkan victoria sebagai perebut kekasihnya meski victoria baru menjadi kekasih nichkhun setahun belakangan. Kebencian tiffany yang kadang keterlaluan untungnya tidak begitu ditanggapi oleh victoria. Toh nichkhun sangat mencintainya.

Siwon, dari dulu hanyalah pengamat. Dia menjadi sahabat yang baik bagi tiffany. kesalahannya adalah terlambat menyatakan cinta. terlalu menimbang-nimbang membuatnya kalah start dengan nichkhun dalam menyatakan cintanya.

“oppa, aku resmi menjadi kekasih nichkhun” kalimat tiffany kala itu sukses membuatnya tidak makan berhari-hari. Rumah sakit menjadi obatnya karena tidak hanya ada dokter kesehatan yang mengurusnya tapi juga dokter cintanya, tiffany merawat siwon di rumah sakit sampai sembuh.

Saat berita putusnya hubungan tiffany, siwon sedang berpacaran dengan orang lain. Walau hatinya terbesit rasa gembira tapi ia sedih melihat tiffany yang semakin hari semakin kacau. Sering pulang larut dengan keadaan mabuk cukup membuat siwon khawatir. Dia hanya bisa menjaga tiffany.

“oppa, apa yang kau lakukan?” itulah ucapan tiffany setelah siwon menciumnya di apartemen siwon. Hujan salju membuat tiffany yang menunggu di depan villa nichkhun selama berjam-jam jatuh pingsan. Siwon membopong gadis itu ke apartemennya dan merawatnya.

“hentikan tindakan bodohmmu tiffany. aku tidak tahan lagi. aku mencintaimu, neomu saranghae, neomu neomu saranghae my destiny. Berhentilah menyakiti dirimu sendiri hanya untuk nichkhun. Biarkan dia bahagia dengan victoria”  tangis siwon dalam kalimatnya saat memeluk tiffany

Tiffanypun ikut menangis mendengar jawaban siwon.  Jadi dialah wanita yang selama ini siwon ceritakan. Wanita yang siwon yakin akan menjadi takdir cintanya, wanita yang membuat siwon bergonta ganti kekasih karena tak ada cinta di dalamnya, wanita yang selama ini siwon sebut sebagai ‘my destiny’, dan wanita yang membuat siwon memutuskan kekasihnya beberapa hari lalu. Tiffany tahu semuanya, bukankah mereka sahabat yang baik. Malam itu juga, siwon melamar tiffany, dipakaikannya cincin berlian yang sudah ia persiapkan selama bertahun-tahun itu di jemari gadis yang teramat ia cintai.

Tiffany dengan mudahnya menerima lamaran siwon. Mengapa? Itulah yang siwon pikirkan bahkan hingga detik pernikahannya. Apakah tiffany menikahinya bukan karena cinta? tapi ia juga tidak akan mampu bertanya karena kesempatan menjadi suami tiffany adalah hal terbesar yang paling dia inginkan dalam perjalanan hidupnya. Apakah kalian akan menghancurkan impian terbesar kalian saat impian itu terletak di depan mata?

***

Sudah hampir satu jam siwon di kamar mandi. Suara gemericik air yang membasahi tiap lekuk tubuhnya itu tak kalah dengan suara hati siwon yang gusar akan kalimat nichkhun di acara pernikahannya beberapa waktu lalu. Bahkan ia tak mendengar sedari tadi istrinya meneriakinya, khawatir.

“oppa, gwenchana?” lamunan siwon buyar saat tiffany berada di depan pembatas kelambu kamar mandi. Siluet terlihat begitu cantik, pikir siwon. ia segera mengenakan handuk dan membuka pembatas itu. terlihat istrinya tersenyum padanya, sangat cantik karena mata indahnyapun ikut tersenyum.

“ayo cepat keluar dari sini oppa” gandengan tiffany dengan cepat ditarik siwon, direngkuhnya istrinya itu, dicium penuh hasrat dan dipeluk teramat erat. seolah gadisnya itu bisa saja meninggalkannya kalau ia melepaskan ciuman dan pelukan itu.

Tiffany tersenyum dalam ciuman hangat itu. ciuman dan pelukan itu ia balas dengan hasrat yang sama. Hantaman tubuh tiffany tidak sengaja membuke kran shower, gemericik air ikut menambah suasana indah malam pengantin baru itu.Senyum tiffany memudar kala ia melihat guratan kesedihan di wajah suaminya.

“tiffany, apa kau mencintaiku?” pertanyaan siwon hanya dijawab keryitan dahi oleh tiffany. “tiffany, jawab aku” siwon meninggikan suaranya. “kenapa kau mau menikahiku sedangkan kau mencintai nichkhun?” suara siwon semakin lama semakain parau, ia terus menanyakan pertanyaan yang sama sembari ia terduduk lemas di depan tiffany.

“kenapa oppa baru menanyakannya? Oppa bahkan belum menanyakan ini sebelum oppa menanyaiku untuk menjadi istrimu” tiffany ikut mendudukkan diri dan memeluk siwon. “I love you, saranghae. Aku memang mencintai nichkhun. Tapi detik dimana kau menyatakan cintamu, itulah detik dimana aku merasa beruntung setelah aku merasakan bahwa aku gadis paling malang karena tetap mencintai orang yang sudah tak mencintaiku. Tapi aku ternyata adalah gadis itu, gadis yang selama bertahun-tahun aku anggap sebagai gadis paling beruntung di dunia karena di cintai oleh seorang choi siwon. Pantaskah aku menolak lamaranmu? Aku gadis paling beruntung di dunia oppa” tiffany melepaskan pelukannya. Tersenyum memandang wajah suaminya dan membelai halus pipinya.

“tadi pagi, detik dimana aku mengucapkan janji itu, aku mencintaimu oppa. Aku bukan orang barat yang akan mencintai mantan kekasihnya meskipun telah menikah. Aku orang timur yang akan mencintai orang yang dinikahinya, menganggap suaminya adalah dewa, dan tidak akan membiarkan kisah cinta masa lalu merusak rumah tangganya” tiffany tersenyum di akhir kalimatnya

siwon menangis mendengar semua ucapan tiffany. ia telah salah menilai tiffany. nichkhun memang benar, dia adalah laki-laki yang beruntung karena menikahi tiffany. Tapi nichkhun salah menilai satu hal, pernikahan dan cinta adalah satu paket keberuntungan yang ia dapatkan dari tiffany. Nichkhun bisa merasa beruntung karena dicintai tiffany sekian lama. Tapi siwon lebih beruntung karena menikah dengan tiffany dan akan dicintai selamanya.

“kau mau kita berbasah-basahan terus disini atau…” tiffany berbisik pada siwon “segera keluar dan melakukan apa yang seharusnya kita lakukan?”

Siwon mendorong tubuh tiffany hingga menghamtam dinding “atau mungkin kita bisa melakukan apa yang seharusnya kita lakukan denganberbasah-basah disini” jawab siwon dengan seringai

***

“victoria, kau mau menjadi istriku?” bagaimana ekspresimu ketika kau terbangun dan mendapati cincin indah melingkar di jarimu? Victoria sedang merasakannya sekarang. Nichkhun, yang tertidur disampingnya menatap victoria penuh cinta.

“maafkan aku soal foto itu. aku benar-benar tidak mau kehilanganmu” tambah nichkhun.

Bulir air mata kebahagiaan sang gadis di seka nichkhun dengan perlahan. “tentu oppa, menjadi istrimu adalah hal terbaik yang akan terjadi dalam hidupku” jawab victoria.

Nichkhun telah mengambil keputusan besar yang menurutnya tak akan disesalinya. Melihat tiffany menikah dengan siwon membuatnya sadar, dia tidak ingin kehilangan orang yang dicintainya lagi. Dia telah kehilangan tiffany, gadis yang selalu menemaninya dan menyemangatinya di saaat apapun. Selama ini nichkhun telah salah, ia mengambil tindakan gegabah saat memutuskan tiffany. selama hampir dua tahun berpisah dengan tiffany, terkadang ia merindukan saat-saat dengan tiffany. Saat itu  ia akan memandang foto gadis itu di dompetnya.

Melihat tiffany menikah membuatnya mengeti bahwa dalam cinta, orang yang beruntung adalah orang yang menikahinya, memilikinya, menjadikan pendamping hidupnya. Dia telah kehilangan tiffany dan ia tidak ingin kehilangan orang yang dicintai.

 

END

68 thoughts on “(AF) Who’s lucky???

  1. entah kenapa pas baca ini fanfic sekilas aku berharap ini benar2 terjadi di dunia nyata😦
    awalnya pas baca aku kira tiffany nikah sama siwon itu karena terpaksa bukan karena cinta..
    tapi ternyata tiffany juga jatuh cinta sama siwon🙂
    di tunggu karya author selanjutnya ya😀

  2. menarik thor cm kurang panjang aja hehehe, baca ini langsung stalk ig wonppa sm tippa langsung teriak” sendiri berharap kisah ini ada di dunia nyata someday it will happend hahahahah *canda *tapitulus😀

  3. yang beruntung siwon oppa doong.. bersyukurlah oppa punya tiff eonni hihihi.. berharap siwon merenungkan juga dlm rl wkwkwk… love lah sama ff ini daebak!!!

  4. Good fanfic.
    Rasanya seperti real!! Bukan hanya fiction.
    Tiffany mantan nickhun, sahabat deket siwon, putus tahun 2015, dll.
    Dan aku juga berharap sih kalau itu bakal real!!! Bakalan terjadi 2 tahun kemudian… Amiiiiin
    Haha. Sifany shipper kumat😄
    Tapi kurang panjang deh ceritanya, gregetnya kurang kalo kurang panjang gini mah, kkk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s