(AF) Unbreakable Part 3

 Unbreakable

57

Author: @bugsy_hrh79 https://twitter.com/bugsy_hrh79

Genre: Romance, Marriage Life, Sad

Rating: PG-17

Cast:

Tiffany Hwang – Choi Siwon

Kim Taeyeon

Park Jungsoo – Leeteuk

Jessica Jung

Choi Sulli

Byun Baekhyun as Park Baekhyun

Disclaimer : The story is mine, don’t be a plagiator. Keep RCL :) Don’t bash please…

Part 3

~Sifany~

Loved you..
I must have not been enough

 

Author POV

“pergilah, aku tidak akan menahanmu bersamaku.” kata Tiffany. Kalimat singkat itu cukup jelas terdengar di telinga Siwon saat Tiffany mengucapkannya. Rahangnya langsung berkedut mendengar kalimat itu.

 

Langsung saja dia menahan istrinya kembali menghadapnya.

 

“Tiff, demi Tuhan. Dengarkan penjelasanku dulu!”katanya menatap mata yeoja itu. Sungguh hal yang sangat dibencinya melihat air bening itu lagi-lagi mengalir di mata indah itu. Tangannya terangkat membersihkan wajah itu.

 

“kaujahat oppa..”suara Tiffany  keluar begitu saja menatap sendu namja yang sangat dicintainya itu.

 

mianhae…”kata Siwon lalu memeluk Tiffany erat.

 

“kenapa kau lakukan ini padaku oppa?!  Apa aku dan Sulli tidak cukup untukmu? Aku bahkan telah mengorbankan semuanya untukmu oppa! Apa selama ini aku terlihat seperti yeoja bodoh dihadapanmu?! Semua mimpiku bahkan kutinggalkan untuk membangun keluarga bersamamu oppa!! Tapi apa yang kau buat sekarang Choi Siwon? hmm? Apa yang kau korbankan untuk bisa membahagiakanku, keluarga kita??”sederet pertanyaan bertubi-tubi disampaikan Tiffany yang kini menangis dipelukkan Siwon.

 

Siwon hanya terdiam mendengar  penuturan istrinya. Memang itulah kenyataannya. Memang benar bahwa hanya Tiffany-lah yang lebih banyak berkorban dalam hubungan mereka selama ini. Dia memberikan kesempatan untuk Tiffany menyampaikan seluruh isi hatinya saat ini.

 

“apa aku terlihat begitu mudah dihadapanmu oppa..?”

 

“maafkan aku Choi Miyoung..”kini Siwon yang berbicara, lebih tepatnya berbisik ditelinga istrinya itu

 

“aku menyesal Tiffany-“

 

“kau sudah mengatakan itu sebelumnya oppa… kau selalu menyesal tapi tetap melakukannya..”kini Tiffany memukul-mukul dadanya. Sungguh, yeoja itu kini sedang menahan dirinya agar tidak menyakiti kandungannya sendiri.

 

“dengar dulu Tiffany..”

 

“aku sudah mengakhiri semuanya dengannya!”Siwon sedikit membentaknya.

 

“kau bohong!”.”lalu bagaimana dengan yang tadi oppa? hah!? Dia menelponmu dan kalian bertemu. Apa kau kau pikir aku tak tahu semua itu Choi SIWON?!! Malam itu bukannya kau sendiri yang bilang bahwa telah mengakhiri PERSELINGKUHAN kalian!!” teriak Tiffany dihadapannya.

 

“jadi kau mengikutiku Tiffany? Kau bilang kau percaya padaku?”tanya Siwon yang kini emosi mendengar Tiffany berteriak dihadapan. Sungguh dia sadar benar semua ini kesalahannya, tapi dia tidak habis pikir dengan kelakuan Tiffany.

 

ani! Untuk apa aku mengikutimu oppa? Dan kalau sebelumnya aku bilang percaya kepadamu, apa kau tidak sadar bahwa kau sendiri yang membuat aku ragu mempercayaimu lagi oppa?” nafas Tiffany terengah setelah mengucapkannya.

 

“aku bertemu dengannya untuk mengakhiri semuanya Tiffany..”Siwon menundukkan kepalanya.

 

“jadi kau mengakui kebohonganmu lagi oppa?”tanya Tiffany pelan.

 

“sungguh, aku merasa seperti sebuah boneka…”katanya lagi meninggalkan Siwon yang terdiam.

 

Menyadari pergerakan Tiffany. Dia langsung mengejarnya. Dia bersumpah tidak akan melepas istrinya itu karena menurutnya mereka masih saling mencintai.

 

“kau tidak akan pergi kemana-mana Choi Tiffany.”katanya dingin lalu menarik lengan putih itu menuju kamar mereka.

 

“lepaskan!”Tiffany memberontak karena kini Siwon lebih tepatnya sedang menyeretnya dengan paksa. Sungguh dia sangat takut dengan keadaan bayinya jika seperti ini.

 

Tapi seberapa besar apapun tenaganya tidak akan bisa menandingi tenaga suaminya itu.

 

“kau istriku Tiffany! Kau harus tinggal bersamaku!”bentak Siwon lalu mengunci kamar tidur mereka.

 

***

 

Kini mereka berdua terdiam didalam kamar. Siwon menatap istrinya yang kini duduk diranjang sambil menangis pilu.

 

“apakah seperti ini seorang suami memperlakukan istrinya…”gumam Tiffany tapi Siwon dengan jelas mendengarnya. Siwon mendekatinya lalu duduk disampingnya merengkuh tubuh wanita itu.

 

“aku berjanji takkan melakukannya lagi baby..” tangannya terangkat mengusap air mata Tiffany.

 

“aku mencintaimu Tiffany Choi..”bisiknya. tidak ada jawaban dari Tiffany. Semua ini membuatnya bimbang.

 

“biarkan aku pergi oppa..”siwon menatap kaget istrinya yang kini menutup mata indahnya itu.

 

“tidak! Apa maksudmu Tiffany?”

 

“apa kau lupa janji suci yang telah kita ucapkan dulu? Kita berjanji untuk tidak pernah berpisah Tiffany!”bentak Siwon. Bukan inilah yang dia harapkan keluar dari mulut istrinya.

 

“kau juga lupa dengan janji itu oppa!! Kau mengkhianatiku!!!!”pekik Tiffany. Entah apa yang ada dipikirannya saat ini. Dia sendiri tidak ingin ada perpisahan diantara mereka. Tapi ego-nya mengalahkan hati nuraninya sendiri saat ini.

 

“maafkan aku Tiffany.. aku menyesali semuanya, aku tidak ingin kehilangan keluarga kita…”kata Siwon lalu keluar mengunci Tiffany didalam kamar itu.

 

“kau mau kemana oppa?!””keluarkan aku dari dalam sini!!”teriak Tiffany menggedor-gedor pintu kamar mereka.

 

Siwon POV

 

Sungguh, kini aku kecewa dengan Tiffany.. bagaimana bisa dia ingin aku membiarkannya pergi? Aku tahu maksud dari kalimat itu. Aku kini sangat menyesal dengan perbuatanku. Entah apa yang harus kulakukan.

 

Aku sedikit tersentak menyadari ada yang kurang dengan keadaan ini. Dari tadi aku tidak melihat putriku Sulli. Bukankah dia bersama Tiffany? Tadi semenjak Tiffany keluar dari mobil aku tidak melihatnya.

 

Kulangkahkan kakiku kekamar Sulli. Dia tidak ada didalam sana. Tidak mungkin dia bersama eomma dan appa karena mereka baru saja pulang berlibur bersama beberapa hari yang lalu.

 

Baru saja aku ingin menelpon adikku saat panggilan masuk darinya kepadaku membuatku langsung menjawabnya.

 

yeoboseo..”

“dad?”

Untunglah ternyata dia bersama Sooyoung.

“ternyata kau bersama aunty..”desahku lega.

“dad.. apa kau bersama mommy? I miss her..” suara kecil itu membuat rasa gundahku sedikit berkurang.

“nde. Dia sedang beristirahat baby..”kataku.

“dad… aku ingin pulang..”katanya

“why? Apa aunty tidak bermain denganmu?”

“no.. aku hanya ingin tidur bersamamu dan mommy..”

“sudah larut baby, daddy akan menjemputmu besok okay?”

“hmmm..”

 

Belum menjawab pertanyaanku anak itu telah menutupnya terlebih dahulu. Tapi, untuk apa Tiffany meninggalkannya bersama Sooyoung.

 

***

 

Don’t be sorry,
that makes me more pitiful…

 

Tiffany POV

 

Kini aku terdiam berbaring tempat tidurku. Suamiku mengurungku disini. Ada apa dengannya?. Dia membuatku sakit dengan sikapnya tadi. Tapi sejujurnya aku percaya dengan pengakuannya, bahwa dia telah mengakhiri perselingkuhannya. Meskipun aku kecewa bahwa faktanya dia membohongiku malam itu. No, sebenarnya  malam itu aku tahu dia berbohong. Setelah ku renungkan aku sadar bahwa yang membuatku kecewa adalah sikapnya sejak tadi pagi. Dia seperti seorang pengecut dihadapanku.  Dan Aku tidak suka itu. Mungkin kandunganku-lah yang membuat mood-ku naik turun.

 

Aku juga menyesali perkataanku tadi kepadanya. Bagaimana kalau saat itu dia setuju dengan perceraian yang kumaksudkan tadi. Itulah yang ku pikirkan tadi. Tapi kalimat yang tadi dia ucapkan cukup meyakinkanku bahwa dia tidak akan melepasku.

 

Kudengar suara seseorang yang kini sedang membuka pintu kamar ku. Siapa lagi kalau bukan Siwon. Ku-urungkan niatku untuk berdiri karena kepalaku yang sakit… kulihat dia memasuki kamar lalu menguncinya lagi. Sungguh, dia terlihat begitu aneh jika seperti itu.

 

Aku hanya bisa menatapnya diam saat dia mulai membuka kancing kemejanya yang seharusnya kubukakan seperti biasanya. Dia lalu masuk ke kamar mandi membersihkan tubuhnya. Aku tidak tahu harus berbuat apa kali ini. Terlalu gengsi rasanya untuk memulai pembicaraan dengannya.

 

Kini dia keluar dengan piyama tidurnya. Bisa kulihat raut kesedihan diwajahnya. Dia membaringkan tubuhnya disampingku. Dia sedikit kaget melihatku yang menatapnya sesaat lalu memalingkan wajahku.

 

“kau belum tidur?”tanyanya pelan.

 

“maafkan aku baby..”katanya lagi lalu memelukku lalu mencium pipiku.

 

“berhenti mengatakan hal itu Choi Siwon..” kataku menutup mataku.

 

“jangan meninggalkanku baby.. tolong jangan seperti ini..” katanya lagi.

 

“jangan mengurungku seperti ini oppa..”

 

“berjanjilah untuk tetap bersamaku..Saranghae…”katanya memelukku erat.

 

Aku tidak ingin menjawabnya saat ini. Ku lepaskan tagan kekarnya yang melingkar pas di pinggangku. Entahlah, aku jengkel dengan sikapnya saat ini.

 

Kuangkat tubuhku dari ranjang. Walau bagaimanapun juga kini yang ada dalam pikiranku adalah bayi dalam kandunganku. Sejak tadi aku belum mengisi apapun untuk perutku.

 

“berikan aku kuncinya..”kataku menatapnya dingin.

 

“kau mau kemana?”tanya-nya tanpa sedikitpun menggerakkan tubuhnya untuk berdiri.

 

“aku akan keluar oppa…”kataku pelan.

 

“kau tidak bisa meninggalkanku Tiffany, tolong jangan seperti ini..”katanya pelan tanpa memperdulikanku. Sungguh, aku sangat kesal dengan sikapnya ini.

 

“apa kau akan mengurungku selamanya dikamar ini?”tanyaku menurunkan nada suaraku berharap kemurahan hatinya. Ini semua demi kandunganku.

 

“tentu saja tidak.”

 

“lalu?”kataku lagi.

 

“sebelum kau memaafkanku dan berjanji memberiku kesempatan lagi, aku akan seperti ini baby..”katanya lagi menatapku lalu berdiri dihadapanku.

 

“……”

 

“egois! Kau egois CHOI SIWON!!”teriakku dengan kuat. Deg! Aku pasti sudah gila!. sungguh, aku tidak tahan jika dia seperti ini. Jujur, aku tidak akan meninggalkannya. Tapi kenapa dia seperti ini?!

 

“Tiffany Choi!!!”bentaknya. Aku kaget menatapnya. Mataku memanas seketika menatapnya takut. Dia tidak pernah seperti ini terhadapku. Ya Tuhan, aku menyesal dengan teriakkanku tadi. Pertahananku runtuh seketika, aku tak kuat lagi berdiri. Tanpa ku sadari tubuhku perlahan terduduk di lantai. Menangis takut menatap kakinya.

 

“Sejak kapan kau jadi sekasar ini Tiffany Choi?!”katanya lagi menatapku yang duduk terisak di lantai.

 

“a-aku.. “

 

“a-aaku sedang hamil o-p-pa.. hiks..”meskipun kalimat-ku terbata, tapi aku yakin dia bisa mendengar pengakuanku.

 

Terdiam. Itulah yang kudapati darinya saat aku mengatakan hal itu. Bukankah dia seharusnya memelukku saat ini. Meminta maaf?. Dia hanya menatapku penuh arti.

 

“jika kau berharap aku akan mengeluarkanmu dengan mengatakan hal itu, kau salah besar Tiffany…” Deg! Itulah yang dia katakan. Sungguh sakit mendengar hal itu.

 

Author POV

 

Tiffany hanya terdiam sakit mendengar kalimat suaminya itu. Secara tidak langsung bukankah itu berarti Siwon tidak percaya padanya? Tidak percaya akan kehadiran buah hati mereka.

 

“jika kau tidak percaya padaku kenapa kau masih mau menahanku oppa?”kata yeoja itu tanpa menatap mata suaminya.

 

“apa kau ingin aku melepasmu Tiffany?”kata namja itu dengan nada dinginnya. Tiffany menatapnya sendu.

 

no.. “ Tiffany menggelengkan kepalanya pelan.

 

I need you…”

 

“aku mencintaimu, sangat. Tolong jangan seperti ini oppa.. kau bilang kau mencintaiku. hiks..hiks.. I- I believe you baby.. can’t you belive me??” kata Tiffany memeluk kaki panjang Siwon lalu menangis disitu berharap pelukan suami-nya itu. Itulah yang dia butuhkan saat ini.

 

Apakah Tiffany benar-benar sedang hamil? Pikir Siwon. Rasa bersalah timbul dalam benaknya melihat istrinya itu berlutut memeluk kakinya dengan tangisannya. Dia merasa seharusnya Tiffany-lah yang seharusnya memarahinya atas sikapnya yang berlebihan, tapi kini?.

 

Di sejajarkannya tubuhnya dengan istrinya lalu menangkup kepalanya serta membawanya kedalam pelukannya.

 

I’m sorry baby…You can hit me now..” bisiknya.

 

“kau tidak percaya padaku oppa? Aku sedang mengandung anak kita..”kata Tiffany menatapnya dengan wajah polosnya yang masih mengeluarkan air mata. Dia berusaha meyakinkan Siwon, Siwon tersenyum bodoh.

 

“are you sure baby?” tanya-nya. Tiffany memukul dadanya.

 

Akh!. Okay.. just kidding baby..” kata Siwon lagi sambil memeluk istrinya.

 

Tiffany POV

 

Entah ada apa dengan pikiranku. Sungguh aku tidak mau kehilangannya. Seharusnya masalah ini memang sudah selesai. Tapi karena keegoisanlah, masalah ini semakin panjang. Aku tidak mau menjadi orang bodoh lagi karena hal itu.

 

Kupukul pelan dada bidangnya saat dia bertanya apakah aku yakin dengan kehamilanku. Tch. Apa kau mau mencari masalah lagi Choi Siwon?. Aku senang melihatnya tersenyum menatapku dengan tatapan hangatnya. Siwon oppa-ku yang dulu telah kembali.

 

“Gomawo..” katanya berbisik ditelingaku lalu membantuku naik ke ranjang kami. Dia lalu membuat pergerakan manghadap ke perut rataku, mengelusnya pelan lalu menciumnya.

 

“maafkan Daddy baby…” katanya setelah mencium perutku. Tangan kananku mengusap lembut rambutnya, sementara tangan kiri-ku mengambil kertas hasil pemeriksaanku.

 

“ini, kalau kau tidak percaya..”kataku menatapnya.

 

“aku percaya Tiffany Choi…”katanya melemparkan kertas itu disampingku lalu mengecup bibirku lembut.

 

“tapi… ini bukan anakmu oppa. Sorry..” kataku menundukkan kepalaku.

 

mwo?! Kau bohong Tiffany.”katanya menatapku melotot. Sungguh sangat lucu.

 

“tentu saja berbohong.”kataku tersenyum menatapnya. Ku rentangkan tanganku meminta pelukannya. Tentu langsung saja diberinya.

 

“sekali lagi kau selingkuh. Aku akan meninggalkanmu Choi Siwon!”ancamku dalam pelukannya.

 

“tidak akan baby. Kau mengatakannya seakan-akan aku seorang player baby”setelah itu dia mencium pipiku.

 

baby-nya ingin makan oppa..”bisik Tiffany.

 

“Oh God.. Sorry baby, kau tunggu disini…”kataku tersadar lalu mengisyaratkannya untuk tetap diam ditempatnya.

 

~Sifany~

 

Author POV

 

Hari-hari berjalan seperti biasa. Sudah sekitar 5 bulan lamanya kira-kira peristiwa pertengkaran mereka telah berlalu. Meskipun kini ada sedikit yang berubah dari Tiffany, selain bentuk tubuhnya yang kini terlihat lebih terisi.

 

Dan Siwon, dia mengambil cuti 3 hari karena akhir-akhir ini istrinya itu sering merasakan kram di bagian perutnya. Tentu saja, dia tidak ingin mengulangi kejadian beberapa hari yang lalu saat ia menerima telepon dari putri kecilnya yang menangis khawatir melihat mommy-nya mengalami kram sampai tidak bisa berdiri sendiri dari tempatnya.

 

Dad!”tedengar suara teriakan dari Sulli yang kini juga menggedor-gedor pintu kamar orang tua-nya itu.

 

Mom, Dad! Bisakah kalian bangun?! Aku lapar…”teriaknya lagi dari balik pintu.

 

Disaat yang sama, kedua orang yang dimaksud Sulli itu akhirnya bangun tanpa langsung menjawab anak itu. Keduanya hanya saling melemparkan senyuman karena tingkah anak itu.

 

“sepertinya dia bangun lebih awal hari ini..”kata Tiffany menatap suaminya dan langsung mendapatkan ciuman manis di bibirnya. Ciuman manis itu semakin dalam lagi saat Tiffany dengan senang hati membalasnya, tangannya bahkan terangkat membelai pipi serta rahang tegas suaminya, memaksanya untuk lebih memperdalam ciumannya.

 

“tentu saja dia bangun lebih awal, apa kau lupa hari ini adalah hari yang special untuknya?”bisik Siwon saat mereka mengakhiri ciumannya.

 

“tentu saja aku ingat, semalam Taeyeon mengancam akan keluar dari butik jika tidak menghadiri pesta Baekhyun.. hahaha..” kata Tiffany dengan eye smile-nya yang entah kenapa tidak pernah membuatku bosan untuk menatapnya.

 

“benarkah? Wah, sepertinya dia mengadakan pesta yang besar baby..” kata Siwon membantu istrinya berdiri dari tempat tidurnya. Ya, Tiffany memiliki sedikit masalah untuk berdiri karena perutnya yang kini membuncit.

 

“hmm.. kata-nya pesta kali ini juga sebagai perayaan pembukaan cabang baru restaurant Leeteuk oppa.”kata Tiffany sambil berjalan dan membuka pintu kamarnya, lalu tersenyum mendapati putri kecilnya yang terdiam menatapnya.

 

Good morning princess Choi..”katanya sambil memeluk tubuh mungil itu, lalu meninggalkan kecupan di dahinya.

 

“Mom, apa yang kalian lakukan didalam. Aku lapar..”kata Sulli sambil mempoutkan bibirnya.

 

“hmmm, benarkah kau lapar? Sepertinya kau bangun lebih awal hari ini sweety…”kini kata Siwon mendekati keduanya lalu mengangkat putrinya kedalam pelukannya.

 

“bukankah kau bilang akan membawaku dan mommy ke butik pagi ini jika aku bangun lebih awal dad?”balas Sulli menatap polos wajah daddy-nya yang kini juga mendapatkan tatapan penuh tanya dari istrinya.

 

“butik?”

 

“yap, bukankah queen and princess harus tampil mempesona diacara nanti sore?”kata Siwon menatap keduanya bergantian dengan senyumnya.

 

“tch, butik mana yang menjual gaun mempesona bagi wanita hamil Choi Siwon?”ledek Tiffany kepada Siwon.

 

“Sssstt.. jangan salah Tiffany Choi, tentu saja semua sudah kupersiapkan.”bisik Siwon disamping istrinya itu lalu meninggalkan kecupan singkat dipipinya sambil tersenyum memamerkan dimple mautnya.

 

“ahh, baiklah kau menang oppa..”kata Tiffany sambil mengamit tangan suaminya saat mereka menuruni tangga rumah itu.

 

“Choi Sulli, baby, kau sudah membeli hadiah untuk Baekhyun oppa?” tanya Tiffany menatap putrinya.

 

yes..”sahut anak itu sambil menganggukkan kepalanya.

 

“wow, baby-ku sangat romantis..”kata Tiffany memberikan wink untuk putrinya itu. Anak itu hanya tentunduk malu karena tingkah mommy-nya.

 

***

 

Baekhyun birthday party…

 

Author POV

 

Kini Siwon terlihat dengan gagahnya menggandeng istrinya-Tiffany yang meskipun sedang mengandung tapi tidak sedikitpun menghilangkan kecantikan serta karisma yang dimilikinya, serta menggendong putri kecilnya yang terlihat seperti copy-an kecil Mommynya.

 

Beberapa tamu memandang keluarga kecil itu dengan tatapan penasaran mereka. Bagaimana tidak, seorang Tiffany Hwang yang kini namanya telah berubah menjadi Choi Tiffany terlihat sedang mengandung. Pasti ini akan menjadi pembicaraan media setelahnya. Karena jujur saja, ini pertama kalinya Tiffany hadir secara publik dengan keluarga kecilnya dalam sebuah acara. Ya, meskipun telah meninggalkan profesinya sebagai public figur. Tapi dia tetaplah seorang idola yang masih saja membuat para wartawan haus akan berita terkininya.

 

Terlihat juga teman-teman kuliah Tiffany dulu saat di California. Tidak perlu di tanya, karena sebenarnya Leeteuk adalah sahabat Tiffany sejak mereka berkuliah. Dialah yang menjodohkan Taeyeon dan Leeteuk saat mereka bertemu di Korea untuk memulai karier mereka.

 

“Berjanjilah untuk tidak pulang lewat dari jam 8 baby..”bisik Siwon ditelinga istrinya saat mereka masuk di gedung pesta itu.

 

Tiffany tersenyum mendengar bisikan itu “Tentu saja aku bisa, tapi aku tidak yakin dengan putri kecilmu itu..” kata Tiffany menatap Sulli yang sibuk dengan pikirannya sendiri.

 

“Dia sudah membuat kesepakatan denganku nyonya..”kata Siwon

 

“benarkah?…”Siwon tidak menjawab pertanyaannya, melainkan melepaskan gandengan Tiffany lalu beralih menggenggam erat tangan mulus istrinya itu.

 

“hmm, kalau begitu apa alasanmu menyuruhku untuk pulang cepat hari ini tuan Choi?”tanya Tiffany lagi

 

“ayolah Tiffany, apa kau lupa dengan kandunganmu itu?”kata Siwon menatap Tiffany yang tersenyum memandangnya.

 

“baiklah, alasannya diterima..”kata Tiffany mengeratkan genggamannya ditangan Siwon.

 

Siwon POV

 

Saat memasuki acara jujur saja perasaanku seakan tertindas oleh tatapan beberapa pasang mata yang dengan jelas menatap keluargaku. Ya, aku tahu inilah resikonya menikahi seorang public figur. Ah, sebenarnya mantan. Tidak hanya itu, aku hanya tidak suka melihat beberapa laki-laki yang dengan beraninya menatap Tiffany seakan-akan aku tidak sedang berada disampingnya. Yang benar saja, apa mereka tidak melihat perut buncitnya yang secara langsung menandakan dia telah taken by Choi Siwon?. Aku tidak bisa membayangkan bagaimana mereka menatap foto-foto seksi Tiffany saat ia masih seorang model dulu.

 

“Eoh, Fany-ah.. oppa…”sapa Taeyeon menghampiri kami, tak lupa anaknya Baekhyun yang kini mengikutinya dari belakang saat melihat kehadiran kami.

 

“Taeng… Congratulation… Hai baby Park, happy birthday..”balas Tiff memeluk Taeyeon sekilas, lalu mengecup dahi Baekhyun.

 

annyeong aunty, gomawo..”kata Baekhyun sambil tersenyum memamerkan deret giginya .

 

Happy birthday Baekhyun-ah..”kataku sambil mengelus puncak kepalanya lalu.

 

gomawo, samchon”kata anak itu lagi lalu menatap Sulli yang tersenyum malu. Aigoo, anak-anak ini.

 

Fany-ah”saat aku menurunkan Sulli dari pelukanku, terdengar suara namja yang berseru memanggil nama istriku. Sontak aku menoleh ke arah sumber suara itu.

 

Seorang namja yang tidak pernah kulihat selama ini. Apa dia teman kuliah Tiffany sama seperti Leeteuk?. Namja itu melambaikan tangannya ke arah kami lalu berjalan menghampiri kami. Ku lihat sekilas tatapan Tiffany terhadapnya, dia tersenyum manis menatap pria itu.

 

“oh.. Oppa!..”seru Tiffany.

 

 

-TBC-

 

Hai readers ^^

Maaf atas keterlambatanku mengupdate ff ini.. hehehe😀

Jujur, akhir-akhir ini sibuk karena tugas sekolah dan jadwal Try out serta ujian 3 minggu berturut-turut #authorsoksibuk

Nggak perlu kalian tahu sih, tapi sekarang author lagi sibuk persiapan UN.. Mohon pengertiannya yah J

Doakan LULUS~ #hehehehe

 

Okay, sekali lagi maaf..

Sebenarnya aku nggak akan publish ff ini sebelum di posting di blog Sifany’s Island. Tapi karena respon di blog ini lumayan, jadi aku posting juga disini.

Kalo ada reader yang mau kasih komentar di SI nggak masalah kok, nanti kalo mau minta PW bisa sertain keterangan komentnya di blog mana. Nanti aku sediri yang cek.

Untuk selanjutnya jangan khawatir karena sebenarnya aku udah buat ff ini sampai part-end nya. Jadi tinggal di publish aja tiap minggu.

 

Thanks for your feedback guys ^^ God Bless you all~

 

 

 

 

 

 

 

 

 

85 thoughts on “(AF) Unbreakable Part 3

  1. yg manggil fany un spa thor? jngn sampe’ ada masalah lg ya thor , entar q jiwit yg buat ni ff… hehe… piis thor , just kidding😀 . o author udh kls 9 juga ya , sama kaya’ q dong , aq juga 1blm ujian gk selesai” , ini skrng lg try out , tp ya tetep nyempetin baca ff sifany hehe…😀 . o iya next part ditunggu thor , s’moga UNnya sukses…

  2. Wowwww daebakkkk ini ff nunggunya sampe lumÙtan tapi alhamdulillah gk sia” nunggunya soalnya ni ff seru binggo, lanjut thor penasaran siapa yang manggil fany

  3. konflik.baru lagi hahahaha. kenapa ga sad ending aja ntar? #komporrr aku uda coment di blog pribadi authornya. tpi brhubung di post disini jdinya ikut coment jg yaa

  4. awalnya nyesek bgt bacanya,, siwon emng keterlaluan sih pake acara selingkuh pula sama stella kan jadi berantem hebat gitu mereka.
    tadi sempat ngira kalo mereka bakalan cerai tapi syukurnya semua masalah diantara mereka udah clear, udah beres, udah balik kayak semula🙂
    nah sulli kecil2 udah mulai jatuh cinta aja sam baekhyun😀 hahaha siwon appa possesif bgt sama tiffany eomma smpai2 segitu bgt perhatiannya..
    nah loh siapa lagi itu namja yg dtang? mudah2an gak ngerusak rumah tangga sifany deh udah harmonis bgt mereka.
    ditunggu part selanjutnya ya thor😀

  5. Huuhh akhirnya sifany baikan , lega bgt 😅😄 and siwon juga udh tau klau fany hamil 😃 duuhh snengnya sulli bklaln pnya adik ㅋㅋㅋ smga dngn ini siwon bisa brubah ya jgn selingkuh lagii, eeitt tpi itu ada cwok yg di kenal fany siapa ya? Perasaan nggk enk” 😢 ee tpi kyak nya bgus buat bikin siwon cemburu bhuhaha 😄 okay ditungu part slnjutnya ☺ and smga author lulus ya *aminn🙏 smngat thot😊

  6. Awalnya sedih banget…. Siwon sih pake acara selingkuh -_- tapi untungnya mereka baikannya cepet wkwk. Btw itu yg tiff sapa diultahnya baek siapa ya? Jdi penasarannnn ditunggu selanjutnya!!

  7. Itu siwon bneran udah putus kan??? Awas aje klo msih slingkuh, dn yg manggil tiff siapa??? Ada konflik lagi kah??? Ahh seneng deh klo ada konflik gitu :v nextt cepetannnn

  8. yeay part 3 muncul😀 !! haha siwon sama tiffany berantemnya gitu amat,,akhirnya fany bilang juga kalau dia hamil!!ciiieeeee baekhyun sama sulli😀 nah loh siapa yang manggil tiffany!yeay ada konflik lg😀 di tunggu chapter 4 nya,semoga lulus UN!thor doain aku juga ya biar aku lulus US and UN nya😀 Hwaiting

  9. Akhirnya masalah mreka selesai 😄 tpi yg manggil tiffany itu siapa ya? Smoga ga ada masalah lagi.. penasaran kelanjutannya.. next thor,,

  10. sebenernya aku lupa2 inget sama part 1 part 2 nya secara udah lama banget terakhir aku baca ff disini. lupa juga siapa selingkuhannya siwon wkwk tapi tak apa yg penting masalah itu udah kelar.
    dan menurutku ff ini lucu, siapa yg bisa bayangin baekhyun pacarnya taeyeon disini jadi anaknya wkwk. dan buat sifany udahlah no comment, sweet banget sih di real life jadi pasangan suami istri beneran dong please:3
    hehe aku tunggu lanjutannya dengan konflik barunya nih kayanya

  11. Ya elah..
    baru jg selesai mslh’e
    Udh so sweet’an lg
    Eh nongol lg tuh
    sapa lg coba
    wahh.. curiga g
    jgn2 sih..
    ohh please
    next thor

  12. ga bakalan bisa move on dr ini blog semua FF SIFANY buagussssssssss banget apa lagi unbreakable ini di tunggu next part and finnaly ending , pliss author jgn lama2 penasaran sm next partnya ni T-T

  13. Akhirnya masalah siwon oppa soal selingkuh selese , fiuhhh *usap kringat*apa ahh tp namja itu sapa lg dehh, mau bikin hub sifany ga enak lg -_- but moga sifany elwes bersatu dan soal kata “tiffany taken by Choi Siwon” ohh god, please!! Next part authornim, hwaiting!!

  14. Semoga sifany sweet terus kayak gitu, gak suka lihat mereka berantem jadi ikutan baper yang baca hehehe
    cieeee siwon oppa cemburu hahahaha
    makanya oppa jaga baik2 istrinya biar gak diambil orang, nyesel lhoo oppa kalau kehilangan fany unnie

  15. Syukur deh mreka da baikan..
    Mdah2jan stella g’ mengganggu rumah tngga siwon ma gany lgi…
    Pi spa ya yg dipanggil oppa ma fany di birthfay party nya baekhyun..
    Siwon psti cmbru deh tuh…haha..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s