Open PO mtjs 1, mtjs 2, & jlm

Halo readers! Bertemu lagi dgn saya author echa. Pertama-tama terima kasih atas respon bagus untuk penjualan ff nc More Than Just Sex via online. Atas permintaan readers, lebih baik ff ini tidak dibukukan karena lebih nyaman baca lewat hp atau laptop.
Nah, kali ini ada ff nc More Than Just Sex married version. Bukan sequel dari MTJS 1 yaa.. yg udah beli pasti tau hihihi.
Yg married version dijamin lebih memuaskan dan panas kayak koyo cabe. Harganya 60rb saja. Dan yg pasti gak pake ongkir (krna masih aja ada yg nanya pake ongkir ato enggak wkwkwk)
Sekali lagi ff nc sifany ini dijual secara online. Transfer dlu uangnya lalu author akan kirim ff ke email kalian. PO 3 hari yaa supaya author gak galau ngirim emailnya satu-persatu. Untuk prtanyaan lebih lanjut, ini CP yg harus readers hubungi:
Pin bb : 74FCBA36
Wa: 082284312324
Line: echa_mardian89

Ps : oh ya, yg masih mau ff MTJS 1 atau JLM bisa hubungi author. Tp tidak berbentuk buku ya…

Akhir kata author mengucapkan terima kasih.

12 thoughts on “Open PO mtjs 1, mtjs 2, & jlm

  1. MTJS 1 nya HOT πŸ™ˆ apalagi yg MTJS merried versionnya HOT BGT πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™Š happy ending banget πŸ™πŸ‘ keren ff nya ga nyesel beli πŸ‘ keep writing thor!! πŸ’ͺπŸ‘

  2. assalamualaikum sarah hahaha
    maaf sblm y saya mau tanya sama km yg sudah byk menerima postingan ff MTJS 1 hingga married version y dgn baik nih.
    dr awal ampe akhir perjalanan km bisa mendapatkan info itu semua gmn cara y sih?
    tlong jlaz kan dgn DeTaiL Ok.
    jd aku ngehub author echa langsung pada inti y.
    rumit gak sih?
    makasih y sarah and salam super sifany hahha β™₯β™‘ :**

    • Halo sarah. klo ada pertanyaan silahkan ke salah satu CP author. soalnya pertanyaan kamu agak membingungkan. biar lebih jelas nanti saya jawab klo kamu menghubungi salah satu CP saya selaku authorπŸ™‚
      trims

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s