(AF) Prince and Pig Part 1

prince part 1

 

Title                            : Prince and Pig

Cast                             : Tiffany hwang , Choi siwon

Support cast            : Yunho, TOP bigbang, choi minho, jessica jung, kim taeyeon, yoona,

Lee donghae, heechul dll.

Genre                          : Romance, sad, happy, hurt

Lenght                        : Long chapter

Author                         : blue_monsterSONE

 

Disclaimer

Semua cerita yang ada hanya sebuah karangan, dan imajinasi penulis saja, bagimanapun tokoh

Yang terkait di dalamnya hanya untuk meramaikan

NO Bash

Siwon POV

Apa kalian suka dengan keramaian ?

Eummm aku sendiri tidak begitu menyukainya…

Apa kalian suka dengan sebuah upacara adat?

Eummmm aku sendiri memang memang menyukainya, tapi sangat membosankan jika terus mengikuti acara seperti itu.

Apa kalian suka dengan peraturan?

Ahhh ini adalah hal yang sangat ku benci

Apa kalian suka dengan kebebasan?

Sepertinya hal ini belum ku dapatkan.

Aku tidak tahu mengapa aku harus terlahir di keluarga yang sangat banyak mengeluarkan peraturan, di mana kami harus mentaatinya dan mematuhi semua peraturan itu. Aku tidak menyesal berada di tengah keluarga yang sangat ku sayangi ini. Hanya saja , aku tidak suka dengan cara kaku mereka menghadapi hari yang di lalui . aku selalu bosan jika berada di rumah, tidak banyak kebebasan yang ku dapatkan.

Mungkin sebagian remaja sangat menginginkan kehidupan sepertiku, tapi tidak bagiku yang kini sedang menjalaninya. Terkadang aku berpikir…… lebih baik aku terlahir di keuarga sederhana saja, dengan rumah yang sederhana namun penuh dengan canda tawa. Aku pernah menonton sebuah drama yang menggambarkan, betaba hangatnya sebuah keluarga, dengan kesederhanaannya, namun masih tetap bisa tertawa bersama, dan saling merangkul. Bercanda tawa saat makan, saling bergurau satu sama lain, rasanya aku ingin sekali seperti itu. Tapi aku sadar….. ini lah hidup ku, Tuhan sudah mentakdirkannya seperti ini.

 

“ putra mahkota, anda sudah di tunggu di ruang makan “

“ aku akan segera ke sana”

Dan….. saat pagi seperti ini yang sangat membuat mood ku buruk. Tidak bisakah ,seseorang menolongku…

Putra mahkota… itu panggilan ku sehari-hari jika berada di istana. Yahh benar sekali, aku adalah salah satu anggota keluarga kerajaan, sebenarnya aku tidak terlalu suka dengan panggilan keramat itu… nama ku CHOI SIWON, aku anak ke ketiga dari empat bersaudara. Aku mempunyai nonna yang cantik bernama Boa dia tinggal di kanada, ia menjalankan bisnisnya di sana, dan seorang hyung  bernama Seunghyun, dan si maknae bernama minho. Kami berempat ….eummm ahh aku dan minho sangat dekat itu saja.dan aku sangat menyayangi nonna ku.

Baiklah…. Saat nya makan, semua sudah berkumpul di meja makan, ada yangmulia raja, yang mulia ratu, ibu suri, hyung, aku dan minho, seperti yang sudah kukatakan, sarapan pagi selalu hening seperti sedang berada di pemakaman. Para pelayan berdiri di sekeliling kami, tn. Park akan selalu di samping Raja, hahaha dia sudah seperti istrinya saja. Selesai sarapan, aku undur diri pada paduka raja dan ibu ratu untuk berangkat ke sekolah. Benar kawan… saat ini aku masih seorang pelajar SMA, aku duduk di bangku kelas tiga. Minho adik ku juga bersekolah sama dengan ku, hanya saja, dia baru masuk tingkat satu. Ohh ya ini adalah hari pertama dimana kami masuk sekolah, liburan akhir semester sudah selesai, dan saat liburan tidak banyak yang ku lakukan, hanya pergi jalan-jalan ke California…haha hanya itu saja, dan sangat membosankan dan juga tidak menarik.

“hyung…. Bagaimana perasaan mu saat pertama kali masuk sekolah , apakah kau senang? “

“ senang … hei, kau tidak boleh banyak bertingkah saat berada di sekolah, ingat kau adalah seorang putra mahkota, mengerti!!”

“ ne… aku tahu hyung, eummmmm apa banyak yeoja cantik?”

“ tskkkkk… kau!!!”

“ ne aku tidak akan bertanya lagi… aishhh”

Hal yang sangat menyebalkan dari seorang choi minho adalah, selalu bertanya “ hyung apakah banyak wanita cantik?” heummhh aku sangat benci mendengarnya, dia itu memang terkenal dengan image playboy saat masih berada di SMP, ya ampun sungguh merusak reputasi keluarga kerajaan saja.

Kami berangkat sekolah dengan pengawalan yang sangat ketat, akan ada dua mobil pengiring yang mengiringi mobil kami. Ada Sembilan bodyguard yang mengawal kami.

aku tidak suka seperti ini, sangat berlebihan sekali rasanya. Tapi tidak untuk minho, dia sangat senang di kawal oleh beberapa bodyguard , kebanggaannya sebagai seorang putra mahkota sangat di junjung tinggi olehnya, dengan adanya panggilan putra mahkota, semua yeoja akan tertuju padanya. Hahaha ku akui adik ku memang tampan, bahkan sangat tampan, ia pandai merayu yeoja, tidak sepertiku, yang lebih banyak diam dan tidak cool,tapi tidak terlalu diam juga. Tapi bukan berarti aku kaku dan culun, aku hanya tidak ingin terlalu banyak mengekspos diriku saja.

“ hyung lihat… para yeoja sudah mengantri untuk melihatku, haha bersiaplah tersingkir oleh ketenaran ku , oke!”

Anak itu sangat percayadiri sekali…. Ahhh aku tidak tertarik dengan semua pujian mereka, atau mendengar mereka berteriak histeris menatap ku, TIDAK !!.

“ wahhhh siapa dia?? Apakah dia adik putra mahkota siwon? Sangat cute, tapi sepertinya terlalu tebar pesona,”

“ benar, namanya choi minho kan? Ahhh lihat itu putra mahkota siwon ya Tuhan… bisakah waktu berhenti sebentar aku ingin menatapnya lebih lama… dia cool sekali”

“ kau benar, walaupun tidak pernah tersenyum, tapi aku suka melihat sikap cuek nya itu , y ampun tampan sekali”

“ pangeran siwon… pangeran siwon”

 

“ kenapa tidak ada yang memanggil nama ku?”

“ haha, kau kurang populer… “

“ hyung tunggu aku”

Minho berlari mengejarku, sepertinya dia shock ketika tidak ada satupun yang memanggil namanya, atau mungkin karena ini hari pertama masuk sekolah jadi, belum ada yang tertarik dengan si playboy minho.

“hyung…. Mereka semua memanggilmu? Kenapa tidak ada yang memanggil nama ku, apa mereka tidak tahu kalau aku juga seorang putra mahkota , memangnya ketampanan ku ini kurang banyak yah?”
aku menghentikan langkahku sejenak, dan membalikan tubuhku menatap minho

“ bisa tidak kau , tidak cerewet sehari saja, aku pusing mendengarnya minho”

“ hyung, ini sangat gawat hyung, mereka sepertinya harus ku beri jurus pemikat, agar yeoja-yeoja itu menyukaiku”

“ minho…. Ingat lah kau adalah seorang putra mahkota.. seorang pangeran dari kerajaan korea,bisakah kau menjaga sikap mu, kau bisa merusak citra kerajaan , apa kau ingin raja menegurmu?”

“ mianhe hyung…”

Minho terlihat tertunduk, sepertinya dia mengerti ucapan ku. Dia ini memang selalu menurut apa yang di katakana oleh ku, adik yang baik.

“ masuk lah ke kelas mu”

Aku berjalan meninggalkan minho yang masih berdiri di tempatnya

 

“ hyung!!!”

Aishh anak ini apa lagi yang ingin dia katakan?

“ hyung … aku tidak tahu, kelas ku di mana?”

Hufthhhh menyebalkan sekali dia, aku harus mengantarya terlebih dahulu sebelum masuk ke kelas ku sendiri.

Setelah mengantar minho, aku menuju kelas ku, di sana sudah ada sahabat-sahabat ku , ada lee donghae, Jessica, kyuhyun, yoona, leeteuk, sooyoung, dan kangin

“ hallo my brother, mengapa baru sampai di kelas, bukankah sudah dari tadi kau datang?”

dia leeteuk anak dari pengusaha pabrik produksi ikan, terbesar di korea dan ayahnya seorang mentri kelautan
“ aku harus mengantar minho dulu menuju kelasnya.”

“ ahh benar , minho kini sudah menjadi siswa sekolah ini sekarang, sepertinya dia satu kelas dengan adik ku …… sulli?”  dan ini choi sooyoung, ayahnya adalah seorang arsitek ternama, dan mempunya perusahaan konsultan tentang desaign rumah, yang sudah mempunyai banyak cabang di kota lain. Dia mempunyai seorang adik perempuan bernama sulli.

“ oppa, lihat… taeyeon datang”

Jessica menyikut lengan leeteuk, taeyeon memang tidak akarab dengan kami, taeyeon adalah gadis yang di sukai oleh leeteuk, ohh ya Jessica itu adalah anak dari pengusaha perhiasan ternama di korea, dan ibunya mempunyai brand fashion baju sendiri, yang sudah terkenal tidak hanya di korea, tapi juga di luar negri, lihat saja penampilan anak itu, sangat fashionable sekali. eummm lalu Donghae ! dia ini pacar Jessica, donghae sudah tidak mempunyai ayah, ibunya mempunyai restoran dan pemilik hotel GRAND PEARL di daerah apgojung, donghae juga mempunyai usaha miliknya sendiri, dia mempunyai café bernama grill taco. Lalu yoona, ayahnya pengusaha tekstil yang sangat sukses dan maju dan yoona ini adalah yeojachingu dari kyuhyun anak Perdana mentri, kyuhyun ini sangat  terkenal dengan keevilannya, haha. Lalu kangin, dia adalah anak anggota parlemen  dan ibunya seorang aktris senior. Oke itulah profil dari beberapa sahabat dekat ku.

Seperti biasa, selesai dari sekolah aku dan sahabatku akan berkumpul di markas kami. Di sini kami akan melakukan banyak hal. Markas ini lumayan besar, ada mini bar, ada ruang bioskop mini, ada ruang karoke, dan diruangan utama terdapat dua tv LED besar untuk kami bermain game. Ada meja bilyard, permainan game lainnya juga ada di sini, dan ada mini golf. Kami memang mendisaign nya sedemikian rupa, agar kami nyaman berada di markas. Aku sendiri lebih nyaman berada di markas dari pada di istana.

“ adik mu tidak ikut?” Tanya kangin pada ku

“ tidak, dia ada kegiatan lain, “

“ kegiatan dari kerajaan?” tanyanya lagi

“ bukan…. Minho sedang berlatih tekwondo”

“ ohh begitu…”

“ yakkkkk kau selalu saja bermain curang pada ku… menyebalkan”

Humhhh kyuhyun sudah mulai ricuh jika sedang bermain game dengan donghae.

“ yakkk kyu kau saja yang tidak bisa melawan ku, hahaha rasakan ini, pukul dia, hajar lawan mu sampai mati”

“ aishhhh ini tidak bisa dibiarkan”

Dasar si evil cho tidak pernah mau mengalah, apalagi menyangkut bermain game.

“ baby, buka mulut mu makanlah roti ini”

“ sica honey nanti saja, aku tidak lapar..”

“ baby aku sudah membuatkannya untuk mu.. cepat buka mulut mu”

Belum sempat donghae membuka mulutnya leeteuk justru memakan roti yang di pegang oleh jessica. Dan leeteuk memakan semua roti itu, dia hanya tertawa tanpa dosa saat memakannya.

“ yakkkk oppa.. kau ini, kebiasaan sekali “

“ aku lapar sica, mengapa kau tidak buatkan untuk ku juga”

“ maka dari itu cepatlah nyatakan cinta mu pada taeyeon, jadi saat kau bermain di markas, ada yang membuatkan mu makanan” cletuk kangin

“ sayang…. Ini minuman untuk mu..” kini yoona yang sedang membawakan makanan dan minuman untuk kyuhyun

“ woahhh untuk ku?…. aku semakin mencintaimu cepat suapi aku”

“ buka mulut mu sayang aaaa” pinta yoona pada kyuhyun evil

“ aaaaa… “ kini kyu mulai mengunyah makanan itu, tapi ada yang berbeda dari raut wajahnya. Ada apa dia?

 

“ waeyo? Mengapa raut wajahmu berubah?” tanya yoona

“ hueksssss, makanan apa ini, aneh sekali, “

“ yakkk kyupil, ini sandwich terenak di dunia , “

“ enak bagaimana… kau coba saja sendiri, rasanya seperti daging busuk, kau ingin membunuh ku yahh… lalu kau mencari penggantiku, dan melupakan ku, begitu..”

 

“ jinjja, drama sekali si evil..haha” ucap donghae yang sangat jijik melihat ekspesi kyuhyun

“ heyy, ini enak, berarti lidah mu saja yang norak, si evil kan tidak pernah makan sandwich… “ kangin melahap semua sandwich yang di buat yoona.

“ oppa… itu sandwich untuk kyu, bukan untuk mu” teriak yoona, kini aku menghampiri mereka yang duduk di depan tv LED

“ lagipula kyu tidak suka kan… lalu  jika aku tidak memakannya, siapa yang akan memakannya…”

“ aishh menyebalkan” gerutu yoona dengan kesal.

“ bagaimana jika aku mentraktir kalian “ ajak ku pada sahabat-sahabat ku yang terlihat kelaparan.

“ woahhhh benarkah?” teriak mereka dengan serempak, hufthhh jika ada makanan gratis, mereka selalu saja semangat. Kami pun pergi keluar mencari tempat yang enak untuk mengobrol.

 

Author pov

Ke delapan anak ini sudah tiba di sebuah restoran, yang sangat enak untuk tempat mengobrol. Restoran ini milik siwon sendiri. Desaign yang ada di restoran ini sangat unik, berkonsep fairytale. Taman yang luas, yang seperti ada di dunia dongeng, dan beberapa patung kurcaci dan juga pohon-pohon besar yang di buat seperti hutan buatan. Mirip seperti yang ada di film .

“ kita boleh makan sepuas kita kan?” tanya kangin pada siwon

“ silahkan saja, makan sesuka kalian di sini, ini gratis”

“ wohooooo, kau baik sekali siwon-ahh, haha terimakasih Pangeran siwon..” ledek leeteuk pada siwon,
“ aishh jangan memanggil ku seperti itu”

“ hahaha, kau ini, aneh sekali oppa, lihat kangin oppa saja terobsesi ingin menjadi pangeran sepertimu” ucap jessica, sambil menatap kangin, yang sedang memperagakan dirinya, layaknya seorang pangeran tampan tegas, dan bijaksana.

 

“ oppa berhentilah , kau sangat tidak cocok menjadi pengeran hahaha”

Kangin mempout kan bibirnya, setelah mendengar pernyataan sooyoung tadi. Kini mereka memesan semua makanan enak. Sooyoung, yoona, dan kangin sangat banyak memesan makanan, bahkan lebih dari 8 menu. Membuat siwon memijit pelipisnya, melihat tingkah sahabatnya, yang sangat rakus ini.

Mereka ini sudah bersahabat sejak SMP, persahabatan mereka semakin hari semakin indah. Siwon sangat nyaman dengan semua sahabatnya, mereka selalu mengerti keadaan siwon. Tak ada rahasia diantar mereka. Ke delapan anak ini saling membantu jika terjadi sebuah masalah. Pernah suatu hari, ayah sooyoung hampir bangkrut , namun ke tujuh sahabatanya membantu dengan cara meminta orng tua mereka, untuk mempertahankan perusahaan ayah sooyoung.walaupun mereka tergolong kumpulan anak paling kaya di sekolah, tapi mereka tidak pernah sama sekali bersikap sombong atau pamer pada teman- teman mereka. Sekolahan yang bernama Balgwang  itu milik keluarga kerajaan, sekolahan yang bisa di katakan berkelas, kumpulan anak –anak pintar dan elit.

“ oppa…. Bukan kah itu hara?”

Siwon menoleh pada seseorang yang di tunjuk sooyoung.ternyata go hara, yeoja yang sangat menyukai siwon, yang juga bersekolah di BALGWANG. Hara bersama teman-teman gengnya, ada Nicole, jiyoung, gyuri, hyuna, dan bora. Geng yeoja ini di kenal menyebalkan dan sering menjahili teman mereka sendiri, kecuali siwon dan sahabat-sahabatnya. Siwon sangat tidak suka dengan mereka. Tapi tidak hanya siwon, semua sahabatnya pun tidak suka dengan geng hara.

“ ahhhh nenek sihir itu… sedang apa mereka disini? “ kata donghae

“ biarkan saja, ayo kita lanjutkan”

Siwon kembali focus menyantap makanannya. Sebenarnya, siwon dan hara hampir saja akan di jodohkan, untung saja tidak jadi, karena TOP kaka siwon yang harus terlebih dahulu bertunangan.

“  eumhhh malapetaka datang, mereka kemari” leeteuk menundukan kepalanya, enggan menatap kedatangan hara dan teman-temannya.

“ haii…. Kalian semua juga ada di sini, kebetulan sekali, hai oppa…” dengan menyebalkan, hara duduk di sebelah siwon, menyingkirkan sooyoung yang tadi duduk di sebelah siwon.

 

“ yak, kau ini, menyebalkan sekali aihh dasar nenek sihir” omel sooyoung, yang tidak diperdulikan oleh hara

“ apa kau bilang, aku nenek sihir, hah… bukankah kau ,Jessica,dan yoona , yang nenek sihir, aku ini peri cantik, bukan nenek sihir!! Mengerti!, “

“ apa kau bilang, aku nenek sihir dan kau peri!!! Enak saja, “

Jessica bersiap akan menarik rambut hara, untung saja donghae menahannya, siwon dan sahabatnya yang lain juga menenangkan Jessica.

“ lebih baik kau pergi saja, kedatangan mu kan tidak di undang, hussshhh” usir yoona,  hara memicingkan matanya, ia menatap yoona dengan sebal, dan tak mau kalah yoona juga menatap hara dengan tajam.

“ hei sudahlah…… eumm hara sebaiknya kau pergi saja, “

“ kau tidak merindukan ku oppa? Hari ini kita belum berbicara sama sekali, seharian ini aku terus memikirkan mu apa kau tidak memikirkan ku?” hara bergelayut manja pada siwon.

“ sayangnya tidak, pergilah, kami ingin bersenang-senang “

Para sahabat siwon menahan tawa mereka, karena siwon menjawab dengan dinginnya pada hara. Dengan kesal, hara pergi bersama teman-temannya.

“ saat ada hara apa kalian tidak merasa seperti di datangi malaikat dari neraka… hufthhh terasa panas.. haha” kata kyuhyun dengan asal, membuat teman-temannya tertawa terbahak-bahak.

 

# istana kerajaan

Siwon dan minho sedang duduk santai di balkon kamar siwon, kedua namja ini sedang asyik menikmati sore yang indah. Siwon sedang membaca buku, minho sedang melamun memikirkan seorang yeoja.

“ hyung, tadi , saat aku pulang sekolah, aku bertemu dengan yeoja cantik, aku tidak tahu siapa namanya, kau tahu, wajahnya itu sangat angkuh,tatapan matanya sangat tajam  tapi… itulah yang menjadi daya tariknya.”

“apa kau sedang membicarakan jessica?”

“ dia?..bukan jessica nonna hyung… kau ini”

“ lalu?”

“ sudah ku bilang, aku tidak tahu namanya”

“heumhh, kalau begitu cari tahu saja”

“ aku yakin hyung mengenalnya”

“ aku tidak mengenal semua anak yang ada di sekolahan”

“ kau kan populer, mana mungkin tidak tahu”

Siwon mendekatkan wajahnya di depan wajah minho.

“ aku memang pupuler, tapi aku tidak suka tebar pesona, dan mencoba berkenalan dengan semua gadis sepertimu”

Siwon melanjutkan lagi aktivitas membacanya, dia memang sangat suka membaca buku. Bahkan siwon memiliki perpustakaan miliknya sendiri di istana.

“ ne, aku tahu”

 

Tok…tok..tok…

“ masuklah tn park”

Suruh minho pada juru bicara kerajaan yang sudah lanjut usia itu.

“ permisi, maaf saya mengganggu, putra mahkota siwon dan putra mahkota minho sudah di tunggu oleh ibu suri di halaman kerajaan, ibu suri ingin berbincang dengan anda putra mahkota“

“kami akan segera menemui ibu suri, tn park…. Khamsahamnida sudah memeberitahu kami” kata siwon dengan ramah. Namun tetap dengan gaya cool, dan sikap dinginnya. Kini tn park undur diri , dan keluar dari kamar siwon.

namja berperawakan tinggi dan berlesung pipi ini, menata bukunya, lalu beranjak pergi menemui ibu suri.

“ hyung…” minho menahan tangan siwon, entahlah anak ini akan mengatakan apalagi pada siwon.

“ apa lagi…”

“bantu aku mencari tahu siapa nama yeoja yang ku suka itu, ne…. aku mohon”

Siwon menghela nafas nya panjang, dia tidak pernah bisa menolak permintaan adik kesayangannya ini. Apalagi saat ini minho menampilkan wajah cute nya dan tampang memelasnya.

“ akan ku pikirkan lagi, kajja, kita sudah di tunggu oleh ibu suri”

 

Suara burung yang berkicau di sore hari, semakin menambah hangat dan menambah sejuk keindahan sore,gazebo istana yang begitu nyaman, walaupun sederhana, tapi akan membuat siapa saja yang duduk di sana, akan merasa tenang. Keluarga kerajaan sering sekali, berbincang di gazebo ini, meminum teh, dan memakan sedikit kue yang di sediakan oleh para pelayan.

“ saat aku melihat kalian berdua, sangat terasa sekali bahwa umurku sudah sangat tua. Haha kalian tumbuh dengan baik, putra mahkota siwon bagimana bisnis restoran yang kau jalani, “

“ sangat baik ibu suri, aku selalu memantau nya secara langsung, jika ada waktu aku ingin mengajak ibu suri mengunjungi restoran ku yang baru, aku sangat yakin, ibu suri akan suka dan tidak ingin pulang jika berada di sana” siwon tersenyum sedikit pada ibu suri.

“ ahhh benarkah? Baiklah, aku akan meminta tn. Zhang untuk mengantar ku ke restoran mu”

Siwon senang jika ibu suri bisa meluangkan waktunya untuk mengunjungi restorannya. Kini ibu suri beralih menatap minho yang sedaritadi hanya tersenyum-senyum saja dan menganggukan kepala

“ lalu bagaimana dengan hari pertamamu di sekolah barumu putra mahkota minho… apakah menyenangkan?”
“ hahaha lebih dari menyenangkan ibu suri, aku bertemu banyak yeoja cantik seperti ibu suri di sana…”

Siwon menggelengkan kepalanya saat mendengar penjelasan minho, yang jika di ambil kesimpulan, dia hanya menceritakan, bagaimana senangnya dia masuk ke sekolah baru karena melihat semua yeoja cantik yang ia lihat. Hanya itu yang bisa di tangkap. Dasar maknae  minho.

 

“ aku senang mendengar semua cucu ku, bahagia…. Ohya putra mahkota siwon…bagimana hubungan mu dengan hara?”

Kali ini siwon merubah raut wajahnya menjadi tidak cerah. Dia sangat malas membahas yeoja yang tidak penting bagi siwon.

“ aku dan hara berteman baik ibu suri, “

Tak banyak yang siwon katakan, karena memang dia tidak ingin banyak berbicara tentang hara. Ibu suri sebenarnya mengerti, bahwa siwon tidak menyukai hara, terlihat dari semua sikap siwon saat di tanya tentang hara, dia akan selalu bad mood, dan tidak bergairah.

“ begitu…. Aku senang kau berteman baik dengannya… oh ya, ini sudah sore, apa kalian tidak melihat putra mahkota seunghyun?”

Siwon menatap minho, dan begitu juga minho, menatap siwon. Keduanya tidak tahu di mana seunghyun berada, mungkin masih di kantornya. Seunghyun menjadi direktur utama perusahaan milik keluarga kerajaan. Sifatnya sangat angkuh, dan sangat pendiam, tidak ada pelayan yang berani mendekatinya. Seunghyun akan melakukan apapun jika ia merasa tidak puas dengan pelayanan yang di berikan.

 

#prince&pig#

Di keheningan sebuah ruangan yang sedikit penerangan, berdirilah seorang namja tampan, tinggi, gagah, yeoja manapun yang melihatnya pasti akan selalu histeris menatap matanya yang tajam, senyumnya yang sedikit tetapi membuat memory indah tersendiri, sikapnya yang terkadang ramah, terkadang tidak, tergantung dari suasana hatinya. Ia sedang menatap pemandangan kota seoul yang mulai bercahaya karena semua lampu sudah mulai di nyalakan, karena hari sudah gelap.

Dia yang selalu menyendiri, selalu menutup dirinya. Dia yang selalu merindukan ibunya.

“ jika kau masih di sini, tentu hidup ku tidak akan sesuram ini…. Dan aku tidak akan bersedih, dan aku tidak akan …… bertemu dengannya,apa oemma senang berada di surga? Kapan kau akan membawa ku bersama mu…aku sudah tidak tahan menghadapi rasa yang seperti ini”

Tanpa terasa air matanya mengalir begitu saja, tidak bisa terbendung olehnya. Sepertinya dia mengalami rasa sakit yang begitu dalam. Rasa sakit yang tak pernah terlihat.

“ putra mahkota seunghyun, ini sudah malam, apa anda ingin pulang sekarang”

“ keluarlah, tinggal kan kunci mobil ku di meja”

“ tapi ini sudah malam,  yang mulia raja……past….”

“ keluar, apa kau tidak mendengar ucapan ku, aku ini sudah besar, tidak perlu di awasi lagi, “

“ b..bbaiklah, saya undur diri maaf menggganggu anda..”

Bodyguard yang baru saja di bentak seunghyun keluar, dengan wajah yang panik, dan sedikit takut.

 

#price&pig#

Di halaman sekolah cukup ramai, beberapa anak sedang melihat putra mahkota dan sahabatnya yang sedang bergurau dan berbincang. Geng mereka memang populer di sini.

“ hai semua…”sapa minho pada sahabat –sahabat hyungnya

“ woahhh hai minho, “ donghae mengangkat tangannya menyambut kedatangan minho, lalu anak itu duduk di samping hyungnya, wajahnya terlihat ceria dan sangat manis. Siwon tahu apa yang di inginkan anak ini.

“ tidak usah berbicara aku tahu maksud kedatangan mu, yeoja mana yang kau maksud?”

“ yeoja… minho sedang mencari seseorang? Siapa?” tanya yoona pada siwon

“ dia yeoja yang ku lihat saat pulang sekolah kemarin, dia cantik, wajahnya sangat angkuh, sangat cuek dan dingin”

“ kau sedang membicarkan ku yah?” jessica menebak bahwa yeoja yang di maksud minho adalah dirinya, karena jessica juga mempunyai ciri-ciri yang sama seperti gadis yang di bicarakan minho

“ aishhh bukan kau nonna… aku juga tidak tahu siapa dia.. eummm”

Minho melihat sekeliling halaman sekolah, dia mencari yeoja yang ia maksud, tapi sepertinya tidak ada.tapi tunggu…. Kini minho menangkap seseorang yang ia kenal

“ woahhh dia…”  dengan cepat minho menghampiri seseorang yang tadi ia lihat, siwon dan kawan-kawannya menatap kepergian minho, siwon penasaran siapa yeoja yang di sukai minho. Sampai membuat anak itu terus saja membicarakannya.

 

“ nonna…kau di sini?”

Yeoja yang di panggil minho menoleh dan tersenyum padanya.

 

“ MWO!!!!!!! MINHOOOOOOOOO”

Ucap siwon dan teman-temannya serempak.sebenarnya siapa yeoja itu, mengapa siwon dan teman-temannya sangat kaget melihat yeoja itu. Eummm

 

 

To be continued

 

 

Ini ff pertama yang aku buat, mungkin awal ceritanya memang sedikit tidak menarik, tapi aku berharap kalian suka yahhh….. dan menantikan episode berikutnya

Komentar kalian sangat aku nantikan… chu ^^ ppayyyy

69 thoughts on “(AF) Prince and Pig Part 1

  1. waahh seru,, siwon jd putra mahkota n teman2nya kaya2 semua hahaha
    top oppa kayaknya bnyak yg dipendam deh mngkany mmbangkang gtu sifatnya..
    minho jatuh cinta sama sulli sepertinya ini hahaha
    tp tiffany blum keluar di part ini.. jd ditunggu part selanjutnya ya author🙂

  2. Aduh penasaran kali aku, siapa sih yeoja Чªήğ ϑǐ sukai minho, tiffany atau hara kenapa semua nya terkejut Ÿ̲̣̣̣̥ǻǎ̜̣̍ǻ, lanjut Ÿ̲̣̣̣̥ǻǎ̜̣̍ǻ thor next next next

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s