(AF) My Everything

“My Everything “

562133_120476321476233_111661024_n

Author : SilviELF_Sone / @silvi0931

Main Cast :  Tiffany Hwang, Choi Siwon.

Other Cast :  Im Yoona, Choi Sooyoung, Jessica Jung.

Genre :  Romance.

Rating : G

Length :  Oneshoot.

Disclaimer

anyeong ….. ini adalah Ff pertamaku, maaf jika banyak typo dimana mana

dan mohon dimaklumi, ide cerita ini adalah murni dari hasil pemikiranku

Don’t COPAS and keep RCL.

My Everything……

 

Tampak seorang pria tampan duduk di meja kerjanya, matanya begitu fokus memperhatikan dokumen dokumen yg sedang di periksanya, dia adalah Choi Siwon CEO Hyundai Corp, dia adalah pria  pintar, tampan, baik hati dan mapan.

Saat itu pula munculah seorang gadis memakai dress yg membuatnya tampak lebih cantik, dia masuk ke ruang kerja siwon tanpa sepengetahuan siwon karena Siwon begitu sibuk dengan dokumenya.

 

” anyeong oppa …. ” sapa yoona dengan wajah yg berseri seri.

 

” anyeong oppa …. ” ucap yoona untuk kedua kalinya dengan volume yg di tinggikan karena sedari tadi oppanya tidak memperdulikanya.

 

” waeyo ….. kau berisik sekali ” ucap Siwon kesal karena merasa terganggu dengan teriakan Yoona adiknya.

 

” aish … oppa galak sekali, oppa selalu membentaku ” yoona mengerucutkan bibirnya kesal kemudian duduk di sofa dengan melipatkan kedua tanganya di dadanya.

 

…. huh…..

Siwon menghela nafasnya mencoba bersabar menghadapi adiknya yg super cerewet, manja dan berisik.

 

” waeyo …. apa yg ingin kau katakan? ”

 

” ku dengar dari eomma fany eonni akan datang besok ?” tanya yoona antusias.

 

” hmmmh…” siwon hanya menganggukan kepalanya.

 

” jinjayo …”

 

” ne … waeyo? ” siwon menatap kesal adiknya yg sedang tetsenyum senang.

 

” berarti aku tidak akan kesepian lagi, akan ada yg menemaniku makan siang di restaurant dan shopping” ucap yoona kegirangan.

 

” aish …. kau fikir kekasihku itu pengawalmu eoh?” ucap siwon tidak terima dengan ucapan yoona tadi.

 

” aniyo …. fany eonni sudah seperti eonni ku sendiri oppa, bukankah kau tau aku sangat menginginkan seorang eonni”

 

” bukankah kau punya sooyoung ”

 

” tapi dia hanya kaka sepupuku oppa, dia juga kadang menyebalkan ” kemudian yoona berdiri mengambil tas tanganya untuk segera pergi dari ruang kerja oppanya.

 

” kau mau kemana? ” ucap siwon yg melihat yoona melangkah pergi.

 

” aku akan memberitahu sooyoung eonni dan sica eonni, dan kau oppa kau harus segera melamar fany eonni jka tidak maka kau akan menyesal ” ucap yoona memperingati oppanya sambil menunjuk kearah siwon sebelum pergi meninggalkan ruangan tsb.

 

” aish … kenapa aku punya yadongsaeng sepertinya ” gumam siwon kemudian kembali fokus pada dokumenya.

 

 

My Everything…….

 

Tiffany menghela nafasnya pelan, dia sekarang berada di dalam taksi menuju ke apartmentnya, dia sedikit kecewa karena siwon membatalkan untuk menjemputnya di bandara, yah Tiffany tau Siwon adalah pria yg workaholic tapi tetap saja apakah kekasihnya itu tidak merindukan Tiffany setelah dua tahun tidak bertemu karena Tifany harus mengikuti sekolah desaign di Paris.

 

” kenapa dia selau seperti ini ” gumam Tiffany kecewa, kemudian fokus melihat jalanan Seoul dari kaca mobil.

 

Sesampainya di apartment Tiffany, Tiffany di kejutkan oleh suara terompet dan kertas berwarna warni yg saling bertaburan.

 

” welcome to home uri mushroom ” ucap ketiga sahabatnya, jessica, sooyoung dan yoona yg membuat kejutan kecil di apartment Tiffany

 

Tiffany terharu melihat kejutan di apartmentnya, dia begitu merindukan sahabtnya, kemudian Tiffany pun langsung berhambur memeluk sahabatnya.

 

” nan jeongmal bogoshipoyo ” ucap Tiffany.

 

” nado ” ucap jessica kemudian mereka melepaskan pelukan rindu mereka.

 

Setelah melepsakan pelukanya yoona tersadar, ia mengernyitkan dahinya kenapa oppanya tidak bersama Tiffany.

 

” eonni, oppa  eodiseo ?” tanya yoona

 

” dia tidak bisa menjemputku, dia bilang ada pertemuan mendadak dengan klienya” ucap Tiffany tersenyum kecewa.

 

” aish … Siwon oppa memang keterlaluan , apa dia fikir seluruh hidupnya hanya untuk klien dan pekerjaanya ” ucap yoona kesal mempoutkan bibirnya.

 

” tenang saja eonni, akan aku beri pelajaran siwon oppa yg menyebalkan itu ” ucap sooyoung yg ikut kesal dengan kakak sepupunya itu.

 

” sudah … lebih baik kita rayakan pesta ini, kita sudah menyiapkan semua ini untuk menyambut Tiffany ” ucap jessica mencairkan suasana.

 

” ne .. sica benar aku lelah dan lapar ayo kita makan ” ucap Tiffany kemudian mereka pun menuju meja makan dan merayakan pesta kecil tersebut.

 

 

My Everything……….

 

Pagi ini Seoul sangat dingin, Tiffany tampak sedang berjalan menuju minimarket untuk membeli kebutihanya, ketika Tiffany sedang berjalan matanya menangkap sosok yg sangat di kenalinya sedang berjalan dengan seorang wanita sambil sesekali mereka tertawa, Choi Siwon dengan seorang yeoja masuk ke sebuah toko perhiasan yg tak jauh dengan minimarket yg Tiffany kunjungi, hati Tiffany begitu sakit melihat seseorang yg sangan dicintainya berjalan dengan yeoja lain, tanpa Tiffany sadari airmatanya mengalir di pipinya, kemudian Tiffany pun pergi dari tempat tersebut.

 

Dikamar Tiffany terus menangis mengingat kejadian tadi pagi, dia tidak bersemangat melakukan apapun selain menangis dan menyendiri dikamarnya, bahkan panggilan telphone dari yoona pun tidak diangkat olehnya, hatinya begitu sakit ketika dia melihat Siwon bersama yeoja lain, ingin sekali dia menanyakan tentang kebenaran itu tapi apa daya dia tidak bisa melakukan apapun untuk saat ini.

 

Tiffany perlahan membuka matanya, entah sudah berapa lama dia terus menangis sehingga membuat kepalanya tetasa penat dan akhirnya tertidur, Tiffany bangun dari tempat tidurnya, sekarang sudah menunjukan pukul 20:00 KST Tiffany melihat pantulan dirinya di kaca dia terlihat sangat berantakan matanya yg sembab rambutnya yg acak acakan dan bahkan kamarnya pun sangat berantakan

 

Tiffany menghela nafasnya berat, entah dia tidak tahu apa yg harus di lakukanya saat ini, kemudian Tiffany meraih ponselnya yg terletak di ranjang miliknya, bahkan kekasihnya itu belum menghubungi atau mengirim sms apapun padanya.

 

…..huh …..

Tiffany menghela nafasnya melihat tidak ada panggilan masuk atau sms satupun yg masuk dari kekasihnya, dia berfikir sejenak apa mungkin kejadian tadi pagi memang benar kenyataanya, apa benar kekasihnya sudah tidak mencintainya lagi.

 

” arrghhhh …. Choi Siwon kau sudah membuat hidupku seperti ini …hiks …hiks …” Tiffany berteriak mengeluarkan seluruh emosinya dan terisak.

 

” kenapa kau tega menduakan aku …hiks …hiks ”

 

” kau fikir aku akan begitu mudah memaafkanmuuuu …… ” ucap Tiffany penuh amarah tapi tentu saja apa yg ia katakan tidak sepenuhnya dari hati dia hanya terbawa emosi.

 

” lupakanlah Tiffany ….. berfikirlah Positif …” ucap Tiffany menenagkan dirinya, kemudian dia pun beranjak ke kamar mandi untu membersihkan badanya.

 

 

 

My Everything ……..

 

….Cup …..

Tiffany menggeliat kecil ketika merasakan ada seseorang menciumnya, kemudian dia membuka matanya perlahan, kepalanya masih terasa pusing akibat menangis semalam

 

” engghnghhh ” Tiffany mengeliat kemudian terbangun, kemudian dia di kagetkan dengan seseorang yg mencium dahinya.

 

” bangunlah …. ini sudah pagi ” ucap Siwon tersenyum manis pada Tiffany.

 

” oppa … kapan kau ada disini ?” tanya Tiffany yg melihat Siwon duduk di ranjangnya.

 

” dari tadi … cepatlah bangun dan mandi akan ku siapkan sarapanya ” ucap siwon kemudian beranjak pergi meninggalkan kamar Tiffany

 

Tiffany hanya tersenyum getir mengingat kejadian pagi kemarin. Tiffany menatap nanar siwon yg pergi meninggalkan kamarnya bahkan kekasihnya saat ini sikapnya sudah mulai berubah sedikit, Siwon tidak memanggilnya dengan sebutan sayang.

 

” apa aku harus percaya padanya” gumam Tiffany.

 

Setelah selesai mandi Tiffany langsung ke dapur untuk membantu Siwon menyiapkan sarapan, namun tiba tiba Tiffany menghentikan langkahnya ketika mendengar percakapan kekasihnya dengan orang lain di telephon.

 

” aku sudah membeli cincinnya … bagaimana menurutmu apa kau suka dengan cincin nya ? ” tanya siwon dengan lawan bicaranya di telephon.

 

” tenang saja kekasihku tidak tau tentang ini ”

 

” baiklah kita bertemu di cafe siang ini … anyeong Yuri-shi ” ucap siwob kemudian memutuskan sambungan telephonya.

 

” Yuri-shi, bukankah itu nama perempuan …. apa mungkin siwon oppa memiliki yeojachingu yg lain ” batin Tiffany yg mendengar percakapan siwon dengan yeoja lain.

 

” Fany-ah …. apa kau sejak tadi disini?” tanya siwon setelah menyelesaikan pembicaraanya di telephon.

 

” aniyo …. memangnya kenapa?” ucap Tiffany seolah olah tidak tau tentang apapun.

 

” tidak apa apa, ayo kita sarapan …. aku sudah siapkan makanan kesukaanmu ”

 

” oppa apa kau masih mencintaiku ?” pertanyaan Tiffany sontak membuat Siwon terdiam yg sedang menyiapkan susu cokelat.

 

” apa maksudmu … tentu saja aku masih mencintaimu dan sampai kapanpun aku akan mencintaimu ” ucap Siwon tersenyum manis kemudian mencium kepala Tiffany.

 

” aku percaya padamu oppa ” Tiffany langsung memeluk erat Siwon dan siwonpun membalasnya hangat.

 

 

My Everything…….

 

Siwon Pov.

Hari ini sangat melelahkan bagiku, aku harus mondar mandir kesana kemari untuk menyiapkan kejutan untuk Tiffany, aku berencana untuk melamarnya besok pagi aku sudah tidak sabar menantikanya, kemudian aku meraih ponsel ku yg berada di meja di samping ranjangku, aku lupa hari ini aku tidak menelpon atau menanyakan kabarnya, aku begitu sibuk hari ini.

 

” mianhe fany-ah …. sharangheyo ” ucapku seorang diri sambil menatap walpaper tiffany di ponselku.

 

Kemudian aku turun menuju ruang makan untuk makan malam, saat aku sampai di ruang makan aku terkejut melihat adiku yoona yg sedang duduk sambil menatapku tajam, tatapanya sangat menakutkan baru kali ini aku melihatnya seperti itu.

 

” waeyo ?” tanyaku pada Yoona.

 

” kenapa oppa pulang terlambat malam ini … apa kau selingkuh? kapan oppa akan melamar fany eonni” tanya yoona.

 

” itu bukan urusanmu ”

 

” eomma lihatlah oppa … dia tidak peduli sedikitpun untuk melamar fany eonni ” adu yoona pada eomma.

 

” sudahlah sayang …. lagi pula eomma tidak akan menganggapnya sebagai putra eomma jika dia tidak menjadikan Tiffany sebagai istrinya”

 

” aish … aku akan melamarnya jadi jangan seperti itu eomma ” ucapku kemudian menarik kursi ku dan duduk.

 

 

My Everything………

 

Tiffany sedang menunggu taksi, hari ini dia akan memebeli bahan makanan yg sudah habis, kemudian Tiffany masuk kedalam taksi setelah taksi datang, tanpa Tiffany ketahui taksi yg ditumpanginya adalah taksi yg di pesan Siwon untuk mengantarkanya ke tempat kejutan.

 

Sepanjang perjalanan Tiffany hanya memandang jalanan Seoul yg tertutup oleh salju, ketika taksi berhenti Tiffany mengernyitkan dahinya, kenapa taksinya berhenti di tempat bukan tujuannya.

 

” tuan … ini bukan tempat tujuanku ” ucap Tiffany pada supir taksi tersebut.

 

Tanpa menjawab pertanyaan Tiffany supir taksi tersebut langsung membukakan pintu untuk Tiffany.

 

” mianhe agashi ….. seseorang menyuruhku untuk mengantarkanmu kesini ” ucap supir taksi tersebut dan mempersilahkan Tiffany untuk berjalan ke arah yg ia tunjuk.

 

Kemudian Tiffany pun menuruti perintah supir taksi tersebut, dia berjalan ke arah yg akan menuju ke taman, baru beberapa meter Tiffany berjalan, Tiffany di kejutkan oleh anak anak yg memberikan banyak balon pada Tiffany.

 

” ini untukmu “ucap anak anak satu persatu memberikan balon tersebut pada Tiffany.

 

” eonni ini untukmu ” ucap anak paling terakhir dan membawa Tiffany menuju ke tempat kejutan Siwon.

 

Tiffany terkejut melihat Fotonya terpajang berbaris dan rapih, di situ pula terdapat tulisan ” Welcome My Love ”

Tiffany begitu terkejut dengan semua ini kemudian Tiffany mengikuti semua Fotonya, setelah itu Tiffany melihat beberapa bungan yg cantik berjajar rapi dan melihat banyak tulisan ” Sharangheyo Tiffany Hwang ” Tiffany begitu penasaran siapa yg membuat kejutan ini dia sangat bahagia dengan kejutan ini.

Dan terakhir Tiffany sangat terkejut, dia melihat banyak sekali karib kerabatnya yg saling melingkar seperti menutupi sesuatu. Tiffany begitu bahagia dia sudah tidak bisa menahan perasaanya.

Dan saat itu pula terdengar sebuah alunan nada yg romantis terdengar di telinga Tiffany, alunan nada yg tidak asing baginya, alunan nada yg sering siwon mainkan untuk Tiffany hanya untuk Tiffany, semua orang membuka lingkaran tetsebut memberikan jalan untuk Tiffany masuk ke lingkaran tersebut.

 

Tiffany sudah tidak bisa menahan perasaan yg bercampur aduk di dalam hatinya perasaan bahagia dan terharu dengan semua kejutan ini. Tiffany melihat siwon sedang memainkan piano, ingin rasanya Tiffany berhambur menangis dan memeluk kekasihnya itu, namun kaki dan tubuhnya terasa kaku untuk melakukanya.

 

Siwon berjalan kearah Tiffany sambil melamparkan senyum manisnya pada tiffany, kemudian siwon memberikan setangkai mawar merah dan mengenggam tangan Tiffany lembut.

 

” mianhe …. karena kemarin kau melihatku jalab bersama seorang yeoja … yeoja tersebut bukanlah kekasihku aku membutuhkan bantuanya untuk kejutan ini ” ucap Siwon tulus menatap mata Tiffany lembut.

 

” fany-ah

Seluruh hidupku terasa sepi tanpamu

Kau telah memberikan banyak warna dalam hidupku

Dan aku tidak akan pernah menghapus warna warna tersebut

Genggamlah selalu tanganku Fany-ah

Ketika kau disisiku kau memberikan segalanya untukku

Kekuatan, cinta, kasih sayang kau berikan semua itu untuk ku

Aku sadar kau bukanlah sekedar mimpi dalam hidupku

Kau adalah segalanya bagiku Fany-ah

Cintamu adalah Segalanya dan sangat berarti bagiku

Kau adalah bintang yg telah menerangi kegelapan hatiku

Fany-ah

Mulai sekarang aku akan menjadi rumah dalam cintamu

Aku akan membahagiakanmu, melindungimu dan akan selalu membuat

ukiran indah dalam hidupmu

Nan jeongmal sharanghanda Tiffany Hwang ” ucap Siwon tulus.

 

Tiffany sangat bahagia dan terharu dengan perlakuan siwon padanya, airmatanya sudah begitu penuh memenuhi mata dan pipinya dia menangis karena bahagia.

 

Kemudian Siwon menghapus airmata tersebut dan bejongkok mengeluarkan kotak indah yg berisikan cincin yg cantik.

 

” fany-ah jadilah pendamping hidupku sampai ku mati, jadilah tempat terakhir dalam cintaku, dan jadilah ibu dari anak anak ku kelak Fany-ah” ucap Siwon

 

” I Love You, Would You Marry me? ” tanya siwon tulus dan sungguh sungguh.

 

” I do ..” ucap Tiffany.

 

Kemudian Siwon pun menyematkan cincin tersebut ke jari manis Tiffany.

 

” Sharangheyo ”

” Nado Sharangheyo ” ucap Tiffany dan langsung berhambur ke pelukan siwon dan Siwon pun membalasnya hangat.

 

Dan saat itu pula tepukan tangan menghiasi tempat tetsebut, balon balon yg tadi di pegang oleh masing masing orang di terbangkan secara bebarengan.

 

 

The End………

Anyeong ……. terimakasih sudah membaca ff gaje ku ini, komen kalian sangat berguna untuk kemajuan ff ku yg sangat jauh dari kata sempurna.

88 thoughts on “(AF) My Everything

  1. Huuaaa so sweet bgt suka bgt huaaa romantis meski tiffany ngira siwon selingkuh nyatanya itu buat kejutan dy huaa so sweet thor kereeenn 👍👍👍

  2. Daebakk! genre romancenya tercipta sekali, meskipun daddy siwon tadi workaholic hehe. FF pertama aja sudah keren apalagi ff selanjutnya, salam kenal yh thor🙂 aku jadi iri makin banyak ternyata author baru di SI ini padahal dari dulu pengen banget bisa buat ff. Btw ditunggu karya” selanjutnya. Keep writing. Semangat^^ !

  3. Meskipun siwon gila kerja tpi ttp seweet dan romantis sma fany. Ff nya bgus thor salam kenal saya reader baru
    Keep writing thor
    Semangat bwt ff sifany lagi.

  4. waahh siwon daebak,, sumpah ff ini romantis bgt…
    ngebayanginnya aja udah senyam senyum gtu loh…
    awalnya ngira siwon itu workaholic bgt n bisa2 lupa sama tiffany,, apalagi pas fany mergokin siwon sama cwe lain huuhh sempet kesel aja gtu..
    tp ujung2nya romantis bgt,, andai aja bisa jd kenyataan😀
    ditunggu karya author selanjutnya🙂

  5. Wowwww, romantis bgt thorrr 😚😳 kapan ya ada cowok yg beneran romatis kayak siwon di ff ini. Ahhh, pengennnnnnnnn sama diaaa ……
    Ahhhh, pokoknya kerennn, buat aku terpana melayang terbang ke langit ke tujuh #lebay
    Hahahha

  6. Woahhh so sweet >< keren batt mereka berharap jd kenyataan :') umm sblum nya ada kata yg ganjal yadongsaeng bkn nya yeojadongsaeng/? '-' tp tak apalah xD next ff ditunggu ^^ hwaiting

  7. ciieeee siwon sweet banget ….hampir aja si tiffany salah paham …gemes dah liat yoong galak banget sama siwon…

    ff nya keren thor🙂

  8. Aiggo…..kirain siwon benaran selingkuh ama yuri, sampai fany jadi sedih banget.ehhh….ternyata yuri hanya menemani siwon beli cincin untuk melamar fany.hore…..akhirnya fany menerima lamaran siwon dan segera menikah.
    Bagus thor ffnya,romance banget.saya suka deh.
    Tetap semangat thor.ditggu ff lainnya thor jjang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s