(AF) 99 Days Part 10 – End

99 Days

siwon04-vert

Author : 909maknae

Trans by: @IGotTiffany

Cast : Hwang Tiffany & Choi Siwon

Genre: Romance

Rating: PG-15

Disclaimer:

All casts belong to their God, parents, and their self. I just borrow their name and character to support my story. Don’t copy this fan fiction without permission.

***

“Ayah. Tiffany dan aku akan menikah. “Kata-kata ini bergema di kepala Tiffany. Apakah Siwon sudah gila? Atau dia benar-benar telah mulai kehilangan kesaradarannya? Tiffany akan bergerak mengambil handphone Siwon dan memutuskan telpon antara Siwon dan Ayahnya ketika Ayah Siwon berteriak.

 

“SIWON APA YANG TELAH TERJADI?!”

 

Sangat wajar jika Ayah Siwon berteriak di telpon. Siapa yang tidak akan marah jika paginya yang cerah diusik oleh anaknya yang menelpon ingin buru-buru menikah.

 

“Ayah, ayah aku, aku tidak bisa menjelaskannya disini, kita perlu bertemu.” Siwon mencoba membujuk Ayahnya, ia bisa merasakan Ayahnya mulai marah dari caranya menjawab.

 

“KAU!, KE KANTOR AYAH SEKARANG! “Kata terakhir yang Siwon dengar setelah Ayahnya memutuskan sambungan telpon. Siwon berpaling melihat muka Tiffany, penuh kebingungan dan ketakutan yang terpancar.

 

“Kenapa kau mengatakan semua itu -___- ?!” Tiffany menyikut lengannya meminta alasan yang layak dijelaskan oleh Siwon.

 

“Kita perlu sebuah alasan untuk tetap bersama, dan itulah satu-satunya hal yang bisa ku pikirkan saat ini.” Siwon mencoba untuk tetap tenang dan mengumpulkan seluruh keberaniannya.

 

“Apa? Menikah? Apa yang akan harus aku katakan pada semua The Gilrs’? Apa yang akan orang katakan? Kau begitu putus asa. Ya ampun mengapa Kau melakukan ini Siwon? “Tiffany berbalik dan mulai berjalan menjauh dari Siwon. Tiffany tidak habis pikir dengan apa yang Siwon pikirkan sekarang, dia menarik Tiffany kedalam masalah yang baru, yah sekarang ia memiliki banyak masalah bersama Siwon.

 

“Tiffany! Tiffany, dengarkan. Dengarkan aku. “Dia meraih tangannya sebelum dia bisa bergerak lebih jauh.

 

“Aku melakukan semua ini hanya untuk mendapat perhatian dari Ayah. Kita berdua perlu bicara dengan Ayah, Kau dan Aku akan bersama-sama menemui Ayah untuk menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi. Ayah bisa membantu kita agar terbebas dari LSM, Ayahlah harapan terakhir kita. “Siwon mencoba menerangkan alasannya agar terdengar lebih masuk akal. Tiffany mencoba untuk memahami dan menyadari bahwa mereka telah menemukan titik terang.

 

“Kita sudah berjanjikan tidak akan menyerah satu satu sama lain?” Siwon menyatukan kening mereka dan menatap mata satu sama lain. Siwon menyalurkan semua kekhawatirannya lewat tatapan matanya. Dia meyakinkan Tiffany dengan mecium keningnya dan membuatnya nyaman dengan memeluknya hangat.

************************************

Mereka menunggu di luar ruangan kantor ayah Siwon, duduk di sofa bersama, Siwon melihat kegelisahan Tiffany. Siwon menggenggam tangan Tiffany yang sedingin es mencoba untuk membuatnya lebih nyaman.

 

“Hei. Jangan khawatir, ada aku di sini. “Suara Siwon mencoba untuk menenangkan Tiffany yang begitu terlihat gugup. Tiffany hanya memberikannya senyum, ia yakin ini mungkin keputusan yang tepat untuk kehidupan mereka kedepan..

 

“Mr Choi Siwon, presdir ingin bertemu dengan Anda. “Sekretaris itu muncul entah dari mana menggangu waktu mereka berdua. Siwon berdiri dan meraih tangan Tiffany sambil berjalan menuju pintu yang terbuat dari kayu mahoni itu.

 

Dalam perjalanan masuk ke ruangan CEO, Siwon melihat ayahnya duduk di kursi eksekutif dengan ekpresi muka yang datar. Ayahnya adalah orang taat akan aturan dan disiplin dan memiliki anak pertama laki-laki yang ia tidak bisa tinggal diam saat sesuatu didepan mata dapat menghancurkan masa depan anaknya.

 

“Apakah kau membuatnya hamil?” itu adalah hal pertama yang keluar dari mulut Presdir Choi. Pertanyaannya berhasil membuat mulut Tiffany menganga dan Siwon yang kehilangan kata-katanya.

 

“Eh, ah, Ayah tidak. Tiffany tidak hamil. “Siwon mencoba menjawabnya dengan tergagap.

 

“Siwon bisakah kau menjelaskan kepada Ayah mengapa kau menelponku jam 8 di pagi hari dan mengatakan bahwa kau ingin menikah.” Ayahnya berbicara dengan lembut, berusaha untuk tetap tenang dan meredam amarahnya yang ia pendam sejak Siwon selesai menelponya tadi pagi. tiba-tiba terjadi kesunyian dalam ruangan, Siwon tidak bisa menemukan cara untuk membuka pembicaraannya dengan Ayah, Tiffany kaku dan merasa canggung ketika tiba-tiba, Siwon menangis dengan harunya.

 

“Ayah, presdir di perusahaan kami ingin aku masuk wamil sesegara mungkin. Dia tidak merestui hubunganku dengan Tiffany. “Dia mencoba meredam air matanya yang terus merembes memaksa keluar tapi dia tidak bisa menyembunyikan suaranya yang gemetar. Wajah marah Ayahnya berubah seketika mungkin melihat putranya yang menyedihkan. Ia bisa melihat betapa anaknya mencintai wanita ini dan sangat ingin mempertahannkan hubungan mereka.

 

“Ayah, bisakah Ayah membantu kami? Ayalah satu-satunya yang bisa membatu kami. ” genggamannya di tangan Tiffany merenggang, saat itu ia hanya berharap untuk segalanya baik-baik saja.

 

“hanya sekali ini saja..” gumam ayahnya.

***

Siwon dan Tiffany tidak pernah melepaskan genggaman tangan mereka, mereka sedang dalam perjalan dengan Ayah Siwon menuju kanton SM. Beberapa orang yang berada di kantor menatap mereka yang terus berjalan. Itu Siwon dan Tiffany, tapi kenapa mereka bersama dengan Mr Choi. Ini aneh pasti ada sesuatu yang telah terjadi.

 

Memasuki kantor, LSM duduk di kursi eksekutifnya yang berada di tengah dibelakang mejanya yang megah, ia menghadap kebelakang menatap jendela kaca besar, LSM merenung melihat kota.

 

Mr Choi berdehem untuk mecari perhatian dari presiden LSM.

 

“Oh, Choi Kiho, apa yang membawamu kesini? Apa yang bisa ku lakukan untukmu? Dan uh, Siwon-ssi? Tiffany-ssi? “Dia cukup terkejut melihat mereka berdua . Lee Soo Man berdiri dan beranjak dari kursi nyamannya berjalan menyambut tamunya, tapi Mr Choi menunjukkan wajah yang kurang mengenakkan.

 

Mereka memilih berbincang di Cafee kantor, Tiffany dan Siwon duduk berdampingan dan di seberang meja ada ayah Siwon dan LSM. Atmosfer terasa begitu tidak mengenakkan, jika mereka tidak menemukan titik terang sekarang maka pertemuan mereka yang mendadak ini akan terasa memaksakan semua pihak.

 

“Aku di sini untuk berbicara tentang anak-anak ini.” Mr Choi akhirnya memecah kesunyian.

 

“Bagaimana dengan-” sebelum presiden LSM bisa menjawab Mr Choi telah menginterupsinya terlebih dahulu.

 

“Aku tidak setuju jika kau memaksa Siwon masuk wamil. Kau tidak memiliki hak untuk memisahkan keduanya, Aku pikir putraku juga berhak mencari kebahagiannya sendiri. “Mr Choi menunjukkan kemarahannya. Siwon mulai gugup, dia tahu kedua orang dihadapannya itu adalah teman baik tapi setidaknya diantara mereka berdua perlu tidak perlu ada perang mulut.

 

“Aku kira kau mendapatkan informasi yang salah, kiho.” LSM mencoba untuk mengendalikan situasi.

 

“Well, aku tidak percaya putraku berbohong dan menelponku di pagi hari mengatakan bahwa ia ingin menikah semetara dia baru saja berhubungan selama 3 bulan.” Mr Choi berhasil menaikkan suaranya.

 

“Ini untuk kebaikan mereka berdua, Aku harap Kau bisa mengerti, jika masalah ini disembunyikan bagaimanapun pasti suatu saat semua akan teruangkap dan akhirnya berimbas pada yang lain.” LSM berargumentasi dengan memandang Mr Choi, mencoba untuk membalikkan keadaan.

 

“Aku tidak peduli jika itu bisa menghambat karir kedua anak-anak ini, Aku hanya tidak ingin mereka terus saja bersembunyi dan menjadi bayanganmu! Itu konyol! Setidaknya izinkanlah mereka untuk menjadi diri mereka sendiri demi Tuhan! “Mr Choi berdiri Siwon menunjukkan wajah yang betul-betul gugup.

 

“Sajangnim, yang kita inginkan adalah penyelesaiaan untuk masalah ini. Terus terang, Aku sama sekali tidak setuju dengan keputusanmu yang menyuruhku masuk wamil sesegara mungkin, Aku ingin fans mengetahui kebenaran. “Siwon mencoba menjelaskan. Ada keheningan dan rasa canggung yang tercipta, semua orang sedang menunggu pemecahan masalah untuk pembicaraan ini.

 

“Jika tidak ada yang terjadi, dan Kau masih ingin melanjutkan wamil, Aku akan membiarkan keduanya menikah. Kau bisa memegang kata-kataku. Aku akan melakukannya untuk kalian. “Mr Choi dengan berani berkata.

 

Mata Siwon membulat dan presdir LSM menjadi sangat terkejut. Akan lebih memgemparkan lagi jika Tiffany dan Siwon benar-benar menikah dalam waktu singkat atau dengan kata lain terburu-buru. Ini akan merusak rencana semua orang, termasuk group mereka.

 

“Baiklah, baiklah, aku tidak akan memaksamu masuk wamil lagi, tetapi kau belum bisa mengumkapkan hubunganmu pada yang lain sekarang.” LSM menjelaskan lebih lanjut pada mereka berdua, wajah Siwon menunjukkan harapan.

 

“Mr Presiden LSM, Aku harap kau dapat berfikir dari sisku sekarang. Aku seorang Ayah, dan Aku hanya ingin anakku bahagia. Kedua anak ini tidak melakukan kesalahan apapun. “Mr Choi berdiri tegak dari kursinya dan merapikan jasnya berharap masalah anaknya telah jelas.

 

“Aku sangat menyesal telah melibatkan kau ke dalam hal ini Mr Choi.” LSM membungkuk padanya. Siwon dan Tiffany tidak bisa percaya. Kemarin-kemarin dia sangat tegas tapi sekarang semua berbalik, ia lemah lembut dan merendahkan diri.

 

“Aku harap ini akan menjadi masalah yang terakhir kalinya terjadi, Terima kasih. “Mr Choi membungkuk lagi dan menandai berakhirnya pertemuan mereka. Siwon dan Tiffany membungkuk kepada presiden LSM dan berjalan beriringan dengan Mr Choi.

 

“ini sama sekali tidak mengeluarkan keringatku.” Mr Choi tertawa saat pintu lift tertutup, Siwon dan Tiffany memandang satu sama lain dengan senyum di wajah mereka.

*******************

 

“Jadi apa yang akan Kau lakukan jika kita benar-benar menikah?” Siwon tertawa sambil membaringkan dirinya di pangkuan Tiffany. Mereka memutuskan untuk menghabiskan sepanjang hari di apartment Siwon, akhirnya, beberapa waktu mereka lalui sendiri-sendiri dan kali ini, mereka tidak perlu khawatir lagi akan sesuatu yang bias menghalangi kebersamaan mereka.

 

“Aku akan membunuhmu. Kau tidak tahu betapa gugupnya aku mendengar kata-kata dari mu dan ayahmu! “Tiffany menepuk dahi Siwon dengan tangan kanannya.

 

“Tapi gagasan itu, bagus juga .” Siwon tersenyum lebar, Tiffany memikirkan hal lain karena itu dia kembali menepuk dahi Siwon kali ini lebih keras dan membuatnya mengerang kesakitan.

 

“Byuntae!” Tiffany mengerang.

 

“Apa? Apa? Memangnya apa yang ku katakan? “Sementara Siwon terus mengelus dahinya yang sakit akibat dari perlakuan Tiffany.

 

Saat-saat menyalurkan cinta kasih mereka dengan sedikit bumbu manis pertengkaran tiba-tiba sebuah nada dering dari Handphone Siwon mengganggu aktivitas mereka. Siwon meraih benda yang ada diujung meja itu, untuk melihat siapa yang menelpon.

 

“Siapa kali ini?” Tanya Tiffany ingin tahu.

 

“Donghae.” Siwon tertawa dan menggeser tombol merah dilayar handphonennya untuk menolak panggilan itu. Member mereka telah mendengar tentang semua yang terjadi sebelumnya tentu saja dari Manager Super Junior. Sejak itu, keduanya terus mendapat telepon dari para member mereka tetapi tidak ada satupun telpon itu yang di jawab. Mereka ingin menyimpan ini untuk diri mereka sendiri untuk saat ini. Pasangan ini memang sangat keras kepala.

 

“Aku mencintaimu.” Siwon bergumam dengan rasa haru yang ditahannya, membuatnya sedikit malu dan mukanya memerah.

 

“Benarkah? Berapa banyak? “Tiffany mencoba bertingkah lucu membuat Siwon menggeleng dibuatnya.

 

“Aku mencintaimu terlalu banyak bahkan melebihi cara kita bisa masuk dalam kekacauan ini dan jatuh cinta satu sama lain.” Kata-kata yang sangat dalam, dan terasa manis. Tiffany mendekatkan wajahnya pada Siwon dan membawanya dalam ciuman yang panjang

 

 

******************

Juni 2014

 

“Jadi Siwon-sshi? Apakah mungkin kau akan memperkenalkannya hari ini? “MC merasa semua orang sangat penasaran akan Siwon mengakui bahwa ia akhirnya telah menemukan cinta dalam hidupnya.

 

“Um, dia mungkin tidak mendengarnya tapi aku tahu beberapa dari kalian telah atau pernah melihat kami bersama.” Siwon kembali memerah setelah memberi petunjuk gadis yang ia bicarakan.

 

“Ah, jinjja? Aku pikir, Aku sudah mulai mengetahui siapa wanita istimewa itu! “MC tertawa membuat penonton dan tamu lainnya bisa mati penasaran karna penjelasannya menjadi begitu panjang.

 

“Nah, untuk yang satu ini, aku tahu kau mengenal dia dengan sangat baik. ” Siwon mencoba menutup-nutupinya kembali, tapi dia terus saja mengungkapkan jati diri kekasihnya sedikit demi sedikit dan mulai jelas.

 

“Jadi siapa gadis misteri itu Siwon-sshi? Bisakah aku menghitung dari satu sampai tiga dan kau bisa menyebutkannya? “MC mulai merasa senang dan para penonton mulai bersorak. Siwon mengangguk dan tersenyum tanda bahwa ia memberikan persetujuan, tapi ia bahkan terus saja tersenyum, saat ini Siwon tidak dapat mengendalikan rasa senangnya dan terus saja tersenyum.

 

“Hana, deul, set!”

 

“Dia Tiffany Hwang.” Siwon berhasil mengucapkan nama gadisnya di depan semua orang. Hampir semua orang termasuk para tamu berdiri dari kursi mereka dan begitu terkejut sampai mengumpulkan banyak perhatian. Bagaimana? Mengapa? Dimana? Kapan? sang MC mulai bertepuk tangan, MC merasa tebakannya memang benar. Siwon hanya berdiri disana dengan tangannya yang menutupi wajahnya menahan malu sekaligus kesenangan.

 

“Ah, jinjja! Ah jeongmalyoh? Siwon-sshi kau berhasil mengejutkan semua orang di studio ini. “Sang MC menunjukkan beberapa penonton yang tidak bisa tenang, terutama mereka para fangirls yang merasa hati mereka hancur mendengar pengakuan tiba-tiba dari Oppanya tentang kekasihnya, mereka tidak bisa menahan emosi hati mereka, bahkan ada di antara mereka yang mengangis.

*****************

Mei 2013

 

“Kalian serius ?, Apa yang sebenarnya telah terjadi?” Donghae memandang ke seberang meja bertanya pada pasangan yang lebih gelisah menatap eskrim mereka yang hamper meleleh. Siwon dan Tiffany telah mengatur sebuah pesta makan malam untuk para member mereka, mungkin juga untuk secara resmi mengumumkan tentang hubungan mereka dan meluruskan cerita-cerita yang beredar di sekitar mereka. Tentu saja akan terjadi kerusuhan, bayangkan saja sebelas anak laki- laki yang keras kepala dan delapan anak perempuan yang overprotective dalam satu ruangan, itu akan menjadi sebuah neraka.

 

“Kau telah bertanya yang ke 100 kalinya, Hae.” Siwon akhirnya bosan dan menggeleng.

 

“Mungkin Donghae ingin mencoba bermain-main dengan Kontrak Cinta kalian, iyakan Jessica?” Eunhyuk melingkarkan tangannya di leher Donghae sambil bermain mata pada Jessica. Seperti biasa, Donghae dan Eunhyuk mendapat tatapan dingin dari Jessica yang bisa membuat mereka berdua merinding dan menunduk.

 

“Senang melihat semua orang berkumpul disini–” kata Kangin, menyeka mulutnya dan berdiri  tapi di sela oleh Hyoyeon

 

“Uh oh, ini bukan pengumuman untuk pasangan lainnya kan?” Hyoyeon menyelah kata kangin membuat semua orang tertawa.

 

“Tidak, tidak. Ini, untuk pasangan baru kita, Aku berharap para ELFs dan SONE bisa saling menyayangin seperti pasangan baru kita ini..

 

“Kangin mengangkat gelasnya sambil tertawa, semua The Boys berdiri dan bergabung dengan kangin dan begitu juga dengan The Girls’  yang tertawa karena kekonyolan para lelaki disana.

 

“Haha, guys, guys, Kami bahkan belum menikah, m-mengapa kalian melakukan hal yang sepeti itu?” Siwon tidak bangkit dari tempat duduknya. tapi Tiffany tiba-tiba berdiri dan bergabung dengan yang lain.

 

“Oke, jika ini membuat semua terlihat lebih sah.” Tiffany mengangkat gelasnya sambil menyeringai pada dirinya sendiri. hanya Siwon yang tersisa duduk dengan mulut ternganga.

 

“WOOHOO!” Semua orang memposisikan dirinya dalam posisi bersulang seperti Tiffany yang mengangkat gelasnya, sekarang hanya satu orang lagi yang tidak bergabung.

 

“Jadi kita, akan mengakhiri kontraknya atau bagaimana?” Tiffany berpaling ke arah Siwon memasang wajah sedih yang menggemaskan. Semua mata tertuju pada Siwon, dengan merasa canggung ia akhirnya ikut berdiri.

 

“Jika hal ini membuat kalian bahagia, then cheers.” Akhirnya. Kemudian mereka semua bersulang untuk pasangan baru tersebut dan tentu saja membuat beberapa harapan konyol untuk hubungan mereka. Sebuah pesta yang sangat hangat dan menyenangkan yang dapat Siwon dana Tiffany rasakan. Meskipun mereka masih harus menyembunyikan hubungan mereka, tapi tidak ada lagi yang bisa membuat mereka bahagia selain bersama.

 

THE END.

 

 

56 thoughts on “(AF) 99 Days Part 10 – End

  1. Akhirnyaaaaaaa.. Yuhuyyyyyy happy ending.. Tapi seru kalo ada lanjutannya lagi pas juni 2014. Pengen tau lebih jauh reaksi para fans dan apakah oppa dan unnie menikah? Tapi gakpapa lah, kan translate’an ffnya juga🙂 Keep writing🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s