(AF) MEET YOU

MEET YOU

 Meet U

By : Novita97vt

Main cast : Choi Siwon, Tiffany Hwang

Other cast : Im YoonA, Lee Donghae

Genre : Romance, Friendship

Rating : 15

Disclaimer : Cerita ini hanya fiktif belaka jika ada kesamaan nama merupakan unsur kesengajaan, yang tidak suka jangan ngeBASH ya readers.

Terima kasih Posternya :

arin yessy @ Poster Channel

HAPPY READINGS

* Yang tersimpan dihatiku hanya satu *

* Kaulah sata satunya *

* Aku mencintaimu *

Apakah kamu akan seperti ini terus kamu bersikap seolah aku tidak ada ?

Seorang yoeja bernama TIffany Hwang sedang duduk di taman sambil mengamati foto seorang namja tampan. Yoeja tersebut adalah seorang lulusan Standford  University jurusan design,sekarang ia berkerja sebagai designer di sebuah perusahaan fashion brand ternama di korea.

Kapan kamu akan kembali ?

Apakah kamu benar benar sudah melupakanku ?

Kalimat itu yang yoeja itu ucapkan saat melihat foto sang namja.

FLASHBACK ON

San fransisco 9 november 2012

Musim dingin yang membawa semilir angin dingin berhembus di sekitar brooklyn bridge, malam itu ada sebuah pesta pernikahan di ballroom ACE hotel. Seorang namja sedang berbicara dengan teman temannya

“Tammy congratulation, akhirnya kamu menemukan gadis yang mau menikah dengan mu” ucap namja tersebut yang bernama Siwon

“Thank you, dan kapan kamu akan menyusulku? segeralah mencari pasangan”

“yah kapan kapan “ ucap Siwon sambil tersenyum

“Apa kamu mau aku carikan pasangan ?’’

“ ah… tidak usah tanpa dicari nanti juga akan datang sendiri “

“ISH… pede sekali kamu “

“ ya sudah silakan menikmati hidangannya aku mau ke sana dulu “ ucap Tammy sambil menunjuk para tamu yang datang”

**

Siwon POV

Setelah selesai dari pernikahan Tammy aku langsung kembali ke apartemen karena aku rasa pesta tadi garing karena aku tidak membawa pasangan. ‘ tidak membawa karena aku memang tidak punya’. Saat aku berhenti di traffic light aku melihat ke arah kiri lalu kulihat ada beberapa wanita berjalan menggunakan pakaian minim

‘’apa kah mereka tidak kedinginan “ batinku

Setelah itu langsung aku fokuskan mata dan pikiranku pada jalan dan langsung meneruskan perjalan menuju apartemenku.

**

Pagi ini aku harus berangkat pagi karena meeting akan di mulai pukul delapan, saat aku mengendarai mobilku dengan kecepatan sedang tiba tiba ada seorang wanita tiba tiba berjalan di depanku otomatis aku langsung mengerem mendadak, untungnya orang tersebut tidak tertabrak.

“are you crazy miss ?”

“ why crossing careslessly ?’’

Ucapku sedikit membentak wanita itu

“im sorry sir” ucap wanita itu dengan menundukkan kepalanya

“ ya sudah lain kali hati hati kalau seperti ini bisa membahayakan keselamatan orang lain dan dirimu”

“ya pak saya minta maaf”

“pak ? apakah aku setua itu “ batinku

Langsung saja aku masuk mobil dan meninggalkan wanita itu.

Siwon POV end

**

Tiffany POV

Hari ini aku bangu kesiangan dan aku harus masuk kampus pukul jam 8 dan sekarang sudah jam 7 “ OHH MY GOD! Aku bisa telat” langsung saja aku gosok gigi tanpa mandi dan langsung ganti baju dan langsung berangkat. Saat sampai di parkiran apartment aku melihat dua ban depan mobilku kepes

“ ah kenapa harus sekarang ?’’

Langsung saja aku menuju halte bus yang jaraknya tidak terlalu jauh dari apartment saat aku menyebrang tiba tiba ada sebuah mobil berwarna hitam yang melaju di depanku hal itu membuatku kaget

“are you crazy miss ?”

“ why crossing careslessly ?’’

Ucap pengendara mobil tersebut kepadaku, aku hanya bisa mengucapkan maaf karena itu memang aku yang salah karena menyabrang tiba tiba.

Akhirnya laki laki tersebut langsug pergi.

**

Sesampainya dikampus aku langsung berlari dan masuk kelas untung saja dosennya belum datang

“ kenapa kau ngos ngosan seperti itu ?” ucap Yoona sahabatku sambil memperhatikakanku dari atas sampai bawah

“aku bangun kesiangan dan ban mobilku kempes jadi aku naik bus lalu setelah sampai aku langsung lari karena aku takut telat” jelasku padanya

Yoona dan aku bersahabat sudah sangat lama karena kami berasal dari korea dan waktu SMA dulu kamu satu sekolah di SHIN HWA high school.

Tiffany POV end

Author POV

Siwon adalah pewaris ke dua BUYER CORP dia adalah anak ke dua dan mempunyai seorang kakak perempuan yang bernama Choi Sooyoung, kakaknya sudah menikah dan sudah memiliki satu putra dan sekarang mereka berada di korea.

Berbeda dengan Sooyoung, Siwon sekarang berada di California karena  ia ditugaskan sang ayahnya untuk mengurus cabang Empire. Siwon berada di sini sudah kurang lebih selama satu tahun.

Sesampainya di kantor Siwon langsung masuk ke dalam ruang kerjanya dan langsung di sambut oleh sekertarisnya yang bernama Lee Donghae.

“Selamat pagi sajangnim “ ucap lee donghae

“saya sudah menyiapkan bahan untuk meeting pagi ini, jadi sajangnim bisa langsung menuju ke ruang meeting.”

“ terima kasih hyung kalau begitu kajja” ajak siwon

Lee Donghae adalah orang kepercayaan Siwon karena selama ia menjabat sebagai direktur Donghae yang membatunya dan menemaninya jika ada tugas kantor.

Manhattan 15 november 2012

Hari ini adalah hari sabtu berarti weekend di mulai

Dua orang wanita cantik sedang berjalan di central park sambil memakan es krim dan berbincang bincang ringan.

“yoong kau itu kalau makan es krim pelan pelan nanti bisa tersedak” ucap Tiffany sambil memperhatikan yoona

“ es krim nya rasanya enak banget aku jadi pengen lagi”

“huh… dasar shikshin”

“Fany-ah bagaimana kalau setelah ini kita makan aku sangat lapar” ucap Yoona dengan wajah memelas

“baiklah aku juga lapar karena tadi belum sarapan, kajja”

Melrose restaurant

Suasana restaurant saat ini sedang penuh karena semua kursi sudah terisi hanya tersisa 4 kursi kosong , untung saja Yoona dan Tiffany tidak terlambat dan masih bisa mendapatkan kursi. Karena ini weekend warga USA biasanya banyak menghabiskan waktu diluar rumah.

Setelah itu pun mereka mulai memesan makanan.

**

“maaf tuan kursi di sini sudah penuh hanya tersisa dua kursi, kalau anda bersedia saya akan mengantar tuan, tetapi meja tersebut sudah terisi oleh dua orang perempuan” ucap seorang pelayan pada keduaorang laki laki yang sedang mencari tempat duduk.

“tidak apa- apa sir kami akan duduk bersama mereka, bisakan anda mengantar kami.” Ucap salah satu namja tersebut.

“mari saya antar”

**

“ maaf nona bisakah dua laki laki ini bergabung? Karena hanya ada sisa kursi disini” ucap sang pelayan.

“tentu saja boleh, silakan “ ucap yoona

Lalu pelayan meninggalkan ke empat orang itu

“YOU …? ucap siwon terkejut sambil menunjuk tiffany

“ nice to meet you again SIR” ucap tiffany tak kalah terkejut

“kalian sudah saling kenal ? “tanya Donghae

“ belum kenal hae tapi pernah bertemu di jalan” jawab siwon sambil duduk lalu memesan makanan

“ow… begitu. Apakah kalian berdua orang korea ?”

“ ya kami berdua dari korea di sini kami kuliah di Standford Univerrsity” jelas yoona pada doghae

“ siapa namamu “

“ ah.. aku YoonA dan ini temanku Tiffany”

“aku Donghae dan ini Siwon, senang bertemu kalian”

“ Kalian di sini sudah berapa tahun ?” tanya siwon tiba tiba

“kami di sini sudah dua tahun siwon ssi” jawab yoona sambil mulut penuh makanan

“ kalau aku perhatikan kenapa dari tadi kau  diam saja Tiffany ssi ?” tanya siwo lagi pada tiffany

“ah… aku tidak apa – apa hanya kurang enak badan” ucap tiffany lembut

“ oh…. begitu “

Author POV end

Siwon POV

Aku tidak menyangka kan bertemu kembali dengan wanita ini, wanita yang hampir aku tabrak. Kalau di lihat dari dekat dia juga cantik, matanya indah sekali kalau tersenyum dan bibirnya itu tipis sekali.

“AKH… kenapa aku harus membayangkan Tiffany terus”

Sesudah makan bersama mereka lalu kami langsung pulang, tapi berhubung Yoona dan Tiffany tidak membawa mobil jadi aku antar mereka sampai apartement.

Tapi karena letak apartemenku dan Yoona tidak searah jadi dia di antar oleh donghae dan aku mengantar tiffany.

Saat di perjalanan benar benar hening dia hanya menatap jendela, hingga akhirnya aku membuka pembicaraan

“Tiffany ssi kamu tinggal disini bersaa siapa ?”

“aku tinggal sendiri siwon ssi orang tua ku berada di korea”

“ow… begitu”

“sudah sampai “

“ gomawo siwon ssi, mau mampir dulu ?”

“ah… tidak usah nanti malah merepotkan, aku jalan dulu tiffany ssi”

“hati hati di jalan, gomawo” ucap nya sambil melambaikan tangan padaku.

Setelah mengantar tiffany aku langsung pulang karena hari sudah mendung, dan badanku sudah capek semua.

Siwon POV end

**

Hari senin adalah hari padat bagi seluruh masyarakat dunia, ada banyak orang yang menganggapnya hari menyebalkan dan melelahkan teteapi tidak untuk kedua orang ini

Setelah sebelumnya bertemu membuat kedua orang ini lebih dekat dan bisa di bilang mereka melakukan kencan buta dihari senin ini

“ Annyeong, apa kabar YoonA-ya ?” tanya Donghae saat berada di depan pintu apartment YoonA

“ Oppa! Kenapa pagi pagi datang kesini ?”

“ Aku hanya ingin mengajakmu jalan, apa kamu sibuk ?”

“ Hari ini masuk siang, jalan jalan kemana ?”

“ nanti juga tau, kajja “

“ sebentar aku ganti baju dulu”

**

YoonA dan Donghae berjalan jalan sekitar apartement YoonA, Donghae sudah tertarik pada YoonA sejak bertemu di restaurant kemarin, dan hari ini Donghae menjalankan misinya mengajak YoonA jalan jalan.

**

Berbeda dengan Siwon sekarang dia uring uringan tak jelas karena menelpon Donghae tidak di jawab karena dia ingin mengajak Donghae keluar untuk menyelesaikan proyeknya di Daerah Marylannd, tapi kemudian ponselnya berdering tiba tiba

“ Yoebseo ?’’

“ kenapa kau terus menelponku kuda, hari ini aku sedang kencan!’’

“ MWO… kencan dengan siapa ? bukannya tidak ada wanita yang mau denganmu ?”

“ AISH.. dasar kuda jelek, sekarang aku bersama YoonA, wae ?”

“Yoona ? Apa Tiffany juga disana ?

“ Tentu tidak PABO…, sudah ya aku tutup”

Sebelum siwon menjawab Donghae sudah menutup sambungan teleponnya.

**

“Sajangnim, mobil sudah siap mengantar ke Maryland” ucap seohyun sekertaris kedua siwon

“ ah.. Seohyun-na batalkan semua jadwalku hari ini, aku ada urusan mendadak”

“ Tapi, Sajangnim….”

“Tidak ada tapi tapi an aku mau pergi”

“ Baiklah kalau begitu saya permisi”

Setelah Seohyun keluar dari ruangan Siwon kembali menelpon donghae

“ YAKK, kenapa kau menelpon lagi”

“ Hyung tolong tanyakan pada YoonA berapa nomor hp Tiffany?’’

“ Untuk apa “

“ Rahasia, cepatlah “

“ 71868-01xx”

“ Oke makasi Hyung”

**

Setelah mendapatkan nomor hp Tiffany, Siwon tidak langsung menelponnya karena ia takut kalau mengganggu Tiffany, Tetapi sekitar 20 menit kemudian dia mnelpon Tiffany karena ia benar benar ingin bertemu Tiffany

“ Yoebseo, apakan benar ini Tiffany ?”

“ Ya benar ini siapa ya ?

“ Tiffany ssi, ini aku Siwon, bisakah kita bertemu ?’’

“ OH…Siwon ssi, memang ada apa ?”

“Aku ingin berbicara sesuatu padamu, apa kamu di Apartment ?”

“ Ya, kalau begitu kemarilah”

“ Gomawo, Annyeong!”

Tiffany POV

Tiba tiba ponselku bergetar saat aku selesai mandi, tapi tidak ada namanya, langsung aku angkat saja dan ternyata orang itu Siwon ssi, dia bilang akan ke sini untuk membicarakan sesuatu.

15 menit kemudian…

“ tok tok tok”

“ Ya, sebentar”

“ Siwon ssi, silahkan masuk”

Lalu Siwon ssi masuk ke dalam apartment ku lalu aku menyuruhnya duduk dan aku membuatkan minum

“ mau minum apa Siwon ssi ?’’ tawarku

“apa saja boleh”

“ baiklah”

Saat aku membuat minum di dapur aku sempat mencuri pandang pada siwon ssi, dia terus saja menatapku dan itu membuatku salah tingkah

“ Apa yang kau akan bicarakan dengan ku siwon ssi ?”

“ Tidak ada, aku hanya bosan di kantor jadi aku ke sini”

“ Lalu “ jawabku enteng

“ Lalu aku ingin di sini “

“ Baiklah kalau begitu kau di sini dulu siwon ssi, aku mau membuat makanan”

“ Ah…. tidak usah repot repot Tiffany ssi”

“ Repot kenapa ? aku membuat makanan karena aku belum sarapan”

“ oh… begitu “ ucap siwon dengan wajah merah, mungkin dia malu haha

Tiffany POV end

**

Setelah kurang lebih dua jam di apartment Tiffany, Siwon sudah mulai bosan. Bagaimana tidak bosan karena sedari tadi dia hanya duduk sambil nonton tv, sedangkan Tiffany setelah makan dia pergi ke dalam kamarnya cukup lama.

“ Kemana Tiffany, dari tadi tidak muncul muncul “ batin siwon sambil melangkahkan kakinya masuk ke dalam dapur, tapi setelah di dapur dia tidak menemukannya.

Lalu setelah itu ia melihat ruangan dengan pintu sedikit terbuka, bisa di pastikan itu kamar Tiffany. Dengan hati yang penasaran Siwon membuka pintu tersebut secara perlahan tetapi dia juga tidak menemukan Tiffany.

Akhirnya dia memutuskan untuk masuk ke dalam kamar dan melihat lihat isi kamar tiffany, disana siwon banyak melihat Foto Tiffany bersama teman temannya, dan keluarganya.

Saat Siwon ingin menyentuh foto tersebut tiba tiba, Tiffany muncul dari kamar mandi dengan pakaian sudah rapi

“ Apa yang kau lakukan di kamar ku Siwon ssi ?” ucap Tiffany dengan nada tak bersahabat

“ A—Aku hanya melihat lihat Tiffany ssi”

“ Tidak seharusnya kau masuk sembarangan kamar orang lain” Ucap Tiffany sambil mengambil tas Channel nya

“ Maafkan aku Tiffany ssi, aku tidak bermaksud, seperti itu’’ ucap siwon dengan nada penyesalan

“ Sudahlah Siwon ssi aku mau berangkat ke kampus sebaiknya kau pulang saja “

Karena tidak ingin memperpanjang masalah Tiffany pun menyuruh siwon untuk pulang, karena dia juga harus pergi ke kampus siang ini.

Mereka berjalan bersama dan naik lift bersama tetapi tidak ada yang bersuara sedikitpun, mereka hanya diam.

Sesampainya di parkiran

Tiffany ssi apa mau ku antar ke kampus ? “

“ Tidak perlu Siwon ssi, lebih baik kau pulang saja “

“ Aku benar benar minta maaf “

“ Ya Tidak apa apa, aku pergi dulu “ ucap tiffany bohong

“ Ya sudah kalau begitu, Annyeong, maafkan aku “

Sebenarnya Tiffany  tidak suka dengan sikap siwon yang seenaknya masuk kamar orang lain sembarangan, untung waktu itu Tiffany sudah memakai baju, coba kalau Tiffany masih ganti baju, bisa bisa dia bisa mencekik Siwon.

**

Setelah kejadian itu Siwon jarang bertemu Tiffany, kalau siwon bilang ingin ke apartement Tiffany pasti ia bilang “ maaf siwon ssi aku sedang berada di luar”. Hal itu membuat siwon semakin menyukai Tiffany, Karena Tiffany sangat menjaga Privasinya dengan orang lain.

Satu minggu Kemudian

Belmont Park

Hari ini Yoona, Donghae, dan Tiffany memutuskan untuk jalan jalan di pasar malam, sebenarnya Donghae sudah tahu bagaimana perasaan siwon terhadap Tiffany karena setelah kejadian tersebut Siwon menceritakan semuanya dengan Donghae, dan hari inilah ia berencana…

“ Oppa bisakah kau membelikan aku es krim ?” pinta Yoona dengan aegyo nya.

“ Tapi kau harus ikut dengan ku ?”

“ Aku disini saja dengan fany “

“ Ya sudah kalau begitu aku tidak mau membelikanmu”

“ AH…  OPPA !, Fany-ah kajja ikut dengan kami ke sana beli es krim “

“ Tidak Usah mengajak Tiffany, dia biar disini kita saja yang beli, kau mau rasa apa fany-ah ?” Ucap Donghae sambil mengedipkan mata pada Yoona

“ Aku rasa Strawberry saja OPPA, sana kaliah pergi, aku akan menunggu di sini”

“ Oke bye “ Ucap Donghae sambil melambaikan tangan

Tiffany POV

Karena aku capek aku memutuskan untuk duduk di bangku, Donghae Oppa dan Yoona sedang membeli es krim untukku. Sudah seminggu aku tidak pernah lagi bertemu dengan siwon, jujur aku rindu padanya, aku juga sudah melupakan kejadian waktu itu.

Kemarin saat siwon ingin ke apartementku lagi, aku tidak memperbolehkan karena saat itu aku memang berada di daerah Smorgasburg bersama teman temanku.

Aku ingin minta maaf pada nya tapi aku gengsi sekali.

“ AH.. sudahlah biarkan saja “ batinku

“Maafkan aku “ Tiba tiba aku mendengar suara itu, aku langsung menghadap ke samping dan ternyata Siwon duduk di sampingku

“ Fany-ah maafkan aku, tolong jangan acuhkan aku seperti ini” ucap siwon memelas

“  Iya Oppa sudah aku maafkan, sudah ya jangan di bahas lagi” ucapku dengan nada lembut

“ Kau memanggilku apa ? OPPA ?”

“ Iya, memang tidak boleh ? ya sudah Siwon ssi “

“ OPPA kau harus memanggilku dengan sebutan itu Fany-ah” sambil tersenyum

“ baiklah Siwon OPPA “

“ Fany-ah aku ingi bicara sesuatu dengan mu”

“ Apa ?”

Lalu Siwon Oppa memegang tanganku, sambil tersenyum

“ Maukah kau menjadi Yoeja-chingu ku ?

“ MWO… “ ucapku tiba tiba dan reflek aku melepaskan tangannya

Kulihat dia hanya diam sambil terus menatapku

“ Bukannya kita baru saja mengenal Oppa , ini sangat Tiba tiba” ucapku

“ Iya memang kita baru saja mengenal satu sama lain, apa salahnya ?, sejak bertemu dengan mu di restauran waktu itu aku sudah mulai menyukaimu fany-ah” Ucap siwon Oppa dengan lembut

“ Tapi Oppa aku tidak bisa, maafkan aku “

“ Kenapa Fany-ah”

“ Karena….”

 

TBC

 

Hallo aku kembali lagi dengan cerita yang membosankan , cerita  ini semuanya  masih flashback yak hihihi

Gimana lanjut nggak ya ? hihihi

Makasi ya udah mau baca

Jangan lupa RCL Yak ^_^

 

 

 

 

 

 

.

 

 

 

60 thoughts on “(AF) MEET YOU

  1. ff nya dah bgus kok… cma bahasa sama alurnya aja yg prlu di perbaiki.. alur nya jngn trlalu cepet tpi jga jngn trlalu lama… bahasa nya jga sebaiknya pake bahasa formal trus kata kamu d gnti sama aku aja biar lbih enak bacanya…🙂 maaf y klu komen aku kesannya menggurui… but overall ff nya bgus kok… d tnggu lnjutannya y.. fighting…😀

  2. Bagus ffnya thor.siwon jatuh cinta pada.
    Lanjut donk thor.ditggu ya nextnya ya thor.
    Tetap semangat thor.keep writing.

  3. Bagus ffnya thor.siwon jatuh cinta pada fany.
    Lanjut donk thor.ditggu ya nextnya ya thor.
    Tetap semangat thor.keep writing.

Tinggalkan Balasan

