(AF) Only You

Only You

Poster Only You

Judul   : Only You (Tiffany’s Diary)

Author : JNH~

Length : Oneshoot

Rating : G

Genre  : Songfict, Sad, Romance

Cast     : Choi Siwon, Tiffany Hwang (SiFany Couple)

Disclaimer : Cast milik Tuhan dan di bawah naungan SM. Author hanya pinjem nama untuk tokoh di ff ini. Cerita ini murni hasil pemikiranku. So, jangan jadi plagiator yaa🙂 Thanks for RCL. Maaf kalo banyak typo bertebaran, maklum ya masih pertama.

POV : Tiffany side

Recommended Songs : SNSD TaeTiSeo – Only U

Jessica Jung – That one person, you

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Gwitgaeseo ullineun budeureoun neoui moksori

Nan nuneul tteugo isseodo tto gamado gyeseok neoreul chatge dwe

Pogeunhan neoui pumeseo neowa nuneul matchwo

Baby give me one more kiss, Just one more kiss naege soksagyeojwo

Neoui miseo nan useun jitgo duryeomeun ijeun chaero nareul sumswige he

Namaku Tiffany Hwang. Aku adalah istri dari Choi Siwon, pengusaha besar di Korea. Kami menikah memang karena perjodohan. Tapi sejak bertemu dengannya, aku merasakan getaran aneh di hatiku, kupikir itu cinta.

*flashback*

“Fany-ah, besok kamu akan bertemu calom suamimu nak,” kata appa. Ya, aku ingat, 1 minggu yang lalu appa bilang bahwa aku telah dijodohkan dengan seseorang bermarga Choi. Aku ingin menolak, namun aku ingin membahagiakan appaku.

Esoknya, aku bertemu dengannya dan keluarganya di restaurant terkenal. Pertama melihatnya, aku telah menyukainya. Malam itu, 2 keluarga membahas mengenai pernikahan yang akan terjadi minggu depan. Tiba-tiba Siwon menarikku keluar restaurant. “Hey Tiffany-ssi, sejujurnya aku tidak mau menikah denganmu. Aku sudah memiliki kekasih. Aku harap setelah pernikahan ini kita tidak saling mencampuri kehidupan masing-masing,” kata Siwon. Jleb! Hatiku sakit mendengar ucapannya. Lalu dia pergi meninggalkanku sendiri.”

*flashback end*

You’re everything I’ve been looking for nae gyeotul jikyeojullae

Neoui sarang neoran saram hamkkehan sunganbuteo

Baraejin gieoge apeumi ondaedo

Eonjena neoegeman ttwineun nae maeumeul jeonhae jul geoya

You you you Only for you you you

Pernikahan kami sejak 6 bulan yang lalu tetap tak berubah. Siwon oppa yang dingin dan masih bertemu dengan kekasihnya itu. Bahkan membawanya ke rumah. Aku sedih menghadapinya, tapi aku tak bisa berbuat apa-apa.

*flashback*

“Choi Siwon, apa kau bersedia menerima Tiffany Hwang sebagai istrimu dan mencintainya sepenuh hati?” “Ya, aku bersedia”

“Tiffany Hwang, apa kau bersedia menerima Choi Siwon sebagai suamimu dan mencintainya sepenuh hati?” “Ya, aku bersedia

“Kalian telah sah sebagai suami istri. Choi Siwon, kau boleh mencium istrimu.” Semua undangan bersorak agar kami berciuman, namun Siwon oppa hanya mengecup keningku.

Saat resepsi hingga bulan madupun ia tetap mengacuhkanku. Meski aku berusaha menarik perhatiannya.

*flashback end*

Naega yeope isseodo yeojonhi neol bogo sipeunde

Naboda neol saranghan nae maeumi nege jeonhaejineunji

Jogeum deo oraen siganeul neowa itgo sipeo

Baby give me one more day Just one more day nal nochi marajwo

Nae du nuni neoreul geurigo ipsureun meoman bureugo neol gidarineunde

Aku ingat, minggu lalu Siwon oppa pulang dengan mabuk. Dia jua meracau, “Yoongie, kenapa kau meninggalkanku hanya untuk Kibum? Dia tak pantas untukmu Yoongie-ya. Aku mencintaimu.” Siwon oppa terlihat tertekan kehilangan kekasihnya itu. Malam itu juga, aku melepas kesucianku untuknya.

*flashback*

“Siwon oppa, kenapa kau mabuk seperti ini? Apa yang terjadi denganmu oppa?” aku bingung melihatnya. Siwon oppa hanya menatapku dan meracau mengenai kekasihnya itu. Tiba-tiba, dia menarikku ke pelukannya dan menciumku. Aku berusaha mengelak darinya, namun tenagaku tak ada apa-apanya. Dia membawaku ke kamarnya dan merobek pakaianku. Aku berusaha menolak dan menangis. Namun, tetap saja… Malam itu, dia memberikan benihnya ke rahimku.

*flashback end*

You’re everything I’ve been looking for nae gyeotul jikyeojullae

Neoui sarang neoran saram hamkkehan sunganbuteo

Baraejin gieoge apeumi ondaedo

Eonjena neoegeman ttwineun nae maeumeul jeonhae jul geoya

You you you Only for you you you

Aku merasa senang sejak malam itu, aku kira Siwon oppa akan membuka hatinya untukku. Namun ternyata tidak. Sikapnya malah makin dingin padaku. Bahkan aku mendengar pembicaraannya dengan mantan kekasihnya Im Yoona di kantornya siang ini.

*flashback*

“Aku akan menyiapkan makan siang untuk Siwon oppa. Sebaiknya aku antarkan saja ke kantornya.”ujarku ke diriku sendiri. Setelah semua persiapan selesai, akupun memanggil supir Kim. “Kim ahjussi, tolong antarkan aku ke kantor Siwon oppa.” Ucapku ke Kim Ahjussi.

Sesampainya aku di sana, aku langsung memasuki lift dan naik ke lantai 15. Aku tak melihat sekretaris Park. Maka, aku memutuskan untuk langsung masuk. Dari balik pintu aku mendengar suara seorang wanita. “Yoongie-ya, aku masih mencintaimu. Ya, kita masih sepasang kekasih Yoong.” Jderrr!! Hatiku serasa diiris-iris. Aku memutuskan mengintip, dan kulihat Siwon oppa dan Im Yoona sedang berciuman dan mulai bercumbu di sofa ruang kerja Siwon oppa.

*flashback end*

Tell me now.. Dalkomhan hyanggiro neoreul nukkil su itge

Hold me now.. Maeume neol saegillae

Show me now.. I sungani yeongwonhaji antago haedo

My love is for you…

Sebulan berlalu sejak aku melihat Siwon oppa dan Yoona di kantor Siwon oppa. Sejak itu pula aku tak melihat Siwon oppa dirumah. Entah dia tak pulang atau pulang ketika aku tidur dan pergi sebelum aku bangun. “Oppa, aku merindukanmu” batinku.

Akhir-akhir ini aku merasa mual dan tak ingin makan. Badanku selalu lemas. Maka, aku memutuskan untuk menemui dokter keluarga Choi. Setelah selesai pemeriksaan, aku kaget mendengar kata-kata Dr.Jung. Aku hamil. Ya, anak Siwon oppa. Aku bingung apa yang harus kukatakan padanya. Namun aku juga merasa senang atas kehadiran anak ini. Aku berharap karena anak ini, Siwon oppa bisa memperhatikanku.

You’re everything I’ve been looking for nae gyeotae meomulleojwo

Neoui sarang neoran saram hamkkehan sunganbuteo

Baraejin gieoge apeumi ondaedo yeongwonhi hamkkehaejwo

“Siwon oppa..” panggilku. “Sudah berapa kali kukatakan, jangan panggil aku oppa!!”katanya. “Siwon-ssi, aku hamil anakmu.”ucapku. Siwon oppa hanya menatapku sinis dan berkata,”Anakku? Tidak mungkin Tiffany Hwang. Aku tak pernah menyentuhmu. Dasar wanita murahan.” JLEB!! Seandainya aku tak lagi punya perasaan, mungkin aku tahan dengannya. Namun kali ini batas kesabaranku habis. “Apa maksudmu mengatakan seperti itu. Kau pasti tak ingat bahwa 1 bulan lalu kau melakukannya. Aku membencimu Siwon-ssi!! AKU MEMBENCIMU!!” teriakku.

You’re everything I’ve been looking for nae gyeotul jikyeojullae?

Neoui sarang neoran saram hamkkehan sunganbuteo

Heuryoejin gieoge seulpeumi beonjyeodo

Neomaneul gadeuk dama ttwineun nae maeumeun yeongwonhalgeoya

You you you Only for you you you

My love is for you

Mungkin saat itu aku mengatakan aku membencinya. Namun, hatiku tetap berkata aku menciintainya, meski dia berkali-kali menolakku. Sejak 2 tahun lalu aku sudah pergi dari rumahku dan Siwon di Seoul, aku mengirimkan surat cerai padanya. Lalu, aku pindah ke Busan dan menetap disana bersama putriku, Hwang Yeon Chan/Cathrine Hwang.

Sampai saat ini, aku tak berani menyatakan perasaanku pada Siwon oppa. Dari dulu hingga sekarang, Aku mencintainya… Saranghae Choi Siwon…

~~THE END~~

Maaf kalo banyak typo dan kekurangan ya, maklum ini ff perdanaku. Ternyata susah juga bikin ff.. Thanks buat reader yang udah baca dan ninggalin komen, jadi aku bisa perbaiki lagi..

92 thoughts on “(AF) Only You

  1. suka posternya…❤ cuman critanya krg panjang mendetail.. Coba lbh detail lg pasti seru..
    Tp buat pemula c ok" aja toh ak jg ga bisa nulis😀
    Tetep nulis yah..?! Pasti lama2 tmbah bagus🙂

  2. Keep writing chingu^^ tetap semangat menulis dan jangan bosan bosan untuk share disini ^^

    Jika ada komentar yang tidak enak didengar cukup tutup telinga. Kamu memang harus banyak belajar tapi bukan berarti karya kamu jelek^^ Semangat menulis dan juga untuk ini bikin seqeul ne hahhaa😀

  3. Hai Thor!Salam kenal aku readers baru disini, lagi seacrhing songficnya TTS dr kemaren gak mau, ini nemu sekali bagus pakek bingit. Keep Write ya thor!

  4. akhirnya ada author yang menceritakan siwon sebagai orang yg brengseknya gak ketulungan.. bagus, thor😀 keep the work up! ayo semangat menghasilkan ff yang kedua, ketiga, dan seterusnyaa🙂

  5. mian comment nya telat.
    ini ff nya seruuu jg tp sayangnya terlalu pendek mian, tp gpp kok udh bagus aku jg belum tentu bisa bikin ff yg kaya gini:) oh ya mksh udh post ff sifany 😊 soalnya skrng udh jarang ada ff sifany yg baru 😞 tp untung sifany’s island masih ada yeeaaayyy 😊😃😍😘 semangat ya jgn pantang menyerah

  6. Sbenarnya ceritanya bagus bgt Thor, can kependekan dn Klo bs di bwt lg kehidupannya danu stlah cerai dari siwon. Trs Nnti gmn nasib siwon. Iya Thor di bwt sequel aja..

  7. Yah sad ending deh TT
    Walaupun cerita semacam ini cukup banyak berkeliaran didunia fanfic tapi cara penyampaian author cukup berbeda, jadi sebetulnya kalo dibuat lebih panjang jd chapter ataupun long shoot pasti bakalan lebih seru ..
    Keep writing deh author, lain kali buat yang panjang yah kisah sifanynya😉

  8. Sad story thor,saya bacanya ikut sedih.hiks…….
    Siwon napa jahat banget,masa bilang itu bukan anaknya,yg dikandung fany,malh menolak fany dan calan anaknya mentah2.kasian fany jadi single parent,yg sabar ya fany.
    Bagus ffnya thor.tapi kurang puas ama endingnya thor.ditggu ff selanjutnya ya.keep writing thor. Tetap semangat thor.

Tinggalkan Balasan

