(LPH) Hope Is A Dream That Doesn’t Sleep Header

SF header

Tittle : Hope Is A Dream That Doesn’t Sleep Header

Created by : lovelysifany

Annyeong prophets… Salam kenal, kenalkan namaku Desiyanti aka lovelysifany 🙂Pertama-tama aku mau ucapin terima kasih untuk para admin SI yang menyelenggarakan event-event super kece :’), dan juga admin yang telah mempublikasikan hasil karya aku untuk ikut serta merayakan 1st Anniversary SI. Dan…..terima kasih juga nih untuk prophet-deul yang mau menyempatkan waktu untuk melihat hasil karya aku dan juga membaca tulisan aku ini :))) Nah sekarang aku mau ceritain pesan apa yang mau aku sampaikan dari poster dan header tersebut ke kalian :)…… Judul dari poster dan header tersebut adalah ‘Hope Is A Dream That Doesn’t Sleep’. Alasan aku memilih judul ini karena judul ini memiliki arti yang dalam.

Semua berawal dari mimpi, dan dari mimpilah muncul harapan. Prophets….walaupun saat ini siwon dan tiffany tidak lagi bersama bukan berarti tidak ada harapan mereka bersama kembali. Kita tidak tau apa yang akan terjadi kedepannya, harapan memang tidak selalu menjadi kenyataan. Tapi, percayalah dengan harapan… Keajaiban pasti akan datang dan mengubah harapan itu menjadi kenyataan. Harapan ada karena mimpi, mimpi ada karena percaya, mimpi mengiringi harapan. Jika usaha, kerja keras dan doa yang mewujudkan impian. Maka, kepercayaan, keajaiban dan doalah yang mewujudkan harapan. Jadi prophets… jangan menyerah untuk terus mendukung sifany dan teruslah berharap untuk kebersamaan mereka kembali. Karena, harapan adalah mimpi yang tak pernah tidur. Terima kasih semuanya :-))

19 thoughts on “(LPH) Hope Is A Dream That Doesn’t Sleep Header

  1. Like it , walaupun terlalu biasa karena banyak yang buat poster/header sifany dengan foto mereka yang ini ..
    Lagipula ini poster ke-2 yg km buat walaupun dengan deskripsi yang sama tapi karena deskripsinya bagus jadinya okelah (:

  2. jadi saya harus manggil apa ya sama yang menciptakan poster ini? pembuat, pekarya, author atau pengarang?
    intinya dari 1 tangan dan judul yang sama, menghasilkan 2 karya yang berbeda. yang ini bagus, sifanynya mesra. tapi saya lebih suka yang pertama. soalnya lebih menggambarkan ‘hope’-nya fany untuk terus bersama siwon dan sebaliknya🙂

  3. Judul dan pendekskripsian yang sama. Keren sifany nya tapi aku lebih suka karya kamu yang sebelumnya. Buat aku lebih feel yang itu tapi ini juga bagus ditambah dgn desc yang dalem. Semangat! ^^

Tinggalkan Balasan

