(LPH) Sorry “Dear Daddy”

image

Title : Sorry ‘Dear Daddy’
Created by : Ria Fitria

Poster Sorry “dear daddy” terinspirasi dari lagu f(x) menceritakan kisah
hubungan yang harus dikekang oleh sang ayah perempuan.

24 thoughts on “(LPH) Sorry “Dear Daddy”

  1. “dear daddy” judulnya bagus, ekspresi wajah Sifany nya juga pas, cocok sama temanya, posisi Sifany juga bagus kayak.lagi nyandar satu sama lain. Nice, suka banget ^^

  2. Aku suka bagian bawahnya dengan aksen seperti gedung tua , tak ada hujan tapi dengan payung jadi menggambarkan keadaan suasana hati yang buruk dan keadaan yang kelam dan sulit ..
    Tapi aku kurang suka foto sifany diatasnya , terasa kurang pas aja , gambaran kesedihannya ga dapet dr foto tiff dan siwon yg km pake ..
    Tapi Good job Ria (y)

  3. kayaknya nih poster mendukung banget klo dibuatin ff hehe…🙂 . jd inget mv.nya the virgin yg cinta terlara🙂 . tp emang siip thor , warnanya jg bs kesannya gmn gitu -,-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s