(LPH) SiFany Light

image

Created by : molangyuhyun
Judul : sifany light

Deskripsi : siwon dan tiffany merupakan light couple, karena mereka berdua adalah orang yang hangat. Sehingga setiap orang yang melihatnya merasa senang. selain itu mereka adalah cahaya dari masing-masing grup.

15 thoughts on “(LPH) SiFany Light

  1. Suka sma judulnya trus diskripsinya :^)
    Tpi header nya terlalu simple cba lebih ke judulnya psti tmbh keren ^^
    Tpi gpp ttp bgus hehe😀 fighting ya smga mnang ^^

  2. Sangat setujuuuu Molangyuhyun , Sifany adalah couple yang paling-paling menyenangkan untuk diliat ^^
    Headernya bagus hanya kurang light kalo diliat dari judul yang kamu kasih , tapi lebih terkesan soft dan tentunya tetep oke dan bagus , Good job (y)

  3. diskripsinya keren…. cuma warna nya aja yg trlalu soft mnrut aku… coba klu ada warna yg agak terang psti kren… but overall bgus kok… semoga menang ya…🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s