(LPH) SiFany 1

image

Title : SiFany 1
Created by : Manda Meilinda

14 thoughts on “(LPH) SiFany 1

  1. Wahhh keren header mu :’) suka bgt ><
    Kata" diposternya jga bgus bnyak fto"nya sifany jga, tpi ngggk ada deskrippsinya😦 tpi smua udh bgus kok^^
    Smngt smga mnang !! ^^

  2. wahh hanya dengan tulisan yang ada di headernya aja pesannya ngena banget ^^ yup betul, suatu hari nanti.. yang penting sekarang kita bersabar aja :”) btw, headernya bagus ^,^

  3. tulisannya ngena, tapi akan lebih bagus lagi kalo penempatan tulisannya ga nutupin wajah sifanynya. apalagi pose mereka yang lagi mesra kaya gitu. hehe.. tapi itu menurut saya aja lo ya..

  4. Yes someday #SiFany (:
    That’s a good words ^^
    Simple dengan kata-kata yang bagus di headernya , jadi tanpa deskripsipun sudah tersampaikan pesannya ..
    Hanya foto SiFany disitu entah kenapa terasa kurang singkron , sedikit aja kurang pas tapi tetep oke ko..
    Good job manda (y)

  5. weee keren kata”nya , fotonya juga😮 . tp jujur ya kak , q krng bs sih suruh nilai kayak gini , jd bhs seadanya aja ya kak hehe…🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s