(LPH) Hope Is A Dream That Doesn’t Sleep

image

Title : Hope is a Dream that Doesn’t Sleep Poster
Created by : lovelysifany

Annyeong prophets… Salam kenal, kenalkan namaku Desiyanti aka lovelysifany🙂 Pertama-tama aku mau ucapin terima kasih untuk para admin SI yang menyelenggarakan event-event super kece :’), dan juga admin yang telah mempublikasikan hasil karya aku untuk ikut serta merayakan 1st Anniversary SI. Dan…..terima kasih juga nih untuk prophet-deul yang mau menyempatkan waktu untuk melihat hasil karya aku dan juga membaca tulisan aku ini :))) Nah sekarang aku mau ceritain pesan apa yang mau aku sampaikan dari poster dan header tersebut ke kalian :)…… Judul dari poster dan header tersebut adalah ‘Hope Is A Dream That Doesn’t Sleep’. Alasan aku memilih judul ini karena judul ini memiliki arti yang dalam.

Semua berawal dari mimpi, dan dari mimpilah muncul harapan. Prophets….walaupun saat ini siwon dan tiffany tidak lagi bersama bukan berarti tidak ada harapan mereka bersama kembali. Kita tidak tau apa yang akan terjadi kedepannya, harapan memang tidak selalu menjadi kenyataan. Tapi, percayalah dengan harapan… Keajaiban pasti akan datang dan mengubah harapan itu menjadi kenyataan. Harapan ada karena mimpi, mimpi ada karena percaya, mimpi mengiringi harapan. Jika usaha, kerja keras dan doa yang mewujudkan impian. Maka, kepercayaan, keajaiban dan doalah yang mewujudkan harapan. Jadi prophets… jangan menyerah untuk terus mendukung sifany dan teruslah berharap untuk kebersamaan mereka kembali. Karena, harapan adalah mimpi yang tak pernah tidur. Terima kasih semuanya :-))

28 thoughts on “(LPH) Hope Is A Dream That Doesn’t Sleep

  1. Sukaa aa suka bgt sma poster nya ^^ sifanynya disana kyak lgi berhadapan gtu bgus loh, trus suka bgt sma kt” muu yg “percayalah dengan harapan… Keajaiban pasti akan datang dan mengubah harapan itu menjadi kenyataan” keren sumpah smga deh ya kedepannya sifany bersatu lgi smgga karya mu mnang ya🙂 fighting!

  2. posternya simple, manis, tapi juga menyiratkan pesan yang mendalam. kayanya fanynya sedih..
    kalo di gambarkan dalam ff, tiffany yang penyendiri ‘diusik’ dengan kehadiran siwon yang lembut sebagai penyempurna hari-harinya. bisa jadi inspirasi tuh..🙂

  3. Ini cool banget heardenya , suka sukaaaa >.<
    Walaupun hanya wajah SiFany yang terpampang disitu tapi seakan memiliki banyak arti apalagi dengan deskripsi kamu yang bagus itu (:
    So prophets Let's never lose hope and don't stop to praying for uri SiFany ^^
    Terimakasih juga desiyanti , Good job (y)

  4. Oh iya 1 lagi , mau nyambungin komennya kireynalice nih , bagus tuh author kalo dari header ini jadi inspirasi cerita baru untuk SiFany , pasti bakalan bagus ^^
    Tapi jangan lupa sama baby..baby..baby..nya juga yaaaah , hihii
    Ditunggu …..

  5. suka banget sama dsekripsinya. Maknanya daleem banget. Di poster Sifanya kayak lagi bertatapan. Tatapan Siwon ke Tiffany lembut banget dan seakan kagum sama Tiffany. Tp.tatapan Tiffany kayak orang lagi galau hehe. Overall, aku suka sama poster dan deskripsinya ^^

  6. waaaaa kebangun tengah malem nemu ini, aku suka yang simple2, ini keren banget min, simple tapi maknanya dalem banget, semoga menang dan ini ada ff nya hihi fighting

  7. Kereeeen!^^ ga terlalu make banyak hal lain lain. Fokus banget ke sifany nya dan feel ngeliatnya dalem greget deh! Cocok banget kalo dibuat ff hope is a dream that does not sleep. Makna nya dalem banget! Semangat ya!^^

  8. Editannya kereeennn !! Walaupun emang backgroundnya siwon masih keliatan dikit, hehe🙂 tapi pemilihan gambar, penempatan hingga kata yang menjadi deskripsi poster dan header ini memang benar benar kereeennnnn❤

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s