WHAT TO DO ? ‘About Readers’

Title : {Drabble} WHAT TO DO ? ‘About Readers’ |

what to do poster
Auhor : RiaFitria |Cast : Choi Siwon –Tiffany Hwang |
Genre : Romance, Marriage Life, Comedy | Rating : PG –15

Disclaimer : Cerita Sepunahnya Milik Author. Saya Hanya Meminjam Tokoh Sebagai Penyempurnaan Cerita.

WARNING : SPAM TYPO , DON’T COPAS

-Happy Reading and Enjoid-

Choi Siwon. Lelaki tampan berperawakan tinggi nan menjulang itu tengah menatap lekat pada sosok wanita bermata sabit yang tidak jauh dari posisinya saat ini. Wajahnya saat ini menampakan tampang frustasi tingkat bawah. Oh bisa kita bayangkan bagaimana sosok tampan itu dengan wajah terpuruknya sekarang. Jauh dari kadar ‘Tampan’ nya.

Pasalnya, wanita yang ditatapnya yang tidak lain adalah istrinya itu sedang asyik dengan selingkuhannya. Ingat. SE-LI-NG-KU-HA-NN-YA. betapa sakit hatinya Siwon melihat sang istri tercinta berselingkuh dihadapannya sendiri. Bahkan dikamar pribadi mereka.

Siwon berusaha menahan amarahnya. Ini sudah satu minggu sang istri mencampakannya, bahkan tidak memberi jatah malamnya yang selama ini memang sudah disiapkan jadwalnya oleh istrinya. Siwon benar-benar tidak tahan lagi, ia butuh istrinya. Tapi apa daya, sang istri lebih setia kepada selingkuhannya dibanding ia –suaminya sendiri-. Damn.

Sedangkan sang istri –Tiffany Hwang- atau yang kini dengan terpaksanya harus mengubah marganya menjadi Choi yang masih asyik menatapi selingkuhannya hingga tanpa sadar suami tercintanya sudah berada disebelahnya dengan wajah terjeleknya.

‘Yeobbo”

“———“ –hening-

“Yeobbo”

“———“ –tetap hening-

“TIFFANY CHOI !!!!!!!!!!!!!” baiklah setidaknya suara sepuluh oktaf itu mampu menyadarkan macan betina itu.

Tiffany sontak mengangkat wajahnya. Bukan wajah terkejutnya, melainkan wajah sangarnya. Oh God, semoga Choi Siwon yang tampan itu tidak dimakan bulat-bulat oleh istrinya.

“YAK OPPA. APA-APAAN KAU ? MAU MEMBUATKU TERKENA SERANGAN JANTUNG OEH ?” omel Tiffany. perlu di beri tanda peringatan istri seperti Tiffany jangan dijadikan contoh. Bukannya menyambut suami tampannya malah kembali membentaknya dan lebih parahnya lagi melanjutkan sesi ‘perselingkuhannya’.

Siwon memandang sedih istrinya. Percuma sajalah, jika ia menganggunya. Yang ada setelah itu bisa-bisa ia akan terdaftar menjadi salah satu pasien di rumah sakit. Tidak. Itu tidak boleh terjadi. Pekerjaannya di kantor masih menumpuk dan lagi, ia sama sekali belum mendapatkan jatah malamnya. Setidaknya ia harus mendapatkannya minggu ini. sabar Choi Siwon –sabar.

——————–

Pagi-pagi ‘sekali’. Ingat Sekali. Yang mana Matahari belum ingin menunjukan batang hidungnya. Oh tidak, matahari tidak punya batang hidung. Ralat. Dimana Matahari masih berkerja di bagian Barat, bisa didengar dari puluhan kilo meter disalah satu rumah yang tidak terlalu besar kali lebar juga tidak terlalu kecil itu, suara memecahkan telinga bergema dimana-mana bahkan disudut tempat para nyamuk tengah beristirahat.

Jika dijelaskan mungkin dibagian ini adalah bergenre Psycho, Thriller, Mysteri ataupun sebagaiannya pokoknya yang bersangkutan dengan adegan dimana seorang wanita ingin membanting sebuah ‘nampan’. Ralat lagi. Sebuah gadget ‘bersimbol’ apel yang sudah dimakan sedikit itu dan seorang lelaki yang tengah memegang sisi lain dari gadget itu.

Bukankah itu seperti adegan slow motion. Dimana Tiffany yang hampir saja membanting i-Phone terbaru, ternama, dan termahal itu dan langsung dicegah oleh pahlawan kepagian kita. Choi Siwon.

Siwon benar-benar jengah dengan tingkah laku istrinya itu. Ia benar-benar tidak rela jika i-Phone berjenis nampan dengan harga kebanyakan angka ‘nol’ dibelakangnya harus dibanting begitu saja. Menurutnya memang gampang mendapatkan i-Phone apel itu. –Faktanya mereka mendapatkan i-Phone yang terbaru, termahal, dan termahal itu adalah karena menang undian sabun detergen-. Keberuntungan.

Baiklah lupakan adegan diatas. Kita kembali pada adegan dimana Siwon yang sedang menenangkan Tiffany -yang entah sejak kapan ia mulai menangis dengan tersedu-sedu- itu. Siwon membelai lembut pundak Tiffany dan menggenggam jari-jemari Tiffany yang kelewat halus itu. Tiffany tentu tidak menolak. Ia juga baru sadar akhir-akhir ini jarang sekali bersentuhan dengan suaminya hanya karena selingkuhannya itu.

“Kau kenapa Tiffany ? Kenapa akhir-akhir ini kau selalu marah-marah tidak jelas ?

“Aku kesal oppa”

“Kesal dengan siapa ?”

“Aku kesal dengan para readers”

Siwon menyatukan alisnya. Readers ? Siapa lagi itu ? Oh Tuhan, kenapa bahasa-bahasa istrinya itu sangat asing didengarnya.

“Readers ? Apa itu selingkuhanmu yang lain ?” ejek Siwon dengan kekehan kecilnya. Tetapi senyum itu hilang saat ia mendapat cubitan dari sang istri.

“Aku serius oppa”

“Arra-arra. Kenapa kau kesal dengan dia ?”

“Bukan dia tapi mereka. Oppa bayangkan saja. Diagram di blog ku selalu meningkat, tapi dari semuanya yang meng’comment ceritaku dibawah dari seratus orang oppa”

Siwon tersenyum mendengar ocehan Tiffany. Ia tahu sekarang kalau sang istri sedang kesal dengan selingkuhannya. Oh, ini menjadi kesempatan lain untuk dirinya.

“Bukankah itu lebih baik dibanding ceritamu tidak ada yang comment sama sekali. Mungkin mereka yang tidak memberikan komentar terlalu terkesima dengan ceritamu atau mereka terlalu malu untuk menyampaikan isi hati mereka” jelas Siwon setenang mungkin.

“Tapi setidaknya mereka berilah kometar singkat. Walaupun itu juga masih membuatku kesal apalagi ada comment’an hanya dengan kata ‘Next Thor’ itu menyebalkan oppa. Apa mereka tidak tahu rasanya harus berjam-jam duduk didepan layar menyala, punggung pegal, kakiku kesemutan juga terkadang kram, dan parahnya lagi mata minusku bertambah oppa” –Hei Tiffany, kau sedang mengeluh dengan suamimu bukan mempromosikan obat pegal linu. Tapi Untuk yang satu itu setuju 99.99% dengan Nyonya Tiffany Choi-.

“Kau ini. Harusnya bersyukur diagram di blogmu masih tinggi dari pada lama-lama semakin menurun. Lagipula biarlah para pembaca yang menentukan ingin berkomentar di ceritamu atau tidak. Ingat keinginan awalmu, hanya ingin menuangkan imajanismu dan menghibur para pembaca yang lainnya. Iya kan ?”

Tiffany mendongakan kepalanya. Menatap lurus kewajah Siwon, mencerna kata-kata bijak –yang jarang terlontar- dari sang suami “Kau benar oppa. Seharusnya aku tidak perlu mengeluh. Maafkan aku oppa yang sudah mengacuhkan oppa akhir-akhir ini”

“Tidak apa. Lagi pula aku suka baca ceritamu yang bergenre 21+ keatas. Bagaimana kalau kita buat ceritamu menjadi kenyataan ?”

Tiffany membulatkan matanya seketika. Dari mana Siwon tahu kalau ia pernah buat cerita bergenre No Children itu. Oh sh*t ternyata suaminya salah satu dari ribuan para Silent Readers.

“YAK OPPA DASAR PREVERT”

-end-

Haloo aku kembali dengan membawa cerita tidak bermutu, absurd, atau bahkan gagal ^kekekekekeke. Apapun jenisnya WAJIB MENINGGALKAN KOMENTAR sebagai wujud apresiasi author yang udah ngetik ditengah malam tanpa ditemani cahaya /MaksaThor/*Biarin.

Ooh yaa Cerita ini terinspirasi dari salu satu FF dan publishan admin Choi Minri di FP Siffany Island INA Diharapkan JANGAN TERSINGGUNG, JANGAN NGE’BASH dan JANGAN MENCARI KONFLIK karena ini adalah rintihan hati author. Tapi para readers disini baik-baik, kece-kece, pokoknya yang oke-okelah.
Bagi kalian yang sudah meninggalkan komentar semoga diberikan pahala J /amin/pai-pai

124 thoughts on “WHAT TO DO ? ‘About Readers’

  1. Curhatan Tiffany mewakili raungan hati para Author, termasuk diriku sendiri, wkwkwk

    Parah nih Siwon, masa jadi siders sih? Untung Tiffany gak jadi banting nampan -ralat- I Phone-nya, kan sayang menang undian😄

    makasih buat ff-nya thor, mewakili perasaan banget =D

  2. buhhahahaha author bisaan ini mah diawal gue kira tiffany selingkuh sm siapa eh gk taunya laptop hahah. tapi keren thor curahan hati dibikin cerita lanjutkan hahahah

  3. aku pikir selingkuhan tifany siapa ehh ternyata kekekek
    curhatannya nyentuh banget jadi terharu /ambil tisu/ *ngedrama hahaha
    ya udah aku akan beajar menjadi comenters yang cetar membaha okeh (y)
    ceritanya lucu thor comedy aku suka
    aku tunggu ffmu yg lain thor
    hwaiting

    sekian, Terima Kasih🙂

  4. Aigooo awalnya bingung dg judulnya jg ‘-‘ setelah baca trnyata curhatan kkk mian aku baru bisa baca disini setelah lama hiatus sibuk school huhah :((

  5. nunggu ff baru lama . .
    jd saya ngulek lg k belakang and baca ff ini lg semakin hati gue cedat cedut sama SIFANY !
    Feel y slalu kerasa and ini RIA FITRIA musti sering ff berbahasa humor gini nih..
    and jgn lupa ada gentre plus + y gitu deh hahaha
    LOVE U ♥♡

  6. Aiggo….kirain benaran fany selingkuh didepan siwon.ehhh……ternyata fany lagi kesal ama para readers yg commentnya’next thor’.saya gak kok thor.ternyata authornya lagi curhat ya.jgn khawatir thor,saya comment kok.tetap semangat thor.ditggu ff selanjutnya thor.keep writing thor.

  7. q kira selingkuhn fany adl anakny tauny gadgetny heol. ini bntuk ugkpn dgn imajinasi sifany. dmn kita skg hargai karya. krn author reader bgai sepsg sepatu yg tdk bisa dipshkn. so guys let’s support each other…^_*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s