(AF) My Child

Tittle :My Child

ff project

Author: RiaFitria

Cast: Tiffany Hwang (SNSD)

            Choi Siwon (SuJu)

Genre: Romance

Rating:  Universal

Lengt : Drable

Disclaimer: Semua Cast milik Tuhan, Orang Tua, dan Agency mereka. Saya hanya pinjam
cast sebagai penyempurnaan cerita yang say buat.
Diharapkan Jangan MengCopy-Paste. Hargai kreatifitas orang lain. Dan tetap
RCL nya !

***

Jika kita diberi kesempatan untuk menjaga sebuah  titipan yang sangat berharga pada kita, apa kita akan menjaganya ? Mungkin Ya. Jika kita merasa bertanggung jawab atas apa yang telah diberi dan saat kita diberi kepercayaan. Tapi bagaimana jika titipan yang kita nanti-nantikan atau katakan saja titipan itu sudah menjadi milik kita, kita harus rela saat sang Pemilik mengambil kembali dari kita. Bukankah kita hanya perantara untuk menjaga baik-baik titipan tersebut.

Tiffany Hwang – Choi Siwon adalah salah satu yang diberi kesempatan untuk menjaga titipan suci milik Tuhan yang rapuh. Usia pernikahan mereka yang sudah hampir memasuki tahun ke tujuh ini sudah membuktikan seberapa keras, dan sabarnya pasangan suami istri itu. Mendambakan malaikat kecil diantara tengah-tengah mereka adalah harapan terbesar keduanya. Tapi apa daya, saat Tuhan sudah memberi sebuah nyawa di rahim Tiffany, nyawa itu harus diambil kembali kepada pangkuan Pemiliknya.

‘Tuhan lebih menyayangi dan lebih bisa menjaganya dibanding kita’ kata-kata peneguh dari sosok suami yang selalu memberikan keteguhan. Choi Siwon, lelaki yang sudah memasuki awal usia kepala tiga. Sosok lelaki, suami dan pemimpin bagi sosok istrinya –Tiffany Hwang-.

Dan saat kedua kalinya, Tuhan memberikan kesempatannya lagi. Memberikan malaikat sucinya hadir di antara heniningnya rumah tangga tersebut. Sebisa mungkin Tiffany juga Siwon menjaga baik-baik calon buah hati mereka, memberikan asupan terbaik meskipun saat-saat awal kehamilan Tiffany mengalami gejalan morning sickness yang cukup membuatnya dan Siwon kewalahan. Tapi Tiffany berusaha, tetap memaksa dirinya sebisa mungkin menelan makanan agar pertumbuhan sang bayi bisa senormal dan sesehat mungkin. Siwon tidak kalah antusiasnya pada Tiffany, saat ia merasa lelah karena pekerjaan yang tidak ada hentinya di kantor dan harus merelakan waktu malamnya hanya untuk memenuhi keinginan Tiffany yang terkadang terdengar aneh. Tapi sekalipun Siwon tidak pernah mengeluh dengan permintaan-permintaan Tiffany bahkan saat ia hanya diperlakukan tidak baik oleh  sang istri ia masih bisa bersabar ‘bawaan kehamilan’ pikir Siwon.

Namun usaha yang mereka lakukan dahulu seakan sia-sia. Calon buah hati yang mereka nanti-nantikan  kehadirannya meninggal saat dilahirkan. Kecelakaan yang menimpa Tiffany terjadi begitu cepat. Tiffany terjatuh di tangga apartementnya saat ia hendak pergi keluar untuk memeriksakan kandungannya. posisi  perut yang berada dibawah tubuhnyalah mengakibatkan pendarahan cukup hebat. Kamar pribadi mereka yang terletak dilantai atas penyebab kejadian tersebut.

Tiffany hancur. Siwon kecewa. Mereka sama-sama tidak percaya, seakan ingin marah pada takdir yang seakan tidak memberikan mereka kesempatan. Bukankah ini sudah kedua kalinya ? Tidak cukupkah Tuhan hanya mengambil milik mereka sebelumnya ? Tidak bisakah mereka diberi kesempatan walaupun hanya satu kali untuk bisa merawat buah hati mereka ? Penyesalan. Mungkin itu yang tergambar dibenak Tiffany dan juga Siwon.

Tetapi Tuhan tahu mana yang terbaik dan tidak untuk kita. Bukan maksud yang telah diambil oleh-Nya itu bukan yang terbaik. Mungkin Tuhan punya berjuta-juta rahasia dan cara. Atau mungkin Tuhan kembali menguji kesetiaan Tiffany juga Siwon. percayalah Tuhan bisa mengambil milik kita tetapi Tuhan bisa mengembalikan yang lebih indah dari yang sebelumnya. Setidaknya Tiffany dan Siwon pernah merasakan kehadiran buah hati mereka walaupun hanya sebentar. Bukankah itu lebih baik ?

Dua tahun setelah masa kehilangan buah hati kedua mereka, kini Tiffany dan Siwon melakukan program kehamilan. Segala cara usaha juga doa selalu mereka lakukan demi bisa mendapatkan buah hati kembali. Walaupun yang dikatakan dokter yang menangani Tiffany sangat kecil kemungkinannya, tapi mereka percaya Tuhan akan kembali menitipkan malaikat kecilnya kembali pada mereka

Dan kepercayaan mereka terjawab setelah lima tahun mereka menunggu hadirnya buah hati. Tiffany dinyatakan postif hamil delapan minggu. Tiffany tentu hafal tanda-tanda keanehan pada dirinya mengingat ini bukan pertama kalinya ia mengalami gejala kehamilan. Tiffany dan Siwon benar-benar bersyukur atas kesempatan yang Tuhan kasih kepada mereka. Mereka berjanji akan selalu menjaga dan melindungi calon buah hati mereka.

Sembilan bulan janin yang kini berkembang menjadi seorang bayi, bayi yang tengah mencari jalan lahir didalam hangatnya perut sang ibu. bayi yang berjuang agar bisa merasakan apa yang seperti orang-tuanya rasakan. Menghirup setiap partikel oksigennya, memberikan suara pertamanya dengan tangisan yang menggelegar di sebuah ruangan, merasakan hangatnya dekapan sang ibu juga sentuhan sang ayah, membuka mata sipitnya untuk pertama kai dan menggerakan bibir pucatnya seakan tengah mencari sesuatu.

‘Selamat datang anakku. Selamat datang di kehidupan oemma dan appa.tumbuhlah menjadi anak yang sehata sayang. Anak yang selalu menyejukan hati oemma juga appa. kami mecintaimu nak-. Benar-benar mencintaimu.  ’ itulah kata pertama sang ibu pada bayi yang masih menangis saat diberikan oleh sang ibu.  Tiffany  ibu sang bayi, benar-benar tidak bisa menghalau air matanya kebahagiannya. bayi  merah yang selama tujuh tahun  ini ditunggu-tunggu kehadiran olehnya dan sang suami akhirnya nyata didepannya, didekapannya. Bayi merah yang menggeilat didepannya, bayi merah yang tengah berusaha membuka matanya.

Siwon yang kini berstatus sebagai ayah baru itu tidak hentinya-hentinya memanjatkan syukur atas karunia Tuhan yang begitu indah. Harapan dan kata-kata indah ia berikan pada sang bayi seakan doa kebaikan untuk buah hati tercintanya ‘Selamat datang jagoanku. Selamat datang didunia. Tumbuhlah menjadi kebanggan appa dan oemma. Tumbuhlah menjadi harapan terbaik bagi kami. kau yang kamu cintai nak-. Semoga Tuhan selalu menjaga dirimu’  Siwon benar tidak percaya doa dan usahanya kali ini benar-benar di jabah oleh sang Pencipta.  Ia menyentuh lembut kulit rapuh bayinya. Sangat lembut seakan takut menyakiti sang bayi walau hanya luka kecil. Tidak. Siwon tidak akan biarkan itu terjadi.

Itulah jalan takdir yang diciptakan Tuhan. Seburuk apapun ia memberi cobaan, pasti dibalik itu semua memiliki hikmah tersendiri bagi yang ikhlas menerimanya. dan itu semua terjadi pada pasangan yang tengah berbahagia-bahagianya. Mereka pernah kehilangan buah hati bahkan dua kali tetapi mereka tetap percaya pada Tuhan bahwa itu semua adalah ujian bagi mereka. Bukankah setelah kita diuji kita akan mendapatkan hasilnya, entah itu baik atau buruk bagaimana kita menerima ujian tersebut. Mereima atau tidak ?. Siwon dan Tiffany mendapatkan hasil yang baik. Bahkan lebih dari kata baik. Hadiah itu terlalu indah dan berharga bagi mereka. Mereka mendapatkan yang sesuai dengan harapan dan doanya.  Biarlah kita mempelajari dari pengalaman Tiffany dan Siwon. Walaupun alur cerita yang Tuhan berikan pada kita tidak sama dengan cerita Tiffany dan Siwon.

91 thoughts on “(AF) My Child

  1. wah ujiannya berat yah , udh berhasik hamil keguguran , udh hamil lg bahkan mau lahiran wehweh~ terharu nih bacanya😥 . untung aja sifany sabar , klo gk ya gk tau lah . ffnya siip thor , bikin lanjutannya dong thor pingin tau gimana kehidupan mereka🙂

  2. Ahhh, ini cerita walopun pendek pi sukses bikin mata berkaca kaca. Terhura bgt ma kesabaran, kepercayaan dan kesetian mereka berdua.
    Bnyk pesan moral ny juga. Haaa
    taengkyu author.
    Keep writing ya ^^
    Hwangtaeng!!!

  3. Dari different love smpai my child, aq udh bisa baca maksud dri ff yg author share, intinya hasil akhir, ntah itu baik apa enggk, authornya jga baik, slain mnyajikan ff, disini jga ada pesan yg ingin dsampaikan, suka sma kata2nya, bikin lgi ya thor he..he

  4. Annyeong author-nim…
    Sangat mengharukan, apa karna ga ada dialog aku serasa baca sinopsis.
    Tapi ini ide ceritanya bagus banget.
    Ditunggu karya yg lainnya ya, gomawo

  5. Sifany jjang ♡
    Apapun itu cobaannya , sekuat mungkin harus bisa bertahan , tetap saling memiliki dan mencintai serta percaya pada keajaiban Tuhan🙂
    Keep writing sifany author , ditunggu ff yg lainnya …..

  6. Good job thor , dari awala cerita semua kata-kata yg author pake bermakna banget disini ga cuma nyeritain tiffany tapi juga nyeritain kehidupan di dunia nyata banyak pesan yang bisa dipetik dr sebuah ff sifany ini. Terharu juga liat perjuangan SiFany. Ditunggu karya lainnya and keep writing thor!

  7. Pesan moralnya dapet banget author~
    Kesabaran dalam menghadapi segala kesakitan akan selalu dibalas dengan sesuatu yang lebih indah oleh Tuhan, oh my… ff ini buat aku ngaca sama semua hal di masa lalu.

    Cuman ada satu hal yang masih mengganjal, sama kayak yang dikatakan oleh reader lain ff ini mungkin harusnya agak diberi banyak percakapan biar gak kerasa kayak lagi baca artikel, hehehe

    Good Job buat authornya🙂

  8. Singkat,pdat & jlas….
    Critany bgus bgtz,,, syang klo ga dbuat SP nya. °ºoĸế(-͡. •͡) dech dtggu ja krya2 slnjut nya.
    Next…..

  9. ceritanya bagus bnget… cinta dan kesetian sifany di sedang di uji sama tuhan walau pun sudah menikah 7 tahun dan blum di beri anak tapi siwon tetap setian terhadap tiffany… buat sifany aku kasih dua jempol dech ,,, heheheh
    apa ada part ke2nya klau ada di tunggu ya

  10. Ceritanya singkat tapi mengandung banyak makna..
    Aku terharu..
    Kalo baca ff Sifany yang punya anak, rasanya aku pengen cepat-cepat punya baby yang banyak, hehehehe😀
    Padahal aku masih SMA #curcol #plak #abaikan .-.

  11. Siwon dan fany benar2 sabar akan ujian yg diberikan oleh Tuhan.dan akhirnya fany hamil lagi dan melahirkan anaknya dengan selamat dan sehat.Amin.bagus ffnya thor.yg semangat ya.
    Ditggu next ffnya.keep writing thor.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s