[Re-post] Someday Part 1

Someday

image

Author : @ELF_Rena | WonTiff407801

Genre : Sad, Romantic, Tragedy

Rating : PG-13

Length : Two-Shoot

Author note :

Annyeong!! I’m back!! *emang ada yang nyari thor?* #plak, abaikan.. kkk~, kemarin ini aku lagi galau, trus seneng deh, jadi aja kepikiran bikin FF ini, daripada banyak cingcong, cekidot(?)’-‘)/

Recommended Song : 2am – I Can’t Let You Go, Even If I Die ( Female ver)

Main Cast :

  • Tiffany Hwang Girls’ Generation
  • Choi Siwon Super Junior

Other Cast :

  • Member Girls’ Generation
  • Member Super Junior
  • Member SuperGeneration

_Siwon Pov_

Fany.. Kenapa kau tiba-tiba memutuskan hubungan ini? Sudah 3 tahun kita menjalaninya, bahkan kau melakukannya saat anniversary 3 tahun hubungan kita.. Apakah kau sudah tidak mencintaiku lagi?

_FlashBack_

“Oppa, ada sesuatu yang ingin kubicarakan denganmu, sekarang”

“ Apa itu Fany? Katakan”

“Aku ingin… Kita putus sekarang”

“Waeyo Fany? Kenapa… kau…”

Tak ada jawaban dari sang empunya eyesmile itu.

Ia hanya berjalan, meninggalkan seorang Choi Siwon sendirian, di taman

“Mianhae oppa, jeongmal mianhae” lirih Fany, sambil meneteskan air matanya, yang kemudian membentuk sungai kecil di pipinya

_FlashBack end_

_endSiwonPov_

_Normal Pov_

“ hyung!! Kau harus makan, sudah 2 hari kau tidak menyentuh makanan!!” ucap maknae SJ, Kyuhyun.

“ Tak mau” hanya, sepatah kata yang diucapkan Siwon, namun penuh penekanan dan tegas

“Setidaknya, keluarlah dari kamarmu!” kesal Kyuhyun melihat tindakan hyungnya tersebut

“ANDWAE!” teriak Siwon. Seluruh penghuni dorm SuJu kaget. Seorang Choi Siwon yang terkenal keren, bisa berubah sifatnya

“ Fany.. mengapa kau meninggalkan aku? Aku tak bisa hidup tanpamu” lirih Siwon

_Normal Pov end_

_Siwon Pov_

“Aku pergi ya hyung, jaga HyukJae!” kata salah satu member SJ yaitu Donghae.

“Mau kemana kau?” tanyaku dingin

“Menemui Sica” jawabnya

“Oh”

_Siwon Pov end_

_Normal Pov_

Dengan langkah gontai, Siwon berjalan menuju kasurnya.

Dia mengurung diri.

Tak mau keluar, hanya untuk bertegur sapa pun, ia tak mau

~1 bulan kemudian~

“Hyung!!!!!! Keluarlahhh!!” teriak Kyuhyun, di depan kamar Siwon.

Siwon pun berjalan keluar dari kamar itu, dengan langkah gontai dan malas, dia membuka pintu itu.

“Hyung. Bersihkan dirimu. Kau terlihat berantakan dan kacau.” Lanjut Kyuhyun

Perintah dari sang maknae tidak sedikitpun didengar oleh Siwon. Ia hanya terdiam. Tak sepatah katapun, keluar dari mulutnya.

~you make my life complete~

Deringan iPhone Siwon yang ternyata memakai lagu Complete, part Tiffany,terdengar jelas.

Namun, tak sedikitpun dipedulikan

Karena kesal, Kyuhyun mengangkatnya.

“Yeoboseyo, nuguya?”

“Kyuhyun oppa?” tanya seorang yeoja dari seberang sana, ia adalah Seohyun, yeojachingu Kyuhyun

“SeoBaby~”

“Jangan bermanja-manja dulu oppa, Tiffany eonnie pingsan, sebaiknya kau dan Siwon oppa segera ke Seoul Hospital sekarang juga.”

“MWO?!”

~tuut~

Seohyun mematikan sambungan teleponnya.

_Normal Pov end_

_Kyuhyun Pov_ *eh muncul??* #abaikan

“Hyung, kajja kita ke Seoul Hospital sekarang juga, cepat!!” kataku panik

“Memang mau apa kesana? Kau mau disuntik rabies apa?” ujar Siwon ketus

“Fany, hyung. Dia pingsan!!” ucapku seraya memasangkan sepatu kets ini.

_Kyuhyun Pov end_ *pendek amat thor?* *iya, ga mood #Dikejar Sparkyu*

_Normal Pov_

Seketika raut wajah Siwon berubah. Ia langsung mengambil coatnya dan menuju mobil. Kyuhyun menyetir secepat kilat(?), mereka sudah sampai di basement Seoul Hospital

Dengan cepat, Siwon berlari menuju Resepsionis dan mencari nomer kamar Fany.

“Fany.. dimana? Dimana dia? Cepat katakan kepadaku!!!!!!”

“ dia di ICU, oppa” ujar Taeyeon, sang leader.

“Mengapa? Kenapa dia bisa masuk ICU??!” tanya Siwon

“ Dia kelelahan, juga sakit…” ucap sang maknae, Seohyun

“Mwo?! Sakit?!! Sakit apa?!” tanya Siwon lagi

“Eung…..” Ucap Taeyeon

“Cepat katakan kepadaku, kalian ber-2!!!!!!!!!” bentak Siwon frustasi

“Hyung! Jangan membentak Seohyun juga Taeyeon!! Kau tenangkan dirimu dahulu!” balas Kyuhyun

“Fany unnie.. dia.. dia.. dia sakit hati oppa.” Ujar Seohyun polos

“Mianhae Siwon-ssi. Aku harus menyembunyikan semua ini darimu.. Jeongmal Mianhae… ini semua demi kebaikan Tiffany” lirih Taeyeon di dalam hatinya

_FlashBack_

“ Tae Tae Taeeee” teriak Fany

“ Apa sih -,- Fany? Gausah teriak-teriak juga dong..” ucap Taeyeon

“Aku ingin menceritakan sesuatu, dan itu merupakan alasan mengapa aku putus dengan Siwon oppa.” Lirih Fany

“Wae? Wae??” ujar Taeyeon

“ Aku mengalami kelainan darah.. ya, jika saja aku sangat lelah, aku bisa pingsan dan siuman 2 hari kemudian..” kata Fany pelan, namun masih bisa terdengar oleh Taeyeon, sahabatnya

“Mwo? Fany-ah, kau sedang bercanda kan?” tanya Tae

“ani, ini asli Taeng, percayalah” kata Fany

“Jadi, itu alasanmu meninggalkan Siwon-ssi?”

“ne.. aku tak mau Siwon oppa bersusah payah jika aku terlalu lelah, hingga dia harus menunggu terlebih melakukan semuanya untukku, kau tau Taeyeon, Siwon oppa itu tipe Namja yang tak ingin melihat yeojanya kesulitan” lirih Fany

“Baiklah, aku akan merahasiakan ini, namun sebaiknya Seohyun tahu, karena kan, Kyuhyun, namjachingunya merupakan sahabat Siwon.. Aku yakin Seohyun bisa menjaga rahasiamu” saran Taeyeon

“Baiklah, kau yang memberitahunya, aku akan ke butik dahulu, Annyeong” pamit Fany

“ Ne, Annyeong”

_Flashback end_

_Normal Pov end_

_Siwon pov_

Mengapa semua ini harus terjadi padamu Tiff? Apa sebabnya ia pingsan? Benar hanya kelelahan? Sebaiknya nanti kutanyakan lagi kepada dokter.

Tak lama, dokter pun keluar dari ruang ICU. Langsung saja kutanyakan mengapa Fany bisa pingsan.

“Dia hanya kelelahan, terlalu banyak melakukan aktivitas namun tidak disertai dengan makanan yang sehat. Sepertinya dia sudah lama tidak makan.”

“Mwo?! Sudah lama tidak makan?!”

“Ya, asupan nutrisi ditubuhnya kurang”

“Ah ne, khamsahamida dok”

“Ne, Annyeong”

“Annyeong”

“Taeyeon, apa benar cuma itu?”

“Ne, memangnya kau ingin apa lagi?”

“ Aniyo, oh ya, bolehkah aku menemaninya?Jujur aku masih sangat mencintainya, lebih dari apapun, Aku merasa sangat kehilangannya saat dia memutuskanku, aku merasa separuh dari diriku hilang, Kuyakin dia mempunyai perasaan yang sama denganku. Aku dan dia seperti terikat dengan benang kasat mata, benang cinta kami, ya Taeng? Jeball”

“ Baiklah, jaga dia. Aku mau membawa pasangan maknae ini pergi, jaga dia, annyeong.”

“Annyeong, Gomapta Taeng”

_Siwon Pov end_

_Normal Pov_

Siwon dengan setia menunggu Tiffany sampai ia sadar. Siwon menggenggam tangan Tiffany dan berharap Tiffany sadar.

“Tiff, kuharap kau sadar sekarang. Aku masih sangat mencintaimu. Dari perpisahan itu aku sadar, aku tak bisa hidup tanpamu,ternyata.. rasaku padamu sudah melebihi apapun di dunia ini. Kuharap sekarang kau mendengar ini Tiff, jeball.. irreona.. Tiff, aku ingin memilikimu lagi, kembalilah padaku Tiff,jebal” ucap Siwon seraya mencium punggung tangan dan kening Tiffany. Ia mengelus lembut puncak kepala Tiffany dan membelai indah rambut Tiffany yang hitam, lurus dan tergerai panjang.

Tak lama.. setetes air mata keluar dari mata Tiffany yang masih terpejam. Fany mendengarnya, semua yang dikatakan Siwon. Siwon yang terlonjak kaget pun langsung mengeluarkan suara hatinya pada Fany.

“Tiff, jebal irreonaa.. aku akan ada selalu disisimu,baik senang, susah, sedih, akan kutemani, berbagilah bersamaku, jangan menyiksa dirimu sendiri seperti ini, jeball Tiff”

“Siwon oppa..” ucap Tiffany, tentu dengan suara lirih karena Tiffany baru sadar

“Tiff? Kau sadar? Akhirnya kau bangun, ini, minum obat ini”

“Aniyo oppa, aku tak mau, nanti..”

“Ah, ne, tapi harus diminum ne”

“ Ne oppa, Oppa…”

“Wae Tiff?”

“ Gomawo karena kau sangat perhatian kepadaku, menemaniku, mencintai juga menyanyangiku. Oppa, aku pernah menyakitimu dengan memutuskan hubungan kita, jeongmal mianhae oppa, ternyata itu juga membuatku sakit”

“Gwenchana Tiff, sepertinya juga, kita merasakan apa yang pasangan kita rasakan”

“Ne”

“Tiff..”

“ Wae oppa?”

“ Jeongmal saranghae Tiffany Hwang! Do you want to be my girlfriend, again? I’m begging you”

“ Oppa, before I accept your wish, I just scared I will hurt you again”

“ I sure it don’t happen again, so, your answer is?”

“ Yes. I will be your girlfriend again!”

“Gomawo chagi, jeongmalyo saranghae Tiff” ujar Siwon seraya memeluk Tiffany

“Nado saranghae Wonnie..”

_Normal Pov end_

_Siwon Pov_

Hari ini Tiffany boleh pulang dari RS. Jujur, aku sangat senang, dia kembali menghias hariku yang dulunya suram(?) kembali menjadi ceria, Tiff, jeongmal gomawo

“Oppa? Oppa?? Mengapa kau melamun?”

“Ah ne Tiff? Melamun?”

“Ne oppa, sedaritadi kau melakukan hal itu”

“Hahaha, aku hanya senang kau pulang dari tempat membosankan ini Tiff”

“Ah nee..”

Rangkulan ini, ya.. aku merindukannya, dia yang selalu bermanja-manja, namun, sifatnya ini hanya keluar saat dia bersamaku, jika bersama member lain, dia cenderung menjadi tegas, dewasa.. omo, aku suka sekalii

“ Oppa-ya, kajja, aku muak disinii~”

“Ne Tiff, kajja”

Selama di perjalanan, kami hanya diam, tidak ada percakapan.. sampai-sampai..

~Sorry sorry sorry sorry~

Deringan iPhone Tiffany pun berbunyi.

“Yeoboseyo, nuguya?”

“…………”

“Ah ne Lee Soo Man ahjussi, ada apa?”

“…………”

“ Omo?! Secepat itukah? Aku baru sembuh Soo Man ahjussi..”

“…………”

“ Ah ne, gwenchana.. Khamsamida”

“…………”

“Annyeong”

~tuut~

“Ada apa Tiff?”

“Lee Soo Man menjadwalkan ku, dengan Girls’ Generation untuk comeback di KBS Music Bank, 1 minggu, padat  kan?”

“Ne, tapi maukah kau?”

“ Mau apa oppa?”

“Minggu nanti kita jalan-jalan, aku akan minta izin kepada Teukkie hyung dan Soo Man ahjussi”

“Ne oppa, mau”

“Baiklah”

Akhirnya sampai juga di GG Dorm

~ting~

_Siwon Pov end_

_Normal Pov_

“Ne? Nuguya?” tanya Yuri

“Tiffany, Yul” jawab Tiffany

“Fany-aahh.. tungguuu~” jawab Yuri

~cklek~

“Loh? Siwon-ssi?” tanya Yoona, yang sedari tadi ternyata berdiri disebelah Yuri dan Sunny

“Ah ne, Tiffany ada dibelakangku, Tiff, keluarlah” pinta Siwon

“oh, sudah dibukakan toh.. hahaha” tawa Tiffany

“Chagi-ya, obat tetap dimakan ya, sesuai resep ne, kau besok akan comeback, jadi harus sehat^^” kata Siwon

“Ne oppa, Gomawo sudah mengantarkanku” angguk Tiffany

“cheonma chagi, oppa ke dorm dulu ne, annyeong chagi”

“Ne, annyeong oppa”

“Unnie ayo masuk” Pinta SunYoonYul

“Kajja…” setuju Tiffany

~Inside dorm~

“Cieeeeeeee…” sorak semua member GG

“Apaan sih?” tanya Tiffany

“Fany unnie, lagi CLBK ama Siwon-ssi niee..” celetuk Sunny

“Ayolah Sunny, jangan membuatku maluu.. ne?”

“Hahaha!” tawa semua member GG yang menghasilkan(?) rona merah di pipi mulus Tiffany

_Normal Pov end_

_Tiffany Pov_

Baru saja aku memasuki kamar ini, terdengar deringan iPhoneku

~Sorry sorry sorry sorry~

“Yeoboseo?”

“Chagi-ya?”

“Oppa?”

“Chagiya, bogoshippo”

“Hahaha, oppa, kau manja sekali eh?”

“Chagiyaaa.. aku ingin memelukmuu~”

“Oppa, selama kita berpisah kau diberi apa oleh HyukJae sih? Mengapa kau jadi manja begini?”

“Tak apa kan? Hehe”

“Aha ne, gwenchana.. Oppa, tidur. Sudah malam. Bukannya besok kau dan  member SJ yang lainnya akan mengadakan Fan meeting?”

“Ne, dari hari senin ini sampai sabtu”

“Kalau begitu istirahatlah chagiya, arrachi?”

“Ne my angels”

“Oppa, pintar sekali kau menggombal, bisa saja, haha”

“Iya dong, bisa kan, sampai kau luluh padaku?”

“Oppaya, Istirahat nee~”

“Ah ne, Tiff, nanti hari Minggu, seperti biasa aku akan menjemputmu di dorm jam 10 ne?”

“Ne oppa! Gomawoyo, Saranghae!”

“Nado angels, tidurlah, besok kau juga akan mengadakan comeback bersama Girls’ Generation kan? Lebih baik tidur dari sekarang chagi..”

“Okay oppa! Night!”

“Night honey.. bye, saranghae”

“Bye oppa, nado”

~tuut~

Siwonnie.. Jeongmal saranghae…

Ah ya, tidur sekarang, besok comeback, haha

_Tiffany Pov end_

_Normal Pov_

“Fany irreona.. Fany-ya irreonaaa” teriak Taeyeon sambil menguncang-guncangkan tubuh Tiffany

“Ah ne?” gumam Tiffany

“Irreoooonaaaa!!!!!” teriak Taeyeon

“Ne ahjumma” balas Tiffany

“Jika saja kau tidak bersama Siwon, sudah kupotong kepalamu Tiff.. #TaeUnnieKejamAmat-_-“

“Hahaha, ne ne Tae, aku akan bangun dan bersiap-siap”

Setelah semua member bersiap-siap, manajer mereka pun datang. Menjemput mereka dan akan membawanya ke KBS Music Bank untuk comeback dengan lagu I Got A Boy dan Dancing Queen

~KBS Music Bank~

“GG, kumpul” Perintah Taeyeon

“Kita akan berdoa dan akan melangsungkan comeback kita, siap?” lanjut Taeyeon

“Ne~!” angguk semua member GG

“Jigeumeun, So Nyeo Shi Dae!!” sorak semua member GG

~Girls! Generation! Hit the beat and take it to the fast line~

Member GG pun mulai menyanyikan lagu Dancing Queen diiringi sorakan dari para Sone..

_Normal Pov end_

_Tiffany Pov_

Lelahnya hari iniiii.. omo.. -_-.. Ah ya, apakah Siwon oppa sukses dengan Fan-meetingnya ya? Waktu juga sudah menunjukkan pukul 10 malam, sebaiknya aku kembali ke dorm.. Cukup lama aku membantu para staff SM membereskan kostum yang dipakai..

“Unnie, minum obatnya..” pinta Seohyun

“Nanti ya Seo, akan kuminum kok, kau tenang saja, ah ya, itu Kyuhyun oppa menunggu di depan gedung, menjemputmu Seoo~”

“Noona juga ikut” tiba-tiba suara namja mengagetkanku, itu adalah suara Kyuhyun.

“Ah ani Kyuhyun-ssi, aku akan naik taxi kok” ucapku

“ANI! Bisa-bisa aku digolok oleh si kuda itu !!(red : Siwon)” Balas Kyuhyun

“Hahahha” tawaku diselingi tawa Seohyun

“Ne,ne, aku pulang dengan kalian, tapi dengan 1 syarat ne, kau dan Kyuhyun duduk di depan!” pintaku pada sang pasangan Maknae

“Arra” setuju mereka

~In Car~

Mengapa kepalaku terasa berat sekali sih..

“Unnie, obat sudah unnie makan?” tanya Seohyun padaku. Terdengar jelas, nadanya mengkhawatirkanku

“Sudah kok” bohongku. Jujur aku malas memakan obat itu, pahit rasanya, seperti saat aku berpisah dengan Siwon oppa

“Arrachi. Sampai di dorm istirahat ya Noona” lanjut Kyuhyun

“Hei! Sejak kapan kau jadi bawel Kyuhyun-ssi?” omelku

“Ini pun kulakukan karena paksaan tau!” omel Kyuhyun, yang akhirnya..

“Aww, appo chagi” ucap Kyu merintih kesakitan

“Siapa suruh kau lancang pada Fany unnie” balas Seohyun ketus

“Omo chagi mianhae, jeongmal mianhae chagiii..” kata Kyuhyun sambil memasang puppy eyesnya

Seohyun tidak menjawab Kyuhyun, hahaha, ini lucu, pasangan Maknae yang 1 menghargai unnienya, 1 lagi hanya karena paksaan,haha

Tak terasa perjalanan pun sudah sampai.

“Kyuhyun-ssi, khamsahamida” ujarku sambil membungkukan badan

“Ne” jawabnya singkat

“Chagi-ya, bye, take care ne” lanjut Kyuhyun

“Ne, whatever” jawab Seohyun ketus

“Chagi-ya kau masih marah?” tanya Kyuhyun

“Ne” jawab Seohyun sambil menarik tanganku

“Kajja unnie masuk, diluar dingin” lanjut Seohyun

“Ne Seohyun, kajja” ujarku

_Fany Pov end_

_Normal Pov_

Tiffany dengan Seohyun pun akhirnya memasuki dorm. Mereka beristirahat.

~skip ne~ *Readers : Author jahat amat di skip!! | Author : Supaya SiFanynya kencan tau ga?-.-| Readers : okeee~|

Hari minggu yang ditunggu-tunggu pun tiba. Tiffany sudah bersiap-siap sejak pukul 09.00 pagi. Ia menunggu dijemput oleh Siwon. Tiffany hanya memakai terusan berwarna pink muda, rambutnya digerai, cantik!

~sorry sorry sorry sorry~

“Yeoboseyo?”

“…………”

“Ah ne oppa, changkaman”

“…………”

“Arrachi.”

“…………”

“Ne annyeong, nado oppa”

Tiffany pun mengakhiri teleponnya.

Akhirnya Tiffany turun ke lobby, sesuai apa yang diminta oleh Siwon

_Normal pov end_

_Siwon pov_

Kurasakan seseorang menepuk pundakku. Saat aku berbalik…

“Neomuu yeppeoda Tiff..” ujarku sambil terus memandanginya dari atas ke bawah

“Gomawo oppa” balasnya. Kulihat rona merah di pipinya, hahaha, itu semakin membuatmu cantik Tiff

“Oppa kajjaa” ucapnya yang akhirnya membuyarkan lamunanku

“Ah ne, mianhae oppa melamun, habis kau cantik sih!!” balasku dengan rayuan(?)

Ia tidak membalas perkataanku, hanya tersenyum. Omo kauu Tiffany.., Haha

~SMTOWN  park~

Aku membawanya kesini. Tempat ini sepi sekarang, ya, tetapi udaranya sejuk.

“Oppa, aku mau membeli dahulu Cappucino. Apa oppa ingin menitipkan sesuatu?” tanyanya

“Ah, samakan denganmu ne, Gomawo chagi” ujarku

“Ne, oppa aku pergi dulu, kau tunggu sampai aku datang ne, haha” ujarnya

“Biar aku temani Tiff!” pintaku

“Aniyo oppa, kau pasti lelah kan?” tolaknya lembut

Kupikir ada benarnya juga kata-kata Tiffany. Aku memang lelah, mengadakan Fan Meeting bersama Super Junior. Juga aku kekurangan istirahat.

“Ah ne, Chagi-ya hati-hati ya..!!” ujarku.

“Ne oppa^^, annyeong ^^” ucapnya lalu berlalu meninggalkanku.

Ah.. sejuknya disini…, hanya artis SM yang mengetahuinya, haha

“Hiks.. hiks”

Kudengar seseorang sedang menangis. Kucari sumber asal suara itu, akhirnya aku menemukan Yoona sedang menangis.

“Uljima Yoona-ssi, mengapa kau menangis?” tanyaku

“Aku.. aku tak mau KiBum oppa pergi, tetapi… Ia memutuskanku karena takut aku akan depresi ditinggal olehnya.. hikss..” ujarnya

“Uljima Yoona” ujarku sambil memeluknya. Kupikir ini akan membuatnya berhenti menangis

_Siwon Pov end_

_Tiffany Pov_

Aku senang hari ini, jujur.. haha, akhirnya aku bisa bersenang-senang dengan Siwon oppa!!

Aku kembali ke tempat kami duduk tadi. Tapi kemana Siwon oppa ya?

Aku mencari Siwon oppa di SM Park ini.. Tak sengaja aku melihat sesosok namja sedang memeluk yeoja yang menangis. Namja itu.. Siwon oppa kan?

~brak~

“Siwon…. Oppa…..” ujarku, tak sadar, krystak bening ini sudah ingin keluar, aku berlari secepatnya, tak peduli walau cuaca sudah mulai mendung dan berangin, aku lari dari tempat itu

_Tiffany Pov end_

_Siwon Pov_

~brak~

Suara apa itu? Kemudian aku melihat Tiffany menjatuhkan gelas yang berisi cappucinno itu

“Siwon…. Oppa….” Ujarnya, lalu sedetik kemudian aku melihat air mata jatuh di pipinya, dan dia lari!! Omo, ini sudah mendung dan berangin, aku yakin Tiffany salah sangka

“Yoona-ssi, permisi, aku harus mengejar Tiffany dulu” pamitku

“Tiffany!!!!!!, berhentii!! Cuaca sudah mulai memburuk Tiff!!” Teriakku. Namun tak sedikitpun didengarnya. Hujan pun mulai turun, deras. Aku terus berlari mengejarnya, walaupun aku tahu, dia akan marah.

_Siwon Pov end_

_Tiffany Pov_

Kudengar samar – samar suara Siwon oppa memanggilku, namun tak kudengar, aku sudah terlalu sakit

Hujan pun turun, deras.., akhirnya aku berlari, melewati Traffic Light

~Jdar~

_Tiffany pov end_

_Siwon Pov_

~Jdar~

Suara apa itu? Aku melihat kerumunan orang banyak sedang mengerubuni(?) sesuatu. Sepertinya ada kejadian

 

Gimana Readers? Penasaran? Siapa ya yang tertabrak? Menurut readers gimana nih? RCLnya jangan lupa ne!!^^ Gomawo udah mau datang & baca FF SiFany buatan-buatan Unniedeul disini!! Keep RCL ! Arrachi? *Kabur bawa ortu Author, SiFany* *Dikejer Prophetsdeul* #abaikan

 

 

 

 

 

52 thoughts on “[Re-post] Someday Part 1

  1. OMG kenapa relationshipnya Siwon oppa & Tiffany unni ada aja angin ribut*oketerlaluhiperbola😆*
    Kasihan oppa sama unni!😢😦
    Tiffany unni kenapa ga jujur aja sih sama Siwon oppa, aku yakin kalau Siwon oppa akan ngerti😊😇
    Akhhh i don’t know what must i do!😑
    But i always this couple so much😍!Saranghae oppa&unni
    💓💓 wahh ada magnae couple😅😅
    Author daebak! Next part ya…

  2. Sm author kykny to the point g dibwt bertele-tele. knp bhong klo slg cinta?? fany g hny skiti siwon tp drny sndiri.
    jgn2 siwon yg kena….T_T

Tinggalkan Balasan

