PO Novel JLM (Closed)

Annyeonghaseo readers

Terima kasih atas antusiasmenya dalam membeli Novel Pertama Admin Echa

Novel JLM memang diproduksi terbatas, dan mungkin banyak reader yang belum kebagian. Jika masih ada yang berminat, (>50 orang) maka PO ke dua bisa di buka🙂

Mohon maaf atas kekurangan semua admin dalam melayani para reader yang mau memesan buku.

Untuk yang belum berkesempatan jangan berkecil hati dan bagi yang sudah di ketuk pintu rumahnya oleh bapak JNE selamat mebaca bagi yang belum selamat menunggu, semoga novel JLM tidak nyasar ke ‘alamat palsu’

Akhir kata PO Novel JLM (1) RESMI DITUTUP

NB : Bagi yang telah membaca novel JLM dipersilahkan memberikan komentar/masukan pada postingan ini.

Khamsahamnida ^^

Annyeong (MinRi & All Admins)

 

 

 

 

53 thoughts on “PO Novel JLM (Closed)

  1. echa.. maaf ya.. te2h baru bisa komen sekarang. setelah bingung mau komen dimana, akhirnya sy memutuskan untuk komen disini. (di BBM mah malu ah, langsung ketemu authornya. he3)
    makasiiiihhh banget untuk echa atau admin yang udah bersedia mengadakan order soft copy JLM. karenanya hasrat membaca saya terpuaskan ^_^
    Pokoknya JLM (dan yang satunya lagi itu) TOP begete. konflik, penokohan, alur dan latarnya diramu dengan sempurna. meskipun dengan adanya clue ‘happy ending’ yang pastinya bakalan membuat siwon dan fany bersatu, tapi jalan ceritanya itu ga gampang ditebak. part senengnya bikin senyum2 sendiri sementara part sedihnya sukses bikin saya ngabisin se-roll tisue. 1 novel menceritakan 3 kisah cinta, pengorbanan dan makna kasih sayang. sepertinya memang harus ada yang memfilmkan novel ini. apalagi kalo castnya juga sama kaya yang di novel. pasti bakalan banyak banget adegan yang bikin klepek2.
    tapi, meskipun gitu tetep aja terasa ada yang kurang. kekurangannya adalah…. kurang banyak! ga sampe 1 minggu, ke-2 novel itu udah habis saya baca tanpa skip2an. dan pada akhirnya rasa kangen saya sama karyanya echa makin menjadi2. meskipun udah nyoba ngelampiasin dengan baca novel yang lain, tetep aja hasilnya ga sama😦
    anda harus bertanggung jawab ya saudari Elsa Mardian! cepat selesaikan ide novel anda selanjutnya dan terus mengetik sampai jari anda keriting :p
    upss.. kepanjangan ya komennya? he3
    intinya, novel selanjutnya diantos pisaaaaaaannnn ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s