(AF) OVERDOSE (중독)

OVERDOSE (중독)

 xqg0ApRL

Title                 :       Overdose

 

Author             :       tiffbaby

 

Cast                :       Choi Siwon as himself

Tiffany Hwang as herself

 

Other Cast      :        Nichkhun Horvejkul as himself

 

Genre             :        Romantic, Angst

 

Rating             :        G

 

Disclaimer

The cast are belong to themselves and God. I just borrow their name.

This story is mine, don’t be plagiator and keep RCL!

 

Love is a sickness, an addiction, overdose.

 

Aku menekan bel yang terletak di sebelah kanan atas pintu apartemen ini. Setelah itu, aku menunggu sang pemilik apartemen untuk membuka pintu sembari merapikan buket bunga yang kubawa. Terdengar bunyi kenop pintu diputar, tak lama kemudian pintu itu terbuka.

“Oh, oppa?”

Aku mengalihkan pandanganku dari bunga yang kupegang. Kupandang wajah wanita yang ada di hadapnku sekarang. Matanya yang berbinar, hidungnya yang mancung, bibirnya yang menggoda dan wajah terkejutnya. Aku tersenyum.

“I’m coming, baby” ucapku.

Ia tersenyum cerah, sorot matanya menandakan bahwa ia bahagia. Aku memberikan bunga lily pink-kesukaannya. Ia tertawa pelan, lalu mengambil buket bunga itu. Dalam hitungan detik, bukan hanya bunga yang ada pada pelukannya, tapi juga aku. Aku dapat merasakan detak jantungnya, pelukan hangatnya dan dagunya yang diletakkan di bahuku. Aku dapat merasakan nafasnya dan mendengar bisikan lembutnya, “suprise hug,”.

Perlahan namun pasti, aku meletakkan tanganku pada pinggangnya. Memeluknya seperti tak ada hari esok. Menciumnya seperti tak ada lain waktu. Dan mengatakan bahwa aku mencintainya seperti tak ada orang lain yang dapat kucintai selain dirinya.

Dan aku memang melakukannya.

 

 

 

Hari-hari telah kami lalui dengan tawa, dan bulan-bulan telah kami lalui dengan perasaan saling memiliki. Hingga suatu hari, di musim gugur, aku mulai tidak mempercayai penglihatanku.

Aku melihatnya tengah berciuman mesra dengan seorang lelaki tak kukenal. Pertama kali, aku beranggapan bahwa aku hanya terlalu memikirkannya. Kedua kali, kukira aku berhalusinasi. Namun, ketika aku berkedip untuk ketiga kalinya, hal itu semakin nyata. Pria itu menciumnya semakin dalam, sama seperti yang kulakukan kemarin padanya. Aku meremas buku-buku tanganku, mengambil langkah panjang menuju sepasang kekasih yang sedang bercumbu ria.

 

Aku terus berjalan hingga tak kusadari, aku sudah berada di dalam apartemenku. Tidak, aku ingin sadar. Aku tahu ini mimpi. Tapi mengapa susah sekali untuk bangun dari mimpi buruk ini?!

FLASHBACK

Tangan kekar Siwon menari Tiffany dari rangkulan Nichkhun. Mereka berdua terlihat kaget, terutama Tiffany. Sepertinya, ia tidak menyangka dapat bertemu Siwon, namjachingu-nya 3 tahun terakhir ini.

“Si.. Siwon oppa?”

“Kau mengenalnya, Tiffany?” tanya Nichkhun kesal. Ia masih marah karena ciumannya dengan Tiffany harus berakhir begitu saja.

“Siapa kau?” Tanya Siwon tajam. “BERANI BERANINYA KAU MENCIUMNYA! APA KAU TIDAK TAHU, DIA ITU—“

“Hentikan, oppa!” Teriak Tiffany, marah. Ia melepaskan genggaman Siwon, lalu berjalan menuju Nichkhun.

Siwon terperangah. Ia diam, membeku. Apa maksudnya, ini?!

“Tiffany, apa maksud—“

“Dia Nichkhun, namjachinguku!”

Siwon merasakan darahnya berhenti mengalir saat itu juga.

“—Aku sudah bosan berpacaran denganmu. Sebaiknya kita putus. Aku tidak mau menemuimu lagi!”

Dan saat itu juga, Siwon berharap bumi menelannya.

FLASHBACK OFF

Aku merasakan sesuatu yang hangat membasahi pipiku. Aku membiarkannya. Hingga akhirnya aku dapat mendengar suara isakan. Isakan diriku.

“Tiffany, aku—Mengapa Tiffany? MENGAPA?!”

“Kau bilang kau bosan? Jenuh? Lalu mengapa aku tidak merasakan hal itu? Aku mencintaimu dengan tulus, Fany-ah. Apa kau tidak?”

Aku menuju cermin, menatap wajahku, wajah yang selalu dihiasi seorang Tiffany Hwang dengan ciumannya ketika kami bersama.

Hingga tiba-tiba, aku melihat wajah Tiffany pada cermin.

“Dia Nichkhun, namjachinguku!”

Dan detik itu juga, aku melihat cermin itu pecah dan tanganku yang mengepal berdarah.

“Aku mencintaimu, Tiffany Hwang.”

 

82 thoughts on “(AF) OVERDOSE (중독)

  1. aaiiisshhh keinget lagi sama tuh. knp harus namja itu sih yg jd org ketiga hubungan siwon tiffany bikin bete aje aiishhh,sory thor kebawa suasana🙂

  2. yaah,.. kok pendek banget??
    tapi gapapalah, tetep keren.. (y)
    awalnya so sweet banget, tapi akhir2nya kok gitu😦
    tiffany kenapa bosen??
    kenapa malah milih si khunkhun itu??
    moga aja di part selanjutnya sifany bersatu lagi..

    ditunggu next part..!

  3. Omo:” tiff nya jahat. Tapi gatau knp suka baca kalo pihak ketiganya nichkhun cuma pendek banget thor gaada konflik complicated tapi nyesek bacanya thor:” tokoh fany nya terlalu jahat banget kasian siwon oppa:” . Ditunggu karya lainnya dan keep writing!

  4. Hhah!
    Kembali mengingat realita yg sampai sekarang masih membuatku patah hati ketika mengingatnya.😦

    Saya suka ff ini thor hanya saja endingnya bikin nyesek thor
    Kayaknya seru nih thor kalau ada sequelnya^^

  5. ini uda endingnya??? gak ada seque atau apapun gitu? kurang seru nih, kurang panjang juga hehehe
    kayak berasa di dunia nyata ya hahaha, mecoba merelakan sesuatu yang mungkin bisa dikatakan hal yang mustahil

  6. surprise fany pny skp kyk gitu ke siwon. ap slm ini mrk g ornh bicara dr hati ke hati. ap alasanny ap bnr cm jenuh?
    ad squelny g?

Tinggalkan Balasan

