(AR) Love Is…..

Love is…

Love is.

Story by :

Youngwonie

With:

Super Junior’s Siwon &SNSD’s Tiffany

Genre:

Romance

Rating:

PG 17

Length:

Oneshoot

Disclaimer:

Its just Story of my imagination.

The story is mine, so don’t be a plagiator. Keep comment and like if you enjoy this story.

Warning : Typo

Back Song: Super Junior ‘No Other’

“Neo gateun saram tto eopseo

juwireul dureobwado geujeo georeohdeongeol

eodiseo channi

Neo gatchi joheun saram

neo gatchi joheun saram

neo gatchi joheun ma eum

neo gatchi joheun seonmul”

 

 

‘GIRLS GENERATION’S TIFFANY AND 2PM’S NICKHUN ARE OFFICIALLY DATING’

Judul itu sekarang menjadi trend topic di dunia maya. Tiffany hanya bisa tersenyum getir membaca berita- berita tentang dirinya dan Nickhun.

“Setelah semuanya, dia masih diam saja?” gumam Tiffany sambil melempar Ipad-nya ke tempat tidur. Ia pun keluar dari kamarnya menuju dapur. Ditegukknya segelas air dingin dari kulkas, lalu menghela nafas dengan kasar.

“Awas kau!” ancamnya, entah untuk siapa ancamannya itu.

“Eonnie-ya gwaenchanayo?” tanya Yoona yang baru saja masuk ke dapur dan melihat Tiffany yang sepertinya sedang kesal dengan seseorang.

“Ne, gwaenchana.” Jawab Tiffany sambil memasang senyum ramahnya.

“Tapi, sepertinya eonnie sedang kesal. Apa karena pemberitaan itu? Kau merasa terganggu?”

“Ani. Semuanya berjalan sesuai rencana. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan.”

“Bagaimana dengan dia? Apa dia tahu kebenarannya?”

“Entahlah. Mungkin dia tahu, atau mungkin juga tidak. Sepertinya dia tidak terlalu peduli. Dia terlalusibuk dengan kegiatannya. Mungkin semua ini tidak penting baginya.” Suara Tiffany jadi melemah saat mengatakan kalimat terakhirnya.

Yoona memegang pundaknya, memberi Tiffany sedikit semangat.

“Aku yakin dia peduli. Eonnie harus bersabar. Kalian masih saling mencintai. Aku tahu itu.”

“Gumawo, Yoong. Aku sedikit terhibur mendengarnya.”

“Oh ya, Eonnie. Tadi Manajer Oppa menelpon menyuruh kita untuk bersiap- siap. Sebentar lagi kita akan dijemput.”

“Arra.”

***

 

“Wah, mereka semakin banyak pendukungnya saja. Bahkan ada yang mengungkapkan bukti- bukti kalau mereka sudah berhubungan sejak lama.” Ujar Donghae sambil melihat- lihat berita k-pop di layar Ipad-nya.

“Apakah mereka sungguh- sungguh berkencan?” tanya Eunhyuk yang bergabung dengan Donghae.

“Molla.”Jawab Donghae sambil mengedikkan bahu.

“Bagaimana dengan dia? Apa mereka sudah putus?” tanya Kang In ikut bergosip dengan Donghae dan Eunhyuk.

“Belakangan ini dia sangat sibuk. Mereka juga sepertinya jarang bertemu. Bisa jadi Tiffany dan Nickhun memang jadian. Pihak SM dan JYP kan sudah mengkonfirmasinya.” Timpal Shindong sambil memilih- milih makanannya.

“Tapi aku masih tidak yakin. Semuanya terasa aneh dan tiba- tiba. Tidak bisanya agensi akan semudah itu mengkonfirmasi hubungan pribadi para artisnya.” Sungmin ikut berpendapat. Eunhyuk, Donghae, Kang In dan Shindong pun mengangguk bersamaan menyetujui pendapat Sungmin.

Saat mereka sibuk dengan pikiran masing- masing, Ryeowook, Zhoumi dan Henry baru saja datang.

“Anneyong,,,”sapa mereka bertiga.

“Kalian lama sekali. Eh, mana Kyu? Dia tidak ikut?” tanya Eunhyuk.

“Katanya dia ada urusan mendesak. Jadi tidak bisa datang.” Jawab Ryeowook.

“Eoh, begitu ya. Ya sudah, karena kita sudah berkumpul, kita mulai saja acaranya. Ayo semua bersulang untuk ulang tahun Siwon, meskipun dia tidak ada di antara kita sekarang, kita di sini bersama- sama merayakan untuknya. Hana, deul, set.”

“Saengil chukae Choi Siwon” ucap para member bersama- sama. Ryeowook pun tak ketinggalan memposting foto mereka ke twitter.

 

Sementara itu, seorang namja tengah duduk di dalam mobilnya yang diparkir di luar bandara.

Tuk! Tuk! Tuk!

Namja itu menurunkan kaca mobilnya saat seseorang mengetuknya.

“Masuklah, Hyeong.”

Orang itu pun masuk ke dalam mobil namja tersebut.

“Kau yakin tidak ada yang tahu?” tanya priayang dipanggil Hyeong itu saat ia sudah duduk di samping namja pemilik mobil.

“Percayalah padaku. Oh iya, ambil ini.” Namja itu memberikan sebuah bungkusan pada pria disampingnya.

“Apa ini?”

“Nanti Hyeong pasti membutuhkannya.”

“Baiklah.”

Mereka melaju dari bandara menuju gedung salah satu televisi ternama di Korea. Sampai di pelataran gedung itu, mereka berdua hanya mengamati keadaan di luar gedung yang cukup ramai.

“Mereka baru saja tampil, mungkin sebentar lagi keluar. Di sini banyak sekali fans, Hyeong tidak bisa menemuinya sekarang. Kita ikuti sampai dorm saja.” Ujar namja pengemudi.

“Tapi waktuku tidak banyak.”

“Aku tahu.”

Saat itu, grup girlband SNSD baru saja keluar gedung, mereka disambut oleh fans yang meneriaki nama mereka. Kesembilan gadis cantik itu digiring oleh manajer mereka menuju mobil. Satu persatu menaiki mobil yang sudah disiapkan. Taeyeon, Jessica, Yuri dan Hyeoyeon bersama sang manajer satu mobil. Mereka masuk ke dalam mobil dengan aman. Sedangkan Yoona, Sunny, Sooyoung, Seohyun dan Tiffany sedang bergiliran masuk ke mobil mereka. Saat Tiffany hendak memasuki mobil, seorang fans tiba- tiba mendorongnya.

“Akhhh!!!” jerit Tiffany yang tersungkur di aspal.

“Dasar perempuan jalang. Kau tidak pantas bersama Nickhun oppa. Jauhi oppa-ku.” Seorang sasaeng fans dari Nickhun rupanya yang menyerangnya.

Orang itu pun mendapat balasan dari fans SNSD.

“Apa kau bilang, Tiffany eonnie bukan wanita seperti itu. Nickhunlah yang merayunya duluan.”

“Itu tidak benar. Dialah wanita penggoda.”

Terjadilah serang menyerang antara fans SNSD dan fans Nickhun. Alhasil, kerusuhan pun tak dapat terhindarkan. Sang Manajer dan petugas keamanan berusaha mencari Tiffany yang terjebak ditengah- tengah kerumunan. Member SNSD yang lain panik dan khawatir dengan keadaan Tiffany.

Pria yang berada di dalam mobil pun langsung berlari keluar setelah mendengar nama Tiffany diteriakkan dalam keributan itu.

“Hyeong,,,” namja pengemudi hanya bisa menghela nafasnya melihat pria di sampingnya berlari ke arah kerumunan. Ia terlambat mencegah pria itu keluar.

Pria yang keluar dari mobil itu menyelinap dalam kerumunan fans. Ia melihat wajah Tiffany yang ketakutan. Tanpa pikir panjang, pria itu memegang tangan Tiffany dan menariknya keluar. Ia membawa Tiffany lari dari tempat itu. Tiffany yang tidak punya pilihan lain terpaksa ikut berlari bersama pria itu. Fans dari kedua kubu mengejar mereka. Mereka pun terus berlarimasih dengan berpegangan tangan. Saat mereka cukup jauh dari kejaran para fans, pria itu mengajak Tiffany bersembunyi di sebuah lorong yang cukup gelap, sehingga mereka tak terlihat dari luar dan terhindar dari kejaran para fans.

Tiffany dan pria itu bisa bernafas lega karena para fans tidak menemukan mereka.

“Gwaenchana?” tanya pria itu. Tiffany mengangguk. Sadar dirinya bersama orang asing, Tiffany menghentakkan tangannya dengan kasar agar terlepas dari pria yangmembawanya. Seorang pria tinggi dengan mantel hitam, topi, serta masker yang menutupi wajahnya.

“Siapa kau?”tanya Tiffany was- was. Ia sedikit takut pada pria itu.

“Ini aku.” Orang itu membuka maskernya hingga terlihatlah wajahnya di tengah kegelapan lorong yang hanya disinari oleh cahaya bulan yang temaram.

Tiffany membelalakkan mata tak percaya. Bibirnya terasa berat untuk berkata- kata.

“Op—pa? Kau? A—pa aku se—dang bermimpi?”

Pria itu menggeleng. Mata elangnya menatap khawatir pada Tiffany. Sudah lama rasanya Tiffany tidak menatap mata itu. Mata seorang Choi Siwon. Pria yang selama lima tahun mengisi hatinya.

“Tapi—“Tiffany masih tak percaya pada penglihatannya.

“Aku akan buktikan kalau kau tidak bermimpi.”

Dengan cepat Siwon mendaratkan bibirnya di atas bibir Tiffany. Ciuman yang tiba- tiba itu sempat membuat Tiffany kaget. Namun perlahan ia mulai menikmatinya. Sentuhan demi sentuhan dari lidah dan bibir Siwon padanya adalah sebuah obat penawar bagi rasa rindunya selama ini. Kalaupun itu adalah mimpi, Tiffany memilih tidak bangun dari tidurnya. Ciuman Siwon sangat lembut tapi menuntut, dan sarat akan kerinduan. Tiffany bisa merasakan kalau Siwon sangat menginginkannya saat itu.

Siwon melepaskan tautannya dari Tiffany setelah mereka hampir kehabisan nafas. Ia lalu memandang gadis itu.

“Kau masih sama. Masih terasa manis.” Rayu Siwon.

Wajah Tiffany memerah karena malu. Tapi kemudian ia malah memukul dada Siwon.

“Aww!!!” Jerit Siwon.

“Itu hukuman karena sudah mengabaikanku.” Tiffany tertawa puas.

“Dan kau juga harus dihukum karena pura- pura berkencan dengan pria Thailand itu tanpa memberitahuku.” balas Siwon.

“Oppa tahu kalau kami hanya pura- pura?”

“Hmm.”

“Bagaimana Oppa bisa tahu? Kecuali member SNSD, Lee Sooman, Park Jin Young dan Nickhun, tak ada yang tahu soal kencan pura- pura ini.”

“Kau lupa kalau aku seorang Choi Siwon? Aku tahu tujuankencan rekayasa ini adalah agar perhatian teralihkan dari kasus pemukulan yang dilakukan Hyeoyeon pada pacarnya.Juga rumor hubungan Jessica dan Tylor Kwon. Dan itu berhasil. Sekarang perhatian netizen terarah padamu dan Nickhun. JYP mendapat keuntungan dengan semakin terkenalnya Nickhun sehingga film yang dibintanginya pasti laku keras.”

Tiffany mendecak kesal.

“Kau sangat menyebalkan karena kau seorang Choi Siwon yang pintar dan tahu segalanya.”

“Wae? Kau tidak suka?”

“Tadinya aku ingin tahu reaksi Oppa saat mendengar berita itu. Aku akan senang kalau Oppa marah, cemburu dan menangisi kebodohan Oppa yang sudah mengabaikanku belakangan ini.“

“Bukankah aku sudah di sini? Bersamamu? Aku juga merindukanku, Baby.”

Siwon memegang kedua tangan Tiffany. Ia tahu kalau selama ini ia sangat kurang perhatian pada kekasihnya itu karena kesibukannya.

“Saranghae Tiffany Hwang. Nan neomu saranghaeyo. Hanya itu yang perlu kau ingat dalam hatimu. Aku tidak akan berubah sampai kapan pun.” Kata Siwon lembut. Sambil mengecup punggung tangan Tiffany. Tiffany hanya bisa tersenyum melihat aksi Siwon yang romantis malam itu.

“Arraseo. Aku akan selalu mengingatnya.”

Tiffany menghambur ke pelukan Siwon. Ia sangat rindu pelukan hangat namja itu. Tak ada yang bisa menggantikan tempatnya di hati Tiffany. Bahkan seorang Nickhun sekalipun.

 

“Tapi, kenapa harus Nickhun orangnya? Aku akan tenang kalau pria itu adalah Donghae, Kyuhyun atau Hyukjae.” tanya Siwon saat mereka sudah berada di tepi Sungai Han. Siwon mengajak Tiffany berjalan- jalan di sekitar Sungai Han. Ia memberikan mantelnya pada Tiffany dan memakaikan syal serta topi yang didapatnya dari bungkusan yang diterimanya di bandara.

“Memangnya kenapa dengan Nickhun? Oppa cemburu padanya.” Tiffany menggoda Siwon.

“Tentu saja. Dia terlalu baik padamu. Kau juga lebih banyak bersamanya dari pada bersamaku. Aku takut kalau dia benar- benar menginginkanmu dan merebutmu dariku.”

“Tsk, Oppa kekanakan sekali. Tenang saja, Nickhun sudah punya seorang kekasih. Orang seimut dan se-innocence dia tidak mungkin mengkhianati kekasihnya. Lagi pula semua kelihatan real kalau orang itu adalah Nickhun. Dibandingkan member Super Junior, kami SNSD lebih dekat dengan 2pm. Jadi tidak akan ada yang curiga kalau ini hanya settingan.”

Siwon mengangguk setuju dengan penjelasan Tiffany. Mereka memandangi air mancur warna- warni yang muncul dari jembatan. Menghirup udara malam yang segar dan pemandangan indah di tempat itu bersama kekasihnya, adalah hal langka yang bisa Siwon dapatkan.

“Dua tahun lagi—“ Ucap Siwon,”semua ini sudah berakhir kan?”

Tiffany menoleh kearah Siwon, “Maksud Oppa?”

“Setelah aku keluar dari wamil nanti, aku akan melamarmu.” Jawab Siwon sungguh- sungguh.

“Saat itu, kau harus siap. Jika nanti elf atau Siwonest akan membencimu. Dan kau juga harus siap jika harus keluar dari SNSD.”

Siwon menghela nafas.

“Apa kau bersedia?”

Tiffany menunduk. Ia tidak langsung menjawab pertanyaan Siwon. Siwon tahu itu pasti berat untuk Tiffany. Ia tidak akan memaksa kalau memang Tiffany tak bersedia. Tapi tentu saja Siwon mengharapkan Tiffany akan menjawab ‘Ya’.

“Aku sangat mencintai pekerjaanku dan SNSD. Dan juga para fansku. Mereka adalah semangatku untuk bertahan di negeri ginseng ini. Tapi—aku lebih mencintai Oppa. Jadi kapanpun itu, aku akan siap melepas semuanya.” Jawab Tiffany tenang. Siwon tersenyum lega mendengarnya.

“Sungguh? Kau bersedia?”

Tiffany mengangguk.

“Thanks God. Ini adalah hari ulang tahun terindah dalam hidupku.” ujar Siwon senang.

“Ini sudah larut Oppa. Sebaiknya kita pulang.”

“Ne, kau benar.”

“Apa kita akan naik taksi?”

“Ani. Kyuhyun sudah menunggu di mobilnya.”

“Kyuhyun oppa?”

***

 

Siwon mengantar Tiffany sampai depan dorm SNSD. Ia ingin memastikan Tiffany selamat sampai ke dorm.

“Ngomong- ngomong, kau tidak memberiku hadiah?” ucap Siwon setelah membukakan pintu mobil untuk Tiffany.

“Oppa kan sudah mengambil hadiahnya tadi. Anggap saja ciuman itu adalah hadiahku.”bisik Tiffany. Ia tidak ingin Kyuhyun mendengarnya.

“Ini ulang tahunku yang ke 28, harusnya aku dapat 28 ciuman.”protes Siwon.

“Shireo, satu ciuman untuk satu hari. Kalau Oppa mau 28 ciuman, Oppa harus ada di sini selama 28 hari.”

“Ya, Choi Siwon, pesawatmu berangkat 28 menit lagi. Cepat selesaikan kalau kau tidak mau ketinggalan pesawat dan terlambat datang ke ulang tahun Jackie Chen.” Omel Kyuhyun dari balik kemudi.

“Arra.” Jawab Siwon malas.

“Kyuhyun Oppa benar, sebaiknya Oppa cepat kembali.”

“Ne. Kau harus jaga dirimu baik- baik. Aku tidak ingin kejadian seperti tadi terulang lagi saat aku tidak ada. Janji?”

“Aku janji akan menjaga diriku. Oppa tidak usah khawatir.”

“Aku percaya padamu. I will miss you, Baby.” Siwon memeluk Tiffany.

“Me too.”

Siwon masuk ke dalam mobil Kyuhyun setelah mengecup puncak kepala Tiffany dan melepaskan pelukannya. Ia melambaikan tangannya pada Tiffany saat Kyuhyun mulai menjalankan mobilnya. tiffany pun membalas lambaian tangannya dengan semangat. Kyuhyun hanya bisa tersenyum geli melihat mereka berdua.

Dalam perjalanan ke bandara, Siwon membuka twitternya.

“Lihat, aku jahat sekali pada mereka. Mereka merayakan ulang tahunku, tapi aku malah pergi berkencan.” Siwon memperlihatkan pada Kyuhyun foto member Super Junior yang merayakan ultahnya yang diposting Ryeowook ke twitter.

“Seharusnya aku makan- makan bersama mereka kalau Hyeong tidak menyuruhku melakukan pekerjaan ini.” keluh Kyuhyun.

“Ini balasan karena kau tidak memberiku Tirramisu seperti yang kau lakukan pada Hyukjae.”

“Aku yakin yang kulakukan sekarang lebih berharga dari sebuah kue Tirramisu.” Kyuhyun menunjukkan seringaiannya.

 

Fin

 

 

 

 

 

132 thoughts on “(AR) Love Is…..

  1. Smga apa yg terjadi diantara KhunFany cm settingan kaya gini deh. Amin^^ Ceritanya bagus banget author. SiFany-nya sweet banget;) Ditunggu sequel / FF yg lainnya. Hwaiting;)

  2. Kerreenn… semoga jdi nyata! #aminnnn… tp agak kcepetan yah alur’y?? Atw emng aq’y ajj baca’y yg cpet2?? Ahh pokok’y kerrenn lahh

  3. Huft… keingat itu lg…
    tp aq sk’ ma crtny, aq brhrp itu laj yg trjdi saat ni.. lw sifany tu bnran jdian n mw mnkah, n hbngn tiffany ma Khun tu hny settingan…
    Dae to the Bak : Daebak thor….🙂
    snng bngt aq bcny,,

  4. Cuma bisa bilang amin :’)
    Tapi ff ini lumayan bikin seneng, terhibur dan bikin readers jadi mikir jangan2 khunfany emg cuma settingan dan sifany is the real one

  5. ffnya super duper daebak !!
    bisa bikin senyam-senyum sendiri bacanya, trus jadi obat penawar rasa sakit akibat KhunFany couple🙂
    thanks deh thor atas ffnya😀
    keep writing thor (y)

  6. Wah wah ngebacanya kok feel nya jadi kaya beneran ya ?
    Masuk akal juga sih. Tapi ya cuma mereka aja yg tau.
    Goodjob keep writing fighting. Update soon😀

  7. heeuhh baca judul berita itu rasa sakit hati ini muncul lagi </3
    aku juga ngerasa kalau ini cuma settingan, ada beberapa hal yang bikin aku curiga dan gak pernah merasa bahwa couple ini real 100% seperti YoonGi atau KyungSoo..
    tapi gak tau juga sih,, waktu yang akan menjawab..,.
    ff ini sweet banget ^^ suka dengan konsep ff ini yang jalan cerita nya berdasar real life,, cerita tentang twitter wookie oppa itu lucu😀
    semoga cerita ff ini sesuai dengan kehidupan nyata🙂
    gomawo buat admin yang udah nulis ff yg sweet banget dan gomawo admin yang udah ngepost ff ini ^^

  8. ceritanya kurang panjang n moment siffany nya dkit bgt😦 tp tetep sweet ko🙂 berharap ff ini bener2 real dlm kehidupan mreka…😉 kalo bs ada sequel nya donk thor…..heheheheheh

  9. Ooo…..ternyata hubungan khunfany hanya setting saya sebagai fans shipper sifany berharap real didalam kehidupan nyata.Amin.
    So sweet banget ff ini dan keren dan romance.
    Thanks buat author dan ffnya.
    Authornya jjang authornya hwaiting.
    Sifany 4ever♡♡♡♡♡

  10. Pasti hmpir smua reader blg klo crt ini hebat n keren. yup q se7. crt yg mgkon hmpir bnr krn kita thny mmg spt yg diberitkn. kita th artis korea sgt junjung tggi image bhkn mrk bkn yg sbnrny.
    yg pnting dr itu semua hub sifany sgt baik n bnyk yg dkg mrk.

  11. Haha..gwe gk yakin fanyah mw mekepaskan seglanya klo.pas nikah nanti..
    Ye sifany memang cocok kok dibnding dg khunfany…
    Tp itu semua sdah masa lalu…hi hi….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s