(Freelance) 99 Days

99 Days

siwon04-vert

Author : 909maknae

Trans by: @IGotTiffany

Cast : Hwang Tiffany & Choi Siwon

Genre: Romance

Rating: PG-15

Disclaimer:

All casts belong to their God, parents, and their self. I just borrow their name and character to support my story. Don’t copy this fan fiction without permission.

***

 

Juni 2014

 

 

“Jadi Siwon-ssi, apakah Kau tidak keberatan menceritakan kepada kami tentang hal yg membuat jantung Mu ‘Dugeun Dugeun’ saat ini? Apakah ada seseorang?”

MC bertanya dan sangat terlihat Siwon yang jelas-jelas memerah setelah mendengar salah satu kisah cinta noonanya yang telah menikah yang juga menjadi tamu bersama dengan dia di sebuah Variety Show.

 

“Terus terang, ada seseorang …” dia menjawab dengan tersipu malu mukanya kini benar-benar memerah membuat penonton hampir pingsan dan terus saja menggoda pemuda itu .

 

“Apakah dia seseorang yang kita kenal? Dia artis juga? ” tanya MC penasaran karena itu pertama kalinya didalam acara televisi Siwon mengakui kehidupan percintaannya

 

“Ya, ya.” Jawaban ini mengumpulkan perhatian banyak orang pada Siwon, mengantisipasi nama gadis beruntung itu dan bagaimana mereka memulai hubungan

.

“Kemudian akankah Kay menceritakan tentang itu?” balas MC dan penonton menjadi gila akan semua butir-butir kata-kata yang Siwon katakan

 

***

Januari 2013

 

“every single day time ~~” handphonenya bergetar di atas meja dengan dering yang tidak karuan. Siwon malas mencari benda itu karna sebuah telpon akan menghancurkan tidurnya. Dia berhasil meraih handphonenya ketika tangannya berkeliaran di meja samping tempat tidur tapi dia sengaja menekan tombol bicara.

 

“Choi Siwon-ssi, Kau memiliki promosi hari ini jam 4 sore, cepatlah. ”

 

Itu yang manajernya katakan untuk bergegas mempersiapkan diri. Pria baik ini tidak punya begitu banyak waktu untuk beristirahat karena awal promosi SJ-M untuk album baru mereka. Banyaknya kekecewaan dan tidur yang terganggu kemudian dia memutuskan sambungan tanpa mengucapkan apa-apa.

Dia bangun, masih memakai celana pendek dan meregangkan sedikit tubuhnya yang sempurna dan kuat. Ketika telah menemukan kesadarannya, ia keluar dari kamar nya untuk sarapan ketika seseorang mengejutkannya, seseorang yang sedang melakukan sesuatu di dapurnya.

 

“Mom?”

Siwon terkejut, dia seperti melihat pencuri di rumahnya dengan mata melebar.

 

“Siwon-ah, kau sudah bangun, ayahmu ingin berbicara dengan Mu.”

 

kata Ibunya saat memotong sayuran untuk bahan sup. Siwon menjelajahkan penglihatannya di ruang tamu dan melihat Ayahnya duduk di sofa kulit yang sedang membaca koran. Dia terkejut dan agak terganggu oleh kunjungan mendadak mereka karena dia tahu sesuatu akan terjadi sebentar lagi.

 

Mr. Choi meletakkan Koran setelah menyadari kehadiran Siwon. Dia tampak memandang anaknya dengan saksama, mata lelah terlihat jelas dan belum lagi, Siwon masih tidur topless karena ia keluar dari kamarnya dengan celana pendek saja.

 

“kapan Anda akan belajar menggunakan baju saat tidur Tuan? ” kata ayanhnya sambil memperbaiki letak kacamatanya.

 

Siwon sangat mencintai orang tuanya tapi ayahnya adalah orang yang pendiam dan konservatif. pertama, ia tidak menyetujui Siwon terjun kedunia hiburan tetapi dengan ketekunan Siwon, ia akhirnya menyerah dan membuat kesepakatan bahwa dia tidak boleh mengganggu urusan Siwon.

 

Ibunya menepuk punggungnya menyuruhnya untuk duduk di meja makan ketika dia mengambilkan baju untuknya anak. Mr Choi melanjutkan bacaanya saat Siwon bersiap untuk pembicaraan selanjutnya dengan Ayahnya

 

“Jadi Kau benar-benar tidak memiliki rencana untuk memberikanku cucu ya?”

 

Siwon hampir tersedak sup saat mendengar kata-kata dari ayahnya.  Ya, itu mengingatkan dia bahwa ayahnya selalu memaksanya sampai saat ini untuk berkencan dan segera menikah.

 

“Ayah, apa, apa yang kalian pikirkan? Aku bilang aku akan berkencan jika Aku menemukan gadis yang sempurna dan sekarang bukan itu prioritasku. ”

Siwon terus mengunyah sup panas nya. Mrs Choi menatapnya anak sungguh-sungguh, jujur, ia takut bahwa anak kesayangannya akan menjadi perjaka tua.

 

“Siwon-ah, kami peduli pada Mu, mengapa Kau tidak mulai berkencan? Kau hampir 28 dalam tiga bulan ke depan. Tolong perhatikan hal itu! ”

ibu Siwon memohon sambil menenangkan anaknya kembali. Dia selalu tenang, tapi ia bisa menjadi sangat, sangat paranoid.

 

“Mom, Aku belum mau melakukannya.” Siwon membentak kembali yang membuat ibunya melebarkan matanya pada Siwon

. Dia menghela napas.

“Ibu, ayah, aku bukan gay.” Kata Siwon sambil melihat mata kedua orang tuanya.

“Lalu kenapa Kau tidak mau?” Ibunya bertanya lagi untuk kesekian kalinya.

“Hanya saja itu bukan perhatian utama Ku sekarang ini. Aku memiliki hal-hal lain yang ingin ku penuhi dan melekukan hal-hal yag tidak bisa dilakukan lagi jika aku berkencan atau, ketika Aku menikah.”

Siwon berdiri dan membawa mangkuk kosong ke bak cuci piring mencoba untuk menghindari tatapan orang tuanya.

 

“Siwon, jika Kau belum mau berkencan, maka Aku akan terus memaksakan hal ini pada Mu. ” perintah Mr. Choi.

Siwon berhenti mencuci piring dan berpaling kepada arah Ayahnya dan menunggu apa yang akan dia katakan selanjutnya

“Aku akan mengatur pernikahanmu dalam enam bulan kedepan.” Mereka membuat pernyataan yang seperti bunyi lonceng bagi Siwon. ia tidak bisa percaya apa yang baru saja didengarnya.

“Apa-apa! Kenapa?! Ayah tidak bisa melakukan ini! Ini akan merusak karir Ku! “Ia mencoba untuk

menentang tapi itu tidak ada gunanya, Mr Choi tegas tentang rencana jika anaknya tidak berkencan dalam rentang waktu 3 bulan.

 

“Karier Mu akan menghancurkan dirimu sendiri Siwon. Sekarang, Kau harus berpacaran dengan seseorang dan memperkenalkan dirinya kepada kami dalam waktu tiga bulan. Jangan berani untuk membawa gadis sembarangan di luar sana karena aku akan tahu! “jelas ayahnya dalam sedikit nada yang tinggi. Siwon selesai dengan piringnya dan berjalan keluar dari ruang makan dan mendesah sendiri.

“Aku akan bersiap-siap, Aku memiliki promosi sore ini. “kata Siwon

Dia berjalan dengan kecewa dan kembali kekamarnya.

 

***

Setelah promosi, Siwon langsung pulang rumah untuk berpikir tentang apa yang ayahnya katakan. Dia benar-benar kesal dengan yang terjadi ia melampiaskannya dengan mengacak-acak rambutnya dengan frustrasi dan menarik napas berat. Dia tidal ingin diselimuti kemarahan lagi, dia ingin bersantai untuk sisa malam dan berpikir tentang semua. Siwon berbalik di TV dan itu menunjukkan salah satu Variety show yang menampilkan SNSD sabagai bintang, mereka pernah bertemu satu-sama lain dan Siwon juga mengenal beberapa dari mereka karna mereka dan Siwon bedara dalam 1 agency. Siwon membuka kancing lengan panjang ketika ia mendengar,

 

MC: “Jadi kalian tidak punya waktu untuk berkencan? ”

 

Taeyeon: “Um, kami menginginkannya, tapi jadwal kami sangat padat. Alih-alih kencan, pada waktu luang kami lebih memilih untuk beristirahat. ”

 

MC: “Aww, itu agak menyedihkan, tapi apakah ada di antara kalian yang ingin mencoba

kencan jika diberi kesempatan? Dapatkah aku melihat yang menginginkannya dengan mengangkat tangan? ”

MC: “Taeyeon, Jessica, Hyoyeon dan Tiffany-ssi. Bagaimana dengan yang lain? ”

 

Sooyoung: “Kami tidak akan berkencan semua dalam satu waktu, mungkin kita bisa makan di Restoran dimana mereka akan berkencan. Haha! ”

 

MC: “Menarik sekali. Tiffany-ssi, mengapa Kau mengangkat tangan Mu? ”

 

Tiffany: “Um,Aku pikir kencan akan menjadi pengalaman hebat. Tidak hanya romantis

tapi secara sosial, Aku pikir dua orang bisa berencan meskipun mereka hanya menyukai satu sama lain seperti seorang teman. ”

 

Hal ini menarik perhatian Siwon. Dia mendengar setiap kata Tiffany mengatakan tentang kencan dan minat di dalamnya. Ada percikan harapan di mata Siwon ketika teman selabelnya mengatakan itu. Sekarang dia mungkin menemukan kambing hitam dalam masalahnya, namun ia harus berhati-hati. Siwon menjatuhkan dirinya di atas tempat tidur memegangi handphonenya, ia mulai mengetik pesannya dan kemudian menghapusnya, mengapa ia berpikir akan gagal sekarang? dia tidak bisa mendapatkan kata-kata yang tepat, ia takut jika menggunakan kata-kata yang tidak tepat menyebabkan kesempatan yang sangat berharga ini hilang begitu saja, mendapatkan hati Tiffany bukan suatu ide yang salah. Akhirnya ia mengirim sebuah pesan.

 

“Tiffany bisa kita bertemu besok?”

 

***

Tiffany bersiap untuk tidur saat handphonenya berdering. Dia mengambilnya di sisi tempat tidur dan melihat itu pesan dari salah satu oppanya.

 

“Siwon Choi: Tiffany bisa kita bertemu besok? ”

 

Hal pertama yang datang ke pikiran nya adalah ‘ya?’. Mengapa Siwon oppa ingin bertemu dengannya? Dan besok? Mengapa begitu mendadak? Hal ini mulai mencurigakan karna tidak jelas tentang tujuan yang sebenarnya dari pertemuan itu.

 

“Tentang apa oppa?”

 

Dia menjawab dengan cepat. Tiffany harus tahu mengapa karena mereka tidak bisa bertemu disembarang tempat yang bisa menyebabkan skandal dan tersebar internet beberapa jam setelah pertemuan.

 

“Um, Aku hanya ingin menanyakan sesuatu. Aku tidak bisa menjelaskan dengan baik di sini jadi mungkin kita bisa bertemu ”

 

Segera setelah ia menerima jawabannya, banyak yang Tiffany pikirkan tentang ini tapi dia pikir mungkin Siwon membutuhkan bantuannya. Mereka tidak asing satu sama lain dan pada kenyataannya mereka sangat dekat karena suatu alasan. Dia memutuskan untuk mengatakan ya.

 

“Baik. kita bertemu di My Café jam dua, itu tempat kesukaan Ku ^^ Terima kasih dan selamat malam!”

 

Sesungguhnya Siwon adalah salah satu pria dari SM Entertainment yang tidak pernah gagal untuk menunjukkan sisi lainnya, dan banyak orang juga tidak pernah gagal untuk melihat dan memperhatikan itu. dan, Tiffany jatuh dalam tidurnya.

TBC……

 

121 thoughts on “(Freelance) 99 Days

  1. wooaaahh gimana ya kalau siwon oppa ungkapin pacar nya didepan publik kayak gitu ??? bisa gempar kali dunia per kpopan hihhhih
    tapi ya gak mungkin banget lah,, dan kalau pun iya hanya fany unnie orang yang dimaksud😀
    kenapa siwon oppa lebih memilih fany unnie dibanding yang lain untuk jadi pacar bohongan ??? itu karena hati siwon oppa yang melakukannya❤ kan seperti siwon oppa bilang "I didn't choose you. My heart did." #eaaaaa
    suka dengan awal cerita yang cute ini ^^
    gomawo admin yang udah translate ff yang sweet ini dan gomawo admin yang udah ngepost ff ini ^^

  2. Awal ceritanya lucu, so cute.. hehe😀
    ciee Siwon oppa ya…. cekcek wkwkwk #apasigajelas^^
    Tiffany eonni lucu banget sihhh, eonniku satu ini emang lucu🙂
    kayaknya makin seru aja niihhh
    next part❤❤❤

  3. ha..ha…sprtiny bnyk yg komen klo partny pendek. tp kykny author ingin bikin reader penasaran krn ini crt yg mnrtku baru. dmn sifany g bgt dkt pdhl satu agency n mngp siwon pilih fany?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s