Ask & Question

Annyeonghaseyo, Song Haneul imnida…!

Admin kasih postingan bukan berupa Fanfic tapi berupa jawaban dari beberapa pertanyaan atau bisa dibilang pernyataan, saran maupun kritik. Baik dari blog maupun dari FP. Dan admin harap jawaban dan penjelasan dari admin memuaskan kalian semua.

1. “min, kalau di wp ini dipostnya jarak waktunya berapa lama?”

Emm, berapa lama ya? Sebenernya dulu kita memiliki jadwal berapa minggu sekali dan hari apa saja. Tapi karena akhir-akhir ini kelima para adminnya super sibuk dan terkadang adanya gannguan jaringan jadi kami sedikit mengalami kesulitan dalam mengatur jadwal pemostingan. Hingga akhirnya, seperti sekarang ini, kapan ada waktu dan selagi jaringan bisa maka kami akan posting Fanfic terbaru.

2. “min, tolong repost ff ….”

Kami pasti akan memposting kembali FF kami yang ada di blog sebelumnya. Geundae, ada beberapa hal yang harus dijelaskan disini🙂

Untuk SWEET DESTINY itu TIDAK AKAN DI REPOSTING untuk sampai saat ini karena permintaan dari Minri pribadi (entah ya apabila Minri berubah pikiran)  dan lagipula Fanfic ini akan project buku kami. Dan jika ada yang tanya “kita beli dimana bukunya?” “kapan bukunya jadi?” jawabannya GA TAU!!

Kenapa begitu? Karena uri Minri saat ini belum melanjutkan cerita dari SWEET DESTINY, dikarenakan Minri sibuk dengan kuliah Kedokterannya. Dan dia belum sanggup untuk menyelesaikannya karena harus konsentrasi dikuliahnya terlebih dahulu. Dan kami harap para Reader bisa memahami ini.🙂

Dan sekali lagi admin tekankan bahwa untuk Fanfic yang sebelumnya di posting di blog Sifany’s Heaven pasti akan di posting kembali di Sifany’s Island.

3. “admin kapan bukunya jadi? dan kita harus beli dimana?”

Sebelumnya kami ingin minta maaf, karena masalah ini sedikit mengalami gangguan. Pertama, yang sebelumnya admin katakan bahawa kelima admin Sifany’s Heaven sedang dalam masa sibuk. Jadi belum ada yang menyerahkan Fanficnya. Sejujurnya hanya admin Echa dan admin pribadi yang masih bisa ngasih fanfic ke blog ini. Maka dari itu kami belum bisa menyusun project kami. Dan yang kedua adalah, karena kami belum meneukan percetakan untuk mencetak buku itu.

Jadi, kami ingin minta bantuan kepada para reader apabila dari para reader ada yang tau tempat percetakan yang memiliki harga terjangkau bisa memberitahukannya kepada kami.

4. “Admin jangan diprotect dong Fanfic disini. Kan kasian yang good readernya.”

Oke, admin pribadi yang akan menjelaskannya karena admin sendiri yang memposting pemberitahuan itu. Tapi tentunya admin sudah merundingkannya pada admin yang lain khususnya Kak Echa.

Kalian tau, view disetiap ffnya berapa? Itu lebih dari 200 lalu komentar yang kami dapat tidak ada setengahnya dari itu. WOWO, apa yang harus kita lakukan?

Kami para author membuatnya dengan menyisihkan waktu istirahat kami, meluangkan waktu kami untuk membuat cerita yang bisa dibaca oleh kalian. Kami tidak meminta apapun, hanya komentar kalian untuk menjadi penyemangat para author disini. Kami para admin, khususnya admin pribadi dan Minri yang memang bertugas untuk memposting Fanfic terbaru disini, walau itu bukan Fanfic kami tapi kami sedikit kecewa dengan respon kalian. Seakan-akan kalian (Siders) sama sekali tidak menghargai kami para Admin dan Author.

Jujur saja, admin sedikit terkejut melihat banyaknya viewers yang mengunjungi setiap Fanficnya. Oke, kita pikir secara logikanya mungkin tiap orangnya buka lebih dari sekali atau mungkin berkali-kali. Tapi apa iya, setiap orangnya akan bisa buka lebih dari 10kali perharinya? Ga mungkin dong? Maka dari itu admin pikir, apa yang salah? Kenapa semakin kesini semakin menurun grafik komentarnya.

Kalau kalian mengetahui tentang dunia blog kalian pasti tau apa maksud admin. Tentunya kami para admin tau statistik perharinya dari blog ini. DAN ITU MENGECEWAKAN KAMI. DAN PASTINYA!!! Kami tau siapa saja GOOD READER DISINI.

5. ada yang bilang pasti ribet kalau semua ff di PW. Dan juga, kadang ga bisa dapet Fast Respon dari admin saat kami minta PW.

Oke, kembali admin sedikit dibuat pusing juga.

Kenapa kalian ga bisa dapet Fast Respon. Kalian harus tau, bahwa admin yang aktif disini dari enam orang cuma 3 yang bisa benar-benar aktif. Pertama Kak Echa, dia adalah satu-satunya admin yang selalu bisa menyediakan Fanficnya. Dibandingkan admin pribadi dan juga juga Minri, kak Echa satu-satunya yang paling bisa kasih stok Fanfic untuk blog. Karena dia pribadi tidak bisa menggunakan blog jadi dia tidak pernah mengotak-atik blog. Dan sebenarnya kami sudah membagi tugas masing-masing siapa yang di blog siapa yang di FB siapa yang Twitter. Tapi apa yang kami atur, berantakan karena kesibukan dari para adminnya sendiri. Hingga akhirnya, hanya admin dan Minri yang benar-benar mengurus ssemuanya. Kami berdua membagi tugas memposting FF, membalas pesan di FP. Sungguh kami berusaha memberikan yang terbaik tapi kami juga manusia biasa yang pastinya punya kesalahan dan keteledoran.

Admin pribadi, akhir-akhir ini jaringan modemnya terganggu. Siapa disini yang pakai 3? Mungkin kalian pasti tau bagaimana jaringan 3 itu sendiri. Dan admin ga bisa bertindak apapun kecuali mengalihkannya ke Minri untuk mengurus blog dan FP. Dan Minri berusaha, tentunya. Dia harus menggunakan Wifi dikampus untuk memposting FF, hanya untuk membuat para reder seneng dengan adanya Fanfic baru di blog kami. Dan asal kalian tau Minri 2x lebih sibuk daripada admin tapi dia dengan senang hati menggantikan tugas admin.

Admin menghargai dan sayang banget sama kalian baik itu Good Reader maupu Siders. Tapi, untuk para Siders ayolah tobat. Biar kami para author semangat.

Dan kalaupun kami tidak membalas message kalian atau tidak memberi PWnya, pasti kami memiliki alasan. Yang pertama, seperti  sudah dijelaskan kemungkinan adalah karena jaringan dan juga harus kalian tau bahwa jika kami membuka FP dari HP itu tidak bisa membalas pesan kalian karena pesan FP tidak bisa dibuka melalui HP. Jadi admin atau minri harus sampe rumah dulu pulang kuliah buka laptop dan membalas pesan kalian. Walau ribet dan susah kami pasti berusaha membalas pesan kalian. Kedua, mungkin karena ketentuannya TIDAK SEPERTI YANG KAMI MINTA, kalian hanya sekedar minta tanpa mengikuti prosedur. Bahkan ada yang minta melalu kronologi, blog padahal jelas-jelas kami sudah katakan untuk mengirimnya melalui MESSAGE.

DAN, J karena kalian bilang ribet. Dan admin juga harus mengakui kalau mengirim melalui message FP ribet. Jangan khawatir admin punya solusi lainnya.

Nantinya PW bisa kalian pinta melalui BBM atau SMS kesalah satu admin. entah itu admin pribadi, Kak Echa atau mungkin Minri.

Sekali lagi, kami tau siapa Good Reader disini, jadi jangan khawati itu. Kami punya Listnya.

Nanti kami akan memposting satu Fanfic tanpa PW dan hari selanjutnya kami akan memposting FF yang di PW. Dan kami akan memberikan PWnya kepada orang-orang yang telah memberi komentar pada Fanfic sebelumnya.

Contohnya, hari ini kami posting “I Don’t Know Hwo to Love Part 5” lalu selanjutnya kami posting “Mission Completed 2” yang di PW. Maka, siapa saja yang memberikan komentarnya pada Fanfic I Don’t Know How to Love bisa meminta PW Mission Completed kepada kami. Dan kami akan langsung memberinya. Begitu juga selanjutnya, jika kami memposting Fanfic lainnya dengan judul yang berbeda. Kalian yang komentar di Fanfic sebelumnya bisa minta PWnya kepada kami. Geundae, akan jadi ribet jika Fanfic NC. Kami akan benar-benar ketat memberikan PW tersebut.

Admin berharap ini tidak akan menjadi rutinitas selamanya. Semoga dengan ini, para Siders muncul kepermukaan. J

Kami menghargai Good Readers dan kalian menghargai kami. Jadi admin rasa itu adil. J

Admin rasa Cuma ini saja yang perlu dijelaskan, emm mungkin dari para reader ada kurang jelas. Atau mau nanyain sesuatu lainnya. Asal bukan nanyain sesuatu yang udah dijelaskan disini, boleh ditanyakan dan admin akan menjawabnya semampu admin. Atau mungkin juga ada yang protes, silahkan. Mungkin bisa jadi bahan pertimbangan.

Sebelumnya admin minta maaf sekali lagi kalau ada salah-salah kata.

Dan Terima kasih atas perhatiannya.

See u…

J

76 thoughts on “Ask & Question

  1. Gomawo para admin dan author udah rela relain posting FF demi para readernya ♥,dari dulu udah kepngen banget kalo FF itu dijadiin buku eh ternyata di blog sifany island mau bikin bukunya KYA!! Seneng banget! Hehehe

  2. semangat ya admin admin kuh(?) #plok
    aku juga sedikit bingung dah lama gak mampi ke sini terus pas mampi kemarin lusa ada acara ff ber pw(?), dan aku minta, aku kira kebapa gak di kasih tapi ternyata aku gak menuhin syarat ._.
    maaf ya min gakernak hati jadinya u.u
    serasa siders padhl aku baru mampir u.u
    tapi aku selalu coba nyantumin kritikan komentar di kolom komentar kok😉
    mian curhat ._.

  3. Min..blhkah ngasih saran???
    1. Bkin library kya di Sifany heaven dlu donk…
    2. Bkin ff ttg sifany’s marriage life/choi’s family lgi donk…(Bnykin ya..kkkk)

    Thx b4

    Keep writing..fighting

    • Stu lgi min…sorry
      Klu author2 berniat atau mengalami stuck blh tuh ngtranslate ff yg ad d AFF..rame2 soalny trutama yg ff 909maknae dan peep_peep

      Thanks again

      • Wwahhh…gomawo admin syg….
        Iya ak udh bca..yg video game or me khan???(Trans) dan my bad daughter, impossible..pgn bca yg gt lgi min..gmn sifany marriage lifeny dan cuteny ngurusin anak..
        Hahaaa…
        Dtunggu dg sbar updateannya…
        Keep running n writing guys…
        Sifany’s island fighting..

        Min mw mnta PW donk..
        Ak dblg new reader juga ga..tpi emg ga ad namany d good reader sih..*mianhae
        (Hee..bru nongol di SI sih smnjk prturan baru)..mntany k admin siapa nih min??
        Thx
        Slam kenal admin authornim..*bow

  4. wiiiiiih daebak buat para author disini. tetap sabar walaupun banyak yg siders. well, semangatlah buat para author disini. oh ya aku baru liat postingan ini. dan dari semua admin disini aku cuma pernah contanckan dengan echa oennie dan choi min ri. selebihnya kurang tahu. admin pribadi aja aku gak tahu siapa ? #maafmin

    aku dulu juga siders. karena faktor hp jadul yg gak bisa ngebuat coment. tapi tenang oen hp mu baru jadi insya Allah bisa comentinf disini walaupun ga semua. itu aja deh comen dari aku #kepanjanganya?
    Figthing !

  5. wiiiiiih daebak buat para author disini. tetap sabar walaupun banyak yg siders. well, semangatlah buat para author disini. oh ya aku baru liat postingan ini. dan dari semua admin disini aku cuma pernah contanckan dengan echa oennie dan choi min ri. selebihnya kurang tahu. admin pribadi aja aku gak tahu siapa ? #maafmin

    aku dulu juga siders. karena faktor hp jadul yg gak bisa ngebuat coment. tapi tenang oen hp mu baru jadi insya Allah bisa comentinf disini walaupun ga semua. itu aja deh comen dari aku
    Fighting

  6. Baru liat ternyata ada Q & A kkkkk
    Sebenernya aku udah banyak baca ff disini cuma bingung gimana cara komen,, setelah tanya temen eh baru ngerti
    Mian karena selama ini jadi sider
    Fighting minn

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s