(AR) Baby And Me Part 3

author        : azizahsonelf

cast           : choi siwon, tiffany hwang

other cast :  leeteuk, kyuhyun, yesung

genre        : romance,family

leght          : series

rating         : PG15

Baby and me

      “ chapter 3 “

Disclaimer: Semua Cast milik Tuhan, diri mereka dan ortu mereka masing masing. Saya hanya meminjam nama dan karakter mereka.

Don’t be plagiat.

Cerita ini hanya fiktif, kalau ada kesamaan nama dan tempat disesuaikan dengan ide kreatif author.

“ Jadi kau tinggal disini?” Tanya Siwon saat mereka sudah tiba di apartement Tiffany.

“ Ne.” Jawab Tiffany singkat.

“ Kau tinggal bersama siapa?” Tanya Siwon semakin ingin tahu. Entah sejak kapan, ia penasaran dengan sosok Tiffany.

“ Em… sendiri.” Jawab Tiffany.

“ Hah? Kau tidak takut?”

“ Untuk apa takut? Gedung ini memiliki system keamanan yang canggih.” Jawab Tiffany setengah bercanda.

“ Memang dimana keluargamu?”

“ Amerika.”

“ Oh maaf, apa aku terlalu banyak bertanya?” Siwon kembali memasang tampang polos. Tiffany yang tadinya agak murung jadi tersenyum kecil melihat tampang Siwon.

“ Gwaenchana. Baiklah aku masuk dulu. Sekali lagi gomawo karena telah mengantarku pulang.”

“ Oh, Ne…” lalu Tiffany mulai melangkah masuk ke dalam apartementnya dengan diiringi tatapan penasaran dari Siwon.

“ Mengapa wajahnya seperti pernah aku kenal ya?” Gumam Siwon. Ia mengedikkan bahu sekilas lalu segera masuk kedalam mobilnya dan melajukannya menuju rumah.

********************

Hari berganti hari dan semua berjalan lancar semenjak kedatangan Tiffany dirumah keluarga Choi sebagai pengasuh Youngwon. Tidak hanya itu, ia juga membantu mengerjakan pekerjaan rumah tangga. Meski ia dibayar hanya untuk mengasuh Youngwon, tapi melihat rumah yang dihuni oleh para pria-pria sibuk itu Tiffany jadi tidak tega. Masalahnya sekarang bukan hanya Youngwon saja yang menyukainya, tapi sepertinya pria-pria penghuni rumah itu juga mulai saling berlomba menarik perhatiannya.

Flashback…….

“ Tiffany-ssi?” Panggil Leeteuk saat Tiffany sedang menyuapi Youngwon di ruang makan.

“ Ne, ada yang bisa aku bantu oppa?”

“ Ngg, bisakah kau pakaikan dasiku?” Pinta Leeteuk.

Gubrakk!! Yesung, Siwon dan Kyuhyun yang juga ada di ruang makan kaget, karena hyung mereka mendadak lupa cara memakai dasi. Tiffany tersenyum kecil, lalu menghampiri Leeteuk dan membantunya menyimpulkan dasi. Leeteuk terus tersenyum melirik Tiffany dari bawah dagunya yang sedang serius menyimpulkan dasi di kerahnya. Tanpa ia sadari ada dua sepesang mata yang menatapnya dengan tatapan membunuh.

“ Teuku-hyung pasti hanya berpura-pura saja.” Gerutu Siwon.

“ Ne, dasar hyung curang.” Sahut Kyuhyun. Sejenak mereka saling berpandangan dengan tatapan “jadi kau menyukainya”.

Yesung hanya mendesah berat melihat kelakuan-kelakuan hyung dan dongsaengnya yang semakin hari semakin aneh. Di antara mereka Yesung memang tidak tertarik pada Tiffany. Ia memang menyukai Tiffany, tapi dalam arti yang berbeda dengan tiga saudaranya. Ia menganggap Tiffany sebagai adiknya sendiri.

“ Sudah hentikan ini ruang makan! Jangan meributkan hal-hal yang tidak penting.” Geram Yesung kesal sekaligus melerai perang tatapan menusuk Siwon dan Kyuhyun. Seperti biasa Siwon dan Kyuhyun langsung diam karena takut jika Yesung akan mengamuk.

Flashback end……….

Tiffany menghela nafas saat mengingat kejadian itu. Namun tiba-tiba suara seseorang membuyarkan pikirannya.

“ Tiffany-ssi?” Panggil seseorang dari belakang punggung Tiffany yang sedang sibuk mencuci sayur. Ia membalikan tubuhnya dan melihat Siwon sedang menggendong Youngwon.

“ Ne, ada apa oppa?”

“ Bisa tolong kau jaga Youngwon sebentar, aku mau ke toilet.” Tiffany tertawa kecil mendengarnya.

“ Tentu saja. Bukankah itu sudah tugasku?”

“ Ohh, iya aku lupa.” Sahut Siwon asal. Lalu ia menyerahkan Youngwon dalam gendongan Tiffany dan bergegas ke kamar mandi kerena sudah kebelet. Tiffany menggeleng pelan melihat tingkah Siwon. Lalu ia menatap Youngwon dalam dekapannya.

“ Annyeong chagi? Apa kau kangen eomma?” Tanyanya lirih. Youngwon mendongak dan tersenyum menatapnya. Perlahan jemari mungilnya terangkat dan hendak menyentuh wajah Tiffany. Tiffany dengan sigap meraih telapak kecil itu dan menciuminya.

“ Ne, eomma tahu sayang.”

Lalu Tiffany mengeratkan dekapannya pada Youngwon seolah takut bahwa ia akan kehilangan bayi kecil itu. Siwon yang baru kembali dari kamar mandi menahan langkahnya di depan pintu dapur. Tadinya ia ingin mengambil Youngwon lagi dan membiarkan Tiffany melanjutkan acara masaknya. Tapi saat melihat Tiffany sedang memeluk Youngwon dengan penuh kasih, Siwon jadi mengurungkan niatnya. Ia tersenyum lembut menatap Tiffany dan Youngwon.

Ia terharu, ia merasa seperti melihat seorang ibu yang sedang memeluk sayang sekaligus penuh perlindungan pada putranya. Tiba-tiba Siwon merasakan getaran hangat mengalir di dadanya. Ia masih tetap disana sambil menyaksikan Tiffany yang sedang mengecup lembut kepala Youngwon yang telah telelap dalam pelukannya.

“ Apa Youngwon sudah tidur?” Tanya Siwon yang akhirnya memutuskan mendekati mereka berdua. Tiffany sedikit terkejut karenanya.

“ Ohh, iya. Sepertinya Youngwon kelelahan bermain, biar aku menidurkannya dulu.”

“ Biar aku saja. Kau lanjutkan saja memasakmu.”

“ Em, baiklah.” Tiffany menyerahkan Youngwon dalam gendongan Siwon dengan berat hati. Meski ia tahu bahwa Siwon ayah kandung Youngwon, tapi ia seperti tidak rela menyerahkan Youngwon pada siapapun.

*****************

Siwon melangkah pelan menuju lantai dua rumahnya. Ia pulang agak telat karena tadi masih ada rapat dengan para pemegang saham yang memakan waktu lama. Ia sangat lelah karenanya. Leeteuk pun langsung masuk kamar setibanya dirumah dengannya tadi. Sementara tadi ia melihat Yesung dan Kyuhyun masih asyik didepan TV di ruang tengah dan hanya menjawab salamnya sekilas.

Siwon membuka perlahan pintu kamar di samping kamar tidurnya, yaitu kamar putranya. Entah mengapa hari itu ia sangat merindukan Youngwon. Siwon melangkah masuk dan menutup kembali pintu kamar tanpa suara. Ia terkejut sesaat, saat melihat Tiffany terbaring di atas ranjang Youngwon dengan posisi menghadap Youngwon yang terlelap disampingnya. Youngwon tidak di tidurkan di dalam box tidurnya, tapi ia tidur bersama pengasuhnya di ranjang yang lebih besar, yang memang sengaja Siwon siapkan untuk Youngwon saat lebih besar nanti

Siwon menatap mereka berdua sesaat lalu seulas senyum haru mengembang di wajahnya. Dengan langkah pelan, ia mendekat dan berlutut di sisi ranjang di samping Youngwon. Ia mengamati dua wajah yang tengah terlelap damai itu. Entah bagaimana, tiba-tiba Siwon mengambil posisi terbaring di samping Youngwon, dengan posisi miring menghadap putranya itu yang secara tidak sengaja juga menghadap Tiffany. Mendadak jantung Siwon berdegup lebih cepat dari biasanya. Tanpa sadar, tangannya terangkat dan jemarinya menyentuh pelan wajah Tiffany. Jemarinya menyusuri lembut pipi Tiffany, sangat lembut hingga tanpa membuat Tiffany terjaga dari mimpinya. Siwon kembali tersenyum lalu perlahan terlelap.

 

~~ TBC~~

Keep RCL ne!! klo gk comment author pastikan ff ini gk akan berlanjut/? *author kejam T.T* gomawo yg udh baca *bow*

 

92 thoughts on “(AR) Baby And Me Part 3

  1. whooaaaa so sweettt!!!!
    authorrr cpat dilanjut ya penasaran bgt sama kelanjutannya…
    pngn liat siwon oppa tau klo fany eonni itu eommanya youngwon🙂

  2. Singkat sekali thoir , lanjut lanjut harus panjang pokoknya thor! *maksa* makin asik aja liat siwon sama tiffany. Pokoknya harus lanjut thor gapake lama ya! Keep writing!

  3. Next chap thor, penasaran banget.
    Mian buat para author kalok aku komen buat ff ini baru di part 3 nya. Tapi aku sukak jugak kok sama part 1 dan 2 nya. DAEBAK !!!

  4. walaupun pendek tp so sweet bgt sifany momentnya… butuh flashback secepatnya nih thor buat mengungkap smuanya, pnasaran akut…😀 ♥♥♥

  5. Wah tambah dket aja siwon sma tiffany…
    di tunggj dh kelanjutannya…
    koq siwon bisa gga kenal sma tiffany sih…
    jadi penasaran kenapa tiffany bisa hamil…

  6. Ah… Siwon oppa so romantic~❤
    Silently Siwon oppa ngelus pipi Tiffany eonni*ekhmm
    But i like that moment, like a family❤❤😀
    I can't stand it…
    God bless both of you, and your child❤❤
    next next~~

  7. Penasaran kenapa Wonnie oppa lupa sama Tiffany eonni….😦
    Diem diem ya Siwon oppa main elus elus pipi orang aja😀
    ngeliat Siwon oppa, Fany eonni, sama Youngwon kayak liat keluarga kecil yang bahagia cocok❤❤❤🙂
    Terharu😥
    Next next…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s