HOW TO GET PASSWORD

Bagi yang ingin meminta Password untuk Fanfic yang di PW.
Bisa mengirim message ke FP Sifany Fanfic INA…!
Sekali lagi ditekankan kirim message ke FP Sifany Fanfic INA  bukan melalui adminnya langsung…!

Dengan format :
1. User name (ini nama yang kalian gunakan disaat kalian memberikan komentar kalian di setiap Fanfic yang telah kalian baca)
2. Nama FF yang ingin kalian pinta Passwordnya
3. Umur (Ini untuk Video game or Me. Ini wajib menyertakan umurnya)

Jika kalian merasa sudah mengirim message tapi belum menerima balasannya, ada beberapa kemungkinan :
1. Kalian tidak pernah memberikan komentar kalian
2. Tidak sesuai format.
3. Tidak ada admin yang membuka message karena yang harus kalian ketahui bahwa message di FP ini hanya bisa dibuka melalui CP dan tidak bisa melalui HP. Jadi ada kemungkinan para admin ga bisa membalasnya karena hanya membuka melalui HP. Jadi tolong untuk sabar menunggu.

N/A :
Kami memprotect Fanfic karena ada salah satu Fanfic yang ber rating NC. Dan alasan lainnya adlah banyaknya silent rider.
Kami hanya ingin kalian menghargai semua staff yang bekerja di Blog. Mulai dari admin sampe author-author lainnya. Kita semua kembali untuk membuat kalian merasa senang. Tapi kalian TIDAK memberikan feedback yang setimpal.
Semua admin disini dalam masa sibuk yang ga bisa kami kompromi bahkan untuk diri kami sendiri. Tapi kami sisihkan waktu kami hanya untuk menyuguhkan Fanfic Sifany untuk para reader semua.
Hanya untuk memberikan komentar kalian atas apa yang kalian baca, itu sudah sangat cukup bagi kami.
Itu membuat kami lebih semangat lagi.
Tolong untuk memberikan KOMENTAR+LIKE kalian untuk Fanfic” yang ada di blog. Susahkah?

Dan jika nanti Sider trus berlanjutan kami terpaksa memprotect semua Fanfic kami.

Terimakasih

All Admin

36 thoughts on “HOW TO GET PASSWORD

  1. iya unnie🙂 mian karena aku nggk bisa kasih like cuman bisa kasih komentar, coz aku buka lwt hp bkn lwt pc.. jeongmal mianhaeyo😦

  2. Fighting min…
    Min..bisa minta lewat email ga???kaya yg di heaven dulu…
    Udah lama ga maen FB lupa nih pw fbny…
    Thx b4…
    Keep writing ya

  3. makasih min infonya. aku nyimpenin semua ffnya dulu baru aku baca langsung semuanya min, jadi mian min kalau aku komennya langsung sekaligus min. mian #bow ff disini bagus2 min, buat semua author selamat berkarya. Sifany jjang!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s