Baby And Me Part 2

Baby and me

 

 

author        : azizahsonelf

cast           : choi siwon, tiffany hwang

other cast :  leeteuk, kyuhyun, yesung

genre        : romance,family

leght          : series

rating         : PG15

Disclaimer: Semua Cast milik Tuhan, diri mereka dan ortu mereka masing masing. Saya hanya meminjam nama dan karakter mereka.

Don’t be plagiat.

Cerita ini hanya fiktif, kalau ada kesamaan nama dan tempat disesuaikan dengan ide kreatif author.

                                  ” chapter 2 ”

Siwon berjalan perlahan memasuki kamarnya. Lalu ia mendekati ranjangnya, dan menatap sendu seorang bayi laki-laki mungil yang tengah tertidur pulas di atas kasurnya. Untung ada Lee ahjumma, jadi sekarang ini ia tidak di pusingkan dengan urusan merawat bayi, karena Siwon memang tidak paham akan hal itu.

Siwon tersenyum kecil lalu berlutut di samping ranjangnya untuk menatap lebih dekat anaknya itu. Refleks jemarinya mengelus pelan, sangat pelan pipi chubby nya itu karena takut akan mengganggu tidurnya. Lalu ia meraih jemari mungil anaknya dan menggenggamnya erat.

“ Hai Youngwon. Aku adalah ayahmu. Apa kau senang bertemu dengan Appa?” Tanya Siwon lembut.

“ Mianhae, karena Appa sempat mengingkarimu. Kau sangat tampan. Hemm, kau mirip siapa ya? Tentu saja mirip denganku”. Ucap Siwon. Youngwon menggumam pelan dalam tidurnya seolah menjawab pertanyaan Siwon. Siwon tersenyum lembut menatap malaikat kecilnya yang masih berada di alam mimpinya. Lalu ia berdiri dan merebahkan tubuhnya di samping Youngwon dan perlahan ia terlelap di samping putranya.

*****************

Pagi hari……….

“ Mwo!! Mendadak sekali? memangnya ahjumma tidak betah lagi bekerja dengan kami? Mian, karena kami selalu merepotkan ahjumma.” Kata Leeteuk dengan wajah sedih.

Pagi ini tiba-tiba Lee ahjumma meminta izin untuk berhenti bekerja dirumah keluarga Choi. Tentu saja itu membuat Leeteuk dan saudara-saudaranya kaget dan cemas, karena memikirkan siapa yang akan membantu mereka nanti, apalagi sekarang ada Youngwon.

“ Kenapa kau berkata seperti itu? Kalian tau sendirikan, betapa aku sangat menyayangi kalian seperti anak kandungku sendiri.” Kata Lee ahjumma.

“ Tapi kenapa?” Giliran Kyuhyun yang bertanya, dari tadi bibir dan wajahnya sudah cemberut terus. Maklum, karena Kyuhyun adalah anak kesayangan Lee ahjumma.

“ Kyu, aku sudah semakin tua.aku ingin menghabiskan masa tuaku bersama keluargaku. Jangan cemberut begitu sayang, kau bukan anak kecil lagi. Nanti tak akan ada yeoja yang mau denganmu lho.” Ledek Lee ahjumma.

“ Kyu, kita tidak boleh egois. Selama ini ahjumma sudah banyak membantu kita, jadi beliau juga berhak untuk mendapatkan hari tua seperti yang diinginkannya, arasseo?” Kata Leeteuk bijak.

“ Ne, hyung!” Jawab Kyuhyun pasrah.

“ Jangan lupakan kami ahjumma. Bagaimana pun ahjumma sudah kami anggap sebagai eomma kami sendiri. Aku pasti akan merindukanmu ahjumma.” Ucap Siwon polos sembari menggendong Youngwon. Lee ahjumma tersenyum mendengar Siwon dan segera berpamitan pada mereka dan memeluk mereka satu per satu. Ia tidak bisa menahan air matanya karena ia merasa berpisah dengan anak-anaknya sendiri. Yesung segera mengantar Lee ahjumma sampai depan pintu.

Setelah itu Yesung kembali ke ruang tengah dan duduk di sebelah Siwon yang asyik bermain dengan Youngwon.

“ Youngie-ah sini duduk dipangkuan ahjussi!” Kata Yesung sembari mengambil alih Youngwon.

“ Eh kenapa kau memanggilnya Youngie-ah hyung?” Tanya Siwon bingung.

“ Biarlah, itu nama panggilan sayang untuknya”. Ucap Yesung sambil mencubit pipi Youngwon.

“ Baiklah!” Jawab Siwon.

“ Hyung, sekarang bagaimana?” Tanya Kyuhyun tiba-tiba.

“ Apanya?”  Balas Leeteuk.

“ Lee ahjumma telah pergi. Sekarang siapa yang akan membantu kita mengurus pekerjaan rumah ditambah…..” Kyuhyun berhenti berbicara dan menatap Youngwon yang bermain di pangkuan Yesung.

“ Kita kan tidak bisa mengurus bayi.” Lanjut Kyuhyun. Serentak semuanya pun terdiam dan memikirkan kata-kata Kyuhyun.

“ Hem, aku punya ide.” Celetuk Siwon. Semua langsung menatapnya serius.

“ Bagaimana kalau kita cari pengasuh untuk Youngwon?” Usul Siwon. yang lain berpandangan dan mempertimbangkan usul Siwon.

“ Hemm…. boleh juga. Sekarang kita utamakan adalah Youngwon. Masalah pekerjaan rumah, kita bisa mengerjakannya bersama-sama.” Ucap Leeteuk bijak.

“ Ya, ide bagus. Besok aku akan memasang iklan di koran untuk mengumumkan hal itu.” Sahut Yesung yang di balas anggukan oleh saudaranya.

*******************

 

<< Someone pov >>

Pagi ini seperti biasa. Aku bangun, mandi, ganti baju, sarapan sendirian di apartementku. Rasanya ada yang kurang, aku menatap hampa sekeliling apartementku itu lalu tersenyum getir. Dulu, meski hanya tinggal berdua, tapi apartement ini terasa ramai karena ada Youngwon. Keluargaku pindah dan menetap di Amerika sejak dua tahun lalu, jadi aku hanya tinggal sendirian di apartement ini. Saat masih ada Youngwon aku tidak merasakan kesepian sama sekali. karena dia adalah malaikat kecilku yang selalu membawa keceriaan dan selalu membuatku tersenyum.

Aku menyesap teh hangat ku perlahan sembari menyusuri surat kabar pagi yang ada di tanganku. Aku langsung meletakkan cangkir tehku saat menangkap sebuah iklan di koran itu. Aku membaca sekali lagi untuk memastikan. Seketika ku ulas senyum lebar di wajahku. Seingatku, ini pertama kali aku tersenyum seringan ini semenjak meninggalkan Youngwon pada ayahnya.

“ Youngwon sayang, sebentar lagi kita akan bertemu kembali. Tunggu eomma sayang.” Gumamku penuh kebahagiaan.

Hari itu aku membaca iklan yang dipasang keluarga Choi yang mengatakan bahwa ia memerlukan seorang pengasuh bayi. Tadinya aku ragu bahwa itu adalah dia karena di korea marga Choi sangatlah umum. Tapi aku yakin setelah melihat alamat yang terpampang dibawah iklan itu. Memang benar dia. Aku berpikir sejenak. Tidak ada cara lain. Aku harus berpura-pura bahwa aku tidak mengenal Youngwon. Lagi pula Youngwon juga masih terlalu kecil untuk bisa membongkar rahasiaku bahwa aku adalah ibu kandungnya. Aku memantapkan hatiku dan segera pergi menuju rumah itu. Aku tidak memperdulikan hal lain . Hanya Youngwon, putraku.

***********************

Choi’s house…

“ Maaf, kami belum bisa menerima anda. Terima kasih sudah datang.” Kata Yesung sembari tersenyum menyesal pada seorang ahjumma di depannya. Lalu ahjumma tersebut keluar dari rumah keluarga Choi dengan tampang kecewa.

“ Bagaimana ini hyung? Ahjumma tadi adalah orang keempat belas yang datang untuk menjadi pengasuh Youngwon tapi kenapa masih belum cocok juga?” Gerutu Siwon.

“ Molla.” Sahut Leeteuk.

“ Youngie sayang, pengasuh seperti apa yang kamu inginkan sebenarnya?” Tanya Siwon pada putranya yang sedang asyik bermain di dalam boks mainannya itu. Youngwon menatapnya lalu tersenyum sembari menyodorkan sebuah mainan berbentuk singa pada ayahnya.

“ Aku semakin yakin bahwa Youngwon adalah benar-benar putramu. Lihat saja, bahkan Youngwon tahu kalau kau adalah simba si Raja hutan. Sampai dia menyodorimu sebuah mainan berbentuk Singa.” Celetuk Kyuhyun yang disambung gelak tawa dari Leeteuk dan Yesung. Sementara Siwon hanya mendengus kesal menatapnya.

“ Karena Youngwon memang adalah anakku. Kau puas!” Balas Siwon. Tawa saudaranya semakin kencang mendengarnya. Siwon menoleh ke arah Youngwon dan mendapatinya juga sedang tertawa.

“ Yaa, kau kenapa ikut-ikutan menertawakan Appa?” Seru Siwon sambil mencubit gemas pipi chubby Youngwon.

***************

Next day…………

Leeteuk dan Siwon baru saja pulang dari kantor. Mereka dikejutkan dengan keberadaan seseorang wanita yang sedang duduk di ruang tamu bersama dengan Yesung.

“ Kalian sudah pulang?” Sapa Yesung. Seketika wanita tersebut menoleh dan pandangannya bertemu dengan Siwon. Deg!!!!

“ Ada apa ini? Kenapa tiba-tiba jantungku berdebar seperti ini?” Batin Siwon.

“ Yesung, agassi ini?” Tanya Leeteuk membuyarkan lamunan Siwon.

“ Ohh, dia pengasuh baru untuk Youngwon.” Jawab Yesung.

“ Agassi, ini adalah Leeteuk- hyung dan dia Siwon, ayah Youngwon.” Kata Yesung memperkenalkan saudaranya. Wanita itu berdiri dan membungkukkan sedikit badannya ke arah mereka.

“ Annyeong hasseyo, Hwang mi young imnida, tapi kalian bisa memanggilku dengan Tiffany.” Kata wanita bernama Tiffany itu memperkenalkan dirinya.

“ Annyeong Fany-ssi. Senang bertemu denganmu.” Balas Leeteuk ramah.

“ Sama-sama Tuan Choi.” Jawab Tiffany.

“ Siwon-ah ayo ucapkan salam!” Perintah Leeteuk sambil menyikut pelan bahu Siwon.

“ Eh, annyeong….” ucap Siwon gelagapan. Tiffany hanya tersenyum tipis dan menganggukkan kepala membalasnya. Tiba-tiba terdengar suara Youngwon menangis dari lantai atas disusul dengan kedatangan Kyuhyun yang mengendongnya turun kebawah.

“ Hyung, Youngwon menangis. Aku tidak tahu ada apa dengannya. Tadi aku sudah memberinya susu, tapi dia malah tidak mau.” Ucap Kyuhyun.

“ Sini, biar aku menggendongnya. Mungkin dia kangen padaku. Sini sayang Appa gendong.” Kata Siwon sembari meraih Youngwon dari gendongan Kyuhyun. Tapi tangis Youngwon belum juga mereda dan Siwon jadi bingung juga.

“ Wae chagi? Apa kau sakit?” Tanya Siwon khawatir.

“ Em… maaf tuan Choi, boleh saya menggendong putra anda?” Tanya Tiffany. Siwon menatapnya sejenak lalu tersenyum.

“ Tentu.” Jawab Siwon. Kemudian ia menyerahkan Youngwon kedalam gendongan Tiffany. dan ajaibnya Youngwon langsung berhenti menangis. Semua orang yang ada di ruangan itu langsung tercengang.

“ Bagaimana bisa?” Gumam Kyuhyun takjub.

“ Sepertinya Youngwon mengantuk. Dimana kamarnya? Biar saya tidurkan dulu.” Kata Tiffany.

“ Ohh, disana. Ayo kuantar.” tawar Siwon. Lalu ia melangkah menuju lantai dua diikuti Tiffany yang menggendong Youngwon. Siwon membukakan pintu kamar Youngwon dan mempersilahkan Tiffany masuk. Tiffany membaringkan tubuh mungil Youngwon dengan pelan-pelan di boks bayinya dan menyelimutinya.

“ Sepertinya dia menyukaimu.” Kata Siwon dari ambang pintu. Tiffany menoleh dan tersenyum kecil.

“ Hemm, sepertinya. Oh ya, kalau boleh saya tau, dimana istri anda?” Tanya Tiffany hati-hati.

“ Istri?” Tanya Siwon bingung.

“ Iya. Maksud saya ibunya Youngwon.” Jawab Tiffany. Siwon diam sesaat, ia ragu untuk menjawab bagaimana. Jika ia menjawab jujur, bisa-bisa Tiffany menganggapnya pria tidak bertanggung jawab.

“ Enggg…. ibunya meninggal saat melahirkannya.” Ucap Siwon. Deg! Perkataan Siwon bagai pedang yang menusuk Tiffany.

“ Ma..af.” hanya kata itu yang keluar dari mulut Tiffany.

“ Gwenchannayo.” Siwon tersenyum.

“ Kalau begitu saya pamit pulang karena Youngwon sudah tidur. Besok pagi saya kembali lagi.” Pamit Tiffany.

“ Ne, biar aku antar pulang.” Tawar Siwon tulus.

“ Ohh, tidak perlu tuan Choi, saya bisa pulang sendiri.” Tolak Tiffany halus.

“ Tidak apa-apa. Hemm… jangan memanggilku Tuan, aku belum setua itu. Dan jangan bicara terlalu formal.” Ucap Siwon.

“ Lalu saya harus memanggil anda bagaimana?” Tanya Tiffany.

“ Panggil Oppa saja. Sepertinya kau seumuran dengan Kyuhyun, berapa umurmu?” Tiffany agak mengerutkan alisnya menatap Siwon.

“ Engg, dua puluh tiga tahun” Jawab Tiffany.

“ Oh, kau masih muda tapi sepertinya kau sangat pandai dalam merawat bayi.” Ucap Siwon.

Degg!!!

“ Ohh, mungkin karena saya sangat menyukai anak kecil, jadi saya sudah terbiasa dengan mereka.” Jawab Tiffany.

“ Geuraeyo? Ahh, sudah malam, sebaiknya aku mengantarmu pulang sekarang.” Ajak Siwon.

“ Ta… tapi tuan. Ehh. Oppa, saya bisa pulang sendiri. Saya tidak mau merepotkan oppa.” Tolak Tiffany dengan nada canggung.

“ Sudahlah. Ini sudah terlalu malam untuk seorang yeoja pulang sendirian.” Tiffany berpikir sejenak dan akhirnya mengangguk setuju. Siwon tersenyum puas melihatnya. Lalu mereka berdua keluar dari kamar Youngwon dan menutup pintunya perlahan. Setelah itu mereka turun kebawah.

“ Hyung, aku mau mengantar Tiffany pulang dulu.” Pamit Siwon.

“ Ne hati-hati.” Balas Yesung. Tiffany hanya tersenyum padanya lalu melangkah keluar rumah mengikuti Siwon.

~~ TBC~~~

 

gimana part 2 nya?? memuaskan atau tidak?? kekeke~~ keep RCL ne! mian klo typo msih bertebaran…

 

62 thoughts on “Baby And Me Part 2

  1. I got it! i got it!
    Tiffany eonni is Youngwon’s mommy❤❤
    Nah loh… Siwon oppa heartbeatnya 2x lebih kencang…. pasti karena Tiffany eonni🙂
    Youngwon chukae bisa ketemu mommy lagi… :*
    Kalau aku jadi Tiffany eonni, aku ga ngebayangin😦
    Saranghae Siwon oppa, Tiffany eonni, Youngwon❤❤ :p
    next next next…~~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s