Baby And Me Part 1

Author : Azizahsonelf

Pg : 15

Leght : Series

Rating : Family, Romance, tragedy, Happy

 

 annyeong readers~~ zizah yang gaje ini balik lagi wkwkws, kli ini zizah bawain ff baru moga readers suka yah… langsung ja check this out!!!

maap jika typo bertebaran~~~

                                                “ PART 1 “

Pagi yang cerah. Siwon membuka matanya perlahan saat merasakan hangatnya sinar matahari membelai tubuhnya, menulusup melalui celah jendela yang lupa ia tutup semalam. Ia menggeliat pelan lalu duduk dari tidurnya.

“ Siwon-ah, kau sudah bangun?” Panggil seseorang dari balik pintu.

“ Ne, Leeteuk-hyung.” Sahut Siwon.

“ Cepatlah mandi dan sarapan, bukankah hari ini hari pertamamu bekerja?” Leeteuk kakak Siwon mengingatkan. Siwon segera melirik jam weker di samping tempat tidurnya.

“ Mwo?! Aku bisa telat.” Ucap Siwon dan segera mengambil handuk yang ada di atas kursi belajarnya. Kemudian membuka pintu kamarnya kasar membuat Leeteuk yang masih berdiri di depan pintu terkejut.

“ Minggir Hyung!” Perintah Siwon sambil mendorong tubuh kakaknya.

“ Yaa, Siwon-ah,  apa yang kau lakukan!” Seru Leeteuk. Siwon tidak menghiraukan perkataan Leeteuk dan segera masuk kedalam kamar mandi. Sedangkan Leeteuk hanya menggeleng kesal.

Sepuluh menit kemudian Siwon turun dari kamarnya dan segera menuju meja makan dimana sudah ada Leeteuk, Kyuhyun dan Yesung.

“ Hyung, bantu aku mengikat dasi ini! Aishh merepotkan sekali.” kesal Siwon yang dipusingkan dengan dasinya yang tidak berhasil ia simpulkan. Leeteuk menghela nafas dan kemudian membantunya.

“ Selesai!” Kata Leeteuk saat berhasil menyimpulkan dasi di leher Siwon dengan benar.

“ Sekarang, cepat sarapan dan berangkat kerja. Jangan beri kesan buruk di hari pertamamu bekeja di perusahaan, arasseo?” Kata Yesung dari tempat duduknya.

“ Oke, boss!” Sahut Siwon sambil tersenyum. lalu ia segera duduk di samping Kyuhyun dan segera menyantap sarapan paginya.

Leeteuk, Yesung, Siwon dan Kyuhyun adalah empat bersaudara. Kedua orang tua mereka Choi Minho dan Krsytal Jung sedang melakukan perjalanan bisnis untuk perusahaannya. Untuk itu, sepenuhnya masalah tanggung jawab dan perusahaan mereka di urus oleh Choi Leeteuk, anak Sulung mereka. Putra kedua bernama Choi Yesung, bekerja sebagai guru musik terkenal di sekolah seni terkenal di Seoul.

Siwon sendiri, mulai hari ini bekerja di perusahaan ayahnya yang sekarang sedang di pegang oleh kakaknya. Meski begitu untuk masuk ke perusahaan itu Siwon harus tetap melakukan seleksi. Sedangkan si bungsu Choi Kyuhyun saat ini masih berstatus sebagai mahasiswa di univesitas Inha jurusan seni musik. Karena ia sangat terobsesi menjadi penyanyi yang terkenal.

“ Aku, sudah selesai Hyung! Aku berangkat dulu.” Pamit Siwon dan segera bangkit dari duduknya.

“ Ne, hati-hati.” Balas Leeteuk. Siwon mengangguk dan segera mengambil tas kerjanya. Lalu tak lupa sebelum berangkat ia mengganggu adik satu-satunya dulu.

“ Ya, Simba kau merusak rambutku!” Kesal Kyuhyun yang rambutnya di acak-acak oleh Siwon. Sedangkan Siwon sudah kabur keluar rumah.

“ Kalian ini selalu bertengkar terus!” Keluh Yesung.

“ Simba itu yang memulainya!” Kesal Kyuhyun. Sedangkan Leeteuk hanya tersenyum melihat tingkah adik bungsunya itu.

*********

“ Aku pulang!” Seru Siwon sambil melepas sepatunya. Lalu pintu terbuka dan masuklah Leeteuk.

“ Hyung? Kukira kau akan pulang malam!” Ucap Siwon.

“ Pekerjaanku sudah selesai, jadi aku putuskan untuk pulang saja. Hari ini aku sangat lelah.” Jawab Leeteuk. Dan di balas anggukan oleh Siwon. Lalu mereka berdua segera masuk kedalam rumah. Leeteuk langsung menuju kamarnya. Sementara Siwon menuju meja makan yang sedari tadi sudah ada Yesung dan Kyuhyun yang sedang menikmati makan malam.

“ Sudah pulang?” Tanya Yesung.

“ Hmmm, tadi aku sudah memberi salam tapi tidak ada yang menjawabku.” Ucap Siwon sedih.

“ Mian, kami tidak dengar!” Sesal Yesung.

“ Teuki-hyung mana?” Tanya Kyuhyun.

“ Dia ada di kamarnya.” Jawab Siwon dan mendapat anggukan dari Kyuhyun.

“ Ya sudah, sebaiknya kau makan dulu!” Perintah Yesung.

Beberapa menit kemudian mereka selesai makan makan malam. Siwon menuju kamarnya untuk mandi dan berganti pakaian. Setelah itu kembali lagi bergabung dengan Yesung dan Kyuhyun yang sedang asyik menonton DVD.

“ Kalian nonton apa sih?” Tanya Siwon.

“ Film.” Jawab Kyuhyun singkat.

“ Maksudku, film apa yang kalian tonton? Sepertinya seru!”  Ucap Siwon.

“ Lihatlah ini memang lucu, judulnya It’s my Baby, yang main lee Min Ho *mian author ngasal :D* #abaikan#. Jawab Yesung antusias. Siwon yang ikut menonton pun sejenak mengangkat alisnya.

“ Masa iya, masih muda sudah punya anak?” Gumam Siwon.

“ Ini untuk contoh. Jadi anak muda sekarang biar tidak macam-macam. Tapi, seru juga sepertinya. Gimana ya, rasanya jadi ayah?” Balas Yesung sambil menghayal.

“ Kalau begitu menikah saja Hyung!” Sahut Siwon kesal.

“ Tapi menurutku, jadi orang tua itu tidak gampang, apalagi jadi ayah. Hufftt, aku belum siap.” Ucap Siwon.

“ Aku yakin kau memang tidak bisa jadi seorang ayah yang baik. Mengurus diri saja masih tidak bisa.” Ledek Kyuhyun. Spontan Siwon yang mendengar ucapan adiknya itu langsung mendelik kesal.

“ Yaa, evil kau juga! Harusnya kau hati-hati. Siapa tahu besok ada seorang wanita datang meminta pertanggung jawabanmu dan mengatakan bahwa bayi yang di gendongnya adalah anakmu.” Balas Siwon. Kyuhyun langsung melotot padanya.

“ Kau pikir aku sebejat itu? Sampai menghamili anak orang!” Ketus Kyuhyun.

“ Mungkin.” Sahut Siwon pendek.

“ Kau!” Kesal Kyuhyun.

“ Sudah hentikan!” Bentak Yesung. Seketika Siwon dan Kyuhyun membisu takut, karena Yesung sangat mengerikan kalau sedang marah. Yesung hanya mendesah berat melihat kedua adiknya yang langsung terdiam.

“ Kalian berdua selalu saja ribut!” Kesal Yesung.

“ Mian, Hyung.” Sahut SiKyu kompak.

*********************

Beberapa hari kemudian……

Minggu pagi yang tenang di kediaman keluarga Choi. Namun tiba-tiba hari yang tenang itu menjadi terganggu karena suatu hal.

Ting Tong……

Ting Tong…….

Suara bel rumah mengusik Leeteuk, Yesung dan Kyuhyun yang sedang duduk santai di ruang keluarga. Mereka sama-sama malas beranjak dari posisi masing-masing untuk melihat siapa yang ada dibalik pintu rumah mereka.

“ Magnae, buka pintunya cepat!” Perintah Leeteuk pada Kyuhyun. Kyuhyun mendengus kesal lalu beranjak menuju pintu depan.

“ Nugu? Ehh?” Kyuhyun mencari-cari sosok yang tadi memencet bel rumahnya. Ia menggaruk kepalanya yang sebenarnya tidak gatal karena bingung.

“ Siapa sih, iseng banget? Gak mungkin kan hantu! Cih, ada-ada saja.” Dengus Kyuhyun. Lalu ia memutuskan untuk kembali masuk kedalam rumah. Namun langkahnya terhenti saat kakinya tanpa sengaja menyambar sesuatu.

“ Ehh, apa ini?” Kyuhyun membungkukkan badannya dan melihat lebih dekat sebuah keranjang yang ditutupi kain tipis itu. Perlahan ia membuka kain tipis itu dan………

“ Hyuuung….!” kyuhyun berteriak histeris dan langsung masuk kedalam rumah sembari membawa keranjang itu. Leeteuk dan Yesung sampai terlonjak kaget karena teriakan Kyuhyun.

“ Yaa, Choi Kyuhyun! Kenapa teriak-teriak seperti itu?” Kesal Yesung.

“ Ini… ini.” Kyuhyun gelapan dan hanya bisa menunjuk-nunjuk keranjang yang ia bawa. Leeteuk dan Yesung mengangkat alis mengikuti telunjuk Kyuhyun.

“ Apa itu?” Tanya Leeteuk. Kyuhyun tidak menjawab. Ia meletakkan keranjang itu pelan-pelan ke atas meja dan membiarkan kedua kakaknya melihat sendiri isinya. Leeteuk segera menyingkap kain penutup kerenjang itu dan…..

“ Mwo?! Bayi?” Teriak Leeteuk dan Yesung serempak. Kyuhyun mengangguk-angguk tidak jelas. Mereka bertiga saling bertatapan dengan tatapan “anak siapa”.

Keranjang itu ternyata berisi seorang bayi lelaki kecil berumur sekitar satu tahunan dan sedang tertidur pulas.

Leeteuk dan Yesung mengalihkan pandangannya pada Kyuhyun dan menatapnya tajam seolah menuduh.“ Kau ayah anak ini kan?”

“ Kenapa kalian menatapku seperti itu? Yaa… apa kalian menuduhku ayah dari bayi ini?” Omel Kyuhyun kesal karena di tuduh. Leeteuk dan Yesung menghela nafas berat.

Bukan tanpa alasan Leeteuk dan Yesung mencurigai Kyuhyun sebagai ayah dari bayi itu. Selama ini Kyuhyun terkenal sebagai sang playboy di kampusnya.

“ Kau yakin?” Yesung memastikan.

“ Tentu saja! Yaa, Yesung-hyung, adikmu ini tidak sebejat itu tau!” Ucap Kyuhyun.

Leeteuk  dan Yesung kembali menghela nafas. Tiba-tiba mata Leeteuk melihat sebuah kertas yang terselip di antara selimut yang menutupi bayi itu. Segera saja ia mengambil dan membacanya. Yesung dan Kyuhyun ikut mendekat dan membaca surat itu.

Degg!!!!

Mereka bertiga langsung membelalak kaget membaca isi surat itu. Dan sekali lagi mereka saling berpandangan dengan wajah shock.

“ Selamat pagi!” Seru Siwon yang baru turun dari kamarnya. Mereka bertiga langsung menatap kearah Siwon dengan tatapan ‘membunuh’. Siwon yang merasa ada bahaya yang mengancamnya berniat untuk keluar lagi dari ruangan itu. Tapi suara Leeteuk menahan langkahnya.

“ Choi Siwon!” Siwon membalikkan badannya dan menatap ketiga saudaranya yang menatapnya tajam.

“ Apa salahku?” Gumam Siwon.

Tiba-tiba matanya menatap “sesuatu” yang ada di atas meja ruang tengah, dengan refleks ia mengintip dan langsung terkejut.

“ Omo… bayi! Ba… bayi siapa ini hyung?” Tanya Siwon histeris. Bukannya menjawab, mereka bertiga malah semakin menatap Siwon tajam.

“ Siwon, Katakan,dengan jujur siapa ibu dari bayi ini? Siapa yang kau hamili? Yuri, Sooyoung,  atau Seohyun?”  Tanya leeteuk.

“ Ehh. Kenapa menannyakan padaku? Memang aku kenal ibu dari bayi ini?” Tanya Siwon polos.

“ Baca ini!” Perintah Leeteuk, sambil menyodorkan sebuah kertas pada Siwon.

“ Apa ini? Surat cinta?” Tanya Siwon yang disambut dengan tatapan mematikan dari ketiga saudaranya itu. Siwon yang melihat tatapan para saudaranya segera membaca surat itu.

To : Choi Siwon

       Sebelumnya aku minta maaf karena terpaksa melakukan ini. Aku sudah menjaganya selama satu tahun ini. Jadi sekarang giliranmu untuk menjaganya. Tolong rawat baik-baik bayi ini. Namanya Choi Youngwon. Dia adalah PUTRAmu.

                                                                                                                                           Selamat tinggal

Siwon mematung di tempatnya. Dunianya seakan berhenti berputar lalu…..

Brukkkk!

“ Wonnie!” Pekik Leeteuk seraya menghampiri Siwon yang pingsan. Sementara Yesung dan Kyuhyun menghela nafas pasrah.

***************************

<< Someone pov >>

Aku menghela nafas lega saat melihat pria muda itu membawa masuk keranjang yang sengaja aku tinggalkan di depan rumahnya. Tadinya aku agak khawatir saat melihat seseorang yang membuka pintu itu bukan dia. Tapi aku tahu pria muda itu adalah adiknya, jadi aku tidak khawatir lagi. Saat ini aku sedang mengamati rumah itu dari balik sebuah dinding pagar.

“ Maafkan eomma sayang.” Desahku penuh penyesalan.

Aku baru saja meninggalkan bayiku yang baru berusia satu tahun disana. Aku memang ibu yang kejam, tapi apa daya, aku tidak punya pilihan lain. Daripada ayahku menyerahkan anakku ke panti asuhan, lebih baik aku menyerahkannya dia pada ayah kandungnya saja. Aku yakin, ia pasti mendapat kasih sayang disana.

Aku mengadahkan kepalaku menatap birunya langit untuk menahan butiran bening di pelupuk mataku agar tidak jatuh. Tapi sia-sia, aku mencengkram dada kiriku yang mendadak sesak. Ingin rasanya aku berlari dan mengetuk pintu rumah itu untuk mengambil kembali anakku. Tapi aku sekuat tenaga menahannya. Lebih baik aku yang menderita daripada melihat putraku menderita di panti asuhan tanpa kasih sayang orang tuanya. Setidaknya ia masih bisa bersama ayanya bukan.

Aku kembali tersenyum getir membayangkan kembali wajah putraku. Wajahnya yang menggemaskan senyum kecilnya yang cerah seperti langit biru. Aku menghela nafas berat lalu mulai melangkahkan kakiku menjauh dari tempat itu. Ya, disanalah tempatnya. Ia akan memulai hidup yang baru bersama ayahnya. Mungkin suatu hari aku akan bisa bertemu dengannya lagi. Aku kembali menghela nafas sambil terus menyeret langkah kakiku semakin menjauhi tempat itu.

“ Selamat tinggal Youngwon sayang.”

<< Someone POV end >>

********************

“ Ngg-“ Siwon mengerjapkan matanya perlahan.

“ Kau sudah sadar?” Tanya Leeteuk yang duduk disampingnya.

“ Dimana aku? Apa yang terjadi?” Tanya Siwon yang tidak mengingat apa yang telah terjadi sebelumnya.

“ Kau tidak ingat?” Balas Leeteuk dengan nada menusuk. Siwon menerawang sejenak lalu tiba-tiba mengingat.

“ Ba….bayi.” siwon gelagapan.

Brakk!

Siwon dan Leeteuk menoleh serempak dan menatap Yesung dan Kyuhyun yang melangkah masuk kedalam kamar Siwon dengan masih memasang ekspresi yang sama. Siwon langsung menunduk.

“ Choi Siwon! Sekarang jelaskan pada kami, apa yang telah kau lakukan dan siapa wanita yang kau hamili sekaligus ibu dari bayi itu!” Titah Yesung dengan tajam.

“ Mian Hyung, aku tidak tahu.” Siwon pasrah.

“ Haa?” Teriak leeteuk, Yesung dan Kyuhyun kaget.

“ Bagaimana bisa?” Tanya Leeteuk.

“ Benar, setauku kau tidak punya teman wanita. Berarti mudah saja kan, kau tau siapa wanita yang terakhir kali kau kencani?” Sahut Kyuhyun setengah mengejek. Siwon mendelik kesal pada Kyuhyun.

“ Molla.” Balasnya sambil menunduk.

“ Tapi, bisa saja kan kalau bayi itu bukan anakku?” Lanjut Siwon. Ketiga saudaranya langsung menatap antusias.

“ Ya, mungkin saja ada orang iseng yang meletakkan bayi itu di depan rumah kita. Atau ada orang yang sengaja ingin menjebakku.” Ucap Siwon.

“ Tapi, orang itu tahu namamu. Jelas-jelas surat itu juga ditunjukkan untukmu kan?” Balas Leeteuk.

“ Di korea ini kan yang bernama Choi Siwon bukan hanya aku hyung?!” Balas Siwon.

“ Baiklah. Lalu sekarang mau kita apakan bayi itu? Yang jelas, dia tidak tahu apa-apa tentang hal ini.” Jelas Yesung.

“ Kita tanyai saja dia, siapa ibu kandungnya.” Usul Siwon asal yang langsung saja mendapat tatapan sinis dari ketiga saudaranya.

“ Aku kan Cuma bercanda.” Siwon kembali menunduk takut. Sementara ketiga saudaranya menghela nafas berat berusaha menahan diri agar tidak membuang Siwon kejurang saking kesalnya.

“ Aku punya ide.” Kata Kyuhyun tiba-tiba. Semua mata langsung tertuju padanya.

“ Kita lakukan tes DNA saja.” Usulnya. Semua tampak saling berpandangan.

“ Aku setuju!” Seru Siwon. Ada sedikit harapan untuknya. Mungkin saja bayi itu memang bukan anaknya. Tapi, sepertinya takdir berkata lain.

******************************

In Hospital…….

Siwon duduk di ruang tunggu rumah sakit Seoul dengan gelisah. Disampingnya, Leeteuk duduk dengan tenang sembari memainkan iphone-nya. Beberapa menit kemudian, namanya dipanggil. Ia segera bangkit dari duduknya dan menghampiri seorang suster yang langsung menyerahkan sebuah amplop bewarna putih padanya. Siwon menatap ragu sejenak kearah Leeteuk kemudian segera merobek ujung amplop itu. Dan membuka isinya. Matanya membelalak seketika saat membaca sebaris kalimat yang tertera di paling bawah kertas itu.

Hasil pemeriksaan sample DNA antara Mr. Choi Siwon dengan Choi Youngwon 95 % cocok. Siwon hanya mematung di tempatnya saking terkejutnya. Leeteuk yang berdiri di sampingnya yang juga ikut membaca hasil DNA nya juga sama terkejut. Ini adalah kertas ketiga dan hasilnya tetap sama.

“ Hyung, apa salahku? Bayi itu-” Siwon menggantung kalimatnya. Pandangannya nanar. Leeteuk menjadi iba melihatnya.

“ Sudah kita bicarakan dirumah saja.” Sahut Leeteuk. Lalu menepuk pelan punggung Siwon untuk menyemangatinya. Siwon sadar, bahwa sebentar lagi masalah yang lebih besar pasti akan menyambutnya.

****************************

Siwon melangkah gontai memasuki rumahnya. Ia berhenti sejenak didepan pintu. Leeteuk langsung menyeretnya masuk dan membawanya menuju ruang tengah dimana sudah ada Yesung dan Kyuhyun yang sudah menunggu mereka.

“ Bagaimana hasilnya?” Tanya Yesung to the point. Leeteuk menghela nafas sesaat, lalu menyodorkan beberapa kertas kepada adiknya itu. Yesung dan Kyuhyun membacanya bersamaan dan langsung melayangkan pandangan mautnya pada Siwon yang masih mematung di ambang pintu.

“ Kau!” Geram Yesung.

“ Hyung, mianhae. Aku benar-benar tidak tahu apa-apa. Aku tidak tahu apa yang telah aku lakukan dan siapa ibu bayi itu. Aku benar-benar tidak tahu!” Tangis Siwon pecah. Leeteuk segera menghampiri dan memeluknya.

“ Jadi dia benar-benar anakmu?” Selidik Kyuhyun.

“ Mungkin saja dokter itu salah. Aku tidak mungkin melakukan hal seperti itu…” lirih Siwon.

“ Tapi kau sudah melakukan tes tiga kali di rumah sakit dan hasilnya selalu sama. Masih mau mengelak juga? Jadilah seorang pria yang bertanggung jawab!” Bentak Yesung berusaha menahan amarahnya.

“ Tapi aku kan tidak pernah merasa membuatnya.” Ucap Siwon.

“ Choi Siwon!” Bentak Yesung.

“ Mianhae, hyung.” Siwon kembali menagis.

“ Sekarang masalahnya adalah bagaimana jika Appa dan Eomma sampai tau hal ini.” Ucap Leeteuk dingin. Siwon tersentak dalam rangkulan Leeteuk dan langsung melepaskan pelukannya, lalu menatap Leeteuk dan berlutut di depannya.

“ Hyung. Aku mohon, jangan beritahu Appa dan Eomma tentang hal ini! Kalau mereka sampai tahu aku bisa dibunuh Appa. Aku berjanji, aku akan segera mencari tahu siapa ibu dari bayi ini dan menyelesaikan masalah ini secepatnya. Tapi tolong rahasiakan ini dari mereka. Jebal…..” Siwon memelas di hadapan Leeteuk sembari menyatukan tangannya dan menunduk pasrah.

Melihatnya seperti itu, Leeteuk tidak tega juga. Ia menoleh Yesung dan Kyuhyun untuk minta pertimbangan yang dibalas dengan anggukan kecil dari Yesung dan tepukan bahu dari Kyuhyun.

“ Siwon-ah, bangunlah!” Pinta Leeteuk. Tapi Siwon masih bertahan pada posisinya.

“ Baiklah. Kami akan membantumu. Kami tidak akan memberitahunya pada Appa dan Eomma.” Lanjut Leeteuk. Siwon langsung mengangkat wajahnya dan mengerjap penuh harap.

“ Jinjjayo?” Tanya Siwon antusias.

“ Ne, sekarang bangunlah.” Kata Leeteuk.

“ Gamshahamnida Hyung!” Seru Siwon sembari memeluk erat Leeteuk. Leeteuk menepuk pelan punggung Siwon dan tersenyum tipis.

~TBC~

Gimana bagus gak readers? Aku sengaja bikin FF ini karena aku selalu ngabayangin gimana kalo siwon tu punya baby ^^ dan alhasil jadilah FF ini. Keep RCL ok!

59 thoughts on “Baby And Me Part 1

  1. Agak bingung sama ceritanya kok bisa siwon uda punya anak tp g pernah ngerasa nyetak tu anak yah X_X‎​.•*˚*•..Hä Ðέê♓.•*˚*•..X_X penasaran

  2. Kayaknya seru nih…
    Choi Youngwon anak dari Choi Siwon dengan Tiffany Hwang??
    atau Choi Siwon dengan… wanita lain?? tapi menurutku itu anak Siwon oppa sama Tiffany eonni🙂
    Siwon oppa ga ingat pernah melakukan “sesuatu”… mungkin karena sudah lama 1 tahun, atau dalam keadaan drunk😦
    Pokoknya cepet tahu deh bener ga kalau mommynya Youngwon itu Tiffany eonni
    next next next

  3. Siapa yg g shock pagi2 udh dpt krjutan. yup ad bayi laki2 n itu ank siwon. sp mrk ber 4 bs merawat bayi itu? penasaran n psti seru..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s