[Event] SiFany’s Island 1st Anniversary Project

Annyeonghaseoo pengunjung SI tercinta…..

Kami segenap keluarga besar SI membawa kabar gembira…..

Tak terasa sudah beberapa tahun SI berdiri bersama kita semua….

Untuk mengucapkan rasa terima kasih kami atas dukungan kalian, maka kami mengadakan 1st Anniversary Blog SiFany Island (PROK…PROK…PROK)

Mungkin ada yang bertanya-tanya kapan sih Ultah SI? Perasaan SI sudah berdiri lebih dari setahun kok masih ultah yang pertama? Nanti akan terjawab pada tanggal 8 Desember 2014

Ups…bocor deh tanggalnya….hehehe. Tanggal yang dipilih untuk menjadi hari ultah SI pun nggak sembarangan lho, mau tau sejarahnya? Semua akan terjawab pada tanggal 8 Desember 2014

Nah, Untuk menyambut hari Spesial SI ini, tak tanggung-tanggung, kami membuat 5 jenis lomba yang Cettaaaarrrr dan Original. Jika kamu Pecinta sejati Blog SI, kamu pasti tidak akan melewatkan event ini. Mau tahu apa aja lomba yang ada yuk CHECK IT OUT!

1011814_1385330021748821_922121802855855545_n
Baca lebih lanjut

[New] Jadwal Event SI

Halo karena banyak yang belum daftr dan peserta belum memenuhi target maka ada perubahan jadwal acara Event 1st Anniv SI.

Berikut adalah jadwal yang baru

1. Sayembara FF >>

pendaftaran : 20 oktober – 27 oktober 2014

tahap 1 :
a. pengumpulan : 24 Oktober – 27 Oktober 2014
b. penjurian : 30 Oktober – 5 November 2014
c. pengumuman : 6 November 2014

tahap 2 :
a. pengunpulan : 10 November – 13 November 2014
b. penjurian : 16 November – 21 November 2014
c. pengumuman : 22 November 2014

tahap 3 :
a. pengumpulan : 26 November – 29 November 2014
b. penjurian : 2-7 November 2014
c. pengumuman : 8 Desember 2014

2. Lomba FF >>

a. pendaftaran & pengumpulan : 20 Oktober – 22 November 2014
b. penjurian : 23 November – 6 Desember 2014
c. pengumuman : 8 Desember 2014

3. Lomba Poster & Header >>

a. pendaftran & pengumpulan : 20 Oktober – 23 November 2014
b. penjurian : 24 November – 1 Desember 2014
c. pengumuman : 8 Desember 2014

4. Nostalgia SiFany >>

pendaftaran & pengumpulan : 20 Oktober – 1 Desember 2014

5. Poster >>

pendaftran & pengumpulan : 20 Oktober – 1 Desember 2014

NB :

1. Bagi peserta tolong mengisi FORM pendaftran di postingan event SI.

2. Tolong baca ketentuan dan syarat yg telah tercantum di postingan Event SI. Semua telah tercantum lengkap disana.
Terutama penggunaan format dan hastag

3. Tolong menghubungi CP setelah melakukan pembayaran, ataupun pengisian formulir dengan mencantumkan nama pengirim sms

4. Fast Resp : 08989309765 (MinRi)

Kami harap dengan diperpanjangnya jadwal lomba di Event 1st Anniv SI para reader terbuka hatinya untuk mengikuti Event Pertama SI

trima kasih
salam
SI’s staff 

Puzzle Part 1

PUZZLE

Part 1

-Song Haneul-

 

“Saat ini aku berada di Hotel. Appa tidak perlu khawatir. Aku akan menyelesaikan tugasku secepatnya.” Pria itu mengernyitkan dahinya ketika sakit itu kembali menyerang kepalanya. Berdenyut. Dan menyiksanya.

 

            “Kau hanya punya waktu sebulan, Andrew.”

 

“Aku tahu.”

 

            “Bagus,” dan setelahnya, pembicaraan itu terputus tanpa bisa dipahami oleh pria itu. Tatapan matanya lurus menuju pemandangan didepannya. Setelah sebelumnya pria itu menyimpan kembali ponsel androidnya ke dalam saku celananya. Kembali dihela napas panjangnya yang lelah, ketika sakit itu kembali menghujaninya tanpa ampun. Membuat pria tersebut meringis kesakitan dan menjatuhkan tubuh tegapnya di atas lantai hotel kamarnya.

Baca lebih lanjut

Baby Baby Baby Part 4

Baby Baby Baby Part 4

580723_402011323218106_1610248005_n-tile-horz

Author             : Kireynalice

Type                : Sequel

Genre              : Mariage Life, Romance

Rating              : 17

Main Cast        : Hwang Mi Young, Choi Siwon

Other Cast       : Kim Tae Yeon, Park Jung Soo, Jung Soo Yeon, Lee Dong Hae, Choi Soo Young

Disclaimer       : Karakter tokoh dalam cerita ini hanya fiktif belaka dan dikembangkan menurut plot cerita. Tidak ada maksud untuk menyinggung pihak manapun. Kesamaan ide cerita merupakan hal yang tidak disengaja. Alur dan penokohan murni hasil pemikiran saya.

Desember, saat dinginnya salju membekukan harapanku Baca lebih lanjut

(AR) Sweet Story Part 1

SWEET STORY 1: When I Meet You

SWEET STORY

Presented by: Youngwonie

Cast:

Choi Siwon & Tiffany Hwang

Supported cast:

Kyuhyun, Yuri, Donghae, & Yoona

Genre: Romance

Rating: PG 17

Length: Series

Disclaimer: The story is mine. Don’t be a plagiator. Enjoy this story and don’t forget to comment. Your comment is oxygen to my finger and heart to write.

  Baca lebih lanjut